SEO page contents SEO page contents TERESA AND TING ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, August 27, 2018

TERESA AND TING

TERESA AND TING VIDIO 15


VIDIO SEX - Pertama kenalkan dahulu nama saya joni saya datang dari kota S**A**Y* saya saat ini masih tetap termasuk cukuplah muda sebab umurku masih tetap 21th saat ini saya masih tetap kuliah di satu diantaranya kampus populer di kotaku serta jauh dari tempat tinggalku. 




Saat itu saya tengah mencari kost untuk tempat tinggalku, sebab gak mungkin saya laju dari rumah di karenakan jauh serta cuma butuh waktu saja, nah mungkin ini hari hari yg sial buatku, udah muter sana-sini mencari kost-kostan gak kunjung bisa. 




Saya udah penat manakah hari udah malam, gak mungkin saya pulang, saya bingung. serta saya coba untuk menelfon kaka saya yg memang punyai rumah di dekat universitasku, kaka saya bernama feri dia orangnya senang banget yg namanya Seks, ”cerita seks sedarah terbaru”karena saya diam-diam kerap buka laptop kak feri serta terrnyata isi bokepnya banyak, serta saya kaget saat saya lihat video bokep yg menyerupai kaka iparku yg bernama seli, serta saya kaget selesai saya buka, nyata-nyatanya benar kak seli, benar-benar montok sekali ini kaka q dengan ukuran toket 36b, yg bikin saya mau meremas-remasnya. terus saya menelfon kak feri

-Aku : hallo kak,,,,

-Ka feri : hallo, iya mengapa jon.

-Aku : susah mencari kost-kostn disini kak, dari barusan nggak dapet-dapet.

-Ka feri : ya sudah besok pagi mencari lagi, untuk sesaat tinggal dahulu ditempat kaka.

-Aku : tetapi kak,,,,,, saya nggak enak sama ka sely

-Ka feri : sudah nggak ayah, buruan cepat sini,,,,. di tutup telfonnya sama kak feri..

Ya udahdeh nggak ayah nginep dahulu disana,, langsung saya menuju rumah ka feri yg nggak jauh dari universitasku,,

Tok, , , tok, ,, , tok, , ,, di mulai sama kak seli,, serta saya kaget saat lihat kak sely,,, wow gede benar-benar itu Toket gede kak seli, kak seli menggunakan pakaian tidur transparan serta bodinya keliatan meski samar samar.

-Ka seli : sini masuk jon, jadi bengong saja,,

-Aku : e…. iya kak,, ka feri manakah ka,,

-ka seli : tu di dalam sudah tidur, kepayahan kerjaanya banyak jon,,

-aku : wah peluang dalam pikiranku,,,

-ka seli : Mu minum apakah jon

-aku : ah nggak perlu repot ka,, kopi susu saja,,, hehehe

‘-ka seli : kamu ini kemungkinan joni,,,,,

Serta ka seli menuju jalan menuju dapur smbil saya melitah pantatnya yg semok bergoyang kanan kiri bikin mau ngentotin kaka iparku.

TING VIDIO 15


Gak lama ka seli ada membawa satu gelas kopi susus untukku

Serta kami berdua duduk di sofa sembari bercakap ke sana kemari,,

Di satt itu saya keceplosan karna kami keasikan bercanda ;,, saya bertanya ke ka seli,,

La kok tumben ya ka feri langsung tidur memang nggak maen di ranjang dahulu,,, sembari bercanda,,

ka seli langsung kaget dengar pertanyaanku,, ka seli juga gak menjawab pertanyaanku, cuma diam saja, saya langsung ajukan pertanyaan mengapa ka seli saya salah iya, saya mohon maaf ya ka.

Nggak ayah kok joni…. kami udah lama nggak begituan,,,,

Memang mengapa ka,

Kaka mu itu mungkin tugasnya ada banyak pulang kerja mandi langsung tidur.

Yaa, kadang-kadang kaka yg ajak duluan donk

Sudah jon, tetapi kakamu tetep saja nggak pengin, ujarnya nggak kuat letih banget,,

Ya sudah sabar saja ka,, memang jika pingin banget saya nggak menampik kok ka

Sembari saya merangkul ka seli.. kak seli juga gak menjawab, namun isarat tubuh taka da penolakan,,

Saya juga langsung memaut bibir ka seli yg sexy,,,

Gak saya kira ka seli membalas ciumanku sembari mainkan lidahnya,,

Saya juga gak pengin kalah,, tanganku juga mainkan payudara ka seli yg sejauh ini saya idamkan, saat saya remas toketnya bener-benr besar serta kenyal banget.

Nafas ka seli juga terengah engah

Tiada kode ku langsung mengdarat ke sisi payudara Sebab gak sabar mau buka pakaian ka seli.. saya juga mulai menjilati putingnya yg masih tetap merah besar pula

Ka seli mulai mengeluarka desahanya ohh. …. .. . oh,,, , ,, iya jon saya sensitive banget jika sisi situ,, te. . . . . . . rus joni

Kian saya menjilat sisi perut serta kian turun, kubuka celana dalam ka seli, wooowww, ka memekmu gede banget ka,, ku mencari klitorsnya, saya jilati, kian lama

Kurasakan ada denyutan,,

Ka seli,,, te. . . rus job ahhh, , , , , oh,. . . . kaka pengin keluar jon. . . . ah. . . . . ah. . . . ah. . . .

Ka seli mencengkrang kepalaku, di jepit juga,,,

Ohhh belumlah sempat ku rasakan sedasyat ini jon,,, saya mau ini malam kau menjadi milikku jon puasin kaka lagi jon,, ”cerita seks terbaru”, sembari bersihkan sisa sperma ka seli,, kita meneruskan bercinta ke kamarku yg udah disiapkan barusan untuk aku tinggal, sesampainya di kamar ku lumat bibir ka seli, sembari tangan aq meraba ke toket yg gede nan padet itu,

Ahhh, , , , , senantiasa joniiii ahh, , ,

Kuputar puta putinya sembari aq menjilatinya,,, kian lama turun ke buah vaginanya ka seli yg masih tetap seperti perawan ini,, aq jilati memek ka seli

Cepet jon kaka sudah nggak sabar pingin ngersain kontolmu yg gede, , , ,

Masukin ke memek kaka jonn, memek kaka sudah basah banget ini jon,,,

Kata ka seli sembari mendesah keenakan

Oke ka saya masukin iya,,,,

Kayaknya memang sudah lama nggak di pakai,, memek ka seli seret banget kaya masih tetap ranum,, apakah memang kontolku yg gede,,

Saya masukin perlahan-lahan ke memek ka seli

Ahh h h hhhhh h h jonn, , sakit, . . .. . . jon

Tahan ka”cerita seks terbaru”, memeknya seret banget, iya jon kontolmu memang gede,

Blesss, , ,, , bless, , , , bles, , ,,,, 

TERESA AND TING


Ahirnya masuk juga meski belum juga sepenuhnya 

Dengan liar saya mulai memaikan memek ka seli, , ,

Erangan erangan mulai keluar dari mulut ka seli

Ahhhh ahhhhh ahhhhh senantiasa jon. , . . .

Dengan tempat doggy model saya mulai lebih kencang mengocok memek ka seli’’

Jonniii kaka sudah pengin keluar, , , , ,

Ya sudah ka keluarin saja,,,

Cengkraman ka seli amat kuat, seakan-akan nikmati kedasyatan permainan ini

Crot, , , , crot, ,, , seeeeeerrrr

Ahhh ahkkk ahhhkkk. . . .. . .

Ka seli tengkurep lemas, , , ,

Kubalikan tubuh ka seli ku input lagi penisku ke memek ka seli yg sudah becek banget

Kukocok memek ka seli,,, kumainkan maju mundur,,

Nafsuku kian mencapai puncak lihat toket ka seli yg super toge

Bergoyang naik turun,

Kaka saya sayang pada kamu,, memek kamu enak banget ka,,

Kugenjot senantiasa, keringatku sampai menetes ke badan ka seli

Permainan kian panas, saya udah nggak kuat,

Ka saya sudah pengin keluar,,,

Keluarin di dalam saja jon…

Kian kencang genjotanku

Serta croooooooooooooooooooooooooott. . . . .. . crooooooooooot crottttttttt

Ahkkk. . . . .. . . akh.. . . . . akh. .. . .. . . .

Ku muntahkan semua spermaku ke memek ka seli

Ka seli membisikan ke telingaku”kamu hebat banget jon”

Sembari di ciumnya aku

Ku baringankan tubuhku nikmati sisa-sisa surga dunia,

Jon saya sayang pada kamu,,

Ka seli juga tidur menuju kamarnya

lainnya jika kita maen lagi jika ada peluang seperti gini, ”kata ka sely”

Oke ka,, kami juga berpelukan…..

Selesai peristiwa itu jika ada peluang kami kerap bercinta. .

Sampai ka seli hamil serta melahirkan, , ,

Saya kaget saat anaknya lahir,, dikit dia menyerupai ama saya,,,

Serta saya amat berdosa dengan peristiwa yg saya alami ini.

0 comments: