SEO page contents SEO page contents BEAUTY GIVES A SEXY ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Wednesday, August 8, 2018

BEAUTY GIVES A SEXY

BEAUTY GIVES A SEXY COOK JERKING


VIDIO SEX - Dengan senyum yang manis selanjutnya gadis itu menegur sang pemuda yang nampak rapi, harum serta fresh siang itu. 




“Hallo Mas Adietya sayang.. ” sapanya dengan panggilan unik yang mesra ke padaku.

“Hallo juga.. Sayang, ” balasku pendek.

“Sudah lama yah nunggunya, ” lanjutku lagi. 




Pada saya serta si gadis memang nampak mesra di tiap-tiap peluang apakah saja. Baik itu lewat panggilan mau pun sikap pada semasing. Layaknya siang itu, yang kebetulan kondisi dalam rumah sang gadis kelihatannya tengah sepi, dia menyebutkan ortunya lagi ke rumah saudaranya yang pulangnya kelak sore.


Dengan masih tetap menyimpan perasaan rindu yang tertahan, saya memeluk gadis pujaanku dengan mesra, sekalian membisikan kata.


“Adiet kangen banget nih sayang, ” bisikku di telinga nya sekalian mencumbu daun telinganya.

“aku juga kangen Mas sayang.. ” jawabnya perlahan.


Selanjutnya kita ikut serta percakapan sejenak, yang seterusnya saya merengkuh pundak si gadis serta mengajaknya masuk ke area tamu. Di sofa kita duduk sangatlah dekat sekali, hingga kita dapat rasakan hembusan nafas semasing, kala kita bertatapan muka.


“Kamu cantik sekali siang hari ini sayang.. ” kataku lembut.


Sambil tanganku meremas ke-2 tangannya selanjutnya saya teruskan untuk menarik tubuhnya lebih rapat. Si gadis tidak menjawab cuma tersipu raut mukanya, yang di ekspresikan dengan memelukku erat. Tanganku selanjutnya memegang ke-2 pipinya serta tidak lama bibirku udah mengulum bibirnya yang terbuka dikit serta memiliki bentuk yang ranum, sambil dia pejamkan ke-2 bola matanya.


Lidahku bermain di rongga mulutnya untuk berikan perasaan yang bikin nya mendesah sejenak sesudahnya. Dibalik punggungnya jemari tanganku dengan lembut masuk ke kaos warna putihnya serta coba buka keterhubungan bra dari belakang punggungnya. Dengan 2x pergerakan, terbukalah keterhubungan bra hitamnya yang memiliki ukuran 36b itu.

COOK JERKING


Jemari tanganku langsung mengelus tepian payudaranya yang demikian kenyal serta menggairahkan itu. Serta selang berapa saat jariku udah memilin putingnya yang mulai keras, yang kelihatannya dia mulai nikmati serta udah terangsang dibarengi dengan desahannya yang sensual.


“Ohh.. Mas sayang.. ” desahnya lembut.


Sekalian memilin, bibirku tidak terlepas dari bibirnya serta menyusup lebih ke yang kadang-kadang mulutku mengisap lidahnya keluar masuk. Seterusnya dengan pergerakan perlahan saya buka kaos putihnya serta langsung mulutku menelusuri payudaranya serta selesai di putingnya yang menonjol kecil. Saya menjulurkan lidahku pas di ujung payudaranya, yang bikin dia menggelinjang serta mendesah kembali.


“Ohh.. Mas sayang.. Enak sekali. ”


Sejenak saya hentikan cumbuanku padanya serta memegang ke-2 pipinya kembali sekalian membisikkan kata.


“Sayang.. Payudara kamu benar-benar indah bentukya, ” bisikku lirih di telinganya.


Sang gadis cuma mengulum senyumnya yang manis sambil kembali memelukku mesra. Dengan mesra saya membawa si gadis berjalan menuju kamarnya yang lumayan besar serta bersih. Seperti kamar seseorang gadis yang tertib rapi serta aroma fresh wangi bunga-bunga yang ada ditaman depan kamarnya terhirup olehku kala memasukinya.


Tidak berselang lama selanjutnya, saya membawa badan sexy sang gadis serta meletakkannya diatas meja belajar yang berada di kamarnya. Sang gadis masih tetap memakai celana jeansnya, terkecuali sisi atasnya yang udah terbuka kala kita berasyik masyuk di area tamu. Perlahan-lahan saya memeluk badan sang gadis kembali, yang saya teruskan dengan menelusuri leher jenjangnya dengan lembut.


Bibirku mencumbui tiap-tiap senti permukaan kulitnya serta berubah sejenak disaat lidahku capai belakang telinganya serta bikin badan sang gadis kembali bergetar perlahan. Desahan serta getaran tubuhnya pertanda bila sang gadis sangat terangsang oleh tiap-tiap cumbuanku. Tanganku tidak tinggal diam sesaat bibirku mencumbui tiap-tiap titik peka yang berada di badan sang gadis. Jemariku mulai menuju kebawah menuju celana jeans nya serta tanpa ada problem saya turunkan resliting celananya yang terlihat olehku pinggir celana dalam warna hitamnya yang sexy.


Selanjutnya saya melemparkan celana jeansnya ke lantai serta sekejap tanganku dengan lembut merengkuh bongkahan pantatnya yang padat berisi. Saya mengelus ke-2 bongkahannya perlahan serta kadang-kadang jariku menyelip diantara tepian celana dalamnya yag bikin bibirnya kembali bergetar mendesah lirih.


“Oh.. Mas sayang.. ” desahnya parau.


Bibirku yang semenjak barusan bermain diatas, selanjutnya berubah selesai saya rasakan cukuplah untuk merangsangnya pada sisi itu. Lidahku menjulur lembut disaat capai permukaan kulit perutnya yang selesai di pusarnya serta bermain sesaat yang memicu tubuhnya menggelinjang kedepan.


“Ssshh.. ” desisnya lirih.


Perlahan-lahan selanjutnya saya mulai turunkan celana dalamnya serta saya membiarkan menggantung di lututnya yang sexy. Kembali saya menyambung cumbuan yang menuju ke tepian pangkal pahanya dengan lembut serta kadang-kadang saya dengar sang gadis mendesah lagi. Saya mencium aroma unik selesai lidahku capai bukitnya yang berbulu hitam serta lebat sekali, tapi cukuplah tertangani nampak olehku selintas dari bentuk bulu vaginanya yang mirip garis segitiga.


Serta tidak lama lidahku udah menjilati bibir luar vaginanya dengan memutar ujung lidahku lembut. Selanjutnya saya teruskan dengan menjulurkan lebih ke lagi untuk capai bibir dalamnya yang sangat basah oleh lendir kesenangan yang dikeluarkan dari lubang vaginanya. Badan sang gadis mengelinjang perlahan-lahan bertepatan dengan tersentuhnya tonjolan kecil diatas vagina kepunyaannya oleh ujung lidahku.


“Ohh.. Mas sayang” jeritnya tertahan.

“Aku gak kuat Mas.. ” imbuhnya lirih.


Yang saya teruskan dengan hentikan tindakanku sejenak. Saya turunkan badan sang gadis dari atas meja, selanjutnya saya berdiri pas di hadapanya yang udah berjongkok sekalian memandang penisku yang udah berdiri tegang sekali.


Dengan pergerakan gesit bibir sang gadis langsung mengulum kepala penisku dengan lembut serta memutar lidahnya didalam mulutnya yang mungil serta memilin kepala penisku yang mengkilat. Tubuhku bergetar hebat disaat terima semua pergerakan erotis di mulai dari jemari tangannya yang lembut mengelus batang penisku dan bibir serta lidahnya yang gesit menelusuri buah zakarku.


“Ohh.. Sayang” desahku perlahan.


Rambutnya yang hitam panjang ku remas jadi expresi dari kesenangan yang mengalir di sekujur tubuhku. Selesai sekejap sang gadis menelusuri organ sensitifku, saya merengkuh bahunya dan memintanya berdiri serta kembali saya mendudukkan pantatnya yang padat berisi di tepian meja sesaat satu diantaranya kaki jenjangnya menjuntai ke lantai.


Dengan pergerakan lembut saya membawa paha kirinya serta bertumpu pada lenganku, di waktu seterusnya tangan kiriku memegang batang penisku yang sangat tegang sekali meredam rangsangan yang menggebu-gebu serta mengarahkannya pas di bibir vaginanya yang udah basah oleh lendir birahi. Ketika bertepatan ujung telunjukku juga mengelus belahan pada anus serta bibir bawah vaginyanya.

BEAUTY GIVES A SEXY

“Oh.. Mas sayang.. Please.. Saya tak kuat” jeritnya lirih.


Saya belum pula memberi respon atas jeritan lirihnya, demikian sebaliknya saya tundukkan kepala untuk kembali menjilati ke-2 payudaranya bergantian serta selesai di puting payudara yang sisi kiri. Gerakanku membuatnya menggelinjang serta bertambah keras desahannya terdengar.


“Ohh.. Mas sayang.. Saat ini yah” pintanya lirih, dengan mata yang sayup penuh nafsu.


Perlahan-lahan saya mengarahkan batang penisku pas di belahan vaginanya serta mendorongnya lembut.


“Slepp.. ” irama yang di munculkan disaat penisku udah menyusup bibir vaginanya.


Kembali bibir sang gadis keluarkan desahan sexynya.


“Hekk.. Mmm.. ” gumamnya lirih.


1/2 dari batang penisku udah masuk ke vaginanya, yang saya gabungkan dengan pergerakan bibirku mengulum bibirnya yang ranum dan memilin serta memutar ujung lidahnya lembut. Untuk menaikkan kesenangan buat dianya, saya mulai memajukan dikit-dikit bekas batang penisku ke rongga vaginanya yang terdalam serta saya mengarahkan ujung penisku menyentuh G-spotnya. Mulut sang gadis menggumam lirih karena mulutku juga masih tetap mengulum bibirnya.


“Mmm.. Mmm” gumamnya.


Sekalian meredam nikmat, tangan sang gadis menyentuh buah zakarku serta memijitnya lembut yang bikin tubuhku turut mengelinjang meredam kesenangan yang sama. Pinggulku bikin pergerakan maju mundur untuk kesekian kalinya serta kayaknya sang gadis bakal dapatkan orgasme pertamanya diikuti dengan pergerakan tangannya yang merengkuh bahuku erat serta menggigit bibir bawahnya lirih.


“Ohh.. Mas sayangg.. ” jeritnya bergetar.


Bertepatan dengan saluran hangat yang kurasakan didalam, rongga vaginanya menjepit erat batang penisku. Tangannya merengkuh bongkahan pantatku dan menariknya lebih erat lagi. Tidak lama berselang sang gadis selanjutnya tersenyum manis serta mengecup bibirku kembali sekalian ucapkan kata.


“Thanks yah.. Mas sayang”ucapnya mesra.


Saya membalasnya dengan berikan senyum serta mengemukakan.


“Aku bahagia.. bila sayang dapat nikmati semua ini” ucapku selanjutnya.


Cuma sekejap selesai sang gadis dapatkan orgasmenya, saya memutar tubuhnya membelakangiku sambil ke-2 tanganya berpijak pada pingiran meja. Dengan perlahan kutarik pinggangnya sekalian memintanya menunduk, jadi nampaklah di depanku bongkahan pantatnya yang sexy dengan belahan vaginanya yang menggairahkan.


Perlahan-lahan saya memajukan tubuhku sekalian memegang batang penisku serta mengarahkannya pas di bibir vaginanya, sesaat kaki kananku mengeser kaki kanannya untuk buka pahanya melebar sedikit. Dengan pergerakan mantap penisku menyusup dikit-dikit membelah vaginanya lembut.


“Slepp.. ” masuklah 1/2 batang penisku ke rongga vaginanya.

“Sss.. ” sang gadis mendesah terima tekanan penisku.


Tanganku perlahan-lahan meremas payudaranya dari belakang di mulai dari yang sisi kiri serta diteruskan dengan yang sisi kanan lewat cara bergantian. Sesaat pinggulku mengawali pergerakan maju mundur untuk kembali menyusup rongga vaginanya lebih dalam.


Urutan ini mengundang sensasi sendiri di mana semua batang penisku bisa menyentuh G-spotnya, sesaat tanganku dengan bebas menelusuri semua organ sensitifnya di mulai dari ke-2 payudara selanjutnya putingnya serta belahan anus serta anggota tubuh yang lain.


“Ohh.. Mas sayang” desahnya.


Disaat ujung jemariku menyentuh lubang anusnya sekalian saya berkonsentrasi memaju mundurkan penisku. Selesai cukuplah sekejap saya menggerakan pinggulku memompa belahan vaginanya. Dengan pergerakan lembut saya menarik mukanya mendekat, masihlah dalam urutan membelakangiku saya mengulum bibirnya serta meremas ke-2 payudaranya lembut.


“Sayang saya ingin keluar nih, ” bisiku lirih.

“Ohh.. Mas sayang saya juga mau” sahutnya perlahan.


Saya mepercepat gerakanku memompa vaginanya dari belakang tanpa melepas ciumanku di bibirnya serta remasan ku di ke-2 payudaranya. Ketika paling akhir saya mencengkeram ke-2 pinggulnya erat serta memajukan penisku lebih dalam.


“Creett.. Ohh.. Sayang, ” jeritku selanjutnya.


Menyemburlah spermaku yang cukuplah banyak ke rongga vaginanya serta beberapa tetes meleleh keluar mengalir di ke-2 pahanya. Untuk sekejap saya mendiamkan peristiwa ini hingga akhirnya penisku mengecil dengan sendirinya didalam vaginanya yang sudah berikan kesenangan yang tidak dapat saya jelaskan.


Demikian perasaan rinduku pada kekasihku selesai beberapa lamanya tdk sama-sama berjumpa.

0 comments: