SEO page contents SEO page contents AYUMU SENA ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Sunday, August 19, 2018

AYUMU SENA

AYUMU SENA AND OTHER JAPANESE GIRLS


VIDIO SEX - Mulai sejak itu, selesai pulih, gairahku untuk bersetubuh justru menjadi menggelora, bisa saja sebab dalam rencana pengobatan itu saya mesti ingin menuruti semua kriteria yg di ajukan oleh Ki Alugoro, salah satunya diurut dengan sejenis obat dalam situasi telanjang bulat serta disetubuhi olehnya (saat itu di setujui serta justru dilihat oleh suamiku). 




Akupun sepakat asal saya bisa pulih dari frigiditasku. Serta bisa saja sebab kontol Ki Alugoro benar-benar besar, lagi juga dia pintar sekali mencumbu den memunculkan gairahku, tambah lagi dengan ramuan-ramuan yg dikasihkan olehnya, karena itu saat ini saya serius pulih dari frigiditasku, serta berubah menjadi wanita dengan gairah sex yg lumayan tinggi. Akan tetapi, sebab ukuran kontol suamiku semakin lebih kecil dari kontol Ki Alugoro, karena itu dengan sendirinya suamiku tidak dapat memuaskanku dalam bersetubuh. 




Apa saya mesti ada lagi ke tempat Ki Alugoro dengan pura-pura belumlah pulih? (walau sebenarnya agar saya disetubuhi lagi olehnya). Awal mula datang pikiran untuk melakukan perbuatan demikian, tetapi selesai kupikir-pikir lagi kok gengsi juga ya? Masak seseorang istri baik-baik ada ke laki laki beda agar disetubuhi biarpun kalaupun mengingat kontol Ki Alugoro yg gemilang besar itu saya seringkali tdk dapat tidur serta gairahku untuk bersetubuh mencapai puncak habis.


Sering-sering saya mesti memuaskan diri dengan dildo yg kubeli kemarin di muka suamiku setelah kami bersetubuh sebab suamiku tdk dapat memuaskan diriku. Justru seringkali suamiku sendiri yg merojok-rojokkan dildo itu ke tempikku.


Kuakui sekian lama ini saya juga seringkali alami gejolak birahi yg tidak diduga muncul, ditambah lagi saat pagi hari jikalau malamnya kami mengerjakan persetubuhan sebab suamiku tidak bisa melaksanakannya lewat cara prima serta saya tidaklah sampai orgasme. 




Rupanya impian seksual suamiku itu tidak sekedar adalah cuman impian saja namun dia begitu bertahan agar dapat mewujudkannya berubah menjadi satu realita serta suamiku senantiasa membujukku supaya saya ingin membantunya dalam melakukan angan-angannya (meski sebenarnya saya sudah benar-benar berharap, kapan ide itu diwujudkan?).


Namun untuk menekankan keseriusannya saya pura-pura terpaksa sekali mengalah serta berjanji dapat membantunya selama saya bisa melaksanakannya serta kutanyakan apa dia tdk cemburu lihat istrinya ditelanjangi serta tempiknya dianceli dengan kontol orang yang lain? Dia katakan sekali-kali tdk.


”Karena saya cuma mau lihat kau bahagia serta terpuaskan dalam persetubuhan” jawabnya mantab saat itu.


”Tentu saja saya dapat mencarikan kau temanku yg memiliki kontol besar serta keras. Setidak tidaknya sama juga dengan kontol Ki Alugoro tempo hari” janjinya selanjutnya.


Mulai sejak itu dia rajin tawarkan beberapa nama temannya untuk mensetubuhiku.


”Terserah kaulah, kan kau yg miliki ide saya disetubuhi temanmu” jawabku saat itu.


Selanjutnya di satu hari suamiku berbisik padaku, ”Aku udah mengundang Edo untuk bermalam disini malam ini”


Hatiku berdebar keras dengar beberapa kata suamiku itu, sebab Edo rekan suamiku itu ialah salah seseorang pujaan di sekolahku dahulu serta dia ialah cowok sebagai rebutan cewek-cewek serta begitu kudambakan menjadi pacarku saat SMA. Suamikupun kenal baik dengan dia sebab kami memang datang dari satu kota kabupaten yg tdk berapa besar. Senantiasa jelas kuakui kalau tampilan Edo begitu oke.

 JAPANESE GIRLS


Bentuk tubuhnya lantas tambah tinggi, lebih kekar serta lebih atletis dari badan suamiku sebab dia dahulu jago basket serta olah raga yudo. Biarpun Edo ialah cowok yg kudambakan saat SMA dahulu, namun kami tidak pernah berpacaran sebab dia memang agak acuh pada cewek serta selain itu, banyak sainganku cewek-cewek yg mengejar-ngejar dia. Ditambah lagi saat itu telah mendekati EBTANAS, serta kemudian dia repot dengan persiapan masuk kampus. Saat itu saya kelas 1, tengah dia kelas 3 SMA.


Sewaktu Edo ada, saya tengah mematut-matut diri serta pilih gaun yg seksi dengan belahan dada yg cukuplah rendah supaya saya nampak menarik. Dari cermin rias di kamar tidurku, kuamati gaun yg kukenakan nampak begitu ketat menempel pada tubuhku hingga lekukan-lekukan tubuhku nampak dengan jelas. Susuku terlihat begitu menonjol membuat dua buah bukit daging yg indah. Tubuhku memang ramping serta berisi.


Susuku yg subur juga terlihat begitu kenyal. Demikian juga pantatku yg condong nonggeng itu menonjol seolah melawan laki laki yg menyaksikannya. Dengan perutku yg tetap cukuplah rata dengan kulitku yg puber (putih bersih) bikin tubuhku berubah menjadi begitu prima.


Ditambah lagi wajahku memang termasuk cantik. Serta senantiasa jelas, dari dahulu saya memang bangga dengan badan serta wajahku. Tidak diduga saya baru tersadar, patut saja suamiku memiliki impian untuk lihat saya disetubuhi oleh laki laki-lain. Mau memperbandingkan dengan film BF yg seringkali kami lihat bisa saja.


Selesai mematut-matut diri, saya keluar untuk sediakan makan malam. Selesai makan malam, Edo serta suamiku duduk mengobrol di teras belakang rumah dengan enjoy sembari menggunakan beberapa kaleng bir yg di gabung dengan dikit minuman keras pemberian rekan suamiku yg baru pulang di luar negeri.


Tdk berapakah lama saya lantas turut duduk minum bersama-sama mereka. Malam itu cuma kami berdua ditambah Edo saja dalam rumah. Pembantuku yg biasa bermalam, siang tadi udah kuberikan istirahat untuk pulang ke tempat tinggalnya saat beberapa saat, tengah anakku cuma satu siang tadi dijemput mertuaku untuk bermalam di tempat tinggalnya.


Sewaktu hari udah kian malam serta hawa mulai merasa dingin, tidak diduga suamiku berbisik kepadaku, ”Aku udah bicara dengan Edo tentang ide kita. Dia sepakat malam hari ini bermalam disini.


”Tapi walau begitu kalaupun kamu kurang sesuai dengan pilihanku ini, kamu tak usah takut berterus jelas padaku! ” bisik suamiku setelah itu.


”Tapi kujamin kontolnya memang gede, saya sekian kali menyaksikannya waktu kencing di kantor. Tetapi bab kekerasannya, kamu sendiri yang bisa memberikan bukti nanti” lanjutnya lagi.


Dengar bisikan suamiku itu, diam-diam hatiku gemetar sembari bersorak senang, namun saya pura-pura diam saja, tdk memberikan sikap yg menampik atau terima.


Dalam hati saya ingin lihat bagaimana reaksinya kelak jika saya serius bersetubuh dengan laki laki beda. Apa dia kelak akan tidak cemburu lihat istrinya disetubuhi lelaki beda lewat cara sadar serta semuanya bagian badan istrinya yg begitu rahasia disaksikan serta di nikmati oleh laki laki beda yg telah benar-benar dia kenal (kalaupun dengan Ki Alugoro kan dalam rencana pengobatan?).


Lihat itu, Edo mulai mengelus-elus pahaku yg terbuka, sebab busana tidurku terungkap ke atas. Dengan berpura-pura tenang saya lekas merebahkan diri tengkurap diatas tempat tidur. Memang nafsuku telah mulai naik sebab tubuhku dijamah oleh seseorang laki laki yg tdk beda ialah idolaku waktu di SMA dahulu, ditambah lagi saya dalam situasi cuma memanfaatkan sehelai busana tidur tipis tanpa BH.


Sekejap lalu kurasakan bibir Edo mulai menyusur sisi yg peka bagiku adalah sisi leher serta belakang telinga. Rasakan gesekan-gesekan itu saya memikir kalau ini dia waktu untuk mewujudkan impian suamiku. Seperti memahami keinginanku, Edo mulai ambil alih permainan setelah itu.


Saya langsung ditelentangkan dipinggir ranjang, lalu tangannya yg kiri mulai memegang sembari memijit-mijit susuku yg samping kanan, dan tangannya yg kanan mengelus-elus serta memijit-mijit bibir tempikku yg tetap dibalut celana dalam, sembari mulutnya melumat bibirku dengan gemas. Tangan Edo yg ada di susuku mulai memelintir dengan halus ujung pentilku yg besar serta mulai mengeras.


Masih pula dalam tempat terlentang, kurasakan jemari Edo. senantiasa meremas-remas susuku serta memilin-milin pentilnya. Waktu itu memang nafsuku belumlah demikian meninggi, namun rupanya Edo termasuk juga jagoan juga sebab dapat di buktikan kurun waktu bisa saja kurang dari 5 menit saya mulai keluarkan nada mendesis yg tidak dapat kutahan. Kulihat dia tersenyum serta hentikan aktivitasnya.


Sekarang Edo mulai buka busana tidurku serta sekejap lalu saya rasakan tarikan lembut di pahaku. Terus saya rasakan hembusan lembut udara dingin AC di tempikku yg bermakna celana dalamku udah dilepaskan oleh Edo. Sekarang Edo udah menelanjangi diriku sampai saya serius dalam situasi telanjang bulat tak ada sehelai benangpun yg menutupi tubuhku.


Saya cuma dapat pasrah saja rasakan gejolak birahi dalam diriku sewaktu tubuhku ditelanjangi laki laki idolaku di depan suamiku sendiri.


Kulirik Edo penuh nafsu memandang tubuhku yg udah telanjang bulat sepuas-puasnya.


Saya serius tidak bisa menggambarkan begitu perasaanku waktu itu. Saya ditelanjangi oleh laki laki idolaku serta yg memang saya mengharapkan hadirnya.


Tidak pernah saya bertelanjang bulat didepan laki laki beda, terkecuali dengan Ki Alugoro dalam situasi 1/2 sadar dalam rencana pengobatan kemarin, ditambah lagi dalam kondisi seperti waktu ini.


Saya terasa telah tidak lagi ada rahasia tubuhku yg tdk didapati Edo.


Karena itu, lewat cara reflek dalam situasi terangsang, saya mengusap-usap kontol Edo yg udah tegang di luar celananya. Ini terlihat sebab sisi bawah celana Edo mulai menggembung besar.


Kemudian kontol Edo mulai merasa menekan masuk dengan mantap. Dikit demi sedikit saya rasakan terisinya tempat dalam lubang tempikku. Semuanya tubuhku serius merinding sewaktu rasakan kepala kontolnya mulai merasa menyerang mantap didalam lubang tempikku, disertai oleh gesekan dari urat-urat batang kontol itu kemudian. Saya cuma mengangkang rasakan tekanan pinggul Edo sembari buka pahaku lebih lebar lagi.

SENA AND OTHER JAPANESE


Sekarang saya mulai rasakan tempikku merasa penuh terisi serta makin penuh sejalan dengan makin dalamnya kontol itu masuk ke lubang tempikku.


Dikit nada lenguhan kudengarkan dari Edo sewaktu hampir semuanya kontolnya itu amblas masuk.


Saya sendiri tdk menduga kontol sebesar serta selama barusan dapat masuk ke dalam lubang tempikku yg kecil. Biarpun belumlah semuanya kontol Edo masuk ke tempikku, terasa seperti ada yg mengganjal serta untuk menggerakkan kaki saja terasa agak aneh. Namun dikit demi sedikit saya bisa mulai sesuaikan diri serta nikmati perasaan yg nyaman serta nikmat.


Sewaktu hampir semuanya batang kontol Edo udah amblas masuk ke lubang tempikku, tanpa berencana saya terkejang hingga menyebabkan sisi dinding dalam tempikku seperti meremas batang kontol Edo. Saya agak terlonjak sesaat sewaktu rasakan kontol Edo seperti berkerojot didalam lubang tempikku gara-gara remasan itu.


Sampai di satu hari, Edo membisikkan idenya kepadaku kalau ia mau bercinta lewat cara three in one, namun bukan satu cewek dua cowok, namun satu cowok dua cewek. Tujuannya dia mohon saya menyertakan satu orang teman cewekku untuk bersetubuh bersama-sama.


Awal mula saya agak kaget dibuatnya, namun saya pikir-pikir bisa juga ya, hitung-hitung buat menaikkan pengalaman dalam bersetubuh.


”Wuih, tentu lebih dahsyat nih” pikirku dalam hati sembari berkhayal kesenangan di tempikku, ditambah lagi sembari lihat juga Edo bersetubuh dengan cewek beda.


”Eh, tetapi.. saya cemburu gak ya? Tetapi biarkan, ini kan satu sensasi beda yg tidak pernah kualami” pikirku lagi.


Saya justru mengimbuhkan saran terhadap Edo, bagaimana kalaupun dijalankan di taman belakang rumah, habis asyik sich! Bahkan saya memang miliki teman (namanya Lina) yg sewaktu saya ceritain bab pengalamanku dengan Ki Alugoro ataupun dengan Edo, keliatannya dia bernafsu banget serta pengin ikutan nikmati, bisa lewat cara three in one maupun sendiri sendiri, tuturnya.


Soalnya kontol suaminya memang memiliki ukuran kecil serta pendek, ditambah lagi suaminya saat ini lagi bekerja ke luar negeri kurun waktu yg lama, hingga dia selamanya kesepian di tempat tinggalnya yg besar itu.


Sewaktu hal tersebut saya jelaskan pada Edo, dia langsung sepakat serta bertanya kapan hal tersebut dapat ditunaikan?


Sudah pasti saya jawab selekas mungkin. Besok harinya, setelah belanja di salah satunya mall saya berkunjung ke rumah Lina serta menceriterakan mengenai rencanaku itu.


Sudah pasti dia begitu sepakat serta ketertarikan sekali mendengarnya, namun dia ajukan satu ketentuan, adalah itu dijalankan di taman ditepi kolam renang di belakang tempat tinggalnya.

0 comments: