SEO page contents SEO page contents AZUMI HARUSAKI BABE TEEN FUCK ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, September 10, 2018

AZUMI HARUSAKI BABE TEEN FUCK

AZUMI HARUSAKI BABE TEEN FUCK UNCENSORED AMAZING JAV


VIDIO SEX - Tapi sehabis kami sama2 menikah, kami menjauh, bahkan juga linA sangatlah mengontrol jarak denganku. Jujur saya sendiri masihlah menyimpan hayal dengannya, tubuhnya memang kurang berisi, payudaranya juga tak besar, namun permainan seks nya menakjubkan, libido yang besar membuatku seringkali terlintas dianya. 




Seringkali dalam suatu waktu saya berupaya menggodanya, namun susah. lina serta suaminya (kakak istriku) tinggal mengontrak satu rumah kontrakan yang kecil pas di seberang samping rumah mertuaku yang mertua dia. Disaat saya bertandang k rumah mertua ku automatic saya pasti pula bersua dengannya serta suaminya. 




Satu Disaat saya tengah bertandang ke rumah mertuaku, tentu dengan istri serta anakku, karena rumah mertuaku ada di luarkota tempat saya tingal, automatic kebanyakan saya bermalam. Hari Minggu kami dari sana, Saya bersua dengan lina, kami salam serta berbasa basi seperti biasa, saya masihlah saja kagum menyaksikannya, apalgi dia cuma gunakan celana pendek serta kaos oblong tipis, saya berupaya terlalu lama bersalaman dengannya, tp dia buru2 melepasnya. Saya berhasrat sekali dengannya namun lekas kubuang jauh2 pikiran itu karena keluarga tengah bergabung kemungkinan kecil itu trjadi. 




Keesokan hari, subuh2 sekali istriku, kakaknya (suaminya lina), serta adik2nya, udah bersiap2 pergi acara keluarga sekaligu ziarah ke makam leluhurnya, mereka pergi dengan Pamannya, Ibu serta semua keluarga. Cuma Saya putuskan tak turut karena masihlah cape serta malas. menjadi cuma AKu serta Kakak Wanita ibu mertua yang sudah benar-benar tua serta susah berjalan yang tak dapat turut, Oh iya lina juga tak turut karena dia hari itu tak libur. Sial sekali pikirku, kukiran pagi hari ini dapat memandang alin serta ada peluang buat menggodanya.

Pagi itu kondisi rumah udah sepi, semua udah pergi, terkecuali saya serta uwa. tiba2 terdengar alin masuk dari pintu belakang dari arah kontrakannya,

menanyakan pada uwa “wa, saklar di kontrakan rusak wa, menjadi air sama lampunya ngga dapat nya nyala, manakah lina mesti kerja lagi, si mas sama yng berbeda telah pergi lagi gada yang dapat dimintain tolong”.

Dengar itu ingin terasa saya lekas bergerak dari area tengah tawarkan dukungan, namun sebelum saya bicara uwa sdh menimpali

“Tuh ada ada Yonar, dia ngga turut, mohon tolong aj ya”, dengar itu saya langsung menimpali ” Telah sini Lin saya coba lihat sapa tau bisa” ” Ngga mesti ngerepotin” jawab lina sembari berbisik ” ntra macem2 lagi”.

Pikirku tau saja dia kalaupun saya punyai tekad macem2, namun buat menjaga gengsi saya katakan “Ada-ada saja, gini aj deh, pada saat saya betulin saklar dikontrakan mu, lina disni saja dahulu sampai beres, mandi disni aja”

Dari gerakgeriknya dia akan menampik tapi Uwa buru2 katakan ” ya telah saat ini cepat betulin Yo, Lina disni saja dulu”

Membawa Peralatn listrik, obeng, gunting dll, lina menuntunku ke kontrakannya, sekalian dia membawa perabotan mandinya buat mandi dalam rumah mertua. Sehabis Lina menuturkan persoalannya saya lantas lekas melakukan perbaikan saklar kontraknya, di mana saklar ini menjadi penghubung listrik induk dengan listrik tempat tinggalnya, sesaat Lina mandi dalam rumah mertua.

Lebih kurang 15 Menit udah saya melakukan perbaikan saklar di kontrakannya, Lina Lantas belum pula tuntas mandi. Terkadang saya bolak balik ke rumah mertua buat ambil sejumlah kepentingan, satu kali disaat saya bolak balik, saya ingin tahu, jiwa nakal ku muncul, Hayalku berkhayal Lina yang tengah Bugil, tiada sehelai benang lantas ditubuhnya, terlintas tubuhnya dicuci sabun, payudara serta vaginanya, pikiranku lantas smkn nakal aplg setauku pintu kamar mandi di tempat ini tak dapat tertutup prima hingga ada bnyk celah buat melihat.

.. Uuh.. ku intip Uwa tengah dikamarnya, mungkin tidur, jadi hayalku memberanikan buat Melihat Lina yang tengah mandi, dari balik celah pintu yang rusak,.

Perlahan-lahan kuintip, wow kulihat lina menyamping, bugil semua tubuhnya dipenuhi busa – busa sabun, tangannya yang lentik menyeka perlahan-lahan toketnya, oh.. dia meremas2 toketnya sembari pejamkan mata, memandang ini kontolku gak kuasa tambah menegang, aplagi lantas saya dikejutkan dgn adegan seterusnya : Lina Menyeka vaginanya, masukkan jarinya dalam vaginanya, ah apa dia tengah masturbasi? pikrku..

selalu dia mengocok vaginanya sebari mendesah gak karuan, saya kian tegang menyaksikannya, kontolku gak kuasa menegang, semisalkan saya saya bisa menyetubuhinya.. . Tengah asyik bermain dgn kelamin masing2, terdengar nada dari Dalam Area tengah : ” Liinn, kalaupun udah mandinya, ke sini dahulu bentar ya.. ” lina yang sptnya tengah asyik mainkan vagina terkaget lsg menjawab ” Iya Wa.. ” Begitu juga dengan saya buru2 saya bergerak dari intipan ku serta lekas kembali lagi kontrakan lina menyambung melakukan perbaikan saklar.

Fyuhh.. benar2 tontonan yang bikin nafsu mencapai puncak.. Pikiranku tak dapat konsen melakukan perbaikan saklar, pdhl saya mau tuntas. Ah kucoba menghilangkan pikiran kotor itu serta kembali lagi tugasku mula-mula.

sesaat lantas lina masuk ke rumah, habis mandi dengan (sayangnya) udah memakai kaos serta celana pendek, walau sebenarnya harapku dia cuma memanfaatkan handuk saja.

Saat itu juga dia menanyakan padaku ” belum juga tuntas juga memperbaikinya? lama bnr”.. Saya jawab ” ya iyalah kan mesti hati2, emangnya pengin jikalau nyetrum serta kebakaran”.. msh terlintas bagaimana adegan barusan kulihat di kamar mandi, jadi muncul nafsu ku buat menggodanya, menyetubuhi, atau bahkan juga memperkosanya. 

UNCENSORED AMAZING JAV


Kulanjutkan tanyaku “udah mandinya Lin? ” dgn agak sinis khasnya dia menjawab ” ya telah lah ngapain juga lama2″,

saya : “udah selesai ya aktifitasnya di kamarmandi”

Lina : ” tujuannya? ya telah lah dah tau udh keluar kamar mandi bermakna telah donk”

Saya : “yaa kirain aj ada yang masihlah nanggung”

Lina : Apaan sich, ngga tahu, telah ah cepetan benerin listriknya, saya pengin rubah pakaian ni, susah kamarku kan gelap”

Saya : gelap bukan bermakna ngga dapat ngapain2 kan.. buktinya menjadi tuch anakmu waktu gelap2 kan? hahahaha.. telah tuch dicoba listriknya, coba aj lampu ama airnya..

LIna : iya saya coba..

sebari dia coba satu-satu stopkontak, lina meneruskan penuturan ” iya dahulu gelap2an enak si sebelum muncul si Tina (anaknya) , saat ini.. uuhh.. dah bosen kali si angga (suaminya – kaka istriku) telah jarang, eh YOnar telah oke nih semua lampunya”

Saya : ahh kan banyak pilihan.. dapat sendiri atau mencari dukungan lah… Syukurlah kalaupun udah ok, dicoba juga airnya nyalain trs rubah pakaian kerja gih, ntr telat”

Lina : ahh pilihan apaan tujuannya yo… (sebari melirik nakal kearahku), bosennya jg kali kalaupun sendiri,, dah saya ke kamar mandi teliti dahulu,

Lina berlalu menuju kamar mandi diujung belakang kontrakannya, sebari saya mengikutinya dari belakang,

kalimat paling akhir dari mulutnya bikin nafsu ku tambah bergetar, “bosen sendiri” dalam hatiku, hayalku trs banyak muncul, apa saya perkosa saja disaat dia di kamarmandi? kubekap dari belakang meremas toketnya, memaksanya.. namun kalaupun ketauan gmn? kalaupun lina berteriak kencang gmn, tengah dinding pemisah antar kontrakan di tempatnya tipis, gak tahan terasa ingin menjilat lehernya yang lnjang, nikmati langsing tubuhnya..

Hayalku sesaat berhenti oleh teriakan lina ” aduuhh yoo.. basah kuyup.. dah jalan lagi nih airnya.. namun nyemprot banget.. untung belum juga pakai pakaian kerja.. ”

dengan lekas saya menghampirinya ” ya bagus donk,, bermakna dah jalan lagi, gada soal lagi kan, baru disemprot sama air, gmn kalaupun semprotan yang kental.. ” goda ku..

saya lantas mngikutinya berjalan menuju kamar, kulihat di luar, dikamarnya dia dudukdi ranjangnya spt termenung, dia akan buka pakaiannya namun berhenti disaat tangannya menyentuh payudaranya sendiri, dia usap2nya, mungkinkah dia juga memang terangsang serta tengah ingin bercinta namun dia gengsi buat jujur padaku..

saya beranikan tujuan ke kamar tidur kecilnya yang cuma cukuplah buat satu ranjang serta dikit area itu, dari belakang kubisikkan ditelinganya “aku kangen ih waktu-waktu kita dahulu, saya kangen banget sama kamu, dah lama mendam perasaan ini Lin”, dengan suara tinggi dia katakan ” Kamu masuk kamar orang ya ngga sopan, ngomongnya ngawur ah, males ah, kita tuch telah sama2 nikah, dah punyai anak lagi, inget tuch,.. ”

saya : kalaupun perasaan susah Lin (kupegang bahunya ku balikkan tubuhnya hingga menghadapku), “aku sayang banget sama kamu lina, seringkali saya terlintas dirimu yang menjadi istriku”.. gak kuasa saya memandangnya parasnya serta melihat kaos basahnya yang 1/2 terbuka, tercetak jelas payudara mungilnya

Lina : “inget.. kita telah … ”

belum juga tuntas dia bicara saya langsung kecup bibirnya, kulumat bibirnya kuat2.. saya berupaya mendekap tubuhnya, sebelum lina mendorongku, duduk menjauh dari saya, berupaya unutk menamparku tapi dengan lekas ku pegang tangannya, “aku sayang banget lin sama kamu, sekalipun lah bantuin saya tuntasin ya.. ”

kuberanikan diri mendekatinya lagi tiada melepas genggaman tanganku kepadanya, samping tanganku membelai rambut lurusnya, kurebahkan kepalaku, mulutku di telinganya, kubisikan “i luv u so much lin, please.. sekali ini saja, saya janji gakan menjadi panjang, .. ”

kukecup langsung daun telinganya, kujilat, lina menggelinjang, dia pejamkan mata, tiada perlawanan, kuanggap itu isyarat sepakat atas permintaanku. kuciumi kujilati telinganya, kuberanikan menjalarkan lidahku gak cuma di lebih kurang telinga, menyebar ke pipinya menuju bibirnya. kembali saya kecup bibirnya, kujilati, kusedot, kesempatan ini tiada perlawanan. 

Walaupun dia masihlah gak menggerakan bibirnya, saya selalu melumat bibirnya, nafsu udah membara mulai sejak barusan, kusogokkan lidahku dalam mulutnya yg masihlah rapat, kupaksa masuk dalam mulutnya, gak lama dia menyerah juga, kumainkan lidahku di dalam mulutnya, menyentuh lidahnya, menjilati lidahnya, kurasakan dera nafasnya kian kencang, kucekatkan tubuhnya, kulumat selalu bibirnya yang mulai terbuka, terkadang membalas ciumanku perlahan-lahan.

saya mulai membiarkan genggaman tanganku, kupegang kepalanya sebari konsisten menciuminya, sesaat tanganku yang satu menyeka, menyentuh2 lehernya punggungnya, mainkan telinganya,

Ciuman itu berjalan cukuplah lama, lama kelamaan lina mulai membalas ciumanku, dia mulai mainkan lidahnya, beradu dgn lidahku, mulutnya mulai berani melahapku, ciuman lahap serta kasarnya mulai kelihatan, desahan desahan nya mulai berasa trdengar.. Hmmm Hhh hsthhh… itu yang saya sukai serta saya rindu darinya.. ciuman kami kian panas, ke-2 tangannya mulai memelukku, satu tangannta mengacak2 rambutku, tubuhku mulai melekat dgn tubuhnya yang masihlah terbalut kaos yang basah.

tengah asyik mainkan memek lina, tiba2 tangannya menggerakkan kepalaku keluar “Lina telah ngga tahan banget yon pengin orgasme nih, tp gamau saat ini ya ” dia katakan. Saya cuma mengangguk serta berkata “apapun pengin kamu sayang”

Lina mengangkut badan yang 1/2 jongkok buat duduk disisinya diranjangnya, “sekarang giliran lina” tuturnya, lekas dgn kasarnya dia buka kaosku, dikecup serta dilumatnya bibirku dgn liar, dipegangnya kepala erat2 dijilatinya pipiku bibirku, semua wajahku, telingaku dijilatinya kanan kiri, digitnya,, Akkhhhhhhhh Lin enak banget,, ughh,,,,,,, tanganku lantas mencapai toketnya meremas2nya, sebari bibir lina menjamahi wajahku, telingaku, leherku hampir saja di cupangnya, sebelum saya melarangnya cemas ketauan istriku.

Lina menjamahi tubuhku dengan liar, dadaku, perut buncitku, dia tarik puting susu ku yang berbulu, tangannya liar menjamahku, buka celana pendekku, memerosatkannya tersebut dgn CD ku, ko0ntolku sudah benar-benar, menegang kencang serta memerah.. Ahhh senyum liarnya lina sebari memandang liar padaku, dia menjulurkan lidahnya mainkan kepala kontolku. Akhhhh Linnn.. enak banget.. dia mengocok2 kontolku sebari menjilati ujung kontolku, dia berjongkok dilantai, mainkan kontolku, menghisapnya, turun naik, tambah kencang tambah kencang.. Ohh saya gak tahan lagi.. dijilatinya kontolku.. 

HARUSAKI BABE TEEN FUCK 


Dia lantas mencabut mulutnya dari kontolku, dia berdiri menghadapku yang masihlah terduduk, kesempatan saat ini kupakai unutk menjilat lagi memeknya yang sudah benar-benar becek, meremas toketnya kuat2.. ahh indah sekali panorama ini badan lina berdiri dihadapanku, seakan dia tengah stripsis, berjalan menggelinjang karena rangsanganku ke dlm memek serta toketnya..

baru tidak lama kumenikmati itu, lina mendorongku keras, hingga sampai saya terlentang diranjangnya, ranjang tempat biasa dia bersetubuh dgn suaminya.

tuturnya ” Lina telah ngga tahan yon’..

dia menaiki tubuhku diranjang, diarahkan memeknya mengarah kontolku, Bleesss,,, aakhhhh Ugghhhhhhhhhh kami mengeluh berbarengan..

Lina menindihku.. women on top,, digerak2n tubuhnya… kami berciuman liar.. berkali-kali dia berkata “udah gakuat lina ih.. ”.. saya berusahan membanting tubuhnya, membalik tempat, kesempatan ini dia di bawah.. saya kocokkan kontolku kian cepat serta kencang.. erangan lina telah gak tertahankan lagi.. “trs.. mari dong…” tuturnya.. dia trs menggelinjang menggerakan bokongnya.. 

” Saya juga ngga kuat lin”.. mari dong kit bareng lagi.. ” tenaga lina demikian kuat menggerakkan kembali terguling mebalikkan tempat.. dia kembali di atas, kesempatan ini dia duduk berkuda.. menggerak-gerakan pantatnya, tubihku bangun mencapai toketnya.. darahku mendesir.. sekecap saja saya sedot toketnya.. meremas toketnya.. lian udah gak kuasa akan keluar.. 

AkhhhhhhhhhhOhhh YESsss……. uughhhhhhhhhhhhhhh ” lina keluar.. Ohhhhhhhhhhhh… Peluk erat 2 yon, gigit puting lina, ” suaranya mengacau gak karuan.. ”‘akhhhhhhhhh… kelellllllllllllllluuaarrrrrrrrr…”””” … lina orgasme” tubuhnya kian kuat mendekap, memeknya basah…

“Kamu curang yon… ngga bareng” lina berkata kalut sebari orgasme.. tubuhnya mulai melemas… kesempatanku memutar lagi tubuhnya.. kesempatan ini kukocokkan kuat2 kontolku.. akhhhh.. saya keluar lin… “kucabut serta kubasahi tubuhn serta mulutnya…

0 comments: