SEO page contents SEO page contents SEXUAL AFFAIR ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Friday, September 7, 2018

SEXUAL AFFAIR

SEXUAL AFFAIR WITH MY KOREAN COWORKER


VIDIO SEX - Tidaklah heran sepanjang saya kuliah dahulu di daerah surakarta, banyak kawan sekampusku yg coba endekati, tetapi hatiku terpaut pada Mas Hendra saja. Bukan materi yg saya kejar pada dirinya sendiri, tetapi karena sikapnya yg santun thdp saya. Teman2 menyebutkan saya sangat pilih2, tetapi seluruhnya salah, serta kebetulan Mas Hendra ada kekostku slalu pakai BMW terkadang mercy punya orang tuanya. Namun saya lebih senang apabila ia ada serta jemput pakai sepeda motor saja. 




Bukan apa2, di kampungku orangtuaku juga punyai mobil semacam itu. Kehidupan sexualku normal serta Mas Hendrapun tau ttg seleraku. Ia benar-benar mengetahui kapan kami dapat terjalin tubuh serta kapan tdk. Akupun tidak pingin Mas Hendra sangat memporsir tenaganya untuk mengerjakan kewajibannya. Menjadi wanita jawa saya dituntut untuk nrimo serta pasrah saja. 




Kami tinggal di surakarta serta menduduki rumah pemberian orang-tua Mas Hendra. Didalam rumah yg luas serta asri ini, kami tinggal serta ditemani dua orang pembantu suami istri. Ke dua pembantu itu sudah lama turut dengan orang-tua Mas Hendra. Usia mereka kira2 65 tahun. yg wanita bernama mak imah serta pak bidin. Kami memercayakan rumah pada mereka apabila kami pergi kerja. 

Tiap-tiap hari saya kekantor terkadang diantar Mas Hendra serta terkadang saya nyetir sendiri. Satu kala saya pulang kantor serta pengen kerumah, saya tiada berencana menyerempet satu sepeda yg dikemudikan oleh seseorang pria paro baya. Pria itu jatuh serta saya karena takut serta kaget, jadi saya larikan saja mobilku menuju rumah. 




Sesampai di rumah saya, tambahkan mobil serta diam di kamar. Masih tetap terbersit olehku kala, pria itu jatuh serta menyebut manggil saya untuk berhenti, tetapi saya tancap gas. Di rumah perasanku gak tenang serta itu saya diamkan saja dari Mas Hendra. selesai peristiwa itu besoknya saya mememohon diantar kekantor dengan Mas Hendra. hampir setiap malam saya punya mimpi berjumpa dengan pria yg ku tabrak itu. sampai2 Mas Hendra heran bakal sikapku yg beralih dingin serta was-was. 

Lantas Mas Hendra bertanya dikarenakan pergantian sikapku itu. Akupun berterus jelas serta Mas Hendra memahaminya. Lantas ia anjurkan saya untuk menagmbil seseorang sopir, untuk mengantarku. Akupun sepakat, dikarenakan saya memang trauma sejak mulai itu menyopir sendiri. Sekian hari lantas, datanglah sopir yg dicari Mas Hendra itu. 

KOREAN COWORKER


Alangkah kagetnya saya, soalnya itu yaitu orang yg saya tabrak kemarin. Iapun kaget, tetapi saya mengusahakan menagatur sikapku, saya meyakini iapun masih tetap ingat denganku kala ku tabrak. Biar Mas Hendra gak sangsi pada seorang yg ku tabrak itu, jadi saya sepakat saja apabila ia menjadi sopirku. Saya fikir itung2 balas layanan ataskesalahanku kala itu. 

Namanya Pak Rojak, umurnya kira2 66 tahun, tetapi masih tetap kuat serta sehat. Sejak mulai itu saya slalu diantar Pak Rojak kemana saya pergi, baik kekantor atau berbelanja. Tiap-tiap pagi ia sudah ada didalam rumah, serta siap2 bersihkan mobilku. Tengah suamiku sudah akrab dgn Pak Rojak. Satu hari kala mengantarkan saya kekantor sekalian bincang2 Pak Rojak, menyebutkan padaku. Bu.. kalaupun tidak salah ibu dahulu, nabrak saya dengan mobil ini kan?.. tanyanya. 

Saya terdiam serta Pak Rojakpun berkata, ibu,,, kejam serta tdk bertanggungjawab. Lantas ku jawab maaf pak.. saat itu memang saya salah,, saya tergesa gesa kala itu, jawabku. Alahhhh kalian orang kaya memang demikian.. merasa orang-orang sampah, lanjutnya.. Lantas ku jawab.. janagn begitu pak? saya saat itu benar2 khilaf kataku lagi. Lantas ia diam Saya lantas diam saja kala itu, sampai hingga didalam rumah. Sejak mulai peristiwa itu sikapnya terhadapku menjadi berbeda serta saya tdk mengambil pusing. 

Aneh memang mengapa sejak mulai Pak Rojak menanyakan kepadaku kala itu, saya rasakan terdapatnya sensasi sendiri dalam hatiku kala memandang matanya. Perasaanku pada Pak Rojak terasanya pingin senantiasa bersama dengan dengannya. Apabila ia pulang sore harinya, saya terasa ada yg hilang dalam hidupku. Serta pagi apabila ia ada untuk mengantarku perasaan itu menjadi suka serta seperti kasmaran. Perasanku pada Mas Hendra biasa saja. 

Jumat sore kala ia menjemputku, tidak tahu mengapa saya mememohon Pak Rojak untuk singgah dahulu untuk mampir dalam sebuah restoran. Disana saya ambil tempat agak kesudut serta suasananya benar-benar romantis. Pak Rojak kuajak makan. kami duduk berhadap hadapan, ia pandangngi senantiasa mataku. Akupun demikian seperti saya melihat mas hedra. Tidak adanya kata2 ia genggam jemariku kala itu, saya terasa tenang seperti gadis remaja dengan pasangannya. Pak Rojak lantas mendapatkan tanganku serta menciumnya. 

Baru kesempatan ini, tanganku di pegang orang kecuali suamiku serta ada perasaan hangat yg mengalir di sekujur tubuhku. Sesaat kami nikmati kondisi yg gak saya hendaki itu berlangsung. Selanjutnya kami keluar dari restoran itu serta menuju kemobil. Dalam mobiku itu, saya terdiam serta bingung bakal peristiwa baru saja, otakku tdk berjalan menjadi manakah harusnya, soalnya saya bermesraan dengan sopirku yg tdk sebanding denganku serta ia dengan bebasnya mendapatkan serta meremas tanganku. 

Dalam mobil sebelum berjalan, Pak Rojak menengok kearahku, serta kembali mendapatkan jemariku serta lantas ia rengkuh tubuhku lantas ia kecup bibirku. saya kembali seperti orang bingung. Sesampai di rumah saya senantiasa terbersit sensasi peristiwa barusan sore itu. Alangkah kurang ajarnya sopirku itu, bisik hatiku. Malam harinya, dengan separo hati, saya layani suamiku dengan apa yang ada. 

Tak ada lagi perasaan nikmat yg saya rasakan kala Mas Hendra mencumbuku serta mensebadaniku. Hatiku slalu terbersit muka Pak Rojak. Kalaupun pikiranku sehat kala itu, saya memikir apakah istimewanya Pak Rojak? nggak ada terasa. namun saya slalu terbersit mukanya, sampai2 kala suamiku kala ada di atas tubuhku kala mengerjakan pertalian tubuh, saya sangka Pak Rojak yg di atas tubuhku, namun untunglah saya masih tetap dapat mengusai diri. 

Besoknya saya seperti biasa diantar olehnya, serta ia jadi berani dengan meraba paha serta dadaku, tangannya saya tepiskan, namaun ia cuma senyum. Tiap-tiap hari, matanya tdk lolos memandangku dari ujung rambut hingga sampai kaki. Tidak tahu mengapa tiap-tiap hari, ada2 saja yg ia pegang dari tubuhku, terkadang dadaku, paha, terkadang ia cium bibirku. 

Tetapi saya tdk berontak. Satu disaat kala pulang kantor, mobil tdk ia tujukan kerumah namun, kerumahnya di daerah kartosuro. Dari sana, suasananya sepi serta jarang ada rumah masyarakat. Tidak tahu mengapa akau, pengen saja dibawa turun serta amsuk kerumahnya, yg dikelilinggi pohon2 besar. Tempat tinggalnya terbuat dari kayu serta beratap genteng yg sudah tua. 

Dalam rumah itu cuma ada dipan beralaskan tikar serta satu bantal. Lantas Pak Rojak tutup pintu rumah itu serta menyilahkan saya duduk di pinggir dipan itu. Kalaupun disaksikan, gubuknya seperti rumah dukun serta didindingnya ada seperti tulang2 serta berbau menyan. Pak Rojak kebelakang serta selang beberapa saat muncul serta duduk di sampingku. 

Bu beginilah situasi saya, ujarnya oooo.. tidak apakah lah pak? jawabku. Lantas tiba2 saja ia lingkarkan tangannya di bahuku. Saya terasa tdk enak.. buk saya,,, pingin rasakan kehanagatan badan ibu,,, ujarnya. Dulunya istri saya masih tetap hidup apabila tdk ibu tabrak saya kala itu, saya masih tetap dapat menolongnya, tetapi ibu, membuat saya terlambat.. serta istri saya mati, terangnya. saat ini ibu,, lah yg menggantikannya. 

A lanjutnya lagi. Saya diam saja kala itu, saya demikian karena pikiranku telah kosong serta dalam diriku ada seperti gairah yg menghentak untuk diselesaikan serta bebaskan. Selesai berkata demikian, satu-satu pakainanku jatuh kelantai serta tiap-tiap inci tubuhku ia capai serta remah sampai saya tdk berpenutup lagi.

Saya ia baringkan di dipan kayu itu, lantas ia membuka bajunya sampai, sama2 bugil denganku. kala itu saya awal kalinya cuma memakai pakaian kantor. lantas ia capai inci untuk inci tiap-tiap rongga di tubuhku. Serta pada akhirnya ia hujamkan kejantanannya kekemaluanku berkali kali. , sampai derit dipan itu terdengar. Saya cuma mendengus serta terasa senantiasa jadikan kuda picu. 

Badan mulusku dijamah Pak Rojak berulang kembali, sampai pada akhirnya ia pancarkan cairan hangat itu di dalam kemaluanku, ada perasaan hangat serta tegang kala ia hingga sampai klimaks. Saya lantas tiada kusadari dari barusan sudah juga klimax. Tubuhku kala itu penuh dengan keringat serta bercampur dengan keringat Pak Rojak. 

Saya mersakan perih serta nyilu pada selangkanganku karena kejantanan Pak Rojak panjang serta besar juga. hampir semuanya kulit tubuhku merah2 serta putingku terasanya panas karena gigitan Pak Rojak. Sesaat lantas saya disuruh memakai pakaian serta berbenah seperti biasa lagi. Lantas saya pulang diantarkanya dengan mobilku. Dalam mobil saya terasa sesal sudah mengkhianati Mas Hendra, tetapi apakah dayaku, dikarenakan Pak Rojak benar-benar berkuasa pada tubuhku, sampai ia sukses menelanjangngi serta menyetubuhi ku. 

Sejak mulai itu, apabila ada waktu kala saya pulang kantor, Pak Rojak slalu menytubuhiku serta terkadang apabila suamiku ke jakarta, ia dengan seenaknya tidur di rumahku serta kamipun bersebadan dengan Pak Rojak diatas ranjang kami dengan Mas Hendra. Tiap-tiap ia menggauliku saya slalu rasakan senang serta pegal2 pada selangkangannku. Beberapa pembantuku tdk sangsi atas perbuatan kami itu. 

AFFAIR WITH MY KOREAN


Pak Rojak lantas terlihat dapat tutup mulut ke dua pembantuku. Hampir sepanjang 6 bulan saya berubah menjadi bulan2an nafsu Pak Rojak, itu, akupun merasakan. Tetapi saya dikit tenang, saya tdk akan hamil, karena saya telah menempatkan spiral. Serta itu saya sadari, karena hampir tiap-tiap terjalin seks dengan Pak Rojak, ia slalu keluarkan air maninya dalam rahimku. Serta memang saya pernah mencium berbau tdk enak kala ia ada di atas tubuhku. 

Berbau keringatnya benar-benar busuk, tetapi saya slalu merubah sprei ranjangku tiap-tiap ia meniduriku, dikarenakan berbau keringatnya bakal tinggal di kain sprei itu. kamarpun saya semprot dengan bau harum serta acnya slalu menyala. Serta demikian lama baru saya jelas dari seseorang kawan kalau Pak Rojak yaitu seseorang dukun serta saya sudah di guna- gunainya. 

Atas arahan serta pertolongan seseorang orang pandai ditempat rekanan kerjaku itu, saat ini saya sudah bebas dari guna-guna Pak Rojak. Iapun lantas, saya pecat serta ia pernah mengancamku, bakal membuka pertalian sexku dengan ku pada suamiku. Dengan mememohon uang kurang lebih 10 juta dari tabunganku saya, mememohon dia keluar. Sejak mulai itu ia tak pernah muncul lagi. Tamat

0 comments: