SEO page contents SEO page contents FORCE SEX JAPANESE ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, September 17, 2018

FORCE SEX JAPANESE

FORCE SEX 7


VIDIO SEX - Gw sekolah di satu smp swasta di jakarta, ngomong2x gw termasuk juga orang yg tenar di sekolah gw (maklum tajir, juga muka gw juga cukup serta gw osis disana). Singkat kata cewe di sekolah gw banyak yg ngejar serta pengin ama gw tetapi cuma dikit cw yg gw ajak tidur ama gw, sekolah gw termasuk juga sekolah swasta yg idola di daerah gw sekali jika engga sekola gw menang suatu tentunya ada yg mengharumkan nama sekolah gw. 




Di sekolah gw di cap playboy tetapi supaya di cap begitu ada banyak cw yg pengin ama gw dari banyaknya cw di sekolah gw ada 1 cw di sekolah gw yg mau banget gw cobaiin namanya anggilina, cantik, imut, kulitnya putih, rambut sebahu warna pirang biru serta sesaat menyerupai cina serta yg sangat gw sukai dari dia merupakan pantat ama dada gadis tsb tumbuh gd melampaui kawan cw ya. 



Anggi pangilan tuk cw ini serta dia termasuk juga cw yg nakal atau dapat disebutkan binal sekali di sekolah, ada2x saja dahulu tingkahnya yg buat orang pemula atau guru geleng pala sempat dia tari telanjang di kelas, ciumman di kelas, ampe sepongin ama fetting di wc sekola nih cw termasuk juga primadona sekola gw banyak cowo yg pengin ngajak dia jadian cuman tuk “tidur” ama dia tetapi di tolak dengan cara halus sebab menurutnya, dia engga pengin sembarang cowo yg masukin kontolnya ke memek dia. 




Sesuai hari senin pagi seperti biasa gw ama gw pergi serta engga umumnya gw terlambat (gw kaga sempat terlambat sekalinya) serta nyatanya banyak siswa yg terlambat serta dari di hukum, gw main di gudang sekolah sekalian ngerokok di gudang sekolah (gw seringkali ngerokok disana) serta digudang sekolah gw review anggi lagi asik baca buku, hilang ingatan ni cw baca bacaan novel cowo dewasa. Dia baca sekalian ngusap2x dadanya serta kadang-kadang jarinya di masukkin ke memek, ”ahhh…. ahhh…. ahhh” begitu kira2x desahan ya ni cw lagi coli kali pikiran gw,

langsung saja gw membuka pintu gudang sekola itu kontan dia kaget gw cuman terpana ngeliat memek dia yg di menghias jembut yg cukup tebal ” ehhh…leo gw ngapain loe…kaget.. gw ” ujarnya kaget sekalian cepat – cepat ngerapiin celana dalamnya “ahh engga, lagi ngapain loe” kata gw ” iya, coli ya” kata gw nambahin ” ihhh…. engga… lagi baca aja” ujarnya sambil nunjukin majalah itu ke gw “gi loe pengin engga menjadi bokin gw “kata gw “bokin loe”kata dia “iya “kata gw mendekat sambil mengelus memek anggi yg taunya telah basah itu “ehmmm…. mauuu”kata anggi merem melek serta mundur dan menggunakan celana dalamnya lagi 

  • JAPANESE


Gw selalu menyodok memek gw dengan pergerakan yg amat cepat serta sehabis 10 menit berdogie gaya dengan anggi pada akhirnya gw menyerah serta terasa pertahanan gw akan jebol serta gw mengenjot anggi dalam sekejap serta suatu sewaktu gw menancapkan kontolnya di memek gw serta meremas dada anggi dengan keras serta datang – datang gw berteriak pada anggi sambil menancapkan batang ****** ke memek anggi yg sekali menjadi hingga anggi lantas memekik serta kepalanya mendongak keatas sambil melepas ****** gw di mulutnya itu”achhhh…. ”jerit anggi

”accchhhh…. giii… gw… mauu…. keluarrrghhhh… terimaaa…. nihhhh…. pejuuuuu… gueee” gw merintih serta tangannya berubah meremas buah anus anggi dengan kencang serta ketika itu juga gw keluarkan spermanya yg banyak banyak itu didalam memek anggi ” enakk.. giii… enakkk… memek… loe… enakkk” kata gw sambil dikit bekerja keluar masuk lagi di memek anggi tuk rasakan dikit kesenangan lagi hingga muncratan sperma paling akhir ****** gw serta mencabut ****** gw serta memerintah anggi bersihkan ****** gw dengan lidahnya

serta setelahnya gw yg kecapaian duduk di kotak di samping badan anggi yg mengkilat karena keringat itu lantas gw pengin mendekati anggi lagi, serta minta lagi tetapi yag ini berbeda, gw dari dahulu mau nyoba yg namanya anal sex serta banget – banget mau nyobain anus si anggi yg semok serta padat itu lantas dengan dikit diolesi vaseline miliki anggi gw lumuri batang gw yg mengeras lagi serta anus anggi serta gw mulai penetrasi dengan ****** keras gw ke anus anggi ” achhh…. leo… sakiiitttt…. sakiittt…. ” rintih anggi sesuai kepala ****** gw memaksa masuk ke anus anggi yg kecil tsb

” gila…giii…pantat… loe… enakghhh.. ” sambil bekerja maju mundur perlahan – perlahan 5 menit waktu yg di perlukan tuk ****** gw masuk semuanya “gila …. loe… pantat….. memang…. cocok… disodomi… gii…”kata gw lantas dengan semangat gw gerakin ****** gw keluar masuk anus anggi dalam sekejap sekalian menyeka buah pantat anggi serta terkadang sambil tangan kanan gw menjambak rambut anggi ke atas “gila…bener bener anus nomor satu ” kata gw sekalian selalu mengenjot anus anggi serta teriakan anggi terdengar makin nyaring serta melengking sewaktu ****** gw bekerja keluar masuk anusnya dalam sekejap, ”achhh…. leooo… sakitttt…” erang anggi, gw tau teriakannya itu engga dapat kedengeran oleh siapa saja sebab gudang itu jauh dari depan sekolah serta sekolah lagian lagi sepi serta itu yg buat gw tambah semangat memompa ****** gw di anus anggi.

Baru kesempatan ini gw ngerasaiin yg namanya anal sex serta dengan kesenangan anus seseorang yg seksi padat juga serta kerasa enaknya ampe ubun – ubun gw, gw lantas mencengkram pinggul anggi dengan ke dua tangan gw serta keluarkan – tambahkan ****** gw dengan amat cepat ” ayooo…. giii… ngentootttt… luuuu… ngenttttottt….. ” caci gw sambil kadang-kadang menampar anus semok anggi kiri serta kanan hingga nampak anusnya nampak memerah serta anggi cuma dapat menjerit sesuai sodokan ****** gw didalam liang anusnya yg tengah di tusuk oleh ****** gw ” ahhh.. . le… akiiittt… leoo.. . jangannnn…. cepeeettthhh…. cepettthhhh… donkkkkhhh… achhhh… sakittt.. ” rintih anggi minta gw bekerja pelan

tetapi gw telah terbang ke langit ke tujuh serta tdk peduli akan keinginan anggi yg menjerit itu serta selalu mengenjot anus semok ini dalam sekejap serta gw mau lebih kasar lagi mensodomi anus anggi yg semok ini serta menggenjot anus semok ini serta dengan pergerakan cepat saya mengawali kesibukan dengan anus semok ini lantas datang – datang anggi memekik panjang “achhhh…. achhhh…. gilaaaa… looooo…… perihhhhh…. tauuuu… sakiitttt” jeritan melengking dari anggi sesuai ****** gw tarik sampai tinggal ujungnya serta memasukkan dalam sekejap serta keras sekali menjadi ke anus anggi serta keringat dingin lantas menetes deras di punggung anggi serta waktu itu juga gw menggangkat anggi serta punggung anggi bersentuhan dengan dada gw serta tangan gw meremas – remas buah dada anggi yg bulat seksi itu sambil mengisap lehernya,

Berbau harum dari lehernya yg buat gw tambah hilang ingatan menggenjot mundur maju anus anggi serta napas anggi nampak mengincar serta tangan anggi gak henti – hertinya meremas tangan gw yg tengah meremas dada anggi sendiri serta gw memegang tangan anggi serta menyimpan ke belakang punggung gw serta mengangkut paha anggi seperti orang buang air besar serta 1/2 menundukan anggi ke bawah serta gw mulai lagi bekerja mundur maju menyodok anus anggi dalam sekejap serta makin keras meremas buah dada anggi sambil mencaci serta memaki anggi, anggi cuma meremas anus gw serta bekerja maju mundur sesuai ****** gw di dalam anusnya yg sempit itu serta gw tambah hilang ingatan menyodok anus anggi dalam sekejap seperti gw mau memusnahkan anus seksi anggi 

  • FORCE SEX


“ngenntootttt.. luuu… pelacuurrrrhh…. caboo…. jebolhhh… luuuu… jebolllhhh… rasaiinnnchhh… nichhh… makann… nihhhhhh” caci gw sambil meremas dada anggi dengan keras sekali serta terkadang menampar buah dada anggi ” ohhhh….. ahhhh…. leooo… anggiiii.. . enggaaa.. . kuaaattt… lagiiiiii… ceeeppeettttaaannn…. donkkkk” rintihan anggi terdengar lagi ” ayooo…. giiii… sebentarrhhhh…. laghiiiiii….. ” kata gw sambil menunggingkan dia lagi “ahhh… ohhhh.. . ahhhh…. ahhhh.. ”desahan anggi yg makin tdk memiliki aturan, ”giiii….. leooo engga tahann…. mauuu… leooo….. mauuu……. keluarrrghhh…. sayanghhh… diii… dalammm… pantattt… kamuuu” dan

“kamuuuu…. jadiiii…. pacarrrrr… akuuu…. ”kata gw serta gw menancapkan ****** gw di anus anggi sekali menjadi hingga tenggelam semuanya hingga keliatan buah zakarnya saja di anus mungil seksi padat anggi “angggiiii…… sayanggg…. leooooo” jeritan paling akhir anggi serta cratt crattt crattt sperma gw meledak kembali tetapi ini meledak didalam anus anggi serta gw saat itu juga gw menghimpit ****** gw di anus anggi ke hingga muncratan sperma paling akhir gw ke dalam anus anggi ini.

Napas gw serta anggi tersengal – sengal setelah 20 menit gw menggenjot anus anggi habis habisan serta “achhh…. enakkk” jerit gw sewaktu ****** gw tercabut dengan sendirinya dari anus anggi ” terima kasih ya gi gw bahagia banget ” kata gw sambil mengelus rambut serta mencium pipi serta meremas buah dada anggi, anggi cuma tersenyum serta anggi kusuruh bersihkan ****** gw dari bekas sperma serta anggi lantas berlutut di muka ****** gw serta dengan mulut serta lidahnya lagi

Dia bersihkan penis gw dari lumuran sperma hingga bersih dan memijit batang ****** gw serta tdk dikira dia mengisap ****** gw serta menelan bekas sperma gw yg dikit keluar dari ****** gw serta rasa-rasanya nyeri serta enak banget ” iya…gw.. juga nikmatin kok perlakuan loe barusan enak ” kata anggi sambil menggunakan pakaiannya kembali serta kami berdua keluar dari gudang serta sebelum keluar gw sudah sempat lihat darah diatas karung buku sebagai alas kami “main” serta gw menunjuk tempat alas “main”gw serta anggi barusan “wahh… giii… loe.. ”kata gw ” iya… gw masih tetap virgin.. ”kata anggi yg sayu sebab kecapaian serta cuma melempar senyum ke gw

” elo nyesel gi melakukan hal begitu ama gw jika nyesel, serta jika berlangsung apakah apa gw pengin kok tanggung jawab”kata gw sambil mengelus rambut anggi yg datang – datang memeluk serta menangis “ : benar-benar kamu engga main main dengan yg tadi” kata anggi dengan mata berair serta gw memeluk badan mungilnya “ehhmm… engga.. la.. gw serius ” kata gw “kan anggi cuma cw bispak di tempat ini apakah kamu engga malu ama temen2x kamu “kata anggi terisak isak “cw bispak kok perawan, pengin engga menjadi bokin gw “kata gw “engga tau, tetapi benar-benar anggi sukai ama leo dari dahulu serta sesuai anggi pagi digudang anggi ngebayangin di entot ama leo ” kata anggi “wahhh… beneeerrr… nihhh… jadii.. bagaimana donk” kata gw

serta anggi cuma tersenyum serta gw keluar ambil mobil serta membawa anggi ke tempat tinggalnya “gw nantikan tlp loe say” kata gw sambil mencium bibir anggi serta memasukan kartu nama berisi no tlp gw ke saku pakaiannya serta selanjutnya gw pulang ke rumah dengan membawa perasaan yg bahagia serta membawa kisah lalu biru yg romantis di gudang sekolah gw serta tunggu calon pacar gw telpon serta malamnya menjadi anggi menelepon gw serta menuturkan perasaannya serta jika dia pengin menjadi bokin gw serta mau mengulangi waktu itu lagi,

tetapi dengan ketentuan dia pengin menjadi cewe hanya satu serta mulai sejak itu gw ama anggi jadian serta sempat waktu itu gw pacar gw anggi, andi serta pacar yg kami berdua menjebol keperawannya di gudang sekolah yg sama (gw jebol pantat anggi serta gw juga jebol pantat ita.. maruk pantat ya) ita senantiasa lakukan perbuatan nikmat itu berempat di wc sekolah, di hotel, kontrakan kami, atau dimanapun, sempat gw “tidur” ama anggi ama ita sekalian serta jika ama anggi gak terhitung banyak kayanya tuch memek telah memble tetapi ajaib lo memek ama anus anggi masih sempit kaya dahulu berbeda ama ita yg jalannya telah ngegang sebab banyak di sodomi ama andi pacarnya serta itu yg ngebuat gw ketagihan serta nyeret dia tuk tidur bareng mulu serta engga pengin coba memek ama anus tidak hanya miliki cw gw, berlibur anak – anak pada belajar tetapi gw ama anggi malahan ngentot habis – abisan sempat satu hari gw ama anggi serta melaksanakannya di alam terbuka sesuai gw berempat kemping di gunung serta gw melakuannya di batu besar disana

itu narasi rahasia di gudang sekolah kami gw, kawan gw andi dan anggi pacar semok gw yg seksi serta mungkin sebab ketagihan ama memek ama anus anggi gw jadian ampe saat ini gw kuliah.

0 comments: