SEO page contents SEO page contents ASIAN GIIRLS FUCKS ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Sunday, September 30, 2018

ASIAN GIIRLS FUCKS

WMAF ASIAN DOLL GETS THROATFUCK AND CREAMPIE


VIDIO SEX - Sebutlah saja namaku Atika, seseorang wanita yang udah berumur 40 tahun serta udah bersuami. Menurut banyak rekan, saya yaitu wanita yang cukuplah cantik serta berkulit putih bersih. Yang gemilang yaitu postur tubuhku yang masih tetap tertangani serta indah. Tinggi badanku 167 cm. Pantatku cukuplah bundar serta berisi dengan sepasang betis yang indah. 




Sepasang payudaraku mempunyai ukuran 34 juga nampak padat serta selaras dengan bentuk tubuhku. Kata orang tubuhku seperti artis Minarti Atmanegara yang bentuk tubuhnya terus indah diusia yang udah berkepala 4. Saya bekerja menjadi karyawati staff accounting pada suatu toserba yang lumayan besar dikotaku. 

Hingga saya banyak tahu banyak rekan dari banyak pekerja perusahaan lainnya yang memasok barang ketempatku bekerja. Saya juga berubah menjadi instruktur senam BL di tempat saya fitness. Disinilah cerita yang bakal cerita indah saya serta Indra pertama-tama berlangsung. Menjadi seseorang istri, saya adalah seseorang wanita setia pada suami. 


Saya berprinsip, tidak ada laki laki lainnya yang menyentuh hati serta tubuhku, terkecuali suami yang amat kucintai. Serta sebelum cerita ini berlangsung, saya memang senantiasa bisa mengawasi kesetiaanku. Jangankan disentuh, tertarik dengan lelaki lainnya adalah pantangan buatku. Akan tetapi seperti itulah, sekian bulan paling akhir suamiku kurang bisa memuaskanku di atas ranjang. Biarpun dapat, dia tentunya kecapekan serta langsung istirahat. 

Mungkin karna umur kami yang terpaut 14 tahun, mesti saya cuman dapat mainkan jari sekalian memikirkan suamiku tengah masukkan batang kejantanannya ke vaginaku. Namun tidak senikmat realita. Hingga selanjutnya hadir seseorang mahasiswa yang pingin PI (Praktik Industri) ditempatku. Serta saya ditunjuk menjadi pembimbing mahasiswa itu oleh bosku. Mahasiswa itu mengenalkan dirinya sendiri bernama Indra. 

ASIAN DOLL GETS

Kuperhatikan dia dari atas hingga sampai bawah, cukup penampilannya. Indra berbadan tinggi besar serta atletis, tingginya kurang lebih 178 cm. Benar-benar saya tidak memiliki pikiran atau perasaan tertarik kepadanya. Pada mulanya jalinan kami biasa- biasa saja, bahkan juga cendrung agak kaku. Tetapi demikian, Indra senantiasa berlaku baik padaku.

Terus perasaan nikmat itu seperti mengalir serta bergabung ke selangkanganku. Indra kupeluk sekuat tenaga, sesaat napasku makin tidak menentu. ” Bila pengin 0rgasmee ngomong sayang, biaar lepaass..! ” Desah indra. Karna tidak kuat lagi meredam nikmat, saya lantas merintih keras. ” Teruss.. , teruss.. , akuu.. orgasmee Ndraa..! ” Desahku, sesaat tubuhku masih tetap selalu menggelepar- gelepar dalam tindihan badan Indra. 

Belumlah reda kesenangan klimaks yang kurasakan, tidak diduga Indra mendengus-dengus makin cepat. Tangan kekarnya mendekapku erat- erat seperti pingin meremukkan tulang-tulangku. Ia sungguh-sungguh membuatku tidak dapat bekerja, serta napasnya selalu mengincar. Genjotannya di vaginaku makin cepat serta keras. 




Lantas tubuhnya bergetar hebat. ” Buu.. , akuu.. , maauu.. , keluuarr sayang..! ” Erangnya tidak tertahankan lagi. Lihat Indra yang hampir keluar, pantatku kuputar-putar makin cepat. Saya juga makin erat memeluknya. Crot.. crot.. crot..! Sperma Indra terasa deras muncrat dilubang vaginaku. Indra memajukan pantatnya sekuat tenaga, hingga batang kejantanannya sungguh-sungguh menancap sedalam-dalamnya di lubang kemaluanku. 

Saya terasa lubang vaginaku terasa hangat oleh cairan sperma yang mengucur dari kemaluan si Indra. Hilang ingatan, sperma Indra gemilang jumlah, hingga seluruhnya lubang vaginaku berasa basah kuyup. Bahkan juga karna sangking jumlah, sperma Indra belepotan sampai ke bibir vagina serta pahaku. Makin lama menjadi gelora kesenangan itu mulai mengalami penurunan. 

Buat sekejap Indra masih tetap menindihku, keringat kami lantas masih tetap bercucuran. selanjutnya ia berguling kesampingku. Saya termenung memandang langit-langit kamar. Demikian lantas dengan Indra. Ada sesal yang mengendap dihatiku. Mengapa saya mesti menodai kesetiaan pada perkimpoianku, tersebut pertanyaan yang bertalu-talu mengetuk perasaanku. 

” Maafkan saya Bu Tika. Saya udah khilaf serta memaksa Ibu mengerjakan perbuatan ini ” Papar Indra denagn lirih. Saya tidak menjawab, kami berdua kembali termenung dalam alm pikiran semasing. Bermenit-menit lantas tiada sepatah kata lantas yang keluar dari mulut kami berdua. ” Heei suadah siang lho.. mari pulang..! ” Teriak kawan Indra dibarengi ketoak pada pintu. Denagn masihlah diam, saya serta Indra selekasnya bergeser, berbenah terus berjalan keluar kamar. 

THROATFUCK AND CREAMPIE

Tiada kata- kata juga Indra mengecup bibirku kala pintu kamar bakal di buka. ” Hayo Ndra, kamu apain Bu Atika hingga sampai pintunya ditutup semua ” Kelakar kawan Indra. ” Ah tidak apa-apa kok, kami cuman ketiduran barusan ” Jawabku degan perasaan malu. Sesaat Indra cuman tersenyum.

Satu minggu semenjak peristiwa itu perasaan sesal masih tetap menderaku. Akan tetapi beranjak minggu ke-2 muncul perasaan rindu pada Indra. Dadaku seringkali berdebar-debar bila mengingat kenikamatan gemilang yang udah dikasihkan Indra. Saya senantiasa teringat keperkasaan Indra di atas ranjang, yang itu semua tidak dipunyai oleh suamiku yang dikonsumsi umur. 

Sesaat saya yang rajin menjaga badan justru kian pingin rasakan kesenangan yang lebih. Karena itu semenjak itu saya seringkali berjalan-jalan dengan Indra. Bahkan juga hampir teratur 1 bulan 2 hingga sampai 4 kali saya melepas nafsu pada Indra yang senantiasa melayaniku. Serta dtiap kencan senantiasa saja ada perihal baru yang membuatku makin terikat oleh keperkasaannya.

0 comments: