SEO page contents SEO page contents PUBLIC AGENT OUTDOOR ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, August 28, 2018

PUBLIC AGENT OUTDOOR

PUBLIC AGENT OUTDOOR ORGASME FOR SERBIAN BEAUTY


VIDIO SEX - Perkenalanku dengan Yussi kian akrab meskipun kami tak pernah ketemuan atau copy darat (maklumlah dia di Jakarta dan saya di Medan). Sesudah pertemanan kami berjalan 2 tahun pada akhirnya kami punyai peluang untuk ber-copy darat. Kala itu bulan Desember 2003 saya mendapat peluang untuk liburan di Jakarta. 




Singkat kata akupun hingga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada tgl 26 Desember 2003 serta dengan bekal beberapa lembar photo kirimannya, saya sore harinya pergi ke Mall Taman Anggrek untuk menemuinya.

Pertama sekali kumelihatnya, saya benar-benar terpana. Bagiku, Yussi lebih cantik aslinya dibanding dengan di fotonya. Didukung lagi oleh penampilannya yg kian dewasa yg sesuai dengan profesinya saat ini jadi programer software di PT JS di area Gatot Subroto Jaksel. Hal seperti ini membuat saya kian tertarik dengannya serta membuat birahiku naik lewat cara perlahan. 




Sesudah bersua, kami berdua mengitari Taman Anggrek sampai malam serta dinner dari sana. Sesudah dinner kami berpeluang mengitari Jakarta serta pada akhirnya kami pulang serta kuantar dia hingga ke tempat tinggalnya di area Duri Kepa Jakarta Barat.

Pertemuan itu membawa masa lalu sendiri bagiku serta oleh karena itu saya kembali ajak Yussi keluar berjalan-jalan esok harinya yg seiring dengan malam minggu.

Esok harinya, pagi-pagi benar saya menjemput Yussi sesudah itu kami pergi makan pagi bersama-sama dan mengitari Jakarta bersama mallnya sampai jam 10 malam. Sesungguhnya saya tetap amat pingin dengannya sampai tengah malam, akan tetapi Yussi menampik sebab tukasnya tak ada yg mengawasi rumah, karena Bapak, Ibu, Koko, Kakak ipar serta Dedenya tengah ke Bogor menghadiri kondangan familinya. 




Sesungguhnya saya sedih juga dengar penolakannya itu, namun kekecewaanku nyatanya tak lama. Bisa di buktikan Yussi kala itu langsung mengajakku untuk bermalam di tempat tinggalnya, sebab dia tak berani tidur sendirian. Akupun tak mengiyakan dengan cara langsung penawarannya itu, saya memikir beberapa waktu. Sesudah memikir beberapa waktu saya juga mengiyakan tawaran Yussi serta terlihat ia amat puas sekali. Pada akhirnya kami hingga di tempat tinggalnya waktu 10 melalui 30 malam.

Lekas sesudah turun dari mobil, Yussi buka pintu pagar serta pintu rumah. Terus akupun masuk ke tempat tinggalnya yg lumayan besar itu serta tempelkan pantatku pada kursi sofa di area tamunya. Saat itu pikiranku melayang berkhayal apabila saya bisa mengalirkan hasratku pada Yussi. 

Selalu jelas saja, sekian lama ini saya senantiasa horny kalau dengar nada dari Yussi serta saya juga senantiasa beronani berkhayal tengah menyetubuhinya. Bahkan juga kerap saat kutelepon dia, saya tengah naked serta beronani sembari bertelepon dengan dia serta Yussi juga tahu semua itu.

Sesudah menutup pintu tempat tinggalnya, Yussi permisi padaku untuk mandi serta saya juga mengiyakannya. Dengar Yussi ingin mandi pikiranku semakin bertambah kotor sebelumnya setelah saya berkhayal dapat menyetubuhinya. Terus dengan langkah berjingkat-jingkat kuikuti langkah Yussi yg berjalan mengarah kamar mandi di area makan sampai saya menyaksikan Yussi masuk ke kamar mandi serta menutup pintunya.

ORGASME FOR SERBIAN BEAUTY


Akupun lekas memutar otakku mencari celah agar bisa melihat Yussi. Akan tetapi belum saya memperoleh metode melihat yg serasi, tidak diduga Yussi keluar dari kamar mandi dengan naked serta berteriak sebab ada kecoa. Saya yg menyaksikan Yussi keluar dengan naked cuma dapat terpaku serta diam. 

Mataku langsung tertuju pada dua daging kenyal yg tergantung di dadanya. Benar-benar indah sekali buah dada Yussi yg mempunyai ukuran 34 A (kuketahui ukurannya, sebab saya sempat bertanya ukuran bra nya melalui SMS serta dia juga memberi tahu saya) dengan putingnya yg berwarna kecoklatan. Pingin rasa-rasanya lidahku langsung menyeruput lokasi dadanya itu. 

Pandangan mataku saat ini tertuju pada lubang vaginanya yg ditumbuhi oleh ilalang asmara meskipun tak demikian lebat. Penisku juga langsung bangun serta berdiri tegak. Kala itu yg cuma berada di pikiranku cuman bagaimana caraku untuk meniduri Yussi. Tiada fikir panjang akupun mendekati Yussi serta kurangkul tubuhnya terus kutempelkan bibirku pada bibirnya yg lembut mereka itu. Yussi tak memberikannya perlawanan bahkan juga ia juga mengulum bibirku.

“Ah.. ” dia mendesah.

Saya juga kian berani sesudah dengar desahannya itu. Lidahku keluar masuk ke rongga mulutnya yg mungil serta tanganku juga bergerilya meremas-remas serta kadang-kadang meraba-raba onggokan daging kenyal di dadanya sembari memilin-milin putingnya yg telah mulai mengeras. Selain itu ia mulai juga coba menarik resleting celanaku serta tiada susah dia sukses turunkan celanaku serta menarik kaosku dan melemparnya ke lantai kamar mandi. Waktu itu, ia dikit terperanjat, saat tiada berencana tangannya menyentuh penisku yg tetap di lapis oleh celdamku.

“Oh.. Very big buanget kontolmu, Dave”

Saya cuma menanggapinya dengan senyum serta tanganku tetap bekerja memilin-milin puting susunya. Ciumanku mulai kuarahkan ke lehernya serta selalu turun ke bawah serta berhenti di sisi putingnya. Disini saya permainkan putingnya yg indah itu dengan lidahku. 

Kadang-kadang kuemut, kuhisap serta kugigit lembut putingnya itu, hingga membuat Yussi tidak kuasa untuk meredam udara nafsunya yg hampir meledak. Terlihat ia sudah tak sabar untuk menyaksikan serta rasakan penisku sebab Yussi tengah berupaya menarik turun sempakku. Kemudian tiada hambatan yg bermakna Yussi pada akhirnya sukses turunkan celdamku.

“Jangan di tempat ini Yos, kita mencari tempat yg enak, ok? Bagaimana jika kita maen di kamar kamu Yos? ”

“Oh iya.. Tambah enak di kamar gue. Kita dapat ngentot ampe puas”.

Terus kugendong tubuhnya ke loteng serta kubawa ke kamar tidurnya serta sesudah itu kurebahkan badan bugilnya di atas ranjang alga yg empuk. Tiada menanti lebih lama lagi, lekas kuhisap puting susunya yg telah kian mengeras lagi.

“Ah.. Dave, ” pekiknya.

“Yos.. Toket loe indah buanget. Gue senang buanget sama toket loe, ” celetekku dengan penuh nafsu.

“Terus Dave.. Oh.. Geli.. ” desahnya.

Dengar desahannya saya kian bernafsu. Lama-lama ciumanku merambat turun ke pusarnya terus ke gundukan di selangkangannya. Lalu kumainkan clitorisnya dengan lidahku serta saya selalu masukkan ujung lidahku ke lubang vaginanya yg harum itu. Lalu dia mengangkut pinggulnya serta berseru,

“Oh.. My god.. Is very great.. Oh.. God.. ”

Sesaat saya tetap mempermainkan lokasi vaginanya dengan lidahku, Yussi kian kencang menggoyang-goyangkan pinggulnya, lalu dengan tidak diduga dia berteriak,

“Dave.. saya.. ke.. lu.. aarr.. ” serta saat itu badan Yussi mengejang serta matanya terpejam.

Selain itu di gua keramatnya tampak cairan kewanitaannya membanjiri vaginanya. Kuhisap cairannya itu serta kurasakan manis bercampur asin dengan aroma yg wangi serta hangat. Kuhisap cairannya dengan rakus hingga habis serta tubuhku kembali merambat ke atas mengisap putingnya kembali yg terlihat indah bagiku. Rasa-rasanya bibirku belum juga bahagia menyusui putingnya itu.

Tidak lama setalah itu kulihat Yussi kembali menggeliat-geliat serta mendesah-desah. Ia terlihat terangsang kembali serta memintaku untuk lekas masukkan penisku yg mempunyai ukuran 16 cm dengan diameter 3 cm ke gua keramatnya yg telah basah sekali.

“Ayo.. Dave.. Masukan kontolmu ke memekku. Gue telah tak tahan lagi, ” pintanya.

Tiada menanti lebih lama lagi kuarahkan penisku ke lubang vaginanya serta lewat cara perlahan akan tetapi tentunya penisku juga mulai menyodok masuk ke lubang vaginanya yg tetap sempit (maklumlah Yussi tetap virgin) serta pada akhirnya penisku sukses masuk 3/4 ke lubang vaginanya.

“Aduh.. Pelan-pelan ya, please, ” erangnya dikit terhambat.

Kembali kutekan penisku untuk masuk ke lubang vaginanya lewat cara perlahan-lahan hingga pada akhirnya saya sukses masukkan semua penisku ke lubang vaginanya serta menyentuh basic vaginanya.

“Oh.. Nikmat buanget.. ” tukasnya yg diikuti dengan desahan halus.

Saya kian bernafsu untuk menggenjotnya sesudah dengar desahan serta erangannya. Kian dia mendesah, saya kian memercepat genjotanku di lubang vaginanya.

“Oh.. Dave.. ak.. uu.. suudahh.. ma.. uu.. kke.. luarr.. rr.. laggii.. ”

“Tahan Yos.. saya juga.. u.. da.. ingin.. ke.. luuaarr, mengeluarkan di.. manakah.. Yos? ” tanyaku.

“Di.. Da.. ”

Belum ia menjawab, saya telah tidak dapat membendungnya lagi, hingga karena itu,

Crot.. Crot.. Crot.. Crot..!

Berulangkali penisku menembakkan maniku yg banyak ke lubang vaginanya serta waktu itu juga saya rasakan cairan hangat Yussi bersama saluran darah perawannya menyelimutinya batang penisku yg tetap tegak didalam vaginanya. 

AGENT OUTDOOR


“Terima kasih Yos.. Kamu telah memberikannya saya kesenangan malam hari ini.. ” ujarku sembari mengecup lembut bibirnya serta menarik keluar penisku.

“Aku juga pingin terima kasih ke kamu, sebab sudah memuaskan nafsuku untuk lakukan jalinan seks denganmu yg sekian lama ini kupendam dalam anganku, ” tukasnya tiada malu-malu dengan mata yg sayu.

“Ayo.. Kita mandi berdua, ” ajaknya sembari menarik tanganku.

Serta di kamar mandi itu, batang penisku kembali bereaksi saat Yussi mengelus-elusnya. Tiada malu-malu saya langsung menarik pinggang Yussi serta memerintahnya menungging ke arahku. Saya juga lewat cara perlahan-lahan tempat masukkan penisku yg telah menegang ke sela-sela pantatnya yg tak demikian besar. Sesaat, Yussi tersentak, akan tetapi hal semacam itu cuma berjalan sesaat saja, sebab Yussi lalu menggerak-gerakkan pinggulnya saat dirasa penisku telah masuk semua ke lubangnya.

“Ah.. Dave.. a.. kk.. uu.. ke.. ll.. uu.. aa.. rr.. l.. aa.. g.. ii.. ” erangnya dengan lembut.

“A.. k.. u.. juu.. ggaa.. ” kataku sembari menyemprotkan maniku ke lubang vaginanya kembali.

Sesudah itu kami menyambung acara mandi kembali serta sesudah mandi, sebelum tidur, saya mengentotnya kembali. Esok paginya saat saya bangun jam 7 pagi kembali kugenjot dia serta malam harinya kami kembali ber-ML ria..

Benar-benar berlibur yg terkesan dengan rekan chatting. Terima kasih Yussi atas virginmu.

0 comments: