SEO page contents SEO page contents HORNY TEEN GIRL ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Sunday, September 16, 2018

HORNY TEEN GIRL

GOOD MORNING WITH A HORNY TEEN GIRL


VIDIO SEX - Mulai sejak SMA saya serta adikku tinggal bersama-sama nenekku di Bandung, sesaat ibu serta ayahku tinggal di Surabaya sebab memang bapak miliki perusahaan besar di lokasi Jawa Timur. Serta mulai sejak nenek wafat ibu lantas tinggal lagi bersama-sama kami, dan bapak cuma pulang satu bulan atau dua bulan sekali seperti umumnya sebelum nenekku wafat. Memang kami dibawa ibu serta ayahku untuk tinggal diSurabaya, tetapi adik serta saya tak mau tinggalkan Bandung sebab kami sangatlah sukai tinggal ditempat kami lahir. 




Kala itu saya baru lulus SMA serta tengah menanti pengumuman hasil UMPTN di Bandung, serta sebab sesehari tidak ada kerjaan, ibu yg kala itu udah tinggal bersama-sama kami, memintaku untuk selalumenjemputnya dari tempat aerobik serta senam tiap-tiap malam. 

Ibuku memangpandai sekali menjaga tubuhnya dengan senam/aerobik serta renang, hingga meskipun usianya hampir 39 tahun, ibuku masih tetap kelihatan sepertiwanita 27 tahunan dengan badan yg indah dengan kulit putih mulus dandada yg masih tetap kelihatan padat serta berisi. Meskipun di parasnya sudahterlihat dikit kerutan, akan tetapi bakal hilang apabila ibu berdandan, hinggakemudian kelihatan seperti wanita 27 tahunan. 




Saya mulai mencermati ibuku, sebab tiap-tiap kujemput dari tempatsenamnya, ibuku tidak merubah kemeja senamnya dahulu sehabis selesaidan langsung pulang bersamaku, serta baru mandi serta bertukar pakaiansetelah kami sampai dalam rumah. Sebab tiap-tiap hari memandang ibuku dengandandanan seksinya, otakku mulai mengandaikan beberapa hal aneh perihal tubuhibuku. Bagaimana tidak, saya memandang ibuku yg tetap pakai pakaiansenam ketat dengan payudara yg indah menonjol serta pantat yg masihpadat berisi.

Satu hari, kala saya telat menjemput ibuku ditempat senamnya, akutidak menemukannya ibuku ditempat umumnya dia senam, serta sehabis akutanyakan pada rekan ibuku, dia katakan ibuku tengah di sauna, danbilang supaya saya menanti ditempat sauna yg tidak jauh dari ruangansenam. Saya juga beegegas ketujuan ruang sauna, sebab saya tidak mauibuku menanti kelamaan. 




Kala sampai disana, wow.. saya melihatibuku baru keluar dari ruang hanya cukup pakai handuk yg hanyamenutupi dikit tubuhnya dengan melilitkan handuk yg menutupi dadaperut serta sedkit pahanya, hingga paha ibu yg mulus serta seksi ituterlihat dengan jelas olehku. Saya cuma terdiam serta menelan ludah saatibuku menghampiriku serta katakan supaya saya menanti sekejap.

Lantas ibuku mengubah tubuhnya, dan terlihatlahgoyangan pinggul ibuku kala dia berjalan ketujuan ruang ubah kemeja. Tiada sadar kemaluanku mengeras kala peristiwa barusan berjalan. Akuberani bertaruh pastinya semua lelaki bakal kagum serta terangsangsaat memandang ibuku dengan cuma pakai handuk yg dililitkan ditubuhnya.

Didalam perjalanan, saya cuma diam serta terkadang melirik ibuku yangduduk di sampingku, serta saya memandang dengan jelas goyangan payudaraibuku kala mobil bergetar apabila tengah lewat jalan yg bergelombangatau polisi tidur. Ibuku memakai pakaian biasa dengan kaos oblong yg agakketat serta celana panjang ketat, serta tiap-tiap saya melirik ke paha ibu, terlintas lagi kala saya memandang paha ibuku yg putih mulus barusan di tempat sauna.

“Bob.. kok kamu diem saja, serta mengapa celana kamu sayang..? ” tanyaibuku mencengangkan saya yg agak melamun mengandaikan badan ibuku.

“Enggak Mi.. tidak, ” jawabku grogi.

Kami juga sampai dalam rumah agak malam, sebab saya telat menjemputibuku. Sesampainya dalam rumah, ibu langsung masuk ke kamarnya serta sebelumdia masuk ke kamarnya, ibu mencium pipiku serta katakan selamat malam. Lantas dia masuk ke kamarnya serta tidur.

Malam itu saya tidak bisa tidur mengandaikan badan ibuku, gilapikirku dalam hati, dia ibuku, namun.. akh.. saat bodoh pikirku lagi. Saya coba masturbasi untuk “menidurkan burung”-ku yg berontak mintamasuk ke sarangnya. Hilang ingatan pikirku lagi. Pengen mencari cewek malam sich bisasaja, namun kala itu saya mengidamkan ibuku.

Perlahan saya keluar kamar serta berjalan ketujuan kamar ibuku dilantai bawah. Adik perempuanku serta pembantuku udah tidur, sebab saatitu jam satu malam. Otakku udah mengemukakan saya mesti rasakan tubuhibuku, nafsuku udah puncak kala saya berdiri di muka pintu kamaribuku. 

Kuputar kenop pintunya, saya memandang ibuku tidur telentang sangatmenantang. Ibuku tidur cuma gunakan kaos oblong serta celana pendekyang longgar. Saya berjalan mendekati ibuku yg tidur pulas, saya diamsesaat di sisi ranjangnya serta mencermati ibuku yg tidur denganposisi melawan. Kemaluanku sangatlah keras serta meronta inginkeluar dari celana pendek yg kupakai. 

  • GOOD MORNING


Dengan gemetar saya naik ke ranjang ibu, serta coba membelai paha ibuku yg putih mulus serta sangatlah seksi. Dengan tangan bergetar akumembelai serta menelusuri paha ibuku, serta selalu naik ke atas. Kemaluankusudah sangatlah keras serta berasa sakit sebab batang kemaluanku terjepitoleh celanaku. Saya lantas buka celanaku serta keluarlah “burungperkasa”-ku yg sangatlah keras.

Saya lantas coba mencium leher serta bibir ibuku. Saya coba meremas payudara ibuku yg besar serta montok, saya rememas payudara ibu dengan perlahan-lahan. Takut bila iabangun, namun sebab nafsuku udah puncak saya tidak mengendalikan remasantanganku ke payudara ibuku.

Saya lantas mengocok batang kemaluanku sembari meremas payudara ibu, serta sebab remasanku yg sangat bernafsu, ibu terbangun.

“Bobi.. kamu.. apakah yg kamu melakukan, saya ibumu sayang.. ” sahut ibuku dengan nada lambat.

Saya kaget 1/2 mati, namun anehnya batang kemaluanku masih tetap kerasdan tidak lemas. Saya takut serta malahan tambah nekat, terlanjur pikirku. Saya langsung mencium leher ibuku dengan bernafsu sembari selalu meremas payudara ibuku. Dalam pikiranku cuma ada dua peluang, menyetubuhiibuku, lantas saya kabur atau dia membunuhku.

“Cukup Bobi.. hentikan sayang.. akh.. ” kata ibuku.

Namun yg membuatku aneh, ibu betul-betul tidak menampik danberontak. Malahan ibu membiarkan bibirnya kucium dengan bebas, serta malahmendesah kala kuhisap leher serta di belakang telinganya, serta saya merasaburungku yg dari barusan udah keras seperti ada yg menekannya, danternyata itu ialah paha ibuku yg mulus.

“Sayang bila kamu pengen.. katakan saja selalu jelas.. Mami pengen kok.. ” kata ibuku diantara desahannya.

Saya kaget 1/2 mati, bermakna ibuku sangatlah sukai saya perlakukanseperti ini. Saya lantas membiarkan ciumanku di lehernya, serta kemudianberlutut di sisi ibuku yg masih tetap berbaring. Batang kemaluanku sudahsangat keras, serta nyata-nyatanya ibu sangatlah sukai dengan ukuran batangkemaluanku, ibu tersenyum bangga memandang batang kemaluanku yg sudahmaksimal kerasnya. Ukuran batang kemaluanku 15 cm dengan diameter lebih kurang 4 cm.

Saya masih tetap dengan gemas meremas payudara ibu yg montok serta masihterasa padat. Saya buka kaos yg ibu gunakan, dan sambilmeremas payudara ibu saya mengupayakan buka bra yg ibu gunakan. Dansatelah bra yg ibuku pakai lepas, kulihat payudara ibu yangbesar serta masih tetap kencang untuk wanita seumurnya. 

Dengan ganas kuremaspayudara ibu, dan ibu cuma mendesah keenakan serta menjerit kecilsaat kugigit kecil puting payudara ibu. Kuhisap puting payudara ibudengan kuat seperti saat saya masih tetap bayi. Saya mengisap payudara ibusambil kuremas-remas sampai puting payudara ibu agak memerah karenakuhisap.

Payudara ibuku masih tetap sangatlah enak untuk diremas, sebab ukurannya yg besar serta masih tetap kencang serta padat.

“Bob kamu dahulu juga ngisep susu ibu juga kaya gini.. ” kata ibukusambil dia merem-melek sebab keenakan puting susunya kuhisap danmemainkannya dengan lidahku.

Ibu menambah pinggulnya kala kutarik celana pendeknya. Akumelihat CD yg ibu pakai udah basah. Saya lantas mencium CD ibukutepat diatas kemaluan ibu serta meremasnya. Secara cepat kutarik CD ibudan melemparkannya ke bagian ranjang, serta terlihatlah olehku pemandanganyang sangatlah indah.

Lubang kemaluan ibuku ditumbuhi bulu halus yg tidak terlalulebat, sampai garis lubang kemaluan ibuku kelihatan. Kubuka paha ibukulebar, saya tidak kuasa memandang panorama indah itu. Serta dengan nalurilaki-laki kucium serta kuhisap lubang di mana saya lahir 18 tahun saat kemarin. Kujilat klitoris ibuku yg membuat ibuku bergetar serta mendesah dengankuat. Lidahku bermain di lubang senggama ibuku, serta ibuku malahan menekankepalaku dengan tangannya supaya saya tambah terbenam di dalamselangkangannya. 

  • MORNING  HORNY TEEN GIRL


Cairan lubang kemaluan ibu kuhisap serta kujilat yg membuat ibukumakin gak tahan dengan perlakuanku, dia mengelinjang hebat, bergetardan lantas mengejang sembari menengadah serta berteriak. Saya merasakanada cairan kental yg keluar dari dalam lubang kemaluan ibu, serta akutahu ibu baru orgasme. Kuhisap semua cairan lubang kemaluan ibukuhingga kering. Ibu kelihatan sangatlah penat.

Saya lantas bangun serta dengan nada lambat sebab kecapekan ibu katakan, “Sayang sini Mami isep kontolmu, ”

Serta tiada di komando 2x, saya lantas duduk di sebalah wajahibuku, dan dengan perlahan-lahan mulut ibuku mendekat ke burungkuyang sangatlah keras. Ibuku membelai batang kemaluanku, namun diatidak masukkan batang kemaluanku ke mulutnya. Walaupun sebenarnya jarak antaramulut ibuku dengan batang kemaluanku cuma tinggal beberapa centi saja.

Saya tidak tahan lagi, dan kudorong kepala ibuku dandengan leluasa batang kemaluanku masuk ke mulut ibu. Secara cepat danliar ibuku mengocok batang kemaluanku didalam mulutnya. Saya sudahtidak tahan lagi, kesenangan yg kurasakan sangatlah mengagumkan serta tidakdapat kulukiskan dengan banyak kata. Serta pada akhirnya saya tidak tahanlagi serta, “Cret.. cret.. crett.. ” maniku kusemprotkan didalam mulutibuku.

Ibu lantas memuntahkannya serta cuma yg sedikiti dia telan, danmasih dengan liar ibuku bersihkan batang kemaluanku dari sisa-sisaair maniku yg menetes di batang kejantananku. Ibuku tersenyum dankemudian kembali berbaring sembari buka pahanya lebar-lebar. Ibukutersenyum kala memandang batang kemaluanku yg masih tetap dengan gagahnyaberdiri, serta seperti tidak sabar untuk masuk ke sarangnyayang hangat.

Saya lantas ambil tempat diantara ke-2 paha ibuku, batangkemaluanku berasa berdenyut kala ibu dengan lembut membelai serta meremasbatang kemaluanku yg sangatlah keras. Dengan tangan yg bergetar, kuusap permukaan lubang kemaluan ibuku yg dipenuhi bulu-bulu halusdan bekas cairan lubang kemaluan yg kuhisap barusan masih tetap membasahi bibirlubang kemaluan ibuku yg kelihatan sangatlah hangat serta melawan.

“Ayo dong Sayang, kamu kan tahu di mana tempatnya.. ” kata ibuku pasrah.

Lantas tangannya membimbing batang kemaluanku untuk masuk ke dalamlubang kemaluannya. Tanganku bergetar serta batang kemaluanku terasamakin berdenyut kala kepala batang kemaluanku menyentuh bibir lubangkemaluan ibu yg udah basah. Dengan perasaan yg campur aduk, kudorong pinggulku ke depan serta masuklah batang kemaluanku ke dalamlubang kemaluan ibu yg udah agak buka, serta terbenam udah batangkemaluanku ke liang senggama punya ibuku.

Saya rasakan sensasi yg sangatlah dasyat kala dinding lubangkemaluan ibu seperti memijat batang kemaluanku. Hilang ingatan.., walaupun akupernah ML dengan anak ABG, lubang kemaluan ibuku berasa sangatlah nikmatdan mengagumkan ketimbang dengan yang lain. Saya menggoyang pinggulkunaik-turun dibarengi dengan goyangan pinggul ibuku yg sangatlah dasyatdan liar. 

Kami lantas bertukar tempat dengan ibu ada di ataskuhingga ia bisa menduduki batang kemaluanku, serta berasa sekalikenikmatan yg ibu kasih kepadaku. Goyangan yg cepat serta liar dangerakan badan yg turun-naik membuat tubuhku tenggelam ke dalamkenikmatan sex yg kurasakan sangatlah dasyat.

Tibalah kala ibuku orgasme, goyangannya tambah cepat serta desahannyasemakin tidak karuan, saya dengan nikmat merasakan sembari kuhisap danmeremas pauyudara ibu yg bergoyang sesuai dengan naik-turunnya tubuhibuku menghabisi saya. Ibu mengeluh serta mengejang kala kurasakan adacairan hangat yg membasahi batang kejantananku yg masih tetap tertanam di dalam lubang kemaluan ibuku.

Sejenak sehabis ibu terkulai lemas saya rasakan jika saya bakal meraih puncak.

Serta dengan goyangan serta tusukan yg menghujam lubang kemaluanibuku, “Cret.. crett.. cret.. ” air maniku menghambur didalam lubangkemaluan ibuku.

Saya rasakan nikmat yg tidak bisa kukatakan.

Kala saya masih tetap nikmati sisa-sisa kemikmatan itu, ibu menciumbibirku serta berkata, “Sayang.. Mami lupa kalau Mami tidak pakekontrasepsi. Barusan Mami pengen katakan kalau kamu orgasme agar di mulut Mamiaja.. namun Mami kagok.. ”

Saya cuma terdiam serta malahan mencium bibir ibuku yg masihmenindih tubuhku dengan mesra. Lantas ibuku berbaring di sampingku, saya memeluk dia serta kami berciuman dengan mesra seperti sepasangkekasih. Kami juga tertidur sebab perlawanan yg sangatlah melelahkanitu.

0 comments: