SEO page contents SEO page contents TEEN FIRST TIME ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Wednesday, August 22, 2018

TEEN FIRST TIME

TEEN FIRST TIME CREAMPIE GIRLS


VIDIO SEX - Seringkali Dina ini ketiduran di Sofa keluarga sekalian mengendong anak saya sesaat istri saya sudah tertidur nyenyak.. dekat sofa atau dimuka nya ada TV ukuran 34 Inc.. selain sofa keluarga ada meja makan. saya kebanyakan senang menulis hasil transaksi usaha di meja makan itu sampai tengah malam. karean biasanya Dina ketiduran diatas sofa depan TV, lama2 saya perhatikan ia juga. 




Cantik serta sensual juga si Dina ini pikirku. Dengan kulit bersih sawo masak, rambut terurai panjang sebahu, serta kaki jenjang… sewajarnya si Dina tidak layak menjadi pembantu. saya type suami yg setia. belumlah sempat rasakan memek serta harumnya gadis berbeda kecuali istri ku. oya istriku cukuplah cantik dengan kulit putih mulus serta body bahenol. jikalau tengah interaksi intim ia sangatlah liar sekali. nafsu seks nya sangatlah kuat. kembali pada DIna. kadang2 waktu ia ketiduran di sofa, belahan dadanya dikit melihat. 




dalam suatu malam saya lagi mau maen, tetapi istri ku lagi dapet bulan. serta seperti biasa si Dian pembantuku, ketiduran dekat sofa yg menghadap menuju saya. saya iseng menghamprinya, dengan tangan gemetar, takut istri saya bangun.. saya belai rambutnya. ia diam saja. trus saya usap2 pipinya,.. eh.. eh.. ia diem saja.. trus saya mulai raba2 dadanya yg masih pula dalam bungkus bajunyanya, sesaat anaknya ia peluk sekalian tidur.. saya mulai sangsi ia ketiduran atau pura2 tidur.. lalu saya kecup keningnya senantiasa matanya serta tiba di bibirnya.. eh,, ia diam saja. 




Saya penasaran… saya mulai isep mulutnya.. serta ia bekerja perlahan.. saya kaget.. lalu saya terlepas ciuman saya… ia tertidur lagi. trus saya cium lagi bibirnya sekalian tangan saya membelai-belai teteknya masih pula dalam bungkus bajunya… saya menjadi ingin tahu., ia betul2 tidur atau mungkin tidak.. saya takut juga.. senantiasa saya duduk di kursi makan menentramkan diri.. saya lihat si DIna masihlah terpenjam matanya.. tak diduga ia bangun sebab anaknya saya dipelukkan bangun mohon sisu… trus si dian bikinkan susu anak saya (laki).


Selesai menyuapin anak saya dengan susu, anak saya tertidur lagi,.. si Dina mohon pamit ke saya untuk nidurin anak saya ke kamar anak saya yg nomer satu… saya mengangguk sekalian repot kerja. selesai satu jam saya lihat si Dina tidak keluar dari kamar anaknya saya. saya ingin tahu, mengapa ia ngak keluar dari kamar anak saya. saya dekati kamar anak saya… serta saya buka pintu pelan2 takut ketahuan istri saya…tiba saya kaget nyata-nyatanya si Dina tertidur nyenyak bersama-sama anak saya.. serta yg lebih saya panas dingin ialah roknya terungkap bikin paha nya mulus terbentang dalam situasi mengangkang.


Saya masuk kekamar pelan2. trus saya berdiri selain ranjang.. saya liaht muka dina ia betul2 tertidur pulas… saya usap pelan-pelan celana dalam dekat memeknya pelan-pelan, sekalian tangan kiri saya mengusap2 teteknya yg menonjol seski… saya senantiasa mengusap2 memeknya,, serta setekah lumayan lama saya rasakan celana dalamnya basah. saya kaget nyata-nyatanya ia nikmati usapan tangan saya.

CREAMPIE GIRLS


Saya mulai sangsi jangan2 ia pura tidur. saya menuju mulutnya. saya kecup pelan2 mulutnya sekalian tangan saya senantiasa menyeka teteknya. mulutnya saya isep keras. terdengar lenguhan nafasnya…perutnya terangkat. dadanya ia busungkan ke atas.. saya kian ingin tahu. saya buka kancing pakaiannya di atas dadanya. sekaranag pakaiannya sebelas atas terungkap. nampak dua bukit kembar yg ranum serta montok.. saya terkesima. bentuk teteknya indah sekali. masihlah kenceng. beda ama tetek istriku yg mulai kendor serta tidak demikian besar ukurannya.


Saya membelai teteknya dengan penuh sayang.. sesekali bibir saya mebngusap2 kulit teteknya yg mulus. lagi-lagi ia mendesah perlahan. tangan kananku akau berikan diantara daging tetek serta behanya.. agak sempit, saya mengupayakan masukin tangan saya.. hmm bukan maen.. merasa daging teteknya kenyal serta dingin sejuk sekali. 



Saya remas2 tetek berkali sekalian tangan saya bergantian meremes2 teteknya. mulut saya senantiasa mengecup bibirnya. lidah saya kadang-kadang saya masukin ke dalam mulutnya. ada dikit tanggapan kala lidahku akau masukin ke dalam mulutnya. ia dikit menyedot lidah saya. saya jadi nyakin kelihatannya ia pura-pura tidur. kendati matanya terpenjam, tetapi napsu nya mulai naik.


Saya tidak sabaran lagi mau lihat teteknya dengan utuh. saya buka tali BH nya serta saat ini teteknya betul2 dah teanjang. tetapi untuk jaga2 saya tidak melepas pakaiannya yg terungkap. cuma bhnya yg saya terlepas talinya lalu saya tarik ke atas hingga teteknya yg montok itu menyembul keluar. kala itu juga saya langsung menyergap ke dua putingnya. saya isep2 bergantian kiri serta kanan,. sesaat tangan kanan saya senantiasa memasukkain jari tangan saya ke dalam memeknya.. dia mengelinjang2 dengan perlahan. senang menyedot putingnya.



Kontol saya sangatlah tegang sekali. saya terlepas celana pendek saya. senantiasa perhatikan mulutnya yg dikit terbuka, matanya masihlah terpenjam, kelihatannya ia pura2 tidur…trus saya naikin dadanya, urutan ia telentang pasrah. Sampai di dadanya, paha saya geser sedikit ke atas. senantiasa kontol saya yg sudah asngat tegang langsung saya berikan ke dalam mulutnya. saya masukin dengan paksa kontol ku yg besar serta tegang itu ke mulutnya.. agak sulit dn ada dikit penolakan. tapi penolakan itu tidak demikian kuat. saya senantiasa memassukkan kontol saya ke dalam mulutnya.. saya majukan pelan-pelan…terasa kontol saya menyentuh giginya.. ia mengerakkan giginya.. wow.. ia nyata-nyata ngak tidur.. nagk bisa saja ia tidur,


Memandang ia menggerakan giginya sekalian menghimpit kontol saya.. ohghhh sensai yg luar bisa…sambil memmaju mundurklan kontol saya ke dalam mulutnya, tangan saya yg kiri menjulur menuju teteknya saya remas2 teteknya wow benar enaknya.. ia masihlah perawan pikirku.. serta belumlah pengalaman yg beginian. saya ingat istri saya.. saya berdiri dari dari atas dadanya kontol saya bebaskan dari mulutnya.. tetapi saya kaget.. pada waktu kontol saya bebaskan dari mulutnya pelan2 datang mulutnya menjepit kontolku. saya agak sulit menarik kontolku… tetapi pelan2 pada akhirnya kontolku terlepas.


Saya diamkan ia telentang dengan busana terungkap serta ke dua teteknya menyembul bebas dengan seksinya. saya gunakan celana serta senantiasa saya kekamar melihat istri ku.. wow nyata-nyatanya ia tidurnya sangatlah nyenyak, … saya tutup pintu kamarku da kembali kekamar anakku yg ada si Dnna.. demikian saya lihat di ranjang, urutan Dina tidak beralih posisinya.. saya tambah bisa angin. kontol masihlah tegang serta tidak turun2… saya elus memeknya masihlah gunakan celan dalam.


Memeknya dah basah sekali. saya buka celan dalamnya pelan2 senantiasa, saya pelorotkan sampai ke mata kakinya, saya ngak berani melepas keseluruhan celana dalamnya. pelan2 saya naikin dia serta kontolku saya tujukan ke lobak memeknya yg bsah itu.. saya bimbing kontol ku yg panjang serta tegang menuju lobang memeknya. kakinya saya reanggangkan.. 


lobang memeknya masihlah sempit. kuliahat parasnya pasarh serta mata nya masih terpenjemn serta nampak mulutnya bergeraka membendung nikmat.. ia pura2 tidur. tapi saya ngak perduli yg pemting saya lagi masukin kontolku ke memeknya…. sempit. serta sulit sekali masuk kontolnya. ia mendesah pelan-pelan.


Tubuh ku saya rebahkan di atas bdannya. teteknya menghimpit dadaku. wow nikmat banget.. tak diduga tanganya ia rangkulkan ke leherku serta menekan2 pinggulnya menuju kontol ku yg tengah bersusah payah menuju lobang kenikmatannya. pelan2 kontol ku masuk.. serta seperti batang kontolku sudah amblas. ia merintih2 ngak karuan tapi dengan mata yg masihlah terpenjamn. mulutnya saya ciumi lagi dengan ganasnya…ia membalas ciuman ku.


Saat ini ia dah mulai menghisap2 lidahku serta mengginggit ujung lidah dengan perlahan.. napsu ku tidak karuan.. ia senantiasa menghimpit pinggulnya menuju kontol.. tibah ia tersendak oughhh. ooughhh.. oughh… bertepatan dengan merasa kontol ku tembus suatu hal.. saya lihat kebawah pada waktu saya maju mundurkan kontolku.. ada warna merah gampang di batang kotolku yg lagi maju mundur tersebut…aku kaget serta ngak sadar nyata-nyatanya saya sudah memecah perawanya.. tapi ia nampak senyum tipis,

FIRST TIME


Parasnya menegang… ada perasaan penyesalan.. tetapi kesenangan duniawa menaklukkan seluruhnya.. akhir saya genjot kontol keluar masuk memeknya sekalian tanganku tidak henti2nya meremas2 ke dua tetek nya seksi.. sesaat mulutku senantiasa mengisap2 lidahnya serta mencupang lehernya….. ough.. nikmat.. tak diduga ia mengejang bersaman dengan itu akupun menyemburkan air mani panas kelobang memeknya. cukuplah banya air mani…. yg masuk kelobang memeknya.. akhir saya lemas.. serta diam-diam saya tarik kontoku dari lubang memeknya.


saya turun dari ranjang. saya lihat anakku masihlah tidur nyenyak. serta pembantuku Dina juag dalam situasi tidur pulas… serta matanya terpenjamn. saya atur busananya selesai celana dalam serta bhnya saya kancingin lagi… saya keluar kamar anakku.. masuk ke kamar tidurku serta kulihat istri tidur dengan nyenyak., untung ia ngak bangun.


Besok paginya saya bangun, istriku dah pergi kerja. kulihat Dina, sikapnya memperlihatkan biasa saja…ia pernah bertanya ke saya,.. pak tadi malam saya mimpi aneh deh…kok berbeda serta anuku merasa perih…terus ia katakan mengapa ada warna merah ya pak di paha serta dalam celananya.. ia nanya dengan lugu.. saya pura ngak tahu…namun nampak ia senang. sekalian tersenyum ia pergi kekamar mandi sekalian nyuci banu

0 comments: