SEO page contents SEO page contents TEENSLOVE MONEY ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Wednesday, August 15, 2018

TEENSLOVE MONEY

TEENSLOVE MONEY - LIFEGUARD GETS FUCKED ON DUTY


VIDIO SEX - Selesai SMA, dengan dikit memaksa saya ingin kuliah di Bandung. Dikit banyak jiwa pemberontakanku mulai tampak. Saya bertahan dengan keinginanku, kendati awal mulanya ke dua orang-tua mengusahakan keras menampik. 




Di Bandung, awal-awal saya duduk di bangku kuliah, saya rasakan menjadi figur lelaki yg kerdil. Dalam hati, saya seperti tidak bisa terima pergaulan dengan mereka yg tidak bergaya hidup pas-pasan. Saya rasakan bisa tempatkan diri ditengah mereka. Tidak tahu kenapa, saya condong memilih-milih pergaulan. 




Tipikal sebagai temanku merupakan mereka yg bergaya hidup wah. Saya condong menjauh dari pergaulan yg life-style pas-pasan. Hal semacam ini disebabkan perasaan superiority complex yg berada di benakku. Dari baju yg dipakai atau model bicara, saya bisa menilainya, apa mereka anak orang kaya sepertiku atau mungkin tidak.


Disaat itu usiaku telah 20 tahun. Terakhir, saya rasakan sesuai dengan salah seseorang kawan yg bernama Tony. Kunilai dia anak orang kaya di kota lainnya tampak dengan gemerlap kehidupannya yg menyukai sekali berfoya-foya. Kulihat semakin lama dia juga seperti memberikan sikap yg sesuai bersahabat denganku. Kami juga bersahabat baik. Akan tetapi dibalik kebanggaanku bergaul dengannya, disitulah saya langkahkan kaki ke jalan yg salah buat mengambil langkah. Saya turut serta dalam pergaulan yg salah serta tidak lumrah. Semakin lama, saya terambil arus nakal Tony serta beberapa temannya. 




Kehidupanku yg gelamor serta uang banyak, seperti memuluskan jalan buat lakukan perbuatan seenaknya. Mulai dari minum-minum di sebagian cafe maupun bar, mengisap ‘gele’ maupun ‘ganja’ sampai ‘putaw’. Bukan hanya itu, pergaulanku yg akrab itu terakhir membawaku pada kemauan ‘main’ dengan ABG yg kami booking dari tepi jalan utama kota kembang ini.


Dari semua pengalaman yg semula dilandasi perasaan coba-coba serta ingin tahu itu, semakin lama membuatku keranjingan. Kenakalanku tidak itu saja, lewat Tony juga saya dikenalkan dengan seseorang tante-tante yg umurnya kutaksir 35 tahun. Katakan saja namanya Tante Mia. Wanita itu, namanya membekas sampai saat ini, lantaran dialah wanita yg kuanggap bisa mengedit jalan hidupku. Dia wanita yg pertama-tama kupeluk, kucium, serta wanita yg kali pertamanya yg tidur bersamaku. 

LIFEGUARD GETS FUCKED ON DUTY


Memang, Tante Mia merupakan isteri seseorang entrepreneur kaya. Lantaran seringkali kesepian karena masalah usaha suaminya, mewajibkan Tante Mia banyak ditinggal sendirian didalam rumah. Suaminya sering bepergian ke luar kota bahkan juga ke luar negeri kurun waktu lama.


Awal perjumpaan kami berlangsung dalam sebuah cafe dalam sebuah hotel populer di lokasi pusat kota di Bandung. Petang itu, saya hadir bersama dengan Tony yg terlebih dulu akrab dengan Tante Mia. Memang saya tidak menyangka jika temanku itu menyengaja menyodorkanku buat memuaskan nafsu birahi Tante Mia. 


Semuanya itu baru tersingkap waktu temanku memohon diri dengan argumen ada kebutuhan mendadak. Jadilah kami cuma nikmati lembutnya alunan musik live berduaan saja. Sebelumnya, sekedar hanya bercakap sana-sini, akan tetapi satu disaat Tante Mia memberi isyarat satu tingkah nakal. Tidak pelak menjadi lelaki normal, semuanya itu mengundang birahiku. Rasa-rasanya klop telah, waktu dia menawarkanku buat bermalam di hotel di mana dia sudah booking kamar.


Saya yg sebelumnya terasa sangsi, selanjutnya tidak berkutik, saya juga bagai kerbau dicocok hidungnya. Kuiyakan saja semua permohonan Tante Mia, termasuk juga kemauannya mengajaku bermalam di hotel. Dalam hati saya memikir, rasa-rasanya sangatlah disayangkan bila segalanya ini disia-siakan. Kendati tubuhnya tidaklah terlalu tinggi buat seukuran wanita indonesia, mukanya yg bersih serta tertangani, menunjukkan bias kecantikannya. Model bicaranya yg serupa dengan yg dijelaskan ABG kekinian, meningkatkan kecentilan Tante Mia.


Kuungkapkan kesangsian bila selanjutnya Tony hadir serta mencari kami di mana dia tinggalkan kami berdua di cafe itu, akan tetapi semua kegalauan itu cuma disikapi dengan senyum tenang serta menarik yg merekah di ke dua bibir Tante Mia. Dia juga meyakinkanku kalau Tony akan tidak kembali lagi cafe lagi. Bisa ditebak apakah yg akan berlangsung, bila lelaki normal yg sudah dewasa berduaan didalam kamar bersama dengan wanita cantik serta masak, yg ada semestinya kobaran nafsu yg menggebu-gebu. Serta benar saja, interaksi tubuh juga berlangsung diantara kami.


Dibelainya rambutku, didekapnya tubuhku yg tidak berbalut selembar kain juga. Dadaku dielus serta diciumi dengan penuh nafsu. Sama-sama pagut serta raba juga tidak terelakkan lagi. Lantas apakah yg selayaknya cuma bisa dilaksanakan oleh suami-istri itu bersama dengan Tante Mia dengan nafsu yg bergelora itu juga berlangsung. 


Bukan hanya sekali, saya mengerjakannya waktu malam itu. Tenaga Tante Mia yg sangatlah liar meningkatkan gelora birahi narasi sex. Saya terasa demikian tersanjung, sekalian banyak belajar dari Tante Mia. Benar-benar saya rasakan ada pengalaman baru serta sangatlah mengesankan yg sampai kini tidak pernah kualami.


Kurasakan juga bagaimana gelora birahinya yg menggebu. Saya terasa ditantang buat mengimbanginya. Serta nyata-nyatanya saya sukses memuasinya. Ini dikatakannya sendiri oleh Tante Mia. Selesai bahagia dengan permainan binal Tante Mia diatas ranjang, kembali kegundahan menyeriangi di benakku. Pada Tante Mia kuwanti-wanti tidak untuk menceritakannya pada Tony maupun siapapun. Akan tetapi dia cuma tersenyum tipis menantang kegundahanku.


“Kenapa musti cemas..? Tony merupakan kekasih gelapku juga. Dalam masa-masa spesifik, dengan puas hati dia melayaniku.. ” kata Tante Mia.

Kemudian, jadilah saya mulai turut berpetualang menjadi pemuas nafsu sex, kukejar perasaan nikmat serta gairahku dengan Tante Erlyn, Tante Sofia, Tante Sally, serta beberapa tante yang lain.


Saya juga seperti dimanjakan oleh mereka dengan limpahan uang yg datangnya bagai air yg mengalir. Akan tetapi saya miliki berlangganan yg mengakui sangatlah berkesan dengan pelayananku. Dia seseorang dokter di Jakarta. Perkenalanku berlangsung waktu di satu sore mendadak HP-ku berdering. Dengan dalih buat dipijat tubuhnya, nada wanita itu menghendaki supaya saya hadir ke suatu hotel di lokasi jantung kota Bandung. Saya juga melaju ke hotel yg disebut.


Sore itu berubah menjadi awal untuk permainan yg panas dengan sang dokter yg tengah ikuti seminar di Bandung ini. Dokter yg wajahnya cantik itu sangatlah ganas memperlakukanku, nafsu birahinya yg besar membuatku kebingungan. Bukan hanya ditempat tidur saja dia menghendaki permainan panas denganku. Itu semua dilaksanakan di sofa area tamu kamar hotel, di kamar mandi, maupun di kaca rias kamar suite yg disewanya itu. Selesai bahagia, baru ia berikanku uang banyak, Serta rasa-rasanya itu rekor bayaranku yg kuterima menjadi gigolo pemuas nafsu. Dia juga barjanji akan kembali buat memintaku buat melayaninya.

FUCKED ON DUTY


Benar saja, beberapa waktu lantas sang dokter itu kembali ke Bandung, kali inilah tidak sendiri, tetapi membawa 2 orang temannya yg mengakui Tante Lusi, serta Tante Nina. Selesai saya diperintah melayani mereka bertiga, saya juga mengerjakannya dengan baik sampai mereka bahagia. Bukan hanya sekalian kami bertiga bermain, tetapi saya melayaninya satu-satu. Besok paginya mereka juga kembali lagi Jakarta.


Akan tetapi alangkah terkejutnya saya, minggu lantas sang dokter kembali bersama dengan temannya kembali, kesempatan ini cuma seseorang, dia bernama Tante Siska. Seperti awal mulanya, dia minta kupuasi nafsu seksnya, sebelum selanjutnya memintaku buat kerjakan hal sama pada temannya itu. perkiraan togel hari ini


Kesempatan ini dalam benakku ada bermacam pertanyaan, “Ada apakah dibalik keanehan ini..? ”

Dalam sebuah peluang, terbukalah tabir rahasia itu. Menurut Tante Siska kawan sang dokter itu, dia merupakan satu diantaranya anggota arisan yg bandarnya merupakan Ibu dokter itu. Mereka memiliki anggapan kalau saya lah pria yg di ambil, serta yg terhebat, serta kuat dalam memuasi mereka. 


Menjadi saya jadikan komoditi arisan sex oleh mereka yg terbagi dalam istri entrepreneur serta petinggi. Hilang ingatan, begitu terkejutnya saya memperoleh jawaban itu. Akan tetapi saya mengusahakan menguasai kegundahanku, saya tidak peduli dengan perasaanku, toh saya memperoleh imbalan layanan yg besar sekali dari mereka. Serta saya juga bisa memanfaat uang itu buat kuliahku.

0 comments: