SEO page contents SEO page contents STEP DAD PUNISH FUCKS ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, August 23, 2018

STEP DAD PUNISH FUCKS

STEP DAD PUNISH FUCKS YOUNG SCHOOL GIRL


VIDIO SEX - Sempat dalam suatu hari saya pergi ke daerah Karawang untuk mencari hiburan ronggeng serta saya benar-benar menikamati sekali walau mesti lihat dandanan yang menor. Kehidupan sesuai ini membuatku kadangkala tersiksa, tetapi tersebut fakta hidup yang penting saya tekuni serta saya nikmati. 




Seperti kata orang impian seperti yang saya alami itu adalah soal lumrah serta susah untuk diperdebatkan ditambah lagi menyangkut hasrat. Menjadi manusia normal serta s/d usiaku masuk kepala 4 saya konsisten berupaya untuk memperoleh seseorang wanita yang siap menemaniku serta mengenakan pakaian dan berdandan sesuai dengan keinginanku. 




Saya sempat berusaha untuk menempatkan iklan lewat iklan baris lewat internet, selesai hampir satu tahun saya terima pesan e-mail pertama dari seseorang wanita berumur 41 tahun yang menyebutkan kalau dia benar-benar terharu selesai membaca iklanku serta bersedia menjadi rekan saya sekalinya mesti berpakaian serta berdandan sesuai dengan keinginanku, dia juga tinggalkan nomer telephone serta kami janji untuk bersua satu minggu lalu. Berhubung saya udah beristri serta Ibu Ria (nama samaran) lantas udah bersuami saya janji akan menjemputnya di salon di daerah kebayoran baru.


Narasi Seks | Hari itu yaitu hari Sabtu jam 11 siang saya udah ada di muka salon sesuai dengan janji di telpon serta tunggu bidadariku keluar dari salon. Pas jam 11. 45 Ibu Ria keluar dari salon serta udah berdandan rapi kondenya gede serta licin (konde jawa) serta berkebaya, nampak benar-benar anggun serta femimin. Saya membawa Ibu Ria untuk pergi ke satu motel daerah Jakarta Selatan supaya lebih privasi ngobrolnya dan saya dapat sepuasnya melihat sang bidadari.


Sesampai di motel kami mengobrol panjang lebar berkenaan kehidupan keluarga semasing dan kehidupan pribadi kami. Saya bercerita ke Ibu Ria berkenaan impian saya serta berterimakasih padanya atas kesediaannya untuk temani saya. Sehabis bercakap panjang lebar saya mengharap Ibu Ria supaya saya diijinkan untuk mencium keningnya. 




Waktu saya mencium kenig nyata-nyatanya tangan saya ditarik untuk memegang susunya yang nyata-nyatanya mulai mengeras, tapi belumlah sempat buka kebaya. Saya jelaskan terhadap Ibu Ria kalau saya sesungguhnya cuma kagum pada wanita yang berdandan sesuai ini, serta sekedar melihat serta mencium sinyal sayang, tapi Ibu Ria jelaskan kalau malah dia lebih sukai dengan pria yang jujur serta tak grasa grusu dalam soal seks dan memperlakukan dia dengan lembut.


Satu soal lagi yang dia senangi juga dari saya yaitu badanku yang tinggi 178, berat 74 seimbang serta memiliki rambut pendek serta berkulit sawomatang, sesaat Ibu Ria dengan tinggi tubuh kurang lebih 165 berat 53 bra 36 c pantatnya gede serta kulit putih. Ibu Ria terasa terproteksi di samping itu sebab kami berdua udah berkeluarga menjadi risikonya lumayan kecil sebab ada satu komitment pada kami kalau masalah keluarga masing masing yang penting diprioritaskan jika ada impian dari satu diantaranya pihak untuk bersua. Ibu Ria terasa terproteksi sewaktu dalam perjalanan dari salon menuju motel.


Ibu Ria lalu menanyakan apa saya dapat memijitnya, saya jelaskan dapat, tetapi gak dapat keras. Kebetulan Ibu ada bodi lotion yang lembut tolong kamu pijitin Ibu. Lalu Ibu Ria membawa kebayanya sampai lutut selonjor di tempat tidur sekalian saya pijitin kakinya, lama-lama tambah ke atas pahanya, sekalian sesekali mencium keningnya. Kata Ibu Ria dapat gak Ibu buka saja kebaya serta kainnya supaya lebih gampang memijitnya, saya jelaskan silakan saja, jika menurut Ibu itu lebih gampang.

YOUNG SCHOOL GIRL


Lalu Ibu Ria udah cuma memakai CD serta bra transparan tapi rambutnya masihlah rapi dengan konde, saya hingga terasa seperti mimpi lihat keindahan badan wanita yang walau gemuk (padat berisi) tapi sebab masihlah memakai konde menjadi masihlah terpancar aura kewanitaannya, serta bikin saya demikian horny.


Ibu Ria tawarkan saya jika ingin buka saja celana panjang serta bajumu agar gak kusut, serta saya patuhi permintaannya. Sayapun mulai memijat lagi dari paha lalu perlahan-lahan area mulai ke pangkal paha, Ibu Ria mulai menggelinjang kegelian, tapi saya masihlah dapat kuasai diri untuk berkonsentrasi pada mijit.


Tapi mungkin saja sebab selalu dibikin geli Ibu Ria lalu menarik tangan kiriku untuk mulai menyentuh susunya yang memiliki ukuran kurang lebih 36 c, seimbang dengan tinggi serta beratnya. Selesai 30 menit mijit Ibu Ria mohon untuk ke kamar mandi (pipis) sesaat saya berupaya menetralkan pikiran saya dengan menyaksikan acara film komedi di TV. Menantang wanita sejenis Ibu Ria saya mesti bisa menguasai diri serta bikin dia ingin tahu, sebab seseorang wanita ditambah lagi STW memang memerlukan foreplay yang panjang serta mesti terkesan.


Selesai usai dari kamar mandi Ibu Ria mohon untuk dilanjutkan pijitnya adalah belakangnya. Sekalian memijit belakangnya saya mulai mencium leher serta terkadang menjilat kupingnya yang nyata-nyatanya bikin dia demikian geli serta napasnyapun mulai tak keruan, dia mengharap saya untuk buka keterhubungan BH nya serta saat ini cuma memakai celana dalam. Berbau wangi badan serta berbau kewanitaan demikian memunculkan gairahku tapi saya masih mengatur diriku supaya dalam permainan seks kelak Ibu Ria sungguh-sungguh beroleh servis yang memuaskan, ini terutama untuk interaksi periode panjang.


Tangan kanan saya konsisten memijit bahu, sekalian sesekali menjilat leher, sesaat tangan kiri saya mulai mengelus putingnya yang sebesar kelereng, serta bikin Ibu Ria tambah meronta sebab geli, lalu dia bisikan ke saya kalau baru sekali inilah rasakan enaknya permainan awal (foreplay) yang gemilang. Kadangkala Ibu Ria menggigit kecil bibirku serta kedang mengulumnya dengan napsu, sekalian tangan kanannya mengelus-ngelus batangku yang udah mulai tegang.


Sebab udah gak tahan dia mohon saya rubah duduk berhadap-hadapan dengannya serta sekalian mencium bibir serta mengelus puting jari kanan saya mulai mengelus vegynya yang nyata-nyatanya mulai keluarkan lendir. Seterusnya Ibu Ria rubah ke pinggir tempat tidur serta buka pahanya lebar lebar, saya sekalian jongkok serta mulai menjilat vegynya diawali dari klitorisnya yang sebesar biji kacang tanah, serta bikin Ibu Ria duduk tetapi selalu menggerakkan pantatnya sebab geli serta napsu. Sekalian menjilat klitoris tangan saya mainkan puting susunya yang keras sekalian sesekali meremasnya. Pergerakan badan Ibu Ria udah mulai tidak memiliki aturan sebab selain meredam geli juga napsu seks yang mulai bertambah.


Supaya tak menyebabkan kerusakan dandanan rambutnya saya mohon Ibu Ria merubah tempat adalah nungging di atas tempat tidur serta saya telentang supaya bisa menjilat klitorisnya yang udah mulai basah. Pantatnya mulai digoyangkan kekanan kekiri serta jari kanan saya dengan dikit lotion mengelus celah pantatnya serta menurut Ibu Ria benar-benar nikmat rasa-rasanya. Celoteh Ibu Ria mulai gak keruan..


“Mas.. Ayah.. Teruss.. Achh enaknya.. ”


Mulut sayapun selalu menjilat klitorisnya serta jari saya selalu mengelus di antara bongkahan pantatnya serta lebih masuk lagi.


“Achh.. Mmmhh.. Teruss.. Mas.. Aduh udah gak tahan nih.. ”


Selanjutnya saya konsisten telentang serta Ibu Ria mohon supaya input sikecil saya ke vegynya.. Saya katakana kalau silakan saja jika Ibu udah gak tahan serta saya mohon supaya Ibu masukin tetapi membelakangi saya itu merasa lebih nikmat.. Serta.. Nyata-nyatanya selesai masuk bless.. Bu Ria mulai.. Mendesah sekalian bekerja maju mundur..


“Mmmhh.. Ohh.. Enakk.. Mass.. Bareng saja keluarnya.. ”


Saya jelaskan kalau pelan-pelan saja bu.. Agar nikmat.. Sekalian saya menjilat belakang nya.. Serta tangan ku meremas serta sekali memilin puting susunya..


“Aohh.. Nikmatt.. Mmmhh selalu.. Tahan.. Agar keluar bareng. ”


Sebab tempat Ibu Ria di atas.. bikin dia cepat nyampenya.. Serta sewaktu dia udah nyampe segera dibalikkan badannya menjadi tempat saat ini berhadap-hadapan di mana saya masihlah telentang.. Serta ini bikin saya lebih gampang menjilat susu serta sesekali menggigit kecil putingnya..


Lalu kami berdua tidur sebab letih sekalian berpelukan. Dalam kepenatan itu saya masihlah sudah sempat mencium keningnya, bibirnya serta kadangkala puting susunya saya jilatin sebab seks buat seseorang wanita stw bukan cuma saat puncak tapi juga sehabis nikmati orgasme, sebab disitulah letak kenikmatan seseorang wanita.


Ibu Ria lalu tawarkan terhadap saya untuk pertemuan selanjutnya dia akan membawa busana tidur transparan untuk membuatku lebih bernapsu lagi, sebab menurut Ibu Ria laki laki rata-rata sukai dengan beberapa perihal yang bikin dia ingin tahu serta saya jelaskan kalau Ibu benar-benar baik pada saya. Serta siang itu Ibu Ria alami orgasme sampai 3 kali. 2 kali ditempat tidur serta sekali di kamar mandi sekalian berendam. perkiraan togel click disini

STEP DAD PUNISH FUCKS YOUNG


Di kamar mandi kami melakukan foreplay dengan sikap duduk didalam bathtub sekalian berpagutan, sama-sama mengelus menjilat serta kadangkala sama-sama meremas, selesai foreplay permainan seks dilaksanakan dengan sikap duduk serta terkadang berdiri di mana sisi kaki Ibu Ria diangkat. Tempat berdiri ini nyata-nyatanya bikin Ibu Ria benar-benar puas sebab mulut saya lebih leluasa menjilat dari kening sampai ke puting susunya serta bikin Ibu Riapun mengerjakan hal sama terhadapku.


Selesai senang dengan permainan seks yang nikmat sebab diawali dengan foreplay yang asik.. selanjutnya Ibu Ria mohon untuk buka konde serta kebaya lalu merubah dengan busana biasa yang udah disediakan dari rumah, sayapun mengantar Ibu Ria ke Blok M untuk kembali lagi tempat tinggalnya dengan taxi.. Saya sungguh-sungguh senang sebab impian saya yang sampai kini cuma melihat wanita-wanita berkebaya serta berkonde, tapi kesempatan ini bukan cuma melihat tapi hingga ke permainan seks yang memuaskan kedua pihak. tonton film dewasa di tempat ini klik


Memperlakukan seseorang wanita yang anggun dengan lembut serta perlahan tetapi akan bakal bikin masa lalu indah baginya, serta ini bisa di buktikan selesai 2 minggu berlalu Ibu Ria menelponku untuk kembali bersua serta sesuai dengan janjinya dia akan juga membawa busana tidur transparan supaya bisa lebih memuaskan saya. Terima kasih Ibu Ria atas kebaikanmu.

0 comments: