SEO page contents SEO page contents PEMERKOSAAN WANITA ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Wednesday, September 12, 2018

PEMERKOSAAN WANITA

PEMERKOSAAN  DI WARUNG REMANG- REMANG


VIDIO SEX - Beberapa preman kelihatan tengah asyik minum-minum. Empat dari mereka bermain kartu remi yg telah lusuh. serta yg lima yang lain tengah bicara dengan Rony. Mereka tengah memiliki rencana perampokan pada toko emas di kota 




Sesudah bicara lumayan lama, Rony menyalakan Rokoknya, lantas berjalan ke luar warung. Matanya menerawang jauh, memandang jalan kecil yg mulai gelap itu. Hingga sampai matanya agak memicing, sebab silau, tersorot lampu mobil. 




Suzuki Carry itu pas berhenti di samping Rony. Perlahan-lahan kaca gelap mobil itu terbuka, serta kelihatan figur gadis muda. “ malam pak, numpang bertanya, perumahan cemara indah, di mana pak.. ” nada gadis itu demikian lembut, bikin birahi Rony menjadi bangun.

Rony memandang gadis itu, dia tersenyum, di otaknya mencari langkah, untuk mengelabui gadis itu. “ sebetulnya dapat melalui jalan ini senantiasa lurus, tetapi jalan di muka ada galian kabel, menjadi mesti muter, senantiasa melalui gang kecil di sisi sana.. ” kata ronny membohonginya. 




“ Oh, melalui jalan gang.. yg manakah yah pak.. ” kata gadis itu lagi. “ wah jalannya sempit serta rusak, senantiasa agak belok belok.. ” kata Rony lagi. Gadis itu diam, nampaknya binggung. “ berikut saja, agar saya antar, saya naik motor, kelak kamu ikuti motor saya.. ” kata Rony. Gadis itu tersenyum, “ wah, terima kasih, menjadi repotin ayah saja nih.. ”.

Rony tersenyum, jantungnya berdetak tambah cepat, gagasannya telah tambah mendekati ke mangsanya. Rony tersenyum lagi lantas berkata “ tdk apakah apa koq, tetapi saya pengen makan dahulu yah.. di warung dalam sana.. kamu nantikan saja sekejap.. ”.

Rony memiliki rencana, untuk mengepungnya bersama dengan rekan temannya serta membawanya masuk ke warung itu. Tetapi diluar perkiraan Rony, gadis itu malahan turun dari mobil suzuki carry itu. “ eh pak, saya juga agak haus.. saya pingin minum juga.. ” ujarnya.

Itu langkah yg salah, gadis itu gak mengetahui banyak serigala lapar didalam sana Rony tersenyum kembali, serta memandang gadis itu. Yg mengenakan pakaian seksi serta sensual. Dia memakai gaun pesta. Sisi dadanya lumayan rendah bikin belahan dadanya agak kelihatan.

Suara bicara Rony beralih, yg awal mulanya lembut, saat ini menjadi kasar. Linda memahaminya, ini tdk baik. Lekas dia menuju ke pintu, untuk pergi dari sana. Tetapi terlambat, dua orang bandit ada di muka pintu. Mereka berdiri sembari mengusapi selangkangan mereka.

“Hei Non, bagaimana pabila loe membuka pakaian eleo, menjadi kita dapat suka senang! ” seorang dari mereka berkata. “Gimana pabila kita nyanyi saling, sembari telanjang Non? ” yg beda menimpali. Linda mulai kuatir, “ minggir, saya pengen pergi.. ” ujarnya.

Tetapi seorang lekas mendekatinya serta memposisikan tangannya di bahunya dan mendorongnya duduk di kursi sesaat preman tersebut duduk di sisi Linda. “ Hei, apakah apa nih.. ” kata Linda
Lantas tiada aba aba, preman itu menjilat serta mencium telinga Linda. Linda berontak, serta menjerit “ apakah apa nih, bajingan… “. Lantas tangan Linda reflek menampar pipi preman itu. Rekan temannya yg beda ketawa tawa. 

WARUNG REMANG- REMANG


Tiba-tiba, preman itu mencabut belatinya, serta menancap belati itu di kursi kayu yg di mendiami Linda, pas di antar ke dua paha Linda. Untungnya belati itu gak hingga sampai melukai pahanya. Linda cuma dapat memandangi belati mengkilap itu dengan mulut terbuka gak yakin peristiwa ini mesti menerpa dianya sendiri.

Disaat Linda tdk menuturkan apa-apa, orang itu masukkan tangannya ke gaun Linda, merabai pahanya serta berupaya buka kaki Linda. “ Hei, apakah apa nih tolong, jangan sampai “. Linda meronta serta melihat sekelilingnya dengan tatapan memelas meminta pertolongan.

“ Hei, jangan sampai gangu dia, dia punya gua.. ” bentak Rony. Serta preman itu membiarkan tangannya. Rony lekas mendekati pintu serta menguncinya. Dua orang preman memegang tangan Linda yg senantiasa berupaya meronta serta menjerit, “ Tolong.. tolong… lepaskan… jangan…” dari atas tempat duduknya. Ke dua laki laki itu berkata “ yah senantiasa menjerit.. gua sukai dengar nada jeritan eleo…”

Muka Linda memutih pucat ketakutan, serta meminta pada mereka untuk membiarkan dianya sendiri.
Tetapi dua dari preman itu lekas menarik tangannya, serta membawanya ke meja kayu, yg biasa diperlukan buat makan. Linda senantiasa meronta. Tangan preman itu menjambak rambutnya. Pada akhirnya mereka sukses membawa serta membaringkan Linda di meja kayu itu.

Lantas ke dua tangannya di ikat pada kaki meja. Sekarang tangan linda, terikat terbuka, satu ke kiri serta satu kekanan. Sekarang Linda terbaring gak berkapasitas, dengan tangan terikat seperti di salib. Cuma kakinya yg berjalan menendang nendang tiada arah. Juga jerit tangisnya yg memilu.

“ Yah, senantiasa berontak, gua sukai sekali memandangnya.. ” kata Rony ketawa. Linda senantiasa berontak, serta menangis meminta dilepaskan. Tetapi Rony cuma ketawa. “ eh, eloe orang minggir, liatin gua saja yah, cewek ini punyai gua.. ” kata Rony pada rekan temannya. Rekan temannya cuma ketawa tawa.

Lantas Rony lekas merobek gaun Linda, dengan perlindungan belatinya. Sekali tarik gaun itu terlepas semuanya disertai jeritan Linda. Lantas penis itu ditarik serta digantikan oleh penis beda, yg kesempatan ini tambah besar. Linda berupaya buka mulutnya, tetapi orang itu tdk sabar serta langsung menggerakkan penisnya masuk, serta mulai berjalan.

Ia menggerakkan penisnya dalam-dalam serta tdk menariknya keluar, senantiasa meredamnya didalam tenggorokan Linda. Linda lantas rasakan getaran dari badan Rony di bawahnya serta cairan hangat mengalir ke vaginanya, lekas selanjutnya orang yang lain mengambil alih tempat Rony barusan.

Beberapa orang barusan bergantian memperkosa Linda di semuanya lubang yg ada, ia senantiasa menelan semua sperma yg disemburkan didalam mulutnya. Dua orang di muka parasnya mengocok penisnya semasing serta mengarahkan penisnya ke muka Linda. 

PEMERKOSAAN


Disaat Linda menyaksikan ke bawah, orang dibawah tubuhnya tengah memandang parasnya serta kepalanya diganjal oleh ke dua tangannya. Tak lama setelahnya sperma kembali masuk ke vagina Linda, dua detik lantas sperma menyembur ke anusnya.

Penis beda kembali masuk ke vagina Linda. Linda kembali pejamkan matanya, ia saat ini cuma dapat keluarkan nada erangan, “ aghhh aghh aghh…”. yg kian tinggi disaat penis beda masuk ke anusnya. Disaat ia buka matanya lagi, Linda menyaksikan suatu penis diarahkan ke parasnya.

Kepala penisnya berwarna ungu bulat, serta beberapa waktu lantas sperma menyembur menghantam parasnya mengalir masuk ke mulutnya. Orang badan lantas minggir serta suatu penis beda maju mendekat.

Selama malam Linda senantiasa melanyani sepuluh orang itu sampai seluruhnya mendapatkan sisi memakai mulut, vagina serta anusnya sangat dikit 1 kali.

Serta disaat beberapa orang itu bahagia serta menjauh dari badan Linda, badan Linda terpuruk, terkapar gak berkapasitas. Linda lantas mengangkut parasnya berupaya menyaksikan beberapa orang yg mengelilingi, selanjutnya seluruhnya gelap Linda gak sadarkan diri.

0 comments: