SEO page contents SEO page contents TINY SMALL ASIAN TEEN CAUGHT ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, September 10, 2018

TINY SMALL ASIAN TEEN CAUGHT

TINY SMALL ASIAN TEEN CAUGHT HIDING FUCKED BY WHITE GUY


VIDIO SEX - Perkenalanku dengan Yussi makin akrab walaupun kami tak pernah ketemuan atau copy darat (maklumlah dia di Jakarta dan saya di Medan). Selesai pertemanan kami berjalan 2 tahun selanjutnya kami miliki peluang untuk ber-copy darat. Kala itu bulan Desember 2003 saya mendapatkan peluang untuk liburan di Jakarta. 




Singkat kata akupun sampai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada tgl 26 Desember 2003 serta dengan bekal beberapa lembar photo kirimannya, saya sore harinya pergi ke Mall Taman Anggrek untuk menemuinya. 




Pertama sekali kumelihatnya, saya benar-benar terpana. Bagiku, Yussi lebih cantik aslinya daripada di fotonya. Disokong lagi oleh penampilannya yg makin dewasa yg sesuai dengan profesinya sekarang jadi programer software di PT JS di area Gatot Subroto Jaksel. Hal seperti ini membuat saya makin tertarik dengannya serta membuat birahiku naik dengan perlahan. 




Selesai berjumpa, kami berdua melingkari Taman Anggrek sampai malam serta dinner dari sana. Selesai dinner kami memiliki kesempatan melingkari Jakarta serta selanjutnya kami pulang serta kuantar dia sampai ke tempat tinggalnya di area Duri Kepa Jakarta Barat.

Pertemuan itu membawa kisah lalu sendiri bagiku serta oleh karena itu saya kembali membawa Yussi keluar berjalan-jalan esok harinya yg bersamaan dengan malam minggu.

Esok harinya, pagi-pagi benar saya menjemput Yussi seterusnya kami pergi makan pagi bersama-sama serta melingkari Jakarta bersama-sama mallnya sampai jam 10 malam. Sebetulnya saya tetap sangatlah mau dengannya sampai tengah malam, tetapi Yussi menampik sebab tuturnya tak ada yg mengontrol rumah, karena Bapak, Ibu, Koko, Kakak ipar serta Dedenya tengah ke Bogor menghadiri kondangan familinya. 

FUCKED BY WHITE GUY


Sebetulnya saya sedih juga dengar penolakannya itu, namun kekecewaanku nyatanya tak lama. Bisa di buktikan Yussi kala itu langsung mengajakku untuk bermalam di tempat tinggalnya, sebab dia tak berani tidur sendirian. Akupun tak mengiyakan dengan cara langsung penawarannya itu, saya memikir beberapa waktu. Selesai memikir beberapa waktu saya juga mengiyakan penawaran Yussi serta nampaknya ia sangatlah suka sekali. Selanjutnya kami sampai di tempat tinggalnya jam 10 melalui 30 malam.

Lekas selesai turun dari mobil, Yussi buka pintu pagar serta pintu rumah. Lantas akupun masuk ke tempat tinggalnya yg lumayan besar itu serta tempelkan pantatku pada kursi sofa di area tamunya. Saat itu pikiranku melayang mengayalkan andaikata saya bisa mengalirkan hasratku pada Yussi. Selalu jelas saja, sampai kini saya tetap horny kalau dengar nada dari Yussi serta saya juga tetap beronani mengayalkan tengah menyetubuhinya. Bahkan juga sering ketika kutelepon dia, saya tengah naked serta beronani sembari bertelepon dengan dia serta Yussi juga tahu seluruhnya itu.

Selesai menutup pintu tempat tinggalnya, Yussi permisi padaku untuk mandi serta saya juga mengiyakannya. Dengar Yussi pengen mandi pikiranku semakin bertambah kotor sebelumnya setelah saya mengayalkan dapat menyetubuhinya. Lantas dengan langkah berjingkat-jingkat kuikuti langkah Yussi yg berjalan menuju kamar mandi di area makan sampai saya memandang Yussi masuk ke kamar mandi serta menutup pintunya.

Akupun lekas memutar otakku mencari celah supaya bisa melihat Yussi. Tetapi belumlah sempat saya memperoleh langkah melihat yg sesuai, tak diduga Yussi keluar dari kamar mandi dengan naked serta berteriak sebab ada kecoa. Saya yg memandang Yussi keluar dengan naked cuma dapat terpaku serta diam. Mataku langsung tertuju pada dua daging kenyal yg tergantung di dadanya. 

Benar-benar indah sekali buah dada Yussi yg mempunyai ukuran 34 A (kuketahui ukurannya, sebab saya sempat bertanya ukuran bra nya melalui SMS serta dia juga memberi kabar saya) dengan putingnya yg berwarna kecoklatan. Mau berasa lidahku langsung menyeruput lokasi dadanya itu. Pandangan mataku sekarang tertuju pada lubang vaginanya yg ditumbuhi oleh ilalang asmara walaupun tak demikian lebat. Penisku juga langsung bangun serta berdiri tegak. 

Kala itu yg cuma berada di pikiranku semata-mata bagaimana caraku untuk meniduri Yussi. Tiada fikir panjang akupun mendekati Yussi serta kurangkul tubuhnya lantas kutempelkan bibirku pada bibirnya yg lembut mereka itu. Yussi tak berikan perlawanan bahkan juga ia juga mengulum bibirku. 

“Ah.. ” dia mendesah.

Saya juga makin berani selesai dengar desahannya itu. Lidahku keluar masuk ke rongga mulutnya yg mungil serta tanganku juga bergerilya meremas-remas serta kadang meraba-raba onggokan daging kenyal di dadanya sembari memilin-milin putingnya yg udah mulai mengeras. Selain itu ia memulai coba menarik resleting celanaku serta tiada kesusahan dia sukses turunkan celanaku serta menarik kaosku dan melemparnya ke lantai kamar mandi. Waktu itu, ia dikit terperanjat, sewaktu tiada menyengaja tangannya menyentuh penisku yg tetap di lapis oleh celdamku.

“Oh.. Very big buanget kontolmu, Dave”

Saya cuma menanggapinya dengan senyum serta tanganku tetap bekerja memilin-milin puting susunya. Ciumanku mulai kuarahkan ke lehernya serta selalu turun ke bawah serta berhenti pada sisi putingnya. Disini saya permainkan putingnya yg indah itu dengan lidahku. Kadang kuemut, kuhisap serta kugigit lembut putingnya itu, hingga membuat Yussi tidak kuasa untuk meredam udara nafsunya yg sudah meledak. Nampaknya ia juga tidak sabar untuk memandang serta rasakan penisku sebab Yussi tengah mengusahakan menarik turun sempakku. Selanjutnya tiada rintangan yg bermakna Yussi selanjutnya sukses turunkan celdamku.

“Jangan di tempat ini Yos, kita mencari tempat yg enak, ok? Bagaimana kalaupun kita maen di kamar kamu Yos? ”

“Oh iya.. Lebih enak di kamar gue. Kita dapat ngentot sampai puas”.

Lantas kugendong tubuhnya ke loteng serta kubawa ke kamar tidurnya serta sesudah itu kurebahkan badan bugilnya di atas ranjang alga yg empuk. Tiada tunggu lebih lama lagi, lekas kuhisap puting susunya yg udah makin mengeras lagi.

“Ah.. Dave, ” pekiknya.

“Yos.. Toket loe indah buanget. Gue sukai buanget sama toket loe, ” celetekku dengan penuh nafsu.

“Terus Dave.. Oh.. Geli.. ” desahnya.

Dengar desahannya saya makin bernafsu. Semakin lama ciumanku merambat turun ke pusarnya lantas ke gundukan di selangkangannya. Selanjutnya kumainkan clitorisnya dengan lidahku serta saya selalu masukkan ujung lidahku ke lubang vaginanya yg harum itu. Selanjutnya dia membawa pinggulnya serta berseru,

“Oh.. My god.. Is very great.. Oh.. God.. ”

Sesaat saya tetap mempermainkan lokasi vaginanya dengan lidahku, Yussi makin kencang menggoyang-goyangkan pinggulnya, selanjutnya dengan tak diduga dia berteriak,

“Dave.. saya.. ke.. lu.. aarr.. ” serta saat itu badan Yussi mengejang serta matanya terpejam.

Selain itu di gua keramatnya tampak cairan kewanitaannya membanjiri vaginanya. Kuhisap cairannya itu serta kurasakan manis bercampur asin dengan aroma yg wangi serta hangat. Kuhisap cairannya dengan rakus sampai habis serta tubuhku kembali merambat ke atas mengisap putingnya kembali yg nampak indah bagiku. Berasa bibirku belum pula bahagia menyusui putingnya itu. 

ASIAN TEEN CAUGHT


Selang berapa saat kulihat Yussi kembali menggeliat-geliat serta mendesah-desah. Ia nampak terangsang kembali serta memintaku untuk lekas masukkan penisku yg mempunyai ukuran 16 cm dengan diameter 3 cm ke gua keramatnya yg udah basah sekali.

“Ayo.. Dave.. Masukan kontolmu ke memekku. Gue udah tidak tahan lagi, ” pintanya.

Tiada tunggu lebih lama lagi kuarahkan penisku ke lubang vaginanya serta dengan perlahan tetapi tentunya penisku juga mulai menyodok masuk ke lubang vaginanya yg tetap sempit (maklumlah Yussi tetap virgin) serta selanjutnya penisku sukses masuk 3/4 ke lubang vaginanya.

“Aduh.. Pelan-pelan ya, please, ” erangnya dikit terbendung.

Kembali kutekan penisku untuk masuk ke lubang vaginanya dengan perlahan-lahan hingga selanjutnya saya sukses masukkan semua penisku ke lubang vaginanya serta menyentuh basic vaginanya.

“Oh.. Nikmat buanget.. ” tuturnya yg dibarengi dengan desahan halus.

Saya makin bernafsu untuk menggenjotnya selesai dengar desahan serta erangannya. Makin dia mendesah, saya makin percepat genjotanku di lubang vaginanya.

“Oh.. Dave.. ak.. uu.. suudahh.. ma.. uu.. kke.. luarr.. rr.. laggii.. ”

“Tahan Yos.. saya juga.. u.. da.. pengen.. ke.. luuaarr, mengeluarkan di.. manakah.. Yos? ” tanyaku.

“Di.. Da.. ”

Belumlah sempat ia menjawab, saya udah tidak dapat membendungnya lagi, hingga karena itu,

Crot.. Crot.. Crot.. Crot..!

Berulangkali penisku menembakkan maniku yg banyak ke lubang vaginanya serta waktu itu juga saya rasakan cairan hangat Yussi bersama-sama saluran darah perawannya menyelimutinya batang penisku yg tetap tegak didalam vaginanya.

“Terima kasih Yos.. Kamu udah berikan saya kesenangan ini malam.. ” ujarku sembari mengecup lembut bibirnya serta menarik keluar penisku.

“Aku juga mau terima kasih ke kamu, sebab sudah memuaskan nafsuku untuk mengerjakan interaksi seks denganmu yg sampai kini kupendam dalam anganku, ” tuturnya tiada malu-malu dengan mata yg sayu.

“Ayo.. Kita mandi berdua, ” ajaknya sembari menarik tanganku.

Serta di kamar mandi itu, batang penisku kembali bereaksi sewaktu Yussi mengelus-elusnya. Tiada malu-malu saya langsung menarik pinggang Yussi serta memerintahnya menungging ke arahku. Saya juga dengan perlahan-lahan area masukkan penisku yg udah menegang ke sela-sela pantatnya yg tak demikian besar. Sesaat, Yussi tersentak, tetapi hal demikian cuma berjalan sekejap saja, sebab Yussi selanjutnya menggerak-gerakkan pinggulnya sewaktu dirasa penisku udah masuk seluruhnya ke lubangnya.

“Ah.. Dave.. a.. kk.. uu.. ke.. ll.. uu.. aa.. rr.. l.. aa.. g.. ii.. ” erangnya dengan lembut.

“A.. k.. u.. juu.. ggaa.. ” kataku sembari menyemprotkan maniku ke lubang vaginanya kembali.

Seterusnya kami meneruskan acara mandi kembali serta selesai mandi, sebelum tidur, saya mengentotnya kembali. Esok paginya ketika saya bangun jam 7 pagi kembali kugenjot dia serta malam harinya kami kembali ber-ML ria..

Benar-benar berlibur yg terkesan dengan rekan chatting. Terima kasih Yussi atas virginmu.

0 comments: