SEO page contents SEO page contents HAYAMA REIKO ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, August 27, 2018

HAYAMA REIKO

BOKEP JAPAN HAYAMA REIKO


VIDIO SEX - Dari mulai situ, saya kerap dekat dengan Nani, bercakap waktu-waktu sekolah dahulu serta saat malam mendekati penutupan kursus, saya ajak dia untuk bercakap terpisah dari rekan-rekan. Dari percakapan berdua itu saya bisa menyimpulkan jika Nani kurang bahagia dengan suaminya, kala dia ceritakan terkait keadaan keluarganya, dia pernah menangis. 




Ku peluk tubuhnya serta dia sandarkan dadanya ke dadaku. Ku belai rambutnya dengan lembut serta tidak tahu setan dari lokasi mana yg masuk, perlahan-lahan ku angkat dagunya terus ku tatap matanya. Nani pejamkan matanya hingga pada akhirnya bibirku mengecup bibirnya. Dari kecupan beralih menjadi ciuman karena Nani menyongsong lidahku hingga kami ikut serta dalam ciuman yg panas. 




Nani tidak menampik kala ku remas lembut dadanya bahkan juga tangannya malahan mendesak belakang leherku kala ku ciumi lehernya.

Desah nafasnya mengincar diikuti dengan rintihan serta perlahan-lahan ku belai pahanya … Nani benar-benar tidak menampik.

Pada akhirnya “insiden mesra” itu terputus karena Panitia telah menyebut kembali semuanya peserta untuk kumpul di area kursus.

Di area kursus kami menjadi duduk berdua serta kadangkala tanganku meremas tangannya serta Nani cuma senyum kalaupun saya kerjakan itu.

Esok harinya selesai penutupan, saya janjian untuk berjumpa serta karena di rumahku tengah kosong, saya tawari dia untuk hadir ke rumahku serta Nani sepakat. Asik dah ……

Hari yg disetujui datang, istri serta anak-anakku tengah pergi berwisata ke Jogja saat satu minggu, automatis dalam rumah cuma saya sendiri.

Jam 10 bel rumahku berbunyi serta disaat ku buka pintu area tamu, Nani telah berdiri di hadapanku. Lekas ku suruh dia masuk, ku kunci gerbang serta pintu area tamu terus lekas saya peluk tubuhnya serta kami ikut serta dalam ciuman yg panjang serta panas.

Tanganku dengan bebas berjalan meraba serta meremas dadanya, pantatnya serta Nani membalas juga dengan meremas dadaku. Sayangnya dia gunakan celana jeans hingga saya tidak dapat meraba kulit pahanya.

Ciuman panas ku hentikan terus ku ajak dia ke kamarku. Ku suruh dia utuk buka pakaiannya serta kusodorkan T shirtku. Dia buka pakaian serta celana jeansnya serta kusuruh dia untuk buka bh-nya sekalipun.

Kala dia cuma tinggal bercelana dalam, kembali saya peluk badan 1/2 bugilnya serta kuciumi kembali dia dengan bebas. Nani membalas ciumanku gak kalah panasnya terus ku rebahkan dia ditempat tidur. 




Kami bergelut dengan penuh nafsu serta lidahku bermain dengan bebas menjilati semuanya tubuhnya. Lehernya, puting buah dadanya yg masihlah kencang, perutnya yg mulus terus pahanya yg masihlah kencang. Nani mendesah serta mengerang tidak ada henti kala bibir, lidah serta tanganku berjalan ke tiap-tiap pojok tubuhnya. Namun kala disaat saya bakal menarik cd-nya telephone mendadak berdering hingga terputus telah kemesraan kami. Ku angkat telephone nyatanya dari istriku yg mengabari jika dia serta anak-anak baru bakal pulang 3 hari lagi.


Nani keluar dari kamar cuma memanfaatkan t shirt yg ku kasih dan selanjutnya dia memelukku. Saya tanyakanlah apa dia telah sarapan, nyatanya belum juga serta dia mau makan bersamaku.

Karena itu ku ajak dia ke dapur serta kami masak berdua sembari kadangkala kami berciuman atau ku colek bongkahan pantatnya yg masihlah kencang itu.

Kami sarapan di area keluarga sabil lihat tv. Mesra banget, seperti pengantin baru. Terkadang ku suapi dia atau demikian sebaliknya serta disaat acara sarapan usai, ku ajak dia untuk lihat acara tv namun karena tidak ada acara yg menarik, ku tawari dia untuk nonoton film biru, dia tidak menampik.

Jadilah kami lihat film biru serta kala film telah bermain sekian hari, nafsu kami kembali bangkit serta kami kembali berciuman, sama-sama meraba, sama-sama remas. T-shirt baru saja dia pakai tanggal telah serta dia cuma memanfaatkan cd yg transparan begitu pula dengan saya yg tinggal memanfaatkan cd yg telah berasa sempit karena batang kemaluanku telah tegak mengeras. Pada akhirnya saya bopong badan Nani ke kamar terus kubaringkan di ranjang. 


Kuciumi kembali senti buat senti tubuhnya serta tangan Nani pada akhirnya merogoh celana dalamku serta menggenggam batang kemaluanku yg telah mengeras. Saya telah terangsang sekali terus pada akhirnya ku turunkan celana dalamnya serta kulempar tidak tahu kemana. Sekarang, di hadapanku tergolek badan Nani tiada sehelai benang menutupi badan mulusnya. Bulu yg tidak demikian lebat yg ada di pangkal pahanya ku raba dengan tanganku serta kurasakan kelembapan lubangnya …. ku ciumi perutnya, ku mainkan lidahku senantiasa berjalan ke bawah serta pada akhirnya tibalah saya di lubang kemaluannya yg memerah.

“Uuuuhhhhh …. Daaaannnnn ….. ” lenguh Nani kala lidahku mulai menjilati bibir kemaluannya serta tangannya menggerumas rambutku. Badan Nani tersentak-sentak karena kesenangan serta kumainkan senantiasa lidahku di lubangnya, di clithorisnya hingga kepala Nani menggeleng ke kiri- ke kanan karena terasa kesenangan bahkan juga pantatnya turut naik turun. 

JAPAN HAYAMA


“Daaaannnn …. Oooohhhh …. Dannnnn …….. ahhhh ….. ” ceracaunya serta tanganku juga ikut berlaga dengan meremas dadanya dan mainkan puting dadanya yg telah berasa mengeras.

“Daaaannnn ….. ayolllaaahhhh …. Oooohhhh … akkkuuuu ggaaaakkkk kkkkuuuuaaaatttt ……” rintih Nani sembari menarik-narik badanku. Namun saya belum juga ingin mengawali, ku terlepas mulutku dari lubang vaginanya serta ku sajikan batang kemaluanku untuk dikulumnya.

Saat ini giliran saya yg terhentak disaat Nani masukkan batang kemaluanku ke mulutnya. Hisapan serta permainan lidahnya bikin saya tersentak nikmat serta disaat ku rasakan cukuplah terus ku baringkan tubuhnya.

Kubuka pahanya dengan kakiku serta Nani menatapku dengan sayu ….

“Ni …. Bisa yaa? ” saya Bertanya dia kala kepala batang kemaluanku telah ada di muka lubang vaginanya. Nani cuma menganggukkan kepalanya serta perlahan-lahan ku lekatkan kepala kemaluanku terus ku dorong batangku masuk lubangnya yg licin serta basah.

“Oooouuuuhhhh …. Daaaannnn …. ” rintih Nani mengambil mencengkram punggungku kala batang kemaluanku telah masuk semuanya.

Ku ayunkan tubuhku perlahan-lahan hingga batangku berjalan maju mundur di lubang vaginanya yg masihlah berasa sempit serta Nani menyongsong tiap-tiap hujaman batang kemaluanku dengan mengusung pinggulnya. Bibirku bermain melumat bibirnya, menjilati lehernya serta tanganku meremas dada, pinggang, pantat serta pahanya.

Ayunan pinggulku diterima dengan goyangan pinggulnya hingga dari mulut kami cuma terdengar desah, rintih kesenangan.

Kala badan kami telah bermandi peluh serta gerakanku mulai bertambah cepat, tiba-tiba Nani memutar tubuhku serta dia ambil urutan WOT.

Nani ayunkan pinggulnya diatas perutku serta berasa sekali mulut rahimnya menggesek-gesek kepala batang kemaluanku. Ku remas ke-2 toketnya sembari kumainkan putingnya …. terus pergerakan Nani bertambah liar menggilas batang kemaluanku serta …… “Ooooohhhh …. Daaaannnnnn” badan Nani mengejang serta kurasakan ada yg hangat menyirami batang kemaluanku.

Kala badan Nani ambruk, lekas ku lebarkan pahanya, ku tarik kakinya sampai menyadar di pundakku terus kembali kuhujamkan batang kemaluanku ke lubang vaginanya.

Ku terjang dia dengan gerakanku yg keras serta ku gigit gigit buah betisnya ….. mata Nani terkadang membeliak terkadang terpejam rasakan keliaran pergerakan serta gigitanku ……. tangannya mencengkram sprei, bantal dengan pergerakan yg tidak menentu …. serta disaat kurasakan jika saya bakal lekas sampai lekas ke tindih tubuhnya … ku percepat gerakanku ……. kala ku benamkan se dalam-dalanya batang kemaluanku …. saya muntahkan cairan maniku di basic luang vaginanya. Ku peluk tubuhnya seerat mungkin serta Nani menggigit bahuku karena nyatanya kala saya meledak, dia kembali alami orgasme.

Sesudah air maniku telah keluar semua di lubangnya …. ku kecup bibirnya. Muka serta badan Nani bersimbah peluh sama seperti tubuhku. Kala bakal ku cabut batang kemaluanku, Nani membendungnya dengan kakinya serta dia bisikkan “ Agar Serta … agar terlepas sendiri …. Begitu nikmat ******mu, Yg “ tukasnya sembari mengecup bibirku. Kami berciuman serta pada akhirnya batang kemaluanku yg telah mengecil lepas dengan sendirinya. Saya berbaring serta Nani membaringkan kepalanya di dadaku. Kupeluk tubuhnya serta dia memelukku.

Kami pernah tertidur kepayahan serta disaat saya terbangun … Nani mengecup bibirku sembari berkata “Malam ini saya nginep disini yaa, Serta?! ” ku iyakan karena masihlah dua malam lagi saya nikmati kesendirianku hingga saya dapat dengan merdeka nikmati badan Nani sepuasku.

HAYAMA REIKO  


Kami selanjutnya mandi bersama-sama serta di kamar mandi karena kami mandi sembari bercumbu, batangku mengeras kembali hingga di kamar mandi kembali ku benamkan batang kemaluanku. Kusuruh Nani nungging berpegangan di bibir bak serta ku susupkan batangku dari belakang. Gak kalah panasnya namun karena posisinya kurang nyaman hingga kami tidak meraih orgasme. Kami teruskan acara mandi yg terhenti serta usai mandi kami kembali bercumbu di sofa area keluarga.

Dua malam kami bercumbu serta bersetubuh lagi serta lagi hingga kemudian datang saatnya Nani mesti pulang. Kami bikin janji untuk berjumpa serta mengulang-ulang perselingkuhan nikmat kami serta Nani sambut keinginanku karena dia juga ketagihan dengan permainan mesra kami.

Saat 3 tahun kami tempuh perselingkuhan, terkadang kami berjumpa di hotel, menyewa bungalow bahkan juga kami sempat sekian kali bersetubuh di tenda kala kami kerjakan kemping bersamanya.

Interaksi kami pada akhirnya putus dengan baik-baik karena kami saling mengetahui jika anak-anak kami butuh perhatian penuh dari kami. Usiaku kala mengawali perselingkuhan dengannya telah 43 tahun serta Nani satu tahun lebih muda dariku.

0 comments: