SEO page contents SEO page contents KAYLI BRINGS ANOTHER TEEN ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Wednesday, August 29, 2018

KAYLI BRINGS ANOTHER TEEN

KAYLI BRINGS ANOTHER TEEN TO SHARE A COCK WITH


VIDIO SEX - “Hi Dedi.. apa kabarnya Sayang, ” kata Tante Lisa.

“Ooo Tante, Silahkan masuk Tan, ” balasku sembari mempersilakan mereka duduk di sofa panjang di ruangan tamu.

“Tan, maaf yach di tinggal dahulu mo matiin kompor soalnya lagi masak mie nich.. ” kataku.

“Oh ya Ded.. silahkan. ” balasnya.

Saat itu juga saya beranjak ke dapur. Dua menit lalu saya kembali lagi ruangan tamu lagi. Terus saya di kenalkan dengan temannya oleh Tante Lisa.

“Ded, kenalin nich teman tante, ” ujarnya.

“Nining.. ” ujarnya.

“Dedi.. ” balasku.

Terus terjadi pembicaraan pada kami bertiga, sampai pada akhirnya Tante Lisa mengajakku untuk ML bersama.

“Ded, puasin kita dong.. pengin khan? ” kata Tante Lisa.

“Boleh.. kapan? ” tanyaku pura-pura bodoh.

“Yach saat ini dong.. periode tahun kedepan sih, ” kata Tante Nining.

“Ded.. Tante Lisa telah narasi terkait kamu, serta Tante Nining tertarik pengin nyobain permainan kamu Ded, ” ujarnya.

“Ah, Tante Nining ini ada-ada aza, ” candaku. 




Lalu saya berdiri menuju sofa, serta saya duduk di tengahnya mereka, tanganku mulai memegang serta meremas-remas payudara Tante Nining di luar pakaiannya, serta kulihat Tante Nining mendesis, serta dia cuma diam saja waktu tanganku mainkan payudaranya. Terus saya mulai mencium bibirnya, bibirku dibalas oleh TanteNining dengan ganasnya. Lidah kami sama sama berpautan serta air ludah kami sama sama telan. Memandang saya dengan TanteTining tengah asik bercumbu, tangan Tante Lisa mulai bergerilya, meremas-remas batang kejantananku di luar celanaku. 




Tiga menit sehabis saya tuntas nikmati bibir serta tindakan remasanku di payudara Tante Nining, terus saya membawa mereka masuk ke kamar tidurku. Terus kami bertiga masuk ke kamarku. Didalam kamarku mereka berdua membiarkan bajunya semasing sampai bugil. Alamak saya sudah sempat tertegun memandang ke dua badan mereka serta ke dua payudara dan liang kewanitaan mereka yang indah itu. Payudara mereka sama besarnya, hanya ketaksamaan dari mereka yaitu bulu kemaluannya, bulu kemaluan Tante Lisa benar-benar lebat serta hitam, dan kewanitaan Tante Nining bersih tiada bulu. 


Sehabis mereka bugil, terus mereka menanggalkan semua pakaianku satu-satu dan celanaku sampai bugil. Terus saya naik ke atas tempat tidurku. Saya mengatur tempat, posisiku tiduran terlentang, Tante Nining kusuruh naik ke atas wajahku serta berjongkok terus saya mulai mejilat-jilat liang kewanitaannya dengan lidahku, adakalanya jariku mainkan klitorisnya serta masukkan jariku ke liang kewanitaannya yang telah basah itu, sedangnkanTante Lisa kusuruh mengerjai batang kejantananku. Batang kejantananku di kocok-kocok, dijilat-jilat serta dikulum ke mulutnya sampai semua batang kejantananku masuk ke mulutnya. Merasa sangat nikmat saat batang kejantananku dikenyot-kenyot oleh Tante Lisa.

Selang 10 menit saya memandang Tante Lisa mulai mengedit posisinya, dia berjongkok diatas selangkanganku serta batang kejantananku diarahkan ke liang kewanitaannya dengan tangannya serta.., “Bleesss.. bleesss.. ” masuklah batang kejantananku ke liang senggamanya serta merasa hangat serta telah basah. Terus Tante Lisa menaik-turunkan pantatnya, terdengar nada desahan-desahan nikmat yang keluar dari mulut Tante Lisa, “Hhhmm.. aaakkhh.. aaakkhh.. hmmm.. ” Tante Lisa senantiasa menaik-turunkan pantatnya serta adakalanya memutar-mutar pantatnya.

Waktu nikmati hangatnya liang kewanitaan Tante Lisa, saya masih tetap senantiasa menjilat-jitat serta mengocok jariku ke liang kewanitaan Tante Nining. Saat tengah asyiknya menjilat liang kewanitaan Tante Nining, lidahku rasakan satu cairan kental yang keluar dari liang kewanitaan Tante Nining, terus kusedot serta kutelan air kesenangan Tante Nining itu serta kubersihkan liang kewanitaannya dengan lidahku. Sepuluh menit lalu kulihat Tante Lisa tidak tahan lagi serta pada akhirnya, “Crreeett.. crreeett.. ” air maninya mangalir deras membasahi batang kejantananku, saat itu Tante Lisa kerkulai lemas di sampingku serta saat ini batang kejantananku telah terputus dari liang senggamanya. 

SHARE A COCK WITH


Terus saya mngubah tempat, saat ini Tante Nining kusuruh menungging serta dari belakang kuarahkan batang kejantananku ke liang senggamanya, “Bleeesss.. bleeess…” saya mulai mengocok-ngocok batang kejantananku di liang kewanitaannya dari belakang, saya senantiasa memaju-mundurkan batang kejantananku, sambil tanganku meremas-remas payudara yang menggantung serta bergoyang-goyang itu. 

Rintihan nikmat lantas terdengar dari mulutnya, “Aakhhh.. aakkkhhh.. senantiasa sayang.. enak.. aaakkkh.. hhhmmm.. ” Saat batang kejantananku keluar masuk di liang kewanitaannya, di balas juga oleh Tante Nining dangan memaju-mundurkan pantatnya. Selang 20 menit saya mengubah tempat lagi, saat ini kuatur tempat Tante Nining tiduran terlentang terus kuangkat ke dua kakinya ke atas, kubuka lebar-lebar pahanya, terus kuarahkan kembali batang kejantananku ke liang kewanitaannya serta.., “Bleess.. blesss.. ” batang kenikmatanku masuk ke liang kewanitaannya lagi, saya mulai mamaju-mundurkan pinggulku.

Sepuluh menit lalu dia tidak tahan lagi pingin keluar, “Aakhhh.. akhhh.. Say, Tante telah gak tahan lagi pingin keluar.. ” rengeknya. “Dedi belom mo keluar nich Tan.. kalau mo keluar keluarin aza, ” kataku serta pada akhirnya, “Creet.. creettt.. creettt.. ” dia telah sampai puncak kenikmatannya. Serta dia lantas nampak letih lantaran suka. 

Lantaran saya belum juga sampai puncak kesenangan terus saya mengubah tempat dengan model “side to side”, (satu kaki Tante Nining diangkat ke atas dan kaki satunya tidak diangkat, dan tempat badan miring). Kukocok-kocokkan batang kejantananku dengan tempo tengah di liang senggamanya, serta 20 menit lalu saya rasakan nampaknya saya dapat menjumpai puncak kesenangan, terus saya memercepat gerakanku, kukocok dengan tempo cepat serta agak kasar di liang kewanitaannya serta terdengar rintihan kesakitan serta perasaan nikmat yang terdengar dari mulutnya. 

“Ouw.. aaahhkkk.. aaakkhhh.. aakhhh.. ” lalu kucabut serta kuarahkan batang kejantananku ke muka Tante Nining serta, “Creet.. creett.. creeett.. ” spermaku muncrat di parasnya. Terus batang kejantananku kuarahkan ke mulutnya mememohon dibikin bersih oleh Tante Nining dengan lidahnya serta saya lantas terkulai lemas ditengah ke dua tante itu.

Lima belas menit sehabis mengatur nafas serta memandang kemolekan ke dua badan tante itu, batang kejantananku sadah mulai berdiri lagi serta mengeras, saat ini sasaranku yaitu Tante Lisa. Kuangkat badan Tante Lisa serta saya memerintahnya menungging, terus batang kejantananku kuarahkhan ke lubang pantatnya serta, “Bleesss.. bleess.. ” batang kejantananku telah masuk ke lubang pantatnya, saya mulai mengocok-ngocok kembali batang kejantananku di pantatntya, “Aaakkhhh.. aaakkhhh.. hhmmm.. ” hanya itu yang keluar dari mulut Tante Lisa waktu saya menusuk-nusuk pantatnya.

Selang 5 menit saya kembali mengubah tempat, saya duduk dipinggir ranjang serta Tante Lisa duduk diatas selangkanganku menghadapku. Terus, “Bless.. bleesss.. ” saat ini batang kejantananku bukan di lubang pantatnya lagi namun dimasukkan ke liang kewanitaannya. Tante Lisa mulai menaik-turunkan pantatnya diatas selangkanganku serta sembari nikmati pergerakan dari tempat itu saya meremas-remas ke dua payudaranya serta kusedot-sedot bergantian, kugigit-gigit puting susunya serta dari payudara itu keluar satu cairan dari putingnya. 

ANOTHER TEEN


Nyatanya yang keluar itu yaitu air susunya, langsung kusedot serta terasa sangat nikmat. Saat saya mengisap air susunya makin kuat desahan Tante Lisa. 1/2 jam lalu kami saling sampai puncak kesenangan serta, “Creettt.. crreeettt.. creettt.. ” kami berdua keluar serta terkulai lemas ditempat tidur dengan batang kejantananku yang masih tetap menancap di liang kewanitaannya.

Kami bertiga pada akhirnya tertidur kecapekan, besok paginya kami lantas lakukan interaksi lagi bertiga di kamar tidur ataupun di kamar mandi waktu kami mandi bersamanya. Sehabis permainan serta mandi berbarengan itu tuntas lalu ke dua tante itupun pulang.

Nah buat pencinta anda bisa yakin atau mungkin tidak dengan pengalaman sex saya menjadi Gigolo di Bandung, itu hak anda tidak untuk yakin ataupun yakin namun ini benar peristiwa yang kurasakan sendiri, 100% peristiwa benar.

Buat cewek-cewek atau jika ada pula tante-tante, mbak-mbak, teteh-teteh yang pingin nikmati malam panjang berbarengan saya, bisa menghubungi saya lewat e-mail. Serta saya dapat membalas e-mail yang masuk, namun saya akan tidak membalas e-mail yang semata-mata iseng. Lagi saya benar-benar berterima kasih lantaran dikasihkan peluang untuk menuliskannya kembali pengalaman saya.

0 comments: