SEO page contents SEO page contents INDONESIAN GIRL ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Wednesday, September 19, 2018

INDONESIAN GIRL

INDONESIAN GIRL WITH SHAVED PUSSY HARD FUCK


VIDIO SEX - Dinding rumah mulai agak kusam, pertanda rumah mesti lekas ada perhatian. Ya plafon juga ada dikit ada dikit rusaknya, ya lumyan lama rumah ini berdiri kira-kira 5 tahun yang silam. Suasanya halaman yang dulunya asri oleh bunga warna-warni sekarang seperti tanpa lagi, cuma ketinggalan share saja, bunga tulip, melati satu batang, bunga anggrek pemberian tante. 




Semuanya perkiraan ku mesti lekas di percepat mengingat rumah ku menjadi tempat kost, Penghuninya supaya nyaman yang “punya rumah kudu”perhatian juga. Mengingat service itu dimanapun mesti baik. 




Saya Punyai tempat kos-kosan, dengan jadikan rumah menjadi tempat beristirihat sesaat buat yang butuh, Tetapi dalam yang ku alami saya belum pernah menyangka ada peristiwa mengesankan, ini ceritanya, Pertama-tama saya mengenalnya yaitu kala pulang dari Jakarta, dia yaitu siswa sekolah keguruan yang ada pada kotaku pada waktu itu, dia cantik, manis serta bertubuh mungil dengan kulit putih. Basic nasibku lagi mujur gak lama berselang dia geser kost kerumahku menjadi ringan bagiku tuk lebih jauh mengenalnya.

Nyatanya orangnya supel serta pintar bergaul, hingga saya makin berani tuk menyebutkan perasaan hatiku, lagi-lagi saya untung dia terima pernyataanku, ukh bahagianya saya.

Satu hari saya ada acara keluar kota, iseng saya mengajaknya pergi, nyatanya dia menyongsong ajakanku. Selama jalan ketujuan luar kota kami bercakap sembari bercanda mesra, terkadang tanganku iseng pura –pura gak disengaja menyentuh pahanya awalannya dia menangkal tanganku tetapi lama kelamaan membiarkan tanganku yang iseng mengelus pahanya yang putih serta gempal, saya bertekad mengelus- elus pahanya sampai kepangkal pahanya. Dia terus diam bahkan juga seperti nikmati elusan tanganku. 




Saya tarik tanganku dari rok hitamya terus ajukan pertanyaan kepadanya bisa tidak saya menyentuh payudaranya yang membukit di balik busana berwarna pink. awalannya dia menampik, saya coba merayunya kalau saya pingin mengelus meskipun cuma tidak lama.

Selanjutnya dia mengangguk perlahan, langsung saja tanganku menyelinap kebalik busananya serta menyeka, mengelus bahkan juga kala kuremas susunya yang mungil serta kenyal dia cuma mendesah serta menyenderkan kepalanya pada sandaran jok mobil yang kami kendarai. Kupermainkan putting susunya dengan dua jari dia bertambah mendesah, sembari terus menyopir saya tarik reslting celanaku serta saya mengeluarkan penisku yang udah menegang sejak mulai barusan bak laras tank baja, saya pegang tangannya serta kutarik menjurus penisku, kala tangannya menyentuh penisku yang besar serta panjang dia tarik kembali tangannya mungkin kaget sebab baru pertama-tama. 

  • PUSSY HARD FUCK


Dengan dikit basa basi kembali kutarik tangannya tuk memegang penisku akhinya dia menyerah lalu mulai mengelus penisku perlahan-lahan.

“ Ang, punyamu besar sekali hampir sebesar pergelangan tanganku “ katanya

“ Hmm, susumu juga kenyal sekali “ kataku sembari nikmati elusan tangannya pada penisku

Gak lama kami sampai di kota arah, langsung saya mencari tempat untuk bermalam seterusnya pergi lagi tuk berbelanja kebutuhan saat di kota itu.

Malam kami bercakap diberanda depan kamar tempat kami bermalam sembari lihat tv, kami duduk berdampingan sekali kali tanganku bergerilnya ditubuhnya nyatanya dia di balik busana tidurnya dia cuma pakai cd hingga tanganku dapat bebas meremas remas susunya serta mempermainkan putingnya.

“ Akh, Ang janganlah terlampau keras “ ujarnya waktu kuremas dengan perasaan gemas.

“ Maaf, habis susumu kenyal sekali “ kataku

“ Iya, tetapi sakit “ katanya

“ Iya perlahan deh, kita geser dalam yuk “ kataku berbisik kepadanya serta mengangguk perlahan-lahan.

Sesampainya di dalam saya peluk dia dari belakang, kuciumi tengkuknya yang putih dengan penuh nafsu dia bergelinjang kegelian dan ke dua tanganku bergerilya pada tubuhnya.

“ Akh, Ang ……….. shhhhhhhh “ kata mendesah

Tanganku mulai buka kancing busananya satu-satu serta kulepas busananya cuma tinggal cd nya yang berwarna hitam. Kukulum bibirnya, dia membalas kulumanku dengan penuh gairah. Tangannya mengusap-usap penisku kadang-kadang meremasnya hingga saya rasakan nikmat yang gak terhingga.

“Ukh, …teruskan yang “ kataku

“ Ikh besar sekali, panjang lagi “ ujarnya.

“ Ssssst, ”kataku sembari mengulum putting susunya yang tambah menegang, tanganku kupergunakan untuk turunkan cdnya. Kuusap perlahan-lahan gundukan daging empuk yang ditumbuhi bulu – bulu hitam halus, dia menggelinjang kegelian serta kulanjutkan dengan menggelitik belahan memeknya hangat rasa-rasanya.

“Akh, …. lanjutkan perlahan pelan “katanya sembari meremas penisku. Lalu saya menurunka kulumanku pada susunya ke pusarnya, dia mengusung pinggangnya keenakan kuteruskan ciumanku pada memeknya serta menegang kala lidahku yang kasar menjilati memeknya yang merah merekah. Dia menyeimbangi permainan lidahku dengan menggoyangkan pinggulnya bibirnya gak henti-henti mendesah.

“Sekarang giliranmu sayang “kataku kepadanya sembari menyodorkan penisku kemulutnya. Perlahan-lahan tetapi tentunya dia mulai menciumi batang kemaluanku yang sejak mulai barusan menegang, kala dia mulai mengulum penisku terbang berasa membendung perasaan nikmat.

Seterusnya kutelentangkan kekasihku yang putih, susunya yang mungil menggunung dengan memeknya yang merah merekah di balik bulu- bulu hitam halus. Perlahan-lahan – area saya menaikinya, kugosok-gosokkan penisku pada belahan memeknya dia meregang sembari mendesah gak karuan rasakan enaknya gosokkan penisku. Lalu kutekan dikit demi sedikit penisku pada memeknya, pinggulnya naik seperti memerintah biar penisku lekas dimasukkan pada memeknya.

“Ayo, akh aaaaaaaakh lanjutkan sayangku” ujarnya sembari menarik pinggangku

“Baiklah, sayang saya masukan ya “ kataku sembari menghimpit penisku biar masuk lebih dalam lagi pada lubang memeknya perlahan-lahan sebab takut dia kesakitan, sempit sekali.

“Aduh.., sakit Ang akh…….. ” katanya

“Sebentar juga hilang “ kataku, penisku keluar masuk memeknya yang merasa basah serta hangat. Rupanya ini pengalaman pertama baginya sebab ada noda darah pada pangkal pahanya. 

  • GIRL WITH SHAVED


“Terus …. bertambah cepat akh………ukh begitu nikmat kontolmu yang” ujarnya berani mungkin sebab dampak perasaan nikmat dari keluar masuknya penisku yang panjangnya 18 cm, penisku lantas mulai rasakan nikmat dari gesekan dengan dinding dalam memeknya.

“Akh……. senantiasa goyang pinggulmu “ kataku kepadanya, serta dia menuruti kataku menggoyangkan pinggulnya Gak lama dia merintih sembari memelukku erat rupanya dia udah menggapai orgasme, dia berbaring lemas dibawaku dan penisku masih tetap menancap pada memeknya yang merasa basah. Kelihatan ada air mata pada ujung kelopak matanya, memandang itu saya lekas berbisik kepadanya kalau saya bakal memikul tanggung jawab atas semuanya ini.

Baru dia beralih riang kembali serta saya mulai kegiatan kembali menaik turunkan penisku serta dia memberi respon gerakanku dengan bergairah. Malam itu mengerjakannya sekitar 6 kali hingga selanjutnya tertidur nyenyak sampai pagi.

0 comments: