SEO page contents SEO page contents FRAICHE FRENCH GIRL ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Friday, August 3, 2018

FRAICHE FRENCH GIRL

FRAICHE FRENCH GIRL FRENCH


VIDIO SEX - Akupun sepakat asal saya bisa pulih dari frigiditasku. Serta bisa saja sebab kontol Ki Alugoro memang sungguh besar, lagi juga dia pintar sekali mencumbu den memunculkan gairahku, tambah lagi dengan ramuan-ramuan yang dikasihkan olehnya, karena itu saat ini saya sungguh-sungguh pulih dari frigiditasku, serta jadi wanita dengan gairah sex yang lumayan tinggi. Cuma saja, sebab ukuran kontol suamiku kian lebih kecil dari kontol Ki Alugoro, karena itu dengan sendirinya suamiku tidak dapat memuaskanku dalam bersetubuh. 




Apa saya mesti ada lagi ke tempat Ki Alugoro dengan pura-pura belumlah pulih? (meski sebenarnya biar saya disetubuhi lagi olehnya). Sebelumnya terbersit pikiran buat melakukan hal demikian, namun sesudah kupikir-pikir lagi kok gengsi juga ya? Masak seseorang istri baik-baik ada ke lelaki lainnya biar disetubuhi meski bila mengingat kontol Ki Alugoro yang mengagumkan besar itu saya seringkali tak dapat tidur serta gairahku buat bersetubuh mencapai puncak habis. 




Sering-sering saya mesti memuaskan diri dengan dildo yang kubeli kemarin di muka suamiku setelah kami bersetubuh sebab suamiku tak dapat memuaskan diriku. Jadi seringkali suamiku sendiri yang merojok-rojokkan dildo itu ke tempikku.

Untunglah, tidak tahu sebab memahami penderitaanku atau mungkin tidak, nyata-nyatanya suamiku miliki impian buat lakukan persetubuhan three in one atau lihat saya disetubuhi oleh lelaki lainnya, terpenting sesudah dia lihat saya disetubuhi Ki Alugoro kemarin. Pantesan mulai sejak itu, sebelum bercinta, dia senantiasa memulainya dengan angan-angannya. Impian yang sangat merangsang buat suamiku, yaitu mengayalkan saya bersetubuh dengan lelaki lainnya dengan datangnya suamiku, seperti dengan Ki Alugoro kemarin. 




Sesudah sejumlah lama dia bercerita angan-angannya itu, satu hari dia menanyakan kalau apa saya ingin mewujudkan impian itu. Awal mulanya saya pura-pura menyangka dia cuman bercanda. Tetapi dia bertambah mendesakku buat lakukan itu, saya menanyakan apa dia serius.


Dia jawab, ”Ya saya serius! ” Lalu dia berkata, kalau motivasi utamanya yaitu buat membuatku bahagia serta capai kenikmatan setinggi-tingginya. Sebab dengan lihat wajahku sewaktu capai orgasme dengan Ki Alugoro kemarin, tidak cuman sangatlah merangsang juga berikan kenikmatan sendiri buat dianya sendiri (rupanya, waktu lihat tempikku dianceli kontol gede Ki Alugoro, diam-diam dia mengocok-ngocok kontolnya sendiri hingga sampai orgasme.)

Pastinya hal tersebut sesungguhnya sangatlah saya harap. Berikut ini yang namanya dildo dicinta, kontolpun datang. Dengan senantiasa jelas, seperti saya tuturkan di atas, saya tak sempat terasa bahagia dengan kontol suamiku yang kecil, terpenting sesudah tempikku dianceli oleh kontol Ki Alugoro yang mengagumkan itu. Wah, rasa-rasanya hingga sampai tak dapat saya ungkapkan.

Kuakui sejauh ini saya juga seringkali alami gejolak birahi yang tak diduga muncul, ditambah lagi saat pagi hari jika malamnya kami lakukan persetubuhan sebab suamiku tidak bisa melaksanakannya dengan prima serta saya tidaklah sampai orgasme.

Rupanya impian seksual suamiku itu bukan cuma adalah sebatas impian saja namun dia sangatlah bersikukuh agar dapat mewujudkannya jadi satu fakta serta suamiku senantiasa membujukku supaya saya ingin membantunya dalam mengerjakan angan-angannya (walau sebenarnya saya sudah berharap, kapan ide itu diwujudkan?).


Akan tetapi buat menekankan keseriusannya saya pura-pura sangat terpaksa mengalah serta berjanji bakal membantunya selama saya bisa melaksanakannya serta kutanyakan apa dia tak cemburu lihat istrinya ditelanjangi serta tempiknya dianceli dengan kontol orang yang lain? Dia katakan sekali-kali tak.

”Karena saya cuma mau lihat kau bahagia serta terpuaskan dalam persetubuhan” jawabnya mantab masa itu.

”Tentu saja saya bakal mencarikan kau temanku yang miliki kontol besar serta keras. Setidak tidaknya sama juga dengan kontol Ki Alugoro tempo hari” janjinya selanjutnya.

Mulai sejak itu dia rajin tawarkan beberapa nama temannya buat mensetubuhiku.

”Terserah kaulah, kan kau yang punyai ide saya disetubuhi temanmu” jawabku masa itu.

Selanjutnya di satu hari suamiku berbisik padaku, ”Aku sudah mengundang Edo buat bermalam disini malam ini”

Hatiku berdebar keras dengar kalimat suamiku itu, sebab Edo kawan suamiku itu yaitu salah seseorang favorite di sekolahku dahulu serta dia yaitu cowok sebagai rebutan cewek-cewek serta sangatlah kudambakan jadi pacarku saat SMA. Suamikupun kenal baik dengan dia sebab kami memang datang dari satu kota kabupaten yang tak berapa besar. Senantiasa jelas kuakui kalau tampilan Edo sangatlah oke. 


Bentuk tubuhnya lantas tambah tinggi, lebih kekar serta lebih atletis dari badan suamiku sebab dia dahulu jago basket serta olah raga yudo. Meski Edo yaitu cowok yang kudambakan saat SMA dahulu, akan tetapi kami belumlah sempat berpacaran sebab dia memang agak acuh pada cewek serta di samping itu, banyak sainganku cewek-cewek yang mengejar-ngejar dia. Ditambah lagi masa itu telah mendekati EBTANAS, serta sesudah itu dia repot dengan persiapan masuk kampus. Masa itu saya kelas 1, tengah dia kelas 3 SMA.

Sewaktu Edo ada, saya tengah mematut-matut diri serta pilih gaun yang seksi dengan belahan dada yang cukuplah rendah supaya saya tampak menarik. Dari cermin rias di kamar tidurku, kuamati gaun yang kukenakan tampak sangatlah ketat menempel pada tubuhku hingga lekukan-lekukan tubuhku tampak dengan jelas. Susuku tampak sangatlah menonjol membuat dua buah bukit daging yang indah. Tubuhku memang ramping serta berisi.


Susuku yang subur juga tampak sangatlah kenyal. Demikian juga pantatku yang condong nonggeng itu menonjol seperti melawan lelaki yang menyaksikannya. Dengan perutku yang masih tetap cukuplah rata dengan kulitku yang puber (putih bersih) membuat tubuhku jadi sangatlah prima. Ditambah lagi wajahku memang termasuk cantik. Serta senantiasa jelas, dari dahulu saya memang bangga dengan badan serta wajahku. Tak diduga saya baru tersadar, patut saja suamiku miliki impian buat lihat saya disetubuhi oleh laki laki-lain. Mau memperbandingkan dengan film BF yang seringkali kami lihat bisa saja.

Sesudah mematut-matut diri, saya keluar buat menyiapkan makan malam. Sesudah makan malam, Edo serta suamiku duduk mengobrol di teras belakang rumah dengan enjoy sembari menggunakan sejumlah kaleng bir yang digabung dengan dikit minuman keras pemberian kawan suamiku yang baru pulang dari luar negeri.


Tak berapakah lama saya lantas turut duduk minum bersama dengan mereka. Malam itu cuma kami berdua ditambah Edo saja didalam rumah. Pembantuku yang biasa bermalam, siang tadi sudah kuberikan istirahat buat pulang ke tempat tinggalnya sepanjang sekian hari, tengah anakku hanya satu siang tadi dijemput mertuaku buat bermalam di tempat tinggalnya.

Sewaktu hari sudah kian malam serta hawa mulai merasa dingin, tak diduga suamiku berbisik kepadaku, ”Aku sudah bicara dengan Edo berkenaan ide kita. Dia sepakat ini malam bermalam disini.

”Tapi walau begitu bila kamu kurang sesuai dengan pilihanku ini, kamu tak perlu takut berterus jelas padaku! ” bisik suamiku lalu.

”Tapi kujamin kontolnya memang gede, saya seringkali menyaksikannya waktu kencing di kantor. Namun bab kekerasannya, kamu sendiri yang bisa memberi bukti nanti” lanjutnya lagi.

Dengar bisikan suamiku itu, diam-diam hatiku gemetar sembari bersorak senang, akan tetapi saya pura-pura diam saja, tak perlihatkan sikap yang menampik atau terima. 


Namun kupikir saya mesti berpura-pura konsisten tenang buat lihat gagasan serta pekerjaan Edo dalam memancing gairah birahiku. Saya mau tahu hingga sampai berapa kepiawaiannya.

Sejenak lalu kurasakan bibir Edo mulai menyusur sisi yang peka bagiku adalah sisi leher serta belakang telinga. Rasakan gesekan-gesekan itu saya berfikir kalau berikut ini kala buat mewujudkan impian suamiku. Seperti memahami keinginanku, Edo mulai ambil alih permainan lalu.


Serta kian lama saya kian rasakan perasaan nikmat yang sungguh-sungguh berjalan cepat di sekujur tubuhku di awali dari titik gesekan di tempikku itu.

Sejenak Edo lakukan itu, cukuplah mau membuat tanganku mencapai pinggangnya serta pahaku terangkat menjepit pinggulnya.


Meski sudah sekian waktu berlalu tetapi bayangan peristiwa malam itu tak sempat berlalu dalam benakku. Malam itu saya sudah rasakan satu kenikmatan persetubuhan yang mengagumkan hebatnya yang belumlah sempat saya alami sejauh ini. Bahkan juga dengan Ki Alugoropun tak sehebat ini, sebab dengan Edo saya rasakan orgasme beberapa kali, tengah dengan Ki Alugoro cuman sekali. Serta meski sudah seringkali menyetubuhiku, Edo masih tetap tetap harus tampak bugar.


Kontolnya lantas masih ngaceng serta memiliki fungsi dengan baik lakukan pekerjaannya keluar-masuk lubang tempikku dengan tegar sampai membuatku jadi agak kebingungan. Saya sudah terkapar lunglai dengan tak putus-putusnya mengeluh kecil sebab terus-terusan alami puncak orgasme dengan beberapa kali tetapi kontol Edo masih ngaceng bertahan. Berikut ini yang membuatku terpesona.


Senantiasa jelas kuakui kalau sepanjang lakukan persetubuhan dengan suamiku, saya tak sempat alami puncak orgasme sekali-kali. Ditambah lagi kurun waktu yang beberapa kali serta dengan terus-menerus seperti malam itu.

Hingga, sebab tekanan birahi yang senantiasa ada setiap hari, dengan diam-diam saya masih tetap merajut interaksi dengan Edo tanpa sepengetahuan suamiku. Sebelumnya di satu pagi Edo bertandang ke rumahku ketika suamiku telah pergi ke tempat pekerjaannya. Dengan senantiasa jelas kala itu dia mememohon kepadaku buat ingin disetubuhi.

Awalannya saya pura-pura kuatir penuhi permintaannya itu. Namun sebab saya memang berharap, selanjutnya saya menyepakati permohonan itu. Ditambah lagi kebetulan anakku juga lagi ke sekolah diantar pembantuku. Hingga kubiarkan saja dia menyetubuhiku di rumahku sendiri.

Interaksi sembunyi-sembunyi itu rupanya membawa diriku ke pada suatu alam kesenangan lainnya sendiri. Umpamanya sewaktu kami bersetubuh dengan tergesa-gesa di area tamu yang terbuka, kurasakan satu sensasi kesenangan yang hebat serta sangatlah menegangkan. Kondisi ini membawa hubunganku serta Edo bertambah berlanjut. Demikian hingga selanjutnya saya serta Edo seringkali lakukan persetubuhan tanpa didapati oleh suamiku.

0 comments: