SEO page contents SEO page contents PEASANT GIRL ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, August 9, 2018

PEASANT GIRL

PEASANT GIRL IN THE FIELDS 


VIDIO SEX - Siang itu, saya habis pulang dari Serpong untuk masalah usaha. Sebab akan melalui Pamulang, iseng2 saya telpon Mas Fulan kakak iparku. Ya sekadar bertanya berita serta seandainya dapat ingin berkunjung begitu. Aslinya ingin berjumpa Teh Salwa coz dah lama nggak berjumpa. Hehehe, sekadar pingin mengalirkan nafsu seandainya ada peluang. 




Tetapi mas Fulan lagi nggak ada dalam rumah. Dia lagi ngedosenin tukasnya. Tetapi seandainya ingin berkunjung, dateng saja. Coz dalam rumah tukasnya ada teh Salwa istrinya. Yes, yes, ye…. s!!!. Ini yg kuharapkan. Jadinya saya dapat ngentot tenang bareng teh Salwa. 




Kurang lebih 1/2 jam lantas, saya nyampe di komplek perumahan tempat mas Fulan serta teh Salwa tinggal. Tidak lupa saya membawa oleh wat mereka terlebih anaknya mas Fulan, eh anakku lah buah perselingkuhanku dengan teh Salwa.

Sehabis nyampe, saya pencet bel serta mengatakan salam. Assalaamu’alaikum!!!. Tidak berapakah lama ada jawaban wa’alaikum salam dari dalam rumah lantas pintu lantas terbuka. 


http://kartupro.com/Register.aspx?ref=73918246


Eh Eggy, marilah masuk. Sambutnya ramah. Dari lokasi mana Gy? Bareng Nafisah? Bertanya dia. O…h, habis dari Serpong teh, ada masalah usaha. Tidak lah teh, Nafisah mah lagi dalam rumah. Sehabis duduk di kursi, teh Salwa bikinin saya minuman. Terus sama2 duduk serta bercakap. Mang usaha apaan Gy? Merupakan, intinya lumayan kataku. Ni oleh wat Najif. Kataku sembari memberi bungkusan. Ah nggak mesti repot2 Gy. Nggak juga teh, kan wat anakku. Jawabku sembari cengengesan. Teh salwa nyubit pahaku. A…w, sakit teh. 

IN THE FIELDS 


Barusan Eggy habis dari Serpong, senantiasa nelpon mas Fulan mo berkunjung, eh dia lagi ngajar tukasnya. Ya telah saya berkunjung ke sini saja, toh dia juga nyuruh. Kataku sembari tukar duduk ke samping teh Salwa.

Sayang, saya kangen. Langsung kupeluk teh salwa serta kukiz pipinya. Egy, tenang dahulu donk. Aduh, eggy dah kuangen banget teh.

Tanpa tunggu basa basi dahulu, saya langsung menyergap teh Salwa. Dia ampe kelabakan loh. Langsung kupeluk dia sembari kuremas2 teteknya dari balik gamisnya. Gy, kelak ada orang! Ujarnya dengan nafas berat. Ah biarin teh. Kan mas Fulan lagi ngajar ngedosenin. Tukasku.


Tanpa tunggu lama, saya langsung menarik rok dia keatas. Kuremas memeknya dari balik CD-nya. A…. h, sshhh! Teh Salwa mendesah serta merintih. Pelan2 donk Eggy. Kata Teh Salwa. Eggy dah nggak kuat teh, kangen banget ma teteh. Dah lama kita nggak ngentot sayang. Kataku sembari menarik serta melepas jilbab serta gamis dia. Sehabis dia telanjang, saya membaringkan dia di sofa. Tanpa tunggu lama, saya langsung menjilati semuanya tubuh dia. Dengan terburu2 saya lantas melepas semua pakaianku.

Kubuka ke-2 paha dia serta langsung saya menggempur memeknya. Kujilati memeknya serta kusedot itilnya. A…. h, mmmhh, sshhh, o…. h, senantiasa saya…. ng! Teh Salwa mengesah serta merintih dapatkan serangan dari saya.

Terus, tanpa tunggu lama saya menindih dia serta mengarahkan kontolku ke lobang memeknya. Saya menggesek2 dahulu sekejap, terus slep, blez. Kontolku langsung ilang ditelan memek teh Salwa. A…. h, nikmat banget. Memeknya tetep sempit serta peret men. Maklum dia lahiran melalui cesar.


Kudiamkan kontolku sesaat rasakan kedutan serta remasan memek teh Salwa. Terus saya mulai memompa kontolku. Plok plok plok. Nada paha kami beradu. A….. h, ssshh, yg kenceng saya…. ng! Teh Salwa merintih dengan keras rasakan enaknya sodokan kontolku. Kami senantiasa bergumul. Tidak tahu berapakah kali teh Salwa dapet orgasme. Yang pasti saya belumlah.

Kurang lebih 15 menit lantas, saya lantas menyusul ingin orgasme. Sayang, egy ingin dapet neh! A…h, senantiasa sayang, yg kence…ng! Teh Salwa berteriak kenceng. Saya lantas kian memercepat sodokanku. A…h, o…h, saya…. ng, eggy mo nyampe ne.. h! Saya juga saya…ng! Terus, se…r. Crot crot crot. Kontoku memuntahkan laharnya dengan beberapa dalam memek teh Salwa. Teh Salwa memelukku dengan erat. Ke-2 kakinya mengapit kuat di pinggangku. Kami nikmati sisa2 dari orgasme kami. Kami sama-sama berpelukan dengan lemasnya.


Tengah asyiknya kami demikian, tiba2. ”Astaghirulla…. h!!! Tete…. h!!! Lagi ngapain kalia…. n???!!!. Kami terkejut serta bangun. Kulihat di muka ada seseorang cewek cantik berdandan akhwat sembari bertolak pinggang. Ampyu…. n! Kacau deh!


Ampyu…. n, kiamat kubro ne. Teh Salwa nggak dapat ngapa-ngapain. Mukanya merah padam. Dia ibarat patung saja.

Astaghfirullaah! Bener2 nggak meduga. Nyatanya teteh lebih dari bintang. Kata si cewek berapi2. Teh salwa nggak ngejawab. Dia jadi menangis. Hey kamu! Basic baingan, binatang kamu!! Tukasnya ke saya. Bener2 kalian. Nggak tahu malu. Tukasnya lagi.

Maafin teteh de, teteh khilaf. Tukasnya sembari merangkul cewek itu. Nyatanya dia adiknya teh salwa. Teteh nggak tahu malu. Bener2 binatang. Aisyah nggak akan maafin teteh. Tukasnya sembari menggerakkan salwa.

Saya cuma melongok saja lihat itu. Ya dah mati kutu masa itu.

Siapa itu? Kata si Aisyah sembari menunjuk ke arahku. Ampun ais, jangan sampai mengatakan sapa2. Teteh bener2 khilaf, barusan dia memaksa teteh. Dia adik ipar mas fulan. Biadab kalian! Tukasnya lagi.

GIRL IN THE FIELDS 


Terus saya duduk samping sofa. Kuperhatikan aisyah yg lagi terbaring semaput. Amboy, cantik banget. Idungnya mancung. Bulu matanya brow, lentik banget. Mukanya itu loh, cantik ciri khas indo Arab persis kek kakaknya salwa. Perbedaannya dia masih tetap langsing coz masih tetap 20tahun. Kupandangi mukanya yg cantik, terus kucium bibirnya. Anjri…t, sege banget. Terus kuambil HP serta siap merekam. Eggy, ingin ngapain kamu? Bertanya salwa. Udah kamu diam saja. Kamu ingin ketahuan seandainya kita selingkuh? Bentakku. 


Tenang saja. Saya nggak akan ngapa2in adikmu. Jawabku. Ke sini saja, bantuin saya. Harus ngapain saya gy? Timpal salwa. Telah, pegangin ne telpon seluler. Kamu rekamin saja. Eggy ingin nelanjangin dia wat direkam. Supaya dapat ngancam dia agar diam nggak ngoceh ke orang2 serta suami kamu. Eggy, kamu janji ya nggak akan ngapa2in adikku. Kata salwa. Iya, udah kamu rekam saja. Timpalku.


Ya sebab bisa saja fikiran salwa juga dah gelap, ingin saja dia kusuruh ngerekam. Bisa saja sebab takut ketahuan serta imej dia yg ustazah takut hancur kali. Hehehehe. Jadi syetan juga dia ingin bantuin gue ngegagahin adiknya. Terus kutarik serta kulepas jilbabnya aisyah. Anjri…. t, cantik banget euy dia tanpa jilbab. Rambutnya hitam panjang tetapi ikal. Persis Salma Hayek euy. Saya ampe menelan ludah ngelihat leher dia yg tahapan. 


Kusuruh Salwa untuk merekam tiap-tiap yg saya laksanakan. Terus saya melepas semuanya gamisnya serta saat ini Aisyah tinggal memanfaatkan BH serta Cd. Alama…. k! Putih serta mulus banget kulitnya. Kuusap2 semuanya badan dia. Demikian lembut serta licin. Serasi kutarik BH nya, ambo…y, sekel banget brow. Teteknya bulet kek apel. Putingnya warna pink kecoklatan. Urat2 hijau tampak karena sangat putih kulit teteknya. Salwa senantiasa merekam tiap-tiap yg saya laksanakan. Terus saya mulai meremas serta menjilati teteknya Aisyah. Wa…. h, nikmat benar. Ukurannya lumayan besar, 34D. Kucupangi tetek serta lehernya. Terus jilatanku senantiasa turun ke perutnya. Wa…. w, bener2 lembut serta licin kulitnya. 


Saya memberikan isyarat Salwa agar senantiasa merekam. Kecupan serta jilatanku selanjutnya ampe kebawah ke pangkal pahanya Aisyah. Sesaat kupandangi memek Aisyah yg masih tetap terbungkus CD warna krem. Hilang ingatan, memeknya gembul banget. Terlihat jembutnya membayang di celdamnya. Terus kucium di luar. Mmmhh, memeknya wangi banget men. Kuhirup aroma yg keluar dari memek aisyah. Salwa senantiasa merekam tiap-tiap apakah yg kulakukan sama adiknya yg lagi semaput.

Terus saya menarik serta melorotkan CD Aisyah kebawah. Subhaanallaah! Demikian indhnya. Memeknya diselimuti jembut yg tebal tetapi tertib rapi. Bisa saja dia rajin merawatnya. Sesaat saya pandangi memeknya itu. Nafasku dah nggak karuan. Tetapi saya mengupayakan mengatur nafasku itu.


Kuusap-usap pahanya yg putih lembut Wow, halus banget! Kuelus serta kuusap2. Licin banget. Betisnya penuh bulu2 halus. Terus kujilatin dimulai dari kakinya keatas. Berasa nikmat banget.

Kubuka serta kurenggangkan ke-2 paha Aisyah. Saat ini dihadapanku terpampang lobang kesenangan Aisyah yg saya sangat percaya belumlah terjamah lelaki mana saja. Lobangnya berwarana pink kecoklatan berbalut bulu jembut hitam nan lebat.

Sesaat saya pandangi. Terus saya mengungkap labia mayoranya. Anjri…t, lobangnya sempit banget. Tentu nikmat seandainya kontolku dapat bersarang didalamnya. Kuusap2 dengan jariku. Dalam pingsannya kelihatannya Aisyah rasakan enaknya memeknya kuusap2.

Kumainkan serta kupilin2 itilnya. Jakunku dah naik turun. Nafasku merasa berat ikut birahi. Terus mulutku hinggap di lobang kesenangan Aisyah. Kujilati lobangnya dengan lidahku. Merasa asin2 gurih. Memeknya wangi sabun sirih. Menaikkan gairahku tuk senantiasa menjilatinya. Serasi kusedot itilnya, tiba2 dari memek Aisyah keluar cairan kentel memiliki bau agak anyir serta berasa asin2 sepet.

Bisa saja dia dah orgasme meski dia semaput. Saat ini memeknya dah kian basah oleh cairan yg habis kujilati. Lobang memeknya yg merah merekah saat ini terlihat mengkilat. Saya dah nggak mikirin teh Salwa ngerekam kegiatanku apakah kagak. Yang pasti saya lagi ikut dalam kesenangan menjilati memeknya Aisyah.


Waktu kukobel memeknya dengan jariku, terlihat pantat Aisyah bergerak2. Seolah turut menandingi jilatanku.

Lantas saya menempatkannya kebawah di atas karpet persia yg tebal serta lembut.

Kulihat teh Salwa yg merekam kegiatanku kelihatannya turut terlarut serta ikut. Kelihatannya dia ingin turut. Tetapi kubiarkan saja.

Kuambil bantal dari sofa serta mengganjal pantatnya Aisyah. Kuremas pantatnya yg cukuplah semok.

Saat ini saya dah siap-siap, kuarahkan kontolku pas di lobang memek Aisyah. Eggy, kamu ingin ngapain? Bertanya teh Salwa. Tenang saja sayang. Eggy hanyalah menggesek2nya doang. Jawabku. Teru saja rekam. Tambahku.

Terus saya mulai menggesek2 kontolku. A…. h, nikmat banget. Memek Aisyah lantas kian basah serta licin saja. Merasa lobang memeknya berkedut2.


Sembari menggesek2 kontolku, saya meremas teteknya yg sekal. Terkadang saya mengisap putingnya. Lehernya yg tahapan habis kujilat serta kucupang. Begitupun ke-2 payudara Aisyah. Terlihat sisa berwarna merah hasil cupanganku.

Saya nggak perduli, walaupun teh salwa melarangku untuk masukkan kontolku ke dalam memeknya Aisyah. Saya senantiasa mengupayakan menggesek2 kontolku serta menekannya masuk pelan2.


Supaya teh salwa nggak berprasangka buruk, kusuruh dia merekamku dari depan.

Sapa yg tahan, seandainya kontol dah pas di atas lobang memek. Begitupun saya. Dengan perlahan-lahan, sembari menggesek2 kontolku di memeknya, saya juga mendesak kontolku supaya dapat masuk. Hilang ingatan, memeknya sempit banget men. Sekian kali kontolku meleset.

Tetapi untungnya memek Aisyah dah licin serta becek oleh cairan. Sampai sembari meremas serta menjilati teteknya Aisyah, tangan kiriku konsisten mendukung serta mengarahkan kontolku agar pas di lobang memeknya serta mendukung kontolku menerobos masuk.

Saat ini kontolku dah masuk sekedar helemnya. Hilang ingatan, sempit banget. Serta merasa seperti ada yg halangi. Mataku merem melek rasakan kehangatan memek Aisyah yg berkedut2 meremas2 kepala kontolku. Sembari memindah perhatiannya teh Salwa agar dia senantiasa merekam, saya mengupayakan senantiasa mendesak kontolku agar senantiasa masuk.

Dengan perlahan-lahan tetapi tentu, dengan mendesak kuat pantatku kedepan, selanjutnya kontolku dapat masuk setengahnya. A…h, nikmat banget. Memeknya merasa kian meremas2 kontolku. Terus dengan hentakan keras, selanjutnya kontolku sukses masuk semua. Kudiamkan sesaat kontolku di dalam memeknya. A…h, merasa kontolku direms2 serta memek Aisyah seperti mengisap kuat kontolku.


Saya dah nggak perduli sama teh Salwa. Saat ini saya mulai memompa keluar masuk kontolku. Eggy, kamu masukin ya? Bertanya teh Salwa. Saya nggak jawab. Jadi saya kian kenceng memompa keluar masuk kontolku. Mataku merem melek rasakan enaknya jepitan memek Aisyah. Saya kian kenceng menggenjot kontolku. Nggak ku dengar teriakkan teh salwa. Saya larut dalm enaknya ngentot memek Aisyah yg perawan.


Kurang lebih tujeh menitan lebih saya menggenjot kontolku keluar masuk. Saya rasakan suatu bakal keluar dari kontolku. Jadi saya kian cepet serta kenceng memompa kontolku. Serta sedetik lantas dibarengi erangan kenikmatanku, A…. h, ser, crot crot crot. Kontolku memuntahkan laharnya dengan beberapa dalam liang kesenangan Aisyah.

Terus saya ambruk lemas di atas badan Aisyah. Nggak kuhiraukan teh Salwa yg emosi serta memukuli badanku. Saya masih tetap rasakan sisa2 dari orgasmeku.


Sehabis kontolku lemas serta keluar sendiri dari memek Aisyah, saya terduduk lemas samping badan aisyah yg tertidur semaput.

Tiba2 plak plak, teh salwa menampar ke-2 pipiku. Hilang ingatan kamu Eggy. Adikku kamu emba juga. Tukasnya sembari terisak serta emosi. Kubiarkan saja dia berceramah. Terus kuhampiri dia serta kupeluk terus kukiz. Sudahlah sayang. Toh semua dah berlangsung. Teh salwa memukul2 tubuhku. Langsung saja kutindih dia. 


Dia mengupayakan berontak pingin terlepas ampe telpon seluler barusan digunakan merekan terputus. Untung jatuh ke sofa. Pernah cemas juga telpon seluler nya rusak. Bagaimana seandainya rusak. Sesaat rejamannya hilang. Terus kutindih teh salwa di atas sofa. Terlihat dia berontak. Tetapi nggak kupedulikan. Senantiasa kuremas serta kukobel memeknya. Walaupun kontolku masih tetap agak lin serta lemas, saya konsisten merangsang teh Salwa


Kutindih teh salwa di atas sofa. Kuremas teteknya serta kukobel memeknya. Terlihat dia mulai terangsang. Langsung kulebarkan ke-2 pahanya, serta langsung kutusuk memeknya dengan kontolku.

Saya nggak memberikan peluang jeda. Langsung kupompa serta kugenjot kontolku dengan irama cepat. Mendapatkan serangan cepat serta mendadak bikin teh salwa gelagapan. Tetapi tusukan kontolku saat ini membuatnya merem melek. Mulutnya nggak berhenti mengesah serta merintih. Saya…. ng, senantiasa sayang, ena…. k, a…. h, mmmhh o…h.

Pantat teh salwa bergoyang menandingi sodokan kontolku. Tubuh kami dah basah oleh keringat. Tidak tahu berapakah kali teh salwa mendapatkan orgasme. Tengah saya senantiasa menggenjot memeknya. Aneh juga saya lama sekali orgasme. Bisa saja sebab dah 2x maen sama teh salwa serta ngentot Aisyah. 


Teh salwa ampe ampun2an sebab dah nggak kuat. Saya…. ng, telah sayang. Teteh dah nggak kuat. Tetapi saya senantiasa menggenjot kontolku. Saya…ng, kamu jaha…. t, telah saya…. ng. Teh salwa memohon2 supaya saya udahan. Tetapi kubiarkan saja. Kurang lebih 20menit saya menggentot memek teh salwa. Merasa suatu ingin keluar dari kontolku. Jadi saya kian memercepat sodokanku. Terdengar kecipak serta nada plok plok plok. Serta pada hentakan terakir. Bersamaan eranganku, a…. kh, eggy nyampe te…h! Ser. Crot crot kontolku memuntahkan laharnya. Nggak sejumlah barusan waktu pertama ngentot sama teh salwa. Serta ngecrot ada banyak serasi ngentot memek aisyah. Bisa saja dah abiz kali.


Demikianlah kawan, supaya nggak kepanjangan. Selanjutnya Aisyah tunduk juga. Kami selanjutnya dapat bermain threesome sama kakak beradik. Sehabis tahu enaknya ngentot, selanjutnya Aisyah bermain begitu liar serta ganas. Dibarengin ganasnya permainan kakaknya teh salwa. Saya ampe kelabakan. Jam6 sore kami berhenti bermain. 


Sehabis bahagia, saya terus pulang. Selanjutnya, dua hari lantas saya nelpon aisyah serta kami menggunakan malam yg indah di villa daerah cibodas. Saat ini nggak ada paksaan lagi waktu bercinta. Sehabis sebulan saya pernah cemas seandainya dia hamil. Eh nyatanya tidak. Jadi pada waktu awal dia mens, saya memerintahnya turut suntik KB yg 3bulan. 


Supaya nggak was2 seandainya maen. Saat hampir dua tahun saya selingkuh sama kakak iparku teh Salwa serta adiknya Aisyah. Selanjutnya, aisyah bisa jodoh serta menikah sehabis lulus. Dia dibawa suaminya pergi ke Batam. Sebelum dia menikah, kami bermain dahulu sama dia ampe bahagia. Semestinya dalam rumah kakaknya teh salwa. Serta kami maen bertiga.

0 comments: