SEO page contents SEO page contents BIG TITS ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, August 27, 2018

BIG TITS

BIG TITS JAPANESE GIRLS


VIDIO SEX - Hendra ialah eksekutif pada suatu bank swasta kondang dikota solo serta Rini juga bekerja pada suatu bank pemerintah dikota yang sama. Hendra dikantornya duduki tempat yang sangat tentukan serta wajar ia slalu di tugaskan keluar daerah buat kerjakan ekspansi bank itu.




Hari itu malam minggu, seperti rata-rata Hendra serta Rini malam itu keluar rumah buat menghilangkan kepenatan saat dalam tugasnya. Malam itu arah mereka ialah satu Restoran terkenal yang terdapat pada suatu hotel dikota itu.. Dengan kebahagiaan yang dalam pasangan ini nikmati situasi malam di restoran itu sekalian makan malam. Sehabis terasa kenyang serta menuntaskan pembayaran, Pasangan ini terus beranjak pulang. Hendra menyopir BMWnya keluar dari pelataran parkir hotel itu menuju kejalan raya. 




Situasi jalan malam itu sangat ramai serta dipenuhi akan pasangan2 muda yang menginap minggu. Tetapi dalam keramaian itu tiada disengaja Hendra mobilnya menyenggol mobil di sampingnya. Terus Hendra menepikan mobilnya serta mobil yang terserempet olehnya barusan juga menepi. Hendra keluar dari mobilnya serta lihat situasi mobilnya, oo,, gak apakah apa cuman lecet sedikit! kata Hendra terhadap Rini. 

Tetapi tdk demikian dengan pengemudi mobil Kijang itu. Sopirnya yang berbadan kekar serta ditaksir berusia 53 tahun itu berang marah dibarengi kata kata kasar terhadap Hendra. Heyyyy… kemana saja mata kamu haaaaaa…. hardik sopir itu. maaf pak saya yang salah, jawab Hendra sabar. Coba kau lihat bumper mobilku.. kata sopir itu lagi, hancur kan? Nah kamu mesti menggantinya bila tdk malam hari ini kau ku tahan kata sopir itu lagi. Hendra lihat mobil papa itu, serta memang penyok serta ia bersedia menggantinya.




Sopir kijang itu terus memohon SIM Hendra, Lho apakah hak papa mohon SIM saya kata Hendra, asal kau tahu ya anak muda, saya polisi sini, kau dapat ku bawa juga kekantor bagaimana? Haaa… dengan arogan Papa berkata pada Hendra. 

Terus Hendra menyerahkan SIMnya pada pelaku polisi itu. Karena hari kala itu malam, Hendra mohon pada pelaku itu buat menuntaskan permasalahan itu besoknya, sekalian memberi alamat tempat tinggalnya. Pelaku itupun menyanggupi sehabis pernah melihat ke dalam mobil Hendra serta lihat Rini yang malam itu benar-benar cantik serta anggun dengan blus ungu ketat. 

JAPANESE GIRLS


Rini yang ada dalam mobil kala itu lihat peristiwa itu dengan risau serta merisaukan Hendra dengan lihat kesombongan pelaku itu. Sehabis pelaku itu serta Hendra setuju menuntaskan permasalahan itu besoknya didalam rumah Hendra. Terus masing2 masuk kemobilnya serta bekerja buat pulang.

Minggu pagi itu seperti yang di sepakati, pelaku itu ada kerumah Hendra serta di terima Hendra dengan baik. Dengan dikit basa basi pelaku itu mengenalkan diri serta namanya ialah Markus serta bekerja di kepolisian kota itu dengan pangkat iptu. Pagi minggu itu disetujui buat kebengkel berbarengan Hendra buat bertanya perbaikan mobil Iptu Markus itu. 

Sebelum pergi Rini dengan ramah menyilahkan tamu itu buat minum pagi dahulu sehabis berjabat tangan dengan pelaku polisi itu. Pelaku polisi yang bernama Markus itu sangat terpukau akan kecantikan Rini yang pagi itu sangat fresh bugar dengan kaos ketat serta celana 3/4 sampai betis.

Terus Hendra serta Markus pergi kebengkel dengan mobil Markus. Sehabis di kenali yang rusak serta yang wajib ditukar karena itu Hendra menyepakati budget perbaikan mobil Markus itu serta karena Hendra tdk membawa mobil karena itu Dijanjikan keesokan hari Senin mobil Pak Markus masuk bengkel. Siang harinya Markus menagntar Hendra kerumahnya yang termasuk asri dikota itu. Sehabis pamit pada Hendra serta Rini karena itu Markus pulang.

Senin itu mobil Pak markus di perbaiki dibengkel serta baru tuntas besoknya. Sehabis mobilnya tuntas serta kembali seperti yang telah lalu karena itu Markus mendatangi rumah Hendra malam selasa itu buat mohon penambahan cost perbaikan.

Setiba di rumah Hendra malam selasa, ia mengetuk pintu rumah itu. Pak Markus memencet bel serta selang beberapa saat pintu di buka oleh Rini. Oo… pak Markus apa kabarnya pak? bertanya Rini sekalian menyilahkan markus masuk ke dalam ruangan tamu kala itu. Berkenaan yang kemaren Buk.. kan pak Hendra janji akan meningkatkan kekurangan biayanya. jawab pak markus. 

Oo ya… saya mengerti jawab Rini… Tetapi Mas Hendra tengah ke Medan untu 1 minggu ini serta ia titip pesan kalau permasalahan itu agar saya saja yang handel, jelas Rini. baiklah bu… saya mengerti koq jawab Pak Markus. Wah…. pengin minum apakah pak? bertanya Rini.. saya teh saja bu… jawab Markus.. bentar ya pak… saya bikinkan…kata Rini sekalian beranjak kedapurnya. kala itu Muncul pikiran kotor di otak Markus karena Rini cuma sendiri serta suaminya tdk di rumah ditambah oranglain tdk ada. Karena itu ia merencanakan buat menaklukan Rini karena semenjak ia lihat malam itu di mobil ia slalu memikirkan figur Rini.

Sesaat lalu Rini keluar dari dapur serta membawa minuman serta dikit makanan kecil. Nih pak tdk berapa dicicipi ya pak? Rini menyilahkan tamunya minum sekalian jongkok. Kala itu Markus lihat belahan dada rini yang putih mulus itu tertutupi bra putih. Terus Rini duduk di depan pak Markus. sekalian lakukan perbincangan bincang ke sana kemari serta hari beranjak malam kala itu, tetapi pak Markus belum pengin pulang. Tengah Rini telah salah tingkah malam itu. Lantaran ia terasa tdk enak hati apabila memerintah tamunya pulang.

Markus ialah Pelaku polisi yang telah memiliki pengalaman dengan wanita. Jadi polisi ia sangat cerdas merekayasa situasi serta memancing info dari seorang. Dengan kepiawaiannya ia pancing Rini buat memberitahu ttg kehidupannya ttg pekerjaan serta kehidupan ranjangnya. Tiada disadarinya Rini teperdaya dalam aliran manipulasi markus yang seumur dengan ayahnya itu.

Rini yang rata-rata sangat membesarkan hati Hendra dalam beberapa perihal, kala itu tidak berkutik dengan kata2 Markus yang menuturkan kalau jadi laki2 Hendra itu tdk dapat dibanggakan karena tdk dapat membuat perlindungan istrinya ditambah sampai waktu ke tahun 3 perkawinan mereka belum juga di rakhmat anak. Rini terasa di telanjangi serta terasa pikirannya kosong dengan kekuatan Markus membawa emosi Rini menjurus pemberontakan diri.

Dengan dikit menggeser duduknya kesamping Rini, Markus dengan leluasa memegang jari Rini yang kala itu terpaku. Sekalian berkata, Dek Rini gak mesti kuatir, berikan permasalahan adek itu pada saya, rayu Markus, sekalian merangkul pundak Rini kedadanya. Rini menurut seolah ia mendapatkan tempat perlindungan kala itu. sekalian membelai rambut serta balik telinga Rini Pak Markus selalu memberi sugesti serta manipulasi situasi pada Rini. Rini ikut karena nya.

Markus yang penuh dengan pengalaman dapat mengusai Rini serta seperti terhipnotis, Rini menurut saja serta pejamkan matanya kala Markus mencium bibirnya yang merah jambu itu. Terus tangan kekar yang ditumbuhi bulu itu menggapai pinggir buah dada Rini serta memilinnya. Rini cuma terdiam serta tenggelam terangkut alunan permainan tangan Markus. 

Terus markus hentikan perbuatannya serta mohon diri buat pulang karena malam telah larut. Ia mengerti kala itu Rini udah pasrah akan tingkah lakunya tetapi ia untur karena ia tidak pingin terburu nafsu. Bu… saya pulang ya? Besok saya ke sini lagi.. ooo ya bagaimana apabila saya jemput dari kantor besok? bertanya Markus… ooo gak mesti pak. Di rumah saja jawab Rini seolah memberikan kesempatan pada Markus buat ada besok malam.

Malam yang dijanjikan itu dengan menumpang taksi Markus sampai di rumah Rini. malam Bu… sapa markus.. ooo masuk pak… duduk dahulu ya? kata Rini. malam itu Rini berdandan seperti mengharap seseorang yang spesial. Dengan bincang2 sesaat terus pak Markus ubah duduk selain Rini serta mengawali aksi yang terhenti malam kemaren. Rini yang kala itu memang udah dikuasai markus membiarkan tiap-tiap aksi tangan serta mulut Markus yang berani membelai dada serta meremasnya.

BIG TITS JAPANESE


Karena malam itu Markus mau menggerakkan laganya karena itu ia berdiri serta menutup pintu rumah itu dari dalam. Terus ia kembali kesamping Rini serta dengan leluasa memegang apa yang ia senangi di badan Rini. Markus terasa tdk nyaman di ruangan tamu itu terus menuntun Rini kekamarnya. Dikamar yang asri serta ber AC itu markus terus melepas satu-satu pakaian Rini sampai yang ketinggalan cuma bra serta cdnya saja. 

Dengan keterampilan serta lihainya ia giring Rini buat menurut. Markuspun terus buka pakaiannya serta terus ke dua makluk tidak serupa umur itu sama2 bugil serta membelai. Markus dengan figur yang keakr diusianya yang mulai tua itu tetapi penisnya tdk demikian penisnya tegak berdiri serta siap disarangkan ke kemaluan Rini.

Markus terus memberi peluang pada Rini buat mengulum penisnya… Rini dengan malu terus mengulumnya dalam bibirnya serta menjilatnya sampai penuh semua rongga mulutnya. Tengah Markus lantas selalu memasukan jari tangannya kekemaluan Rini serta mainkan klitoris Rini. Selang beberapa saat Rini orgasme serta lobang vaginanya basah oleh cairan cintanya. pak Markus belum klimak tetapi pada kala ke20 ia mengeluarkan maninya dimulut Rini serta tertelan oleh Rini, kala itu Rini pengin muntah karena ia tdk biasa demikian dengan suaminya.

Rini lari kekamar mandi dengan bertelanjang, dalam kamar mandi ia muntah serta berupaya keluarkan mani Markus. tetapi masih ada yang tertelan olehnya. Lalu ia kembali kekamar serta lihat Pak Markus Tiduran serta melihat kearahnya. Bagaimana Rin? Kita teruskan? Bertanya markus sabar. Rini diam. Tempat tinggal Rini memberikan tanda kalau Markus mesti merangsangnya lagi.

Markus terus kembali membaringkan Rini di ranjang yang biasa ditiduri Rini Degan Hendra itu. terus markus menjilati permukaan kulit Rini yang penuh keringat itu sampai Rini kembali bergairah serta siap untu tahap ke dua. Sehabis sesaat di ransang karena itu Markus siap-siap buat menggerakkan tahap paling akhir. Ia angkat ke dua kaki Rini yang putihmulus itu, terus ia buka serta letakan di bahunya yang kekar itu. Penisnya tegak terukur kemulut lobang Rini. 

Sekali dorong masuklah kepala penisnya serta memang agak sempit karena belum sempat melahirkan. Rini terasa nyeri di lubangnnya.. pakk… aduhhh sakit pak… sekalian tangannya mencengkram pundak Markus. Tenang Rin…. bentar lagi ya… Markus berhenti serta kembali ia hujamkan penisnya sampai mentok Rini menjerit aduhhhhh… pakkkkk… serta dari pojok matanya keluar air mata karena membendung sakit di hantam penis Markus yang gemilang besar serta panjangnya itu.

Kala penisnya udah masuk semua markus menggerakkan keluar masuk lamban lambat serta percepat pergerakan maju mundur. Sesaat Rini memegang erat lengan Markus serta keringatnya mengucur deras dari kulitnya yang pitih mulus itu. Adakalanya payudaranya di remas Markus denag tangannya serta mulutya mengulum bibir Rini. Karena kerasnya goyangan serta pergerakan Markus sampai bikin payudara Rini turun naik ikuti irama pergerakan Markus itu.

Dengan takluknya Rini pada Markus karena itu ia dengan penuh semangat selalu memompa sampai Rini orgasme berulang lagi. 5 Menit lalu Rini udah lemas serta tidak bertenaga baru Markus memuntahkan air maninya di dalam vagina Rini. Penisnya ia biarlah di dalam lubang itu sampai mengecil. Rini terasa tiap-tiap sendi tulangnya lemas serta lunglai kala itu diam saja. pak markus masih di atas badan Rini serta tertidur. Tubuhnya yang hitam kekar itu masih tetap selalu menutupi badan Rini yang penuh kombinasi keringat ke dua manusia itu. 




Malam itu adalah malam kemenangan Markus karena udah bisa kuasai Rini. paginya kala bangun Rini terasa raih serta ia mohon izin tidak untuk kekantor. Saat siangnya di rumah Rini Markus mengulang-ulang persenggamaaan itu, sampai sorenya baru ia pulang. Rini sehabis peristiwa itu memperoleh kenikmatan seks yang belum sempat ia alami saat perkawinannya. Mulai saat itu lewat cara sembunyi2 Rini serta Markus kerjakan hub terlarang itu baik di tempat tinggalnya atau hotel.

Rini udah jadi wanita yang dibutuhkan kehangatan, iapun selalu mengawasi irama jalinan dengan suaminya Hendra. bagaimanpun ia tidak mau rumah tangganya terganggu oleh affairnya dengan markus yang notabene seusia ayahnya serta pelaku polisi itu.

0 comments: