SEO page contents SEO page contents PUBLIC AGENTSEXY TEACHER ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, August 28, 2018

PUBLIC AGENTSEXY TEACHER

PUBLIC AGENTSEXY TEACHER AGNES WHITE FUCKING IN CAR FOR EXTRA CASH


VIDIO SEX - Perkenalanku dengan Yussi kian akrab walaupun kami tidak sempat ketemuan atau kopi darat (maklumlah dia di Jakarta dan saya di Medan). Selesai pertemanan kami berjalan 2 tahun pada akhirnya kami memiliki peluang buat ber-copy darat. Kala itu bulan Desember 2003 saya beroleh peluang buat liburan di Jakarta. 




Singkat kata akupun sampai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada tgl 26 Desember 2003 serta dengan bekal sekian lembar photo kirimannya, saya sore harinya pergi ke Mall Taman Anggrek buat menemuinya. 




Pertama sekali kumelihatnya, saya benar-benar terpana. Bagiku, Yussi lebih cantik aslinya dibanding dengan di fotonya. Disokong lagi oleh penampilannya yg kian dewasa yg sesuai dengan profesinya sekarang menjadi programer software di PT JS di daerah Gatot Subroto Jaksel. Hal seperti ini membuat saya kian tertarik dengannya serta membuat birahiku naik lewat cara perlahan. 




Selesai berjumpa, kami berdua mengitari Taman Anggrek sampai malam serta dinner dari sana. Selesai dinner kami punya kesempatan mengitari Jakarta serta pada akhirnya kami pulang serta kuantar dia sampai ke tempat tinggalnya di daerah Duri Kepa Jakarta Barat.

Pertemuan itu membawa kisah lalu sendiri bagiku serta oleh maka itu saya kembali membawa Yussi keluar berjalan-jalan esok harinya yg bersamaan dengan malam minggu.

Esok harinya, pagi-pagi benar saya menjemput Yussi kemudian kami pergi makan pagi bersama-sama serta mengitari Jakarta bersama mallnya sampai jam 10 malam. Sesungguhnya saya masih tetap sangatlah pingin dengannya sampai tengah malam, tapi Yussi menampik lantaran tuturnya tidak ada yg mengawasi rumah, karena Ayah, Bunda, Koko, Kakak ipar serta Dedenya tengah ke Bogor menghadiri kondangan familinya.

Sesungguhnya saya sedih juga dengar penolakannya itu, namun kekecewaanku nyatanya tidak lama. Bisa di buktikan Yussi kala itu langsung mengajakku buat bermalam di tempat tinggalnya, lantaran dia tidak berani tidur sendirian. Akupun tidak mengiyakan dengan cara langsung penawarannya itu, saya memikir beberapa saat. Selesai memikir beberapa saat saya lantas mengiyakan tawaran Yussi serta kelihatannya ia sangatlah puas sekali. Pada akhirnya kami sampai di tempat tinggalnya jam 10 melalui 30 malam.

Lekas selesai turun dari mobil, Yussi buka pintu pagar serta pintu rumah. Lantas akupun masuk ke tempat tinggalnya yg lumayan besar itu serta tempelkan pantatku pada kursi sofa di ruangan tamunya. Saat itu pikiranku melayang mengayalkan kalau saya bisa mengalirkan hasratku pada Yussi. Senantiasa jelas saja, sampai kini saya selamanya horny bila dengar nada dari Yussi serta saya lantas selamanya beronani mengayalkan tengah menyetubuhinya. Bahkan juga kerap saat kutelepon dia, saya tengah naked serta beronani sekalian bertelepon dengan dia serta Yussi lantas tahu seluruhnya itu. 

AGENTSEXY TEACHER AGNES WHITE


Selesai menutup pintu tempat tinggalnya, Yussi permisi padaku buat mandi serta saya lantas mengiyakannya. Dengar Yussi pengin mandi pikiranku semakin bertambah kotor sebelumnya setelah saya mengayalkan dapat menyetubuhinya. Lantas dengan langkah berjingkat-jingkat kuikuti langkah Yussi yg berjalan menuju kamar mandi di ruangan makan sampai saya memandang Yussi masuk ke kamar mandi serta menutup pintunya.

Akupun lekas memutar otakku mencari celah supaya dapat melihat Yussi. Tapi belumlah sempat saya memperoleh trik melihat yg cocok, tak diduga Yussi keluar dari kamar mandi dengan naked serta berteriak lantaran ada kecoa. Saya yg memandang Yussi keluar dengan naked cuma dapat terpaku serta diam. Mataku langsung tertuju pada dua daging kenyal yg tergantung di dadanya. 

Benar-benar indah sekali buah dada Yussi yg memiliki ukuran 34 A (kuketahui ukurannya, lantaran saya sempat bertanya ukuran bra nya melalui SMS serta dia lantas memberi tahu saya) dengan putingnya yg berwarna kecoklatan. Pingin rasa-rasanya lidahku langsung menyeruput lokasi dadanya itu. Pandangan mataku sekarang tertuju pada lubang vaginanya yg ditumbuhi oleh ilalang asmara walaupun tidak demikian lebat. 

Penisku lantas langsung bangun serta berdiri tegak. Kala itu yg cuma berada di pikiranku hanya bagaimana caraku buat meniduri Yussi. Tiada fikir panjang akupun mendekati Yussi serta kurangkul tubuhnya lantas kutempelkan bibirku pada bibirnya yg lembut mereka itu. Yussi tidak memberikannya perlawanan bahkan juga ia lantas mengulum bibirku. 

“Ah.. ” dia mendesah.

Saya lantas kian berani selesai dengar desahannya itu. Lidahku keluar masuk ke rongga mulutnya yg mungil serta tanganku lantas bergerilya meremas-remas serta kadang-kadang meraba-raba onggokan daging kenyal di dadanya sekalian memilin-milin putingnya yg udah mulai mengeras. Disamping itu ia memulai coba menarik resleting celanaku serta tiada ada masalah dia sukses turunkan celanaku serta menarik kaosku dan melemparnya ke lantai kamar mandi. Waktu itu, ia dikit terperanjat, disaat tiada berencana tangannya menyentuh penisku yg masih tetap di lapis oleh celdamku.

“Oh.. Very big buanget kontolmu, Dave”

Saya cuma menanggapinya dengan senyum serta tanganku masih tetap bekerja memilin-milin puting susunya. Ciumanku mulai kuarahkan ke lehernya serta senantiasa turun ke bawah serta berhenti di sisi putingnya. Disini saya permainkan putingnya yg indah itu dengan lidahku. Kadang-kadang kuemut, kuhisap serta kugigit lembut putingnya itu, hingga membuat Yussi gak kuasa buat membendung udara nafsunya yg sudah ada hampir meledak. Kelihatannya ia juga tidak sabar buat memandang serta rasakan penisku lantaran Yussi tengah berupaya menarik turun sempakku. Kemudian tiada hambatan yg bermakna Yussi pada akhirnya sukses turunkan celdamku.

“Jangan di tempat ini Yos, kita mencari tempat yg enak, ok? Bagaimana bila kita maen di kamar kamu Yos? ”

“Oh iya.. Lebih enak di kamar gue. Kita dapat ngentot sampai puas”.

Lantas kugendong tubuhnya ke loteng serta kubawa ke kamar tidurnya serta setelah itu kurebahkan badan bugilnya di atas ranjang alga yg empuk. Tiada menanti lebih lama lagi, lekas kuhisap puting susunya yg udah kian mengeras lagi.

“Ah.. Dave, ” pekiknya.

“Yos.. Toket loe indah buanget. Gue senang buanget sama toket loe, ” celetekku dengan penuh nafsu.

“Terus Dave.. Oh.. Geli.. ” desahnya.

Dengar desahannya saya kian bernafsu. Semakin lama ciumanku merambat turun ke pusarnya lantas ke gundukan di selangkangannya. Lalu kumainkan clitorisnya dengan lidahku serta saya senantiasa masukkan ujung lidahku ke lubang vaginanya yg harum itu. Lalu dia membawa pinggulnya serta berseru,

“Oh.. My god.. Is very great.. Oh.. God.. ”

Sesaat saya masih tetap mempermainkan lokasi vaginanya dengan lidahku, Yussi kian kencang menggoyang-goyangkan pinggulnya, lalu dengan tak diduga dia berteriak,

“Dave.. saya.. ke.. lu.. aarr.. ” serta saat itu badan Yussi mengejang serta matanya terpejam.

Disamping itu di gua keramatnya tampak cairan kewanitaannya membanjiri vaginanya. Kuhisap cairannya itu serta kurasakan manis bercampur asin dengan aroma yg wangi serta hangat. Kuhisap cairannya dengan rakus sampai habis serta tubuhku kembali merambat ke atas mengisap putingnya kembali yg kelihatan indah bagiku. Rasa-rasanya bibirku belum juga suka menyusui putingnya itu.

Selang berapa saat kulihat Yussi kembali menggeliat-geliat serta mendesah-desah. Ia kelihatan terangsang kembali serta memintaku buat lekas masukkan penisku yg memiliki ukuran 16 cm dengan diameter 3 cm ke gua keramatnya yg udah basah sekali.

“Ayo.. Dave.. Tambahkan kontolmu ke memekku. Gue udah tidak tahan lagi, ” pintanya.

Tiada menanti lebih lama lagi kuarahkan penisku ke lubang vaginanya serta lewat cara perlahan tapi tentunya penisku lantas mulai menyisip masuk ke lubang vaginanya yg masih tetap sempit (maklumlah Yussi masih tetap virgin) serta pada akhirnya penisku sukses masuk 3/4 ke lubang vaginanya. 

FUCKING IN CAR


“Aduh.. Pelan-pelan ya, please, ” erangnya dikit ketahan.

Kembali kutekan penisku buat masuk ke lubang vaginanya lewat cara perlahan-lahan hingga pada akhirnya saya sukses masukkan semua penisku ke lubang vaginanya serta menyentuh basic vaginanya.

“Oh.. Nikmat buanget.. ” tuturnya yg dibarengi dengan desahan halus.

Saya kian bernafsu buat menggenjotnya selesai dengar desahan serta erangannya. Kian dia mendesah, saya kian memercepat genjotanku di lubang vaginanya.

“Oh.. Dave.. ak.. uu.. suudahh.. ma.. uu.. kke.. luarr.. rr.. laggii.. ”

“Tahan Yos.. saya juga.. u.. da.. pengin.. ke.. luuaarr, mengeluarkan di.. manakah.. Yos? ” tanyaku.

“Di.. Da.. ”

Belumlah sempat ia menjawab, saya udah gak dapat meredamnya lagi, hingga menyebabkan,

Crot.. Crot.. Crot.. Crot..!

Berulangkali penisku menembakkan maniku yg banyak ke lubang vaginanya serta waktu itu juga saya rasakan cairan hangat Yussi bersama saluran darah perawannya menyelimutinya batang penisku yg masih tetap tegak didalam vaginanya.

“Terima kasih Yos.. Kamu udah memberikannya saya kesenangan malam hari ini.. ” ujarku sekalian mengecup lembut bibirnya serta menarik keluar penisku.

“Aku juga pingin terima kasih ke kamu, lantaran udah memuaskan nafsuku buat kerjakan jalinan seks denganmu yg sampai kini kupendam dalam anganku, ” tuturnya tiada malu-malu dengan mata yg sayu.

“Ayo.. Kita mandi berdua, ” ajaknya sekalian menarik tanganku.

Serta di kamar mandi itu, batang penisku kembali bereaksi disaat Yussi mengelus-elusnya. Tiada malu-malu saya langsung menarik pinggang Yussi serta memerintahnya menungging ke arahku. Saya lantas lewat cara perlahan-lahan tempat masukkan penisku yg udah menegang ke sela-sela pantatnya yg tidak demikian besar. Sesaat, Yussi tersentak, tapi hal semacam itu cuma berjalan sekejap saja, lantaran Yussi lalu menggerak-gerakkan pinggulnya disaat dirasa penisku udah masuk seluruhnya ke lubangnya.

“Ah.. Dave.. a.. kk.. uu.. ke.. ll.. uu.. aa.. rr.. l.. aa.. g.. ii.. ” erangnya dengan lembut.

“A.. k.. u.. juu.. ggaa.. ” kataku sekalian menyemprotkan maniku ke lubang vaginanya kembali.

Kemudian kami menambahkan acara mandi kembali serta selesai mandi, sebelum tidur, saya mengentotnya lagi. Esok paginya saat saya bangun jam 7 pagi kembali kugenjot dia serta malam harinya kami kembali ber-ML ria..

Benar-benar berlibur yg terkesan dengan rekan chatting. Terima kasih Yussi atas virginmu.

0 comments: