SEO page contents SEO page contents TUSHY PERSONAL SHOPPER ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, September 4, 2018

TUSHY PERSONAL SHOPPER

TUSHY PERSONAL SHOPPER GETS ASS DOMINATED


VIDIO SEX - Saya tinggal di kompleks perumahan BTN di Jakarta. Suamiku termasuk juga orang yg senantiasa repot. Menjadi arsitek swasta, pekerjaannya bisa disebut tdk kenal waktu. Walau dia sangatlah mencintaiku, bahkan kemungkin memujaku, saya kerap kesepian. Saya kerap sendirian serta banyak melamun berkhayal begitu hangatnya dalam sepi itu Mas Adit, demikian nama suamiku, ngeloni saya.




Saat begitu bikin libidoku naik. Serta jikalau saya gak sanggup membendung gairah seksualku, saya mengambil buah ketimun yg senantiasa ada di dapur. Saya mengerjakan masturbasi berkhayal dientot oleh seseorang lelaki, yg tidak selamanya suamiku sendiri, sampai mendapatkan kenikmatan.




Yg kerap datang dalam idaman seksualku malahan Pak Parno, Pak RT di kompleks itu. Walau usianya telah diatas 55 tahun, 20 tahun diatas suamiku serta 27 tahun diatas umurku, kalaupun berkhayal Pak Parno ini, saya dapat cepat mendapatkan orgasmeku. Bahkan juga saat saya bersebadan dengan Mas Aditpun, kerap idaman seksku berkhayal seperti Pak Parnolah yg tengah geluti saya. Saya gak tahu mengapa. 

Akan tetapi memang saya akui, sampai kini saya senantiasa berkhayal kemaluan lelaki yg gedee banget. Nafsuku langsung melonjak kalaupun khayalanku nyampai kesana. Dari penampakan tubuhnya yg konsisten kekar serta kuat walau tua, saya asumsikan kontol Pak Parno juga kekar serta kuat. Gede, panjang serta pastinya tegar dilingkari dengan urat-urat disekeliling batangnya. Ooohh.., begitu enaknya dientot kontol ragam itu..




‘Kebetulan Bu Mar, tuch Pak Parno pengin ke Senen, mbonceng saja sama dia’, Bu Kasno nyampaikan padaku sekalian nunjuk Pak Parno yg kelihatan sangat repot diantara bapak-bapak yg lainnya.

‘Emangnya Pak Parno pengin mencari apaan?, saya nanya.

‘Inii, pengin ke tukang tenda, milih bentuk tenda yg pengin dipasang kelak sore. Sama sekaligus sound systemnya’, Pak Parno yg selalu repot menjawab tiada melihat padaku.

‘Iyaa deh, saya pulang bentar ya Pak Parno, supaya saya titip kunci rumah buat Mas Adit kalaupun pulang nanti’. Semuanya berjalan seperti air mengalir tiada jadikan perhatian pada beberapa orang repot yg datang disana.

Tidak diduga mobil merasa membelok ke suatu tempat. Sewaktu saya buka mata, saya lihat halaman yg asri penuh pohon pohon. Di muka mobil kelihatan seseorang petugas berlarian membimbing Pak Parno menuju ke suatu garasi yg terbuka. 

Dia acungkan tangannya supaya Pak Parno langsung masuk garasi berpintu rolling door itu, yg langsung ditutupnya sewaktu mobil sudah meyakini ada didalam garasi itu dengan benar. Dikit gelap. Ada sinar kecil di muka. Nyata-nyatanya lampu diatas suatu pintu yg tertutup. Woo.. saya agak kuatir sebentar. Tidak ada jalan buat mundur. Lalu kudengar Pak Parno mematikan mesin mobilnya.

‘Nyampai Dik Mar.. ’,

‘Di manakah ini Pak..? ’, selalu jelas saya gak tahu dimana tempat yg Pak Parno ajak saya ini. Akan tetapi saya meyakini berikut ini model ‘motel’ yg kerap saya dengar dari teman smua dalam obrolan-obrolan porno dalam arisan yg diadakan ibu-ibu kompleks itu.

Pak Parno tdk menjawab pertanyaanku, akan tetapi tangannya langsung menyeberang melalui pinggulku buat mendapatkan setelan jok tempat dudukku. Jok itu langsung berjalan ke bawah dengan saya tergolek di atasnya. Serta yg kurasakan seterusnya merupakan bibir Pak Parno yg langsung mencium mulutku serta melumat. 

Uh uh uh.. Saya tergagap sebentar.. sebelum saya membalas lumatannya. Kami sama sama melepas birahi. Saya rasakan lidahnya menyodok ke rongga mulutku. Serta reflekku merupakan menyedotnya. Lidah itu menari-nari di mulutku. Berbau lelaki Pak Parno menyergap hidungku. Beginilah terasa berbau lelaki ragam Pak Parno ini. 

Berbau alami tiada minyak wangi sama seperti yg kerap dimanfaatkan Mas Adit. Berbau Pak RT yg sudah 55 tahun akan tetapi konsisten pancarkan kelelakian yg sampai kini senantiasa bersama khayalanku kala masturbasi atau kala saya disebadani Mas Adit. Berbau yg langsung dapat menggebrak libidoku, hingga nafsu birahiku terlepas dengan liarnya waktu ini..

 GETS ASS DOMINATED


‘Kita turun yok Dik Mar.., kita masuk dahulu.. ’, Pak Parno menyudahi lumatannya serta ajak saya masuk motel ini.

Demikian masuk kudengar telpon berdering. Rupanya dari kantor motel itu. Pak Parno bertanya saya pengin minum apakah, atau makanan apakah yg saya kehendaki yg dapat diantar oleh petugas motel ke kamar. Saya terserah Pak Parno saja. Saya sendiri tergesa-gesa ke kamar kecil yg ada. Saya kebelet pengin kencing.

Kala kembali lagi peraduan kulihat Pak Parno telah telentang di ranjang. Agak malu-malu saya masuk ke kamar tidur ini, ditambah lagi selesai lihat pribadi badan Pak Parno itu. Dia menatapku dari ekor matanya, lalu menyebut, ‘Sini Dik Mar.. ‘, uh uh.. Omongan begitu.. masuk ketelingaku ketika ragam berikut.. saya rasakan begitu sangatlah terangsang seluruhnya syaraf-syaraf libidoku. 

Saya, istri yg betul-betul belumlah sempat disentuh lelaki lainnya terkecuali suamiku, ini hari dengan edannya ada di kamar motel dengan seorang, yakni Pak Parno, yg Pak RT kompleks rumahku, yg bahkan juga tambah lebih tua dari suamiku, bahkan juga hampir 2 kali usiaku sendiri. Serta panggilanya yg.. ’Sini Dik Mar’, itu.. merasa sangatlah erotis di telingaku. 

‘Dik Mar.. Saya telah lama merindukan Dik Mar ini. Tiap saat saya lihat itu gambar bintang film Sarah Ashari yg sangatlah menyerupai Dik Mar.. Hatiku senantiasa terbakar.. Kapann saya dapat merangkul Dik Mar ragam ini.. ’.

Bukan main perkataan Pak Parno. Telingaku rasakan seperti tersiram air sejuk pegunungan. Berbunga-bunga dengar pujian ragam itu. Serta kian bikin saya ikhlas serta pasrah buat digeluti Pak Parno yg gagah ini. Pak Parnoo.. Kekasihkuu.. Dia balik serta tindih tubuhku.

Dia langsung melahap mulutku yg gelagapan ada problem bernafas. Dia masukan tangannya ke blusku. Dirangkulinya tubuhku, ditekankannya bibirnya lebih mendesak lagi. Dihisapnya lidahku. Dihisapnya juga sekaligus ludahku. Kayaknya saya jadikan minumannya. Serta benar-benar saya nikmati kegilaannya ini. 

Lalu tangannya dia alihkan, meremasi ke dua susuku yg lalu dilepaskannya juga. Tukar bibirnyalah yg menjemput susuku serta puting-putingnya. Dia jilat serta sedotin habis-habisan. Serta yg hadir padaku merupakan gelinjang dari saraf-sarafku yg meronta. Saya gak sanggup membendung gelinjang ini terkecuali dengan rintihan yg keluar dari mulutku.. Pakee.. Pakee.. Pakee.. ampun nikmattnya Pakee..

Kala orgasme itu hadir, kurangsek balik Pak Parno. Kepalanya kuraih serta kuremasi rambutnya. Kupeluk tubuhnya erat-erat serta kuhunjamkan kukuku ke punggungnya. Saya gak lagi mempertimbangkan bagaimana luka serta perasaan sakit yg di jamin Pak Parno. Pahaku menjepit tangannya, sesaat pantatku mengangkat-angkat menjemputi tangan-tangan itu supaya jarinya lebih meruyak ke lubang vaginaku yg tengah memikul kegatalan birahi yg sangat sangatlah. Tingkahku itu semua terus-terusan dibarengi racau mulutku.

Serta kala orgasme itu memuncratkan cairan birahiku saya berteriak histeris. Tangan-tanganku menjambret apa yg dapat kuraih. Bantalan ranjang itu teraduk. Selimut tempat tidur itu terangkat terlepas serta terlempar ke lantai. Kakiku mengejang membendung kedutan vaginaku yg memuntahkan spermaku. “Sperma” wanita yg berwujud cairan-cairan bening yg keluar dari kemaluannya. Keringatku yg mengucur deras mengalir ke mataku, ke pipiku, kebibirku. Kusibakkan rambutku buat kurangi gerahnya tubuhku dalam kamar ber AC ini.

Kala sudah reda, kurasakan tangan Pak Parno mengusap-usap rambutku yg basah sekalian meniup-niup dengan penuh kasih sayang. Uh.. Dia yg ngayomi saya. Dia eluskan tangannya, dia sisir rambutku dengan jari-jarinya. Udara dingin merasuki kepalaku. Serta selanjutnya tubuhku mulai juga merasai kembali sejuknya AC kamar motel itu.

‘Dik Mar, Dik Mar hebat banget yaa hh.. Istirahat dahulu yaa..?!, Saya ambilkan minum dahulu yaahh.. ’, nada Pak Parno itu merasa mengundang perasaan yg teduh. Saya gak kuasa menjawabnya. Nafasku masihlah ngos-ngosan. Saya gak sempat menyangka kalau saya akan mendapat kesenangan sehebat ini. 

Kamar motel ini sudah lihat bagaimana saya mendapat kesenangan yg pertama-tamanya kala saya menyeleweng dari kesetiaanku pada Mas Adit suamiku buat disentuhi serta digumuli oleh Pak Parno, Pak RT kampungku, yg bahkan kerap menjadi lawan main catur suamiku di saat senggang. Mas Adit.. Ooohh.. maass.. maafkanlah aakuu.. maass..

Sehabis turunkan kakiku, Pak Parno langsung merangkaki tubuhku. Digenggamnya kontolnya, diarahkan dengan cara pas ke lubang kemaluanku. Saya benar-benar sangatlah menanti beberapa detik ini. Beberapa detik di mana bagiku buat pertama-tamanya saya mengizinkannya kontol orang-orang kecuali suamiku merambah serta tembus memekku. 

Seluruhnya tubuhku kembali bergetar, seperti terlempar ke-awang-awang. Sendi-sendiku bergetar.. menanti kontol Pak Parno tembus kemaluanku.. Saya cuma dapat pasrah.. Saya gak sanggup lagi menghindar dari penyelewengan penuh nikmat ini.. Maafin saya Mas Adit..

Saya menjerit kecil kala kepala tumpul yg bulat gede itu menyentuh serta langsung menggerakkan bibir vaginaku. Perasaan kejut saraf-saraf di bibir vaginaku langsung bereaksi. Saraf-saraf itu menegang serta bikin lubang vaginaku jadi menyempit. Serta menyebabkan seperti tdk mengizinkannya kontol Pak Parno itu menembusnya. Serta itu bikin saya ingin tahu,

‘Santai saja Mar, supaya lemesan.. ’, terdengar samar-samar nada Pak Parno di dalam deru udara nafsuku yg menyala-nyala.

‘Pakee.. Pakee.. ayyoo.. Pakee tulungi saya Pakee.. Puas-puasin ya Pakee.. Saya serahin seluruhnya badan saya buat Pakee.. ’, kedengerannya saya mengemis mememohon dikasihani.

‘Iyaa Dik Marr.. Tidak lama yaa Dik Marr.. ’, nada Pak Parno yang diburu oleh nafsu birahinya sendiri.

Kepala helm tentara itu selanjutnya sukses menguak gerbangnya. Bibir vaginaku menyerah serta merekah. Menyilahkan kontol Pak Parno menembusnya. Bahkan juga sekarang vaginakulah yg aktif mengisapnya, supaya seluruhnya batang kontol gede itu dapat dilahapnya.

Uuhh.. saya rasakan nikmat himpitan batang yg hangat panas masuk lubang kemaluanku. Sesak. Penuh. Tidak ada ruangan serta celah yg tersisa. Daging panas itu selalu menekan masuk. Rahimku merasa disodok-sodoknya. Kontol itu selanjutnya mentok di mulut rahimku.

PERSONAL SHOPPER


Selalu jelas belumlah sempat se-umur-umurku rahimku ngrasain disentuh kontol Mas Adit. Dengan bekas ruangan yg longgar, kontol suamiku itu paling-paling tembus ke vaginaku sampai tengahnya saja. Kala dia tarik atau dia dorong saya tdk rasakan sesak atau penuh seperti sesak serta penuhnya kontol Pak Parno isikan rongga vaginaku waktu ini.

‘Mirnaa.. Ayyoo.. Enakk gak kontol padee Mirr, enak yaa.. enak Mirr.. ayyoo bilangg enak manakah sama kontol si Adit.. Ayoo Mirr enak manakah sama kontol suamimu ayoo bilangg ayyoo tambah enak manaa.. ’, Pak Parno meracau.

‘Pakee.. enhaakk.. pakee.. Enhakk kontol pakee.. Panjangg.. Uhh gedhee bangett.. pakee.. Tambah enak kontol Pak Parnoo.. ’.

Serta pengalaman pertama itu selanjutnya datang. Kala mulutku mengkulum batangan gede panjang punya Pak Parno itu, saya rasakan kembali ada kedutan besar serta kuat. Kedutan itu lalu disusul dengan kedutan-kedutan seterusnya. Kalaupun yg saya rasakan di motel barusan kedutan-kedutan kontol Pak Parno dalam lubang vaginaku, saat ini hal semacam itu saya rasakan di rongga mulutku. 

Kontol Pak Parno memuntahkan laharnya. Cairan, atau pasnya lendir yg hangat panas nyemprot langit-langit rongga mulutku. Sperma Pak Parno tumpah penuhi mulutku. Tidak tahu berapakah kali kedutan barusan. Akan tetapi sperma dalam mulutku ini gak pernah saya telan semua lantaran karena amat jumlah.

Sperma Pak Parno berleleran di pipiku, daguku, bahkan ke kening serta rambut panjangku. Kontol Pak Parno masihlah berkedut-kedut kala kukeluarkan dari mulutku. Serta saya capai kembali buat kuurut-urut supaya semua sperma yg tersisa dapat terkuras keluar. Mulutku langsung menyedotinya. Lagi, pengalaman pertama nyeleweng ini serius berikanku daftar panjang beberapa hal baru yg sangatlah luar biasa bagiku. Serta saya kian terasa pastinya, beberapa hal itu gak mungkin saya temukan dari Mas Adit, suamiku terkasih.

Sesuai dengan ide, saya di turunkan di Pasar Senen oleh Pak Parno. Benar-benar saya keberatan buat perpisahan ini. Kugenggam tangannya erat-erat, buat memberikan begitu besarnya makna Pak Parno bagiku. Saya berjalan dengan gontai kala menuju toko kertas dekorasi itu.

Kala saya turun dari taksi sesampai dalam rumah, Mbak Surti kelihatan cemberut. Saya biarkanlah. Pada teman yg lainnya saya mengatakan banyak bahan yg saya mencari stoknya habis hingga saya menanti lumayan lama. Di ujung jalan sana kulihat mobil Kijang Pak Parno. Mungkin telah lama lebih dulu nyampai di kompleks. Beberapa orang pemasang tenda serta pengontrol sound sistim telah mulai mengerjakan pekerjaannya. 2 jam lagi acara akan di awali.

Saya pamit pulang tidak lama, buat melihat rumah. Mas Adit belum juga pulang. Saya mandi lagi sekalian kembali mengenang momen indah yg kualami lebih kurang 2, 5 jam yang silam. Kala sabunku menyentuh kemaluanku, masihlah tersisa perasaan pedih pada bibirnya. Mungkin jembut Pak Parno terangkut kala kontolnya keluar masuk tembus memekku. Serta itu kebanyakan mengundang luka kecil yang merasa pedih pada bibir vaginaku kala terserang sabun begini.

0 comments: