SEO page contents SEO page contents HIMEKAWA ICHIRO YAMAKAWA ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Friday, September 28, 2018

HIMEKAWA ICHIRO YAMAKAWA

HIMEKAWA ICHIRO YAMAKAWA FUCKED IN LOCKER ROOM



VIDIO SEX - Katakan saja namaku Atika, seseorang wanita yg udah berumur 40 tahun serta udah bersuami. Menurut banyak kawan, saya ialah wanita yg cukuplah cantik serta berkulit putih bersih. Yg gemilang ialah postur tubuhku yg tetap terurus serta indah. Tinggi badanku 167 cm. Pantatku cukuplah bundar serta berisi dengan sepasang betis yg indah. 



Sepasang payudaraku mempunyai ukuran 34 juga terlihat padat serta seirama dengan bentuk tubuhku. Kata orang tubuhku seperti artis Minarti Atmanegara yg bentuk tubuhnya konsisten indah diusia yg udah berkepala 4. Saya bekerja menjadi karyawati staff accounting pada suatu toserba yg lumayan besar dikotaku. 

Hingga saya banyak mengetahui banyak rekanan dari banyak pekerja perusahaan beda yg memasok barang ketempatku bekerja. Saya juga jadi instruktur senam BL di tempat saya fitness. Disinilah kejadian yg akan kejadian indah saya serta Indra pertama berlangsung. Menjadi seseorang istri, saya adalah seseorang wanita setia pada suami. 




Saya berprinsip, tak ada laki laki beda yg menyentuh hati serta tubuhku, terkecuali suami yg amat kucintai. Serta sebelum kejadian ini berlangsung, saya memang selamanya bisa mengontrol kesetiaanku. Jangankan disentuh, tertarik dengan lelaki beda adalah pantangan buatku. Akan tetapi demikianlah, beberapa saat paling akhir suamiku kurang bisa memuaskanku di atas ranjang. 

Biarpun dapat, dia tentunya kecapekan serta langsung istirahat. Mungkin karna umur kami yg terpaut 14 tahun, harus saya hanya dapat mainkan jari sembari mengayalkan suamiku tengah masukkan batang kejantanannya ke vaginaku. Tetapi tidak senikmat fakta. Hingga kemudian hadir seseorang mahasiswa yg mau PI (Praktik Industri) ditempatku. 

Serta saya ditunjuk menjadi pembimbing mahasiswa itu oleh bosku. Mahasiswa itu mengenalkan dianya bernama Indra. Kuperhatikan dia dari atas hingga bawah, cukup penampilannya. Indra berbadan tinggi besar serta atletis, tingginya kira-kira 178 cm. Benar-benar saya tak memiliki pikiran atau perasaan tertarik kepadanya. Sebelumnya pertalian kami biasa- biasa saja, bahkan juga cendrung agak kaku. Akan tetapi demikian, Indra selamanya berlaku baik padaku.

Kuakui juga, ia pemuda yg simpatik. Ia amat pintar ambil hati orang. Hingga semakin lama kekakuannya menyusut serta kami berdua jadi akrab. Bahkan juga saya seringkali memohon Indra membantuku lembur dikantor. Sekiranya demikian kebanyakan saya menceritakan terkait kehidupan rumah tanggaku. Hingga masalah di atas tempat tidur kuceritakan kepadanya. 

Karna Indra amat pintar memancing. Sampai satu saat, sehabis satu bulan Ia PI dikantorku. Pas saya tengah lembur mengkalkulasi keuangan bulanan perusahaan, Indra hadir menghampiriku. ” Misi Bu, dapat ganggu nggak? ” Tegur Indra sopan. ” Ya ada apakah Ndra? ” Jawabku. ” Ini.. beberapa ada yang saya nggak mengerti dapat diterangkan nggak Bu? ” Indra ajukan pertanyaan lagi. ” Ooh dapat.. manakah yg kamunya kurang mengerti ” saya menjawab lantas memerintahnya buat duduk disampingku disofa. 




Lantas saya berikan keterangan panjang lebar padanya. Tuturnya sich bahan yg dia mohon keterangan dariku itu akan dimasukkan pada bahan laporannya. ” Bu, saya mo beri hadiah ulang tahun, Bu atika pengin terima nggak? ” Tanyanya tidak diduga. ” Bisa, syaratnya hadiahnya mesti banyak ya” Jawabku bergurau. ” Saya juga punyai ketentuan Bu, hadiah ini akan saya beri jikalau Bu Atika pengin pejamkan mata. Pengin nggak? ” Tanyanya lagi. ” Serius nih? Oke jikalau hanya itu syaratnya Ibu pengin ” Kataku sembari pejamkan mata. ” Awas janganlah membuka mata hingga saya berikan aba-aba..! ” Kata Indra lagi.

Kurasakan kesenangan mulai merambat lagi dari selangkanganku yg dengan kencang dipompa si Indra. Karena itu saya balik membalas ciuman Indra, semantara pantatku kembali berputar menyamai penis Indra yg tetap perkasa menusuk-nusuk lubang vaginaku. ” Iibuu ingiin.. lagii..? ” Bertanya Indra. ” Eehh.. ” Cuma itu jawabku. 

Sekarang kami kembali mengelapar-gelepar bersama-sama. Tidak diduga Indra bergulung, hingga posisinya sekarang berbalik, saya di atas, Indra di bawah. ” Ayoohh gaantii..! Iibu seekaarang di ataass.. ” Kata Indra. Dengan urutan badan di atas Indra, pantatku kuputar-putar, maju- mundur, kiri-kanan, buat mengocok batang penis Indra yg tetap mengacung dilubang vaginaku. 

Dengan tetap malu-malu saya juga tukar menjilati leher serta puting Indra. Indra yg telentang dibawahku cuma bisa merem-melek karna kesenangan yg kuberikan. ” Tuuh.. biisaa kaan..! Kaatanya taa.. dii.. tidak.. dapat.. , ” Kata si Indra sembari membalas menciumku serta meremas-remas buah dadaku. Cuma selang lima menit kala saya di atas badan Indra, lagi-lagi kenimatan tidak terkira menderaku. 

Saya kian kuat menghunjam- hunjamkan vaginaku kebatang penis Indra. Tubuhku yg ramping semakin erat mendekap Indra. Saya juga kian liart membalas ciuman Indra. ” Nddraa.. aakuu.. haampiir.. orgasme.. laaggii.. ssaayaang..! ” Kataku terengah-engah. 

Tahu bila saya akan orgasme buat yg ke dua kalinya, Indra langsung bergulung membalikku, hingga saya kembali di bawah. Dengan napas yg terengah-engah, Indra yg udah ada di atas tubuhku kian cepat memompa selangkanganku. Tidak ayal lagi, perasaan nikmat tidak ada tara merasa disekujur tubuhku.

Lantas perasaan nikmat itu seperti mengalir serta bergabung ke selangkanganku. Indra kupeluk sekuat tenaga, sesaat napasku kian tidak menentu. ” Bila pengin 0rgasmee ngomong sayang, biaar lepaass..! ” Desah indra. Karna tak kuat lagi meredam nikmat, saya juga merintih keras. ” Teruss.. , teruss.. , akuu.. orgasmee Ndraa..! ” Desahku, sesaat tubuhku tetap selalu menggelepar- gelepar dalam tindihan badan Indra. 

Belum pula reda kesenangan klimaks yg kurasakan, tidak diduga Indra mendengus-dengus kian cepat. Tangan kekarnya mendekapku erat- erat seperti mau meremukkan tulang-tulangku. Ia betul-betul membuatku tidak dapat bekerja, serta napasnya selalu mengincar. Genjotannya di vaginaku kian cepat serta keras. Lantas tubuhnya bergetar hebat. ” Buu.. , akuu.. , maauu.. , keluuarr sayang..! ” Erangnya tak tertahankan lagi. 

FUCKED IN LOCKER ROOM


Memandang Indra yg hampir keluar, pantatku kuputar-putar kian cepat. Saya juga kian erat memeluknya. Crot.. crot.. crot..! Sperma Indra begitu terasa deras muncrat dilubang vaginaku. Indra memajukan pantatnya sekuat tenaga, hingga batang kejantanannya betul-betul menancap sedalam-dalamnya di lubang kemaluanku. 

Saya terasa lubang vaginaku begitu terasa hangat oleh cairan sperma yg mengucur dari kemaluan si Indra. Hilang ingatan, sperma Indra gemilang jumlah, hingga semua lubang vaginaku merasa basah kuyup. Bahkan juga karna sangking jumlah, sperma Indra belepotan sampai ke bibir vagina serta pahaku. Makin lama makin gelora kesenangan itu mulai mengalami penurunan.

Buat sesaat Indra tetap menindihku, keringat kami juga tetap bercucuran. kemudian ia berguling kesampingku. Saya termenung memandang langit-langit kamar. Demikian juga dengan Indra. Ada sesal yg mengendap dihatiku. Mengapa saya mesti menodai kesetiaan pada perkimpoianku, tersebut pertanyaan yg bertalu-talu mengetuk perasaanku. ” Maafkan saya Bu Tika. 

Saya udah khilaf serta memaksa Ibu kerjakan perbuatan ini ” Tutur Indra denagn lirih. Saya tak menjawab, kami berdua kembali termenung dalam alm pikiran semasing. Bermenit-menit lantas tidak ada sepatah kata juga yg keluar dari mulut kami berdua. ” Heei suadah siang lho.. marilah pulang..! ” Teriak kawan Indra diikuti ketoak pada pintu. 

Denagn masihlah diam, saya serta Indra lekas bergeser, berbenah lantas berjalan keluar kamar. Tiada kata- kata juga Indra mengecup bibirku kala pintu kamar akan di buka. ” Hayo Ndra, kamu apain Bu Atika hingga pintunya ditutup semua ” Kelakar kawan Indra. ” Ah tidak apa-apa kok, kami hanya ketiduran barusan ” Jawabku degan perasaan malu. Sesaat Indra hanya tersenyum.

Satu minggu semenjak peristiwa itu perasaan sesal tetap menderaku. Akan tetapi mencapai minggu ke dua muncul perasaan rindu pada Indra. Dadaku seringkali berdebar-debar bila mengingat kenikamatan gemilang yg udah dikasihkan Indra. Saya selamanya terbersit keperkasaan Indra di atas ranjang, yg itu semua tak dipunyai oleh suamiku yg dikonsumsi umur. 

Sesaat saya yg rajin menjaga badan justru semakin mau rasakan kesenangan yg lebih. Karena itu semenjak itu saya seringkali berjalan-jalan dengan Indra. Bahkan juga hampir teratur satu bulan 2 hingga 4 kali saya melepas selera pada Indra yg selamanya melayaniku. Serta dtiap kencan selamanya saja ada beberapa hal baru yg membuatku kian terikat oleh keperkasaannya.

0 comments: