SEO page contents SEO page contents JAPANESE CUCKOLD ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, August 30, 2018

JAPANESE CUCKOLD

JAPANESE CUCKOLD BIG TITS


VIDIO SEX
- Awal mulanya, kudeskripsikan dahulu siapa serta bagaimana deskripsi diriku. Sebelum saya mengawalinya, saya mau berterima kasih terhadap keponakanku yg sudah berbaik hati meminjamkan e-mailnya hingga saya dapat bercerita kisahku ini. Saya akan tidak memberi kabar siapakah dia untuk nama baik kami berbarengan lantaran saya juga paham kalau dia juga suka pada sex bebas sesuai sama diriku. 




Saya seseorang wanita berusia 30 tahun, ibu dari dua anak, tentu saja statusku kawin dengan seseorang suami yg sudah terikat perkawinan saat 15 tahun, saya kawin sehabis saya sukses menggapai titel kesarjanaanku di kota Bandung. 




Suamiku normal-normal saja, demikian pula jalinan seksku juga normal, saya mengerjakan hubungan seksual tiap-tiap minggu 2 atau 3 kali 1 minggu dengan suamiku, namun segalanya beralih sewaktu saya alami satu perihal yg tdk kuduga-duga 3 bulan yang silam, nyata-nyatanya kekuatan seksku nyata-nyatanya lebih dari yg kuduga awal mulanya.

Namaku rata-rata di panggil Retno, tinggi badanku lebih kurang 156 cm, berat tubuh juga cuma 49 kg, ukuran BH-ku 34 C, pinggulku yg agak besar mempunyai ukuran 100 cm kian menonjol dengan pinggangku yg cuma 58 cm itu. 




Meski dari rahimku sudah terlahir dua anakku, namun body-ku sich oke-oke saja hampir tdk ada pergantian yg mencolok. Sorry.., saya melukiskan semuanya dengan terperinci siapa tahu anda dapat joint dengan pacar-pacarku dilain peluang.

Kembali lagi peristiwa yg hilang ingatan. Awal mula saya berjumpa temanku, Merry, sahabat pada saat di SMA dahulu dalam sebuah mall sewaktu saya berbelanja. Kala itu ia berbarengan dua rekan laki-lakinya, yg langsung diperkenalkan padaku, bernama Yanto serta Iman, serta nyata-nyatanya mereka adalah rekan-rekan yg enak dibawa bicara, serta selanjutnya kami jadi akrab sehabis kala itu pertemuan dilanjut dalam sebuah restoran.

Sehabis pertemuan itu nyata-nyatanya Yanto kerap menelepon ke rumahku meski ia telah tahu kalau saya ini seseorang istri dengan dua orang anak. Tentu saja dalam penuturan telpon itu ia mengajak gombal, namun masih ia jadi rekan bicara yg enak, ia berupaya mengajakku makan siang dengan gigihnya serta selanjutnya saya menyerah juga, serta syaratnya makan siang ramai-ramai. 

CUCKOLD BIG TITS


Di hari yg dijanjikan selanjutnya saya, Merry serta Yanto berbarengan Iman serta 3 temannya yg bernama Eko, Benny serta Adi yg rata-rata 8 tahun lebih tua dariku serta Merry itu makan siang berbarengan dalam sebuah restoran yg ada sarana karaokenya. Kami makan dengan ramainya serta sembari berkaraoke, memang saya puas berkaraoke.

“Ayo Ret, nyanyi.., ” mereka menyemangatiku masa saya melantunkan lagu. Serta nyata-nyatanya ke-5 cowok eksekutif itu adalah rekan yg enak buat gaul, wawasannya luas serta menyenangkan. Selanjutnya kami cepat jadi akrab, ini dia kekeliruanku.

1 minggu lantas saya diundang lagi, kesempatan ini oleh Iman buat makan siang serta berkaraoke lagi, serta saya langsung menyetujuinya tiada bertanya panjang-lebar lagi. Saya bolos masuk kantor sehabis waktu makan siang pergi ke tempat karaoke berbarengan mereka (saya bekerja dalam sebuah perusahaan konsultan menjadi salah satunya manajer disana). 

Nah, dikala itu berlangsung suatu hal yg tdk kuduga. Nyata-nyatanya saya dibawa ke tempat satu karaoke yg teristimewa buat berkaraoke, bukannya satu restoran, namun berwujud satu kamar tertutup dengan kursi panjang serta kesempatan ini Merry tdk turut, menjadi cuma saya dengan ke-5 cowok-cowok itu saja. Lantaran telah telanjur masuk kesana, selanjutnya kucoba menentramkan diri meski saya agak deg-degan juga sebelumnya, namun selanjutnya kondisi jadi hebat sewaktu dengan cara bergantian kita bernyanyi berkaraoke.

Saya juga dipesankan minuman whisky-cola yg membuat badanku hangat, selanjutnya mereka mohon berdansa denganku pada saat salah satunya di antara mereka bernyanyi. Serta kala melantai itu selanjutnya semakin lama mereka berani merapatkan badannya ke tubuhku serta mendesak dan menggesek-gesek buah dadaku, yg makin lama membuatku terbakar serta nikmati permainan ini. Mereka bergantian berdansa denganku.

“Retnoo.., badanmu hot, ” Yanto berbisik di telingaku sembari bibirnya mencium belakang telingaku serta tangannya selanjutnya tiada malu-malu lagi meremas buah dadaku yg putingnya telah kian peka.

“Ahh.. jangaann.. ” kataku sewaktu tangan itu meremas dadaku kian hot, namun tanganku tidak membiarkan tangan itu. “Mmhh.. ” Yanto selanjutnya mengulum bibirku serta menindih rapat-rapat tubuhku diatas sofa. Saya lupa diri, sewaktu selanjutnya jari-jari tangan Yanto bergerilya didalam celana dalamku menggelitik bibir kemaluanku yg telah basah serta terasa menebal itu, serta dengan liar selanjutnya ke-5 cowok itu turut mengerumuni tubuhku. 

Serta selanjutnya tahu-tahu tubuhku telah berbugil ria digeluti berbarengan oleh mereka, serta Yantolah yg lebih dulu menusukkan batang kejantanannya ke liang kewanitaanku. Adi masukkan batang kejantanannya ke mulutku, Iman menghisap puting kiri susuku serta Eko menghisap puting susu kananku, sedang Benny menggosok-gosokkan batang kejantanannya di wajahku.

“Achh.. ” saya memperoleh orgasme pertama sewaktu Yanto tengah asyik-asyiknya menggenjot tubuhnya diatas tubuhku, sedang batang kejantanan Adi yg hangat itu dengan serunya bermain di mulutku.

“Retnoo.. ” Yanto menggeliat sewaktu memuntahkan maninya didalam liang kemaluanku, hangat serta merasa kental penuhi liang kewanitaanku. Adi lebih semangat mengocok batang kejantanannya di mulutku. Sehabis Yanto usai, posisinya langsung ditukar Benny yg mulai sejak barusan cuma menggosok-gosokkan batang kejantanannya yg panjang besar di wajahku, langsung ditancapkan ke liang kewanitaanku yg hangat, telah penuh serta licin dengan air mani Yanto.

“Crok.. crok.. crok.. ” bunyi batang kejantanan Benny menghunjam liang senggamaku, Benny demikian semangatnya menyetubuhiku. “Mmmphh, aghh.. ” tubuhku bergetar menggeliat, asumsikan buah dadaku disedot putingnya oleh Eko serta Iman seperti dua bayi besar kembar, serta di liang senggamaku batang kejantanan Benny menghunjam dengan ganasnya, di mulutku Adi selanjutnya menyemprotkan maninya dengan deras serta langsung kuhisap kuat-kuat. “Aachh.., ” merasa hangat asin seperti kuah oyster masuk di tenggorokanku. 

Berbarengan dengan itu, Benny juga menyemprotkan air maninya di liang senggamaku. Multiorgasme.., saya telah bisa tiga atau 4x serta tetap ada Iman serta Eko yg belumlah kebagian menyemprotkan cairan maninya.

Badan Adi serta Benny berkelonjotan serta selanjutnya terhempas. Iman ganti urutan Adi, batang kejantanannya yg bengkok ke atas merasa penuh di mulutku, Eko menghalau Benny dari atas tubuhku serta buat yg ke-tiga kalinya liang kemaluanku dimasuki orang ke-tiga serta nyata-nyatanya punya Eko yg sangat panjang serta besar, merasa masuknya gampang lantaran liang kemaluanku sudah penuh mani ke-2 orang terdahulu, namun merasa mantap serta nikmat batang kejantanan Eko menggesek liang kemaluanku yg telah merasa panas serta kian tebal terasa. 

JAPANESE 


“Crok.. crok.. crok mmhh.. ” bunyi genjotan batang kejantanan Eko seperti bunyi kocokan orang membuat kue merasa jadi bunyi yg menguasai di area itu.

“Retnoo.. iseepp yg kuaatt.. ” nyata-nyatanya Iman tdk kuat dengan hisapan mulutku, batang kejantanannya memuncratkan maninya di mulutku, merasa mani Iman lebih strong aromanya, lebih hangat, lebih kental serta tambah banyak penuhi mulut serta tenggorokanku.

“Achh.. ” Eko juga menggeliat menyemburkan maninya di liang kewanitaanku. Tubuhku merasa lemas namun bergetar kuat mendampingi muncratnya air mani Eko, terasa saya telah orgasme enam kali sewaktu selanjutnya Eko tergelepar di samping tubuhku.

Selesailah siang itu perlawanan besar saya lawan lima cowok-cowok di area karaoke yg meski ber-AC merasa panas serta mengucurkan keringatku serta keringat mereka. Celakanya di kamar itu tdk ada kamar mandi, selanjutnya saya cuma mengelap saja air mani ke-tiga lelaki yg penuhi liang kewanitaanku serta menetes ke pahaku dengan BH serta celana dalamku saja.

Sehabis segalanya terdiam dengan peristiwa itu, selanjutnya sejumlah puluh menit lantas saya pakai BH, celana dalam, blous serta blazer dan rok yg semula bertebaran di lantai, mereka juga pakai kembali baju-baju serta celananya.

Jam 5 sore saya keluar dari karaoke itu, serta barusan saya masuk jam 1 siang, bermakna telah empat jam saya didalam area itu.. yah, mempunyai arti barusan saya digilir kurang lebih 1, 5 jam full. Wah, saya terpesona dengan juga daya tahanku, meski terasa kakiku pegal-pegal serta nyeri.

Waktu melalui kasir terasa saya malu juga, lantaran meski mereka tidak mengerti apakah yg berlangsung didalam namun wajahku masih merasa memerah, terasa minyak wangiku sudah berubah jadi berbau aroma air mani, mungkin kasir wanita itu dapat mengendus baunya atau jadi mungkin ia tengah mengayalkan peristiwa yg baru-baru ini kualami serta di kakiku merasa mani mereka merembes mengalir di pahaku. 

Untung sesampainya didalam rumah suamiku belumlah pulang, serta segera saya ke kamar mandi membereskan segalanya. Serta nyata-nyatanya malamnya suamiku ambil jatahnya juga, untung saya telah bersihkan badanku, meski komentar suamiku membuatku deg-degan, semoga ia tdk syak wasangka.

“Ret, punyamu kok terasa hot banget, tebel.., ” bisik suamiku di telingaku.

“Terima kasih yaa.., enaakk.. ” lanjut suamiku sehabis ia menyemprotkan maninya serta tertidur nyenyak di sampingku. Ia tidak mengerti menjadi orang ke enam hari itu yg memuncratkan air maninya untukku.

0 comments: