SEO page contents SEO page contents PETTITE ASIAN BABE ANALLY STRETCHED ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, September 10, 2018

PETTITE ASIAN BABE ANALLY STRETCHED

PETTITE ASIAN BABE ANALLY STRETCHED TO THE MAX BY BBC


VIDIO SEX - Tante eva ini tinggal dekat rumahku, hanya beda 5 rumahlah, nah tante eva ini cukuplah deket sama keluargaku biarpun tak ada jalinan saudara. Serta bisa diyakinkan jika sore umumnya banyak ibu-ibu sukai ngumpul di rumahku buat semata-mata bercakap bahkan juga sukai ngocehin suaminya sendiri. Nah tante eva berikut yang membuat saya cepet besar (maklumlah anak masihlah puber kan umumnya sukai yang cepet-cepet) .




Umumnya tante eva jika ke rumah Saya selamanya gunakan daster atau terkadang celana pendek yang membuat saya ser. . ser. . ser. . Umumnya jika sudah sore tuch ibu-ibu sukai ngumpul di ruangan TV serta umumnya juga saya pura-pura tonton TV saja sembari lirak lirik. tante eva ini nggak tahu berencana atau tidak saya juga tak tahu yah. Dia kerap jika duduk itu tuch mengangkang, kadang-kadang pacuma kebuka sedikit membuat Saya ser. . ser lagi deh hmm. 




“Lex temenin tante yah nantikan disini saja membuka saja pintu nya tak perlu di tutup, tante takut nih”, kata tante eva sembari mulai berjongkok.

Dia mulai turunkan celana pendeknya sekedar betis serta celana dalamnya yang berwarna putih ada motif rendanya sekedar lutut juga. “Serr. . rr. . serr. . psstt”, jika tak salah begitu deh bunyinya. Jantungku sampai deg-degan waktu sarit tante eva kencing, dalam hatiku, jika saja tante eva bisa beri sarit senantiasa bisa memegangnya hmm. Sampai saya bengong ngesarit tante eva. 




“Heh mengapa kamu Lex kok diam begitu awas kelak kesambet” kata tante eva.

“Ah tak apa-apa tante ”, jawabku.

“Pasti kamu lagi mikir yang enggak-enggak yah, kok memandangnya ke bawah senantiasa sich? ”, bertanya tante eva.

“Enggak kok tante, saya hanya nggak sempat sarit cewek kencing serta kaya apakah sich bentuk itunya cewek? ” tanyaku.

tante eva cebok serta bangun tiada meningkatkan celana sama CDnya.

“Kamu pengen sarit Lex? Nih tante kasih sarit tetapi jangan sampai bilang-bilang yah kelak tante tak enak sama Mamamu”, kata tante eva.

Saya hanya mengangguk mengiyakan saja. Terus tanganku dipegang menjurus memeknya. Saya jadi deg-degan sampai panas dingin lantaran baru kesempatan ini Saya megang sama menyaksikan yang namanya memek. tante eva membiarkanku memegang-megang memeknya.

“Sudah yah Lex kelak tak enak sama ibu-ibu yang berbeda dikirain kita ngapain lagi”.

“Iyah tante ”, jawabku.

Terus tante eva menaikan celana dalam juga celana pendeknya senantiasa kami gabung lagi sama ibu-ibu yang berbeda.

Esoknya saya belum juga dapat melupakan perihal tadi malam sampai sampai saya panas dingin. Hheri ini semua ingin bteriakkat berjalan-jalan dheri pagi sampai sore buat berbelanja oleh-oleh rekreasi. Tetapi saya tak turut lantaran badanku tak enak.

“Lex, kamu tak turut? ” bertanya mamiku.

“Enggak yah Mam saya tak enak tubuh nih tetapi saya mememohon di bawain kue mochi saja yah Mah” kataku.

“Yah sudah istirahat yah jangan sampai main-main lagi” kata Mami.

“Erni, kamu pengen kan tolong jagain si Alex nih yah, kelak jika kamu ada pesenan yang pengen di beli supaya sini saya beliin” kata Mami pada tante eva.

“Iya deh Kak saya jagain si Alex tetapi beliin saya tales sama sayuran yah, saya pengen bawa juga itu buat balik besok” kata tante eva.

Selanjutnya mereka semua bteriakkat, hanya tinggal saya serta tante eva berdua saja di apartment, tante eva baik juga sampai saya di bikinin bubur buat sarapan, jam memberikan waktu 9 pagi kala itu.

“Kamu sakit apakah sich Lex? kok lemes begitu? ” bertanya tante eva sembari nyuapin saya dengan bubur ayam bikinannya.

“Enggak tahu nih tante kepalaku juga pusing sama panas dingin saja nih yang di rasa” kataku.

tante eva demikian perhatian padaku, maklumlah di umur perkawinannya yang sudah 5 tahun dia belum juga dikaruniai seseorang buah hati lantas.

“Kepala yang manakah Lex atas apakah yang bawah? ” kelakar tante eva padaku.

Saya lantas bingung, “Memangya kepala yang bawah ada tante? kan kepala kita hanya satu? ” jawabku polos.

“Itu tuch yang itu yang kamu kerap tutupin gunakan segitiga pengaman” kata tante eva sembari memegang si kecilku.

“Ah tante dapat saja” kataku.

“Eh jangan-jangan kamu sakit dikarenakan tadi malam yah” saya hanya diam saja.

Usai sarapan badanku dicuci air hangat oleh tante eva, pada saat dia mau buka celanaku, kubilang, “ tante tak perlu deh tante supaya Alex saja yang ngelap, kan malu sama tante ”

“Enggak apa-apa, tanggung kok” kata tante eva sembari turunkan celanaku serta CDku.

Dilapnya si kecilku dengan berhati-hati, saya hanya diam saja.

“Lex pengen tak pusingnya hilang? Supaya tante obatin yah”

“Pakai apakah Tan, saya tak tahu obatnya” kataku polos.

“Iyah kamu tenang saja yah” kata tante eva.

Terus di genggamnya kontol kontolku serta dielusnya langsung spontan detik itu juga kontolku berdiri tegak. Dikocoknya slow-slow tetapi pastinya sampai saya melayang-layang lantaran baru kali pertama rasakan yang mirip ini.

“Achh. . cchh. . ” saya hanya mendesah slow serta tiada kusadheri tanganku memegang memek tante eva yang masihlah di balut dengan celana pendek serta CD tetapi tante eva hanya diam saja sembari ketawa kecil senantiasa masihlah mengerjakan kocokannya. Seputar 10 menit kemususan saya rasakan pengen kencing.

TO THE MAX BY BBC


“ tante sudah dahulu yah saya pengen kencing nih” kataku.

“Sudah, kencingnya di mulut tante saja yah tak apa-apa kok” kata tante eva.

Saya bingung campur heran menyaksikan kontolku dikulum dalam mulut tante eva lantaran tante eva tahu saya sudah pengen keluar serta saya hanya dapat diam lantaran rasakan nikmatnya.

“Hhgg. . achh. . tante saya pengen kencing nih bener ” kataku sembari meremas memek tante eva yang kurasakan berdenyut-denyut.

tante evapun langsung menghjilat dengan ganasnya serta badanku lantas menggelinjang keras.

“Croott. . ser. . err. . srett. . ” moncrotlah air maniku dalam mulut tante eva, tante eva lantas langsung mengisap sembari menelan maniku sembari menjilatnya. Serta kurasakan memek tante eva berdenyut kencang sampai saya rasakan celana tante eva lembab serta agak basah.

“Enak kan Lex, pusingnya pastinya hilang kan? ” kata tante eva.

“Tapi tante saya mohon maaf yah saya tak enak sama tante nih soalnya tante. . ”

“Sudah tak apa-apa kok, oh iya kencing kamu kok kental banget, wangi lagi, kamu tak sempat ngocok Lex? ”

“Enggak tante ”

Tiada kusadheri tanganku masihlah memegang memek tante eva.

“Loh tangan kamu mengapa kok disana senantiasa sih”. Saya menjadi salah tingkah

“Sudah tak apa-apa kok, tante ngerti” tukasnya padaku.

“ tante bisa tak Alex megang itu tante lagi” pintaku pada tante eva.

tante eva lantas melepas celana pendeknya, saya lihat celana dalam tante eva basah nggak tahu mengapa.

“ tante kencing yah? ” tanyaku.

“Enggak ini namanya tante birahi Lex sampai celana dalam tante basah”.

Dilepaskannya juga celana dalam tante eva serta mengelap memeknya dengan handukku. Terus tante eva duduk di sampingku

“Lex pegang nih tak apa-apa kok sudah tante lap” tukasnya. Akupun mulai memegang memek tante eva dengan tangan yang agak gemetar, tante eva hanya tertawa kecil.

“Lex, mengapa? Biasa saja donk kok gemetar kaya begitu sih” kata tante eva.

Dia mulai memegang kontolku lagi, “Lex tante pengen itu nih”.

“Mau apakah tante? ”

“Itu tuh”, saya bingung atas permohonan tante eva.

“Hmm itu tuch, memiliki kamu di memasukan ke itunya tante kamu pengen kan? ”

“Tapi Alex tak dapat tante caranya”

“Sudah, kamu diam saja supaya tante yang ajherin kamu yah” kata tante eva padaku.

Awalilah tangannya mengelus kontolku supaya bangun kembali tetapi saya juga tak tinggal diam saya coba mengelus-elus memek tante eva yang di tumbuhi bulu mulus.

“Lex jilatin donk memiliki tante yah” tukasnya.

“ tante Alex tak dapat, kelak muntah lagi”

“Coba saja Lex”

tante lantas langsung ambil urutan 69. Saya dibawah, tante eva diatas serta tiada fikir panjang tante eva lantas mulai mengulum kontolku.

“Achh. . hgghhghh. . tante ”

Saya lantas sebetulnya ada perasaan geli tetapi saat kucium memek tante eva tak memiliki bau apa-apa. Saya pengen juga menjilatinya sekitar baunya memek tante eva seperti wangi daun pandan (asli saya juga bingung kok dapat begitu yah) saya mulai menjilati memek tante eva sembari tanganku melepas kaus u can see tante eva serta melepas keterhubungan BH-nya, sekarang kami saling telanjang bulat.

tante eva lantas masihlah asik mengulum kontolku yang masihlah layu kemususan tante eva menghentikannya serta berbalik menghadapku langsung mencium bibirku dengan nafas yang penuh birahi serta menderu.

“Kamu tahu tak mandi kucing Lex” kata tante eva.

Saya hanya menggelengkan kepala serta tante eva lantas langsung menjilati leherku menciuminya sampai saya menggelinjang hebat, ciumannya berlanjut sampai ke putingku, dikulumnya di jilatnya, terus ke perutku, senantiasa turun ke selangkanganku serta kontolku lantas mulai bereaksi semakin keras.

Dijilatinya paha samping dalamku serta saya hanya menggelinjang hebat lantaran dibagian ini saya tiada daya membatalkan perasaan geli campur kenikmatan yang demikian dahsyat. tante eva lantas langsung menjilati kontolku tiada mengulumnya seperti barusan dia menghjilat-hjilat bijiku serta senantiasa sampai lubang pantatku lantas dijilatinya sampai saya rasakan anusku basah.

ASIAN BABE ANALLY


Kulihat toket tante eva semakin keras, tante eva menjilati sampai ke betisku serta kembali lagi bibirku dikulumnya sembari tangannya mengocok kontolku, tanganku lantas meremas toket tante eva. Tidak tahu kenapa saya menjadi mau menjilati memek tante eva, langsung tante eva kubheringkan serta saya bangun, langsung kujilati memek tante eva seperti menjilati es cream.

“Achh. . uhh. . hhghh. . acch Lex enak banget senantiasa Lex, yang itu isep jilatin Lex” kata tante eva sembari menunjuk suatu yang menonjol diatas bibir memeknya.

Saya langsung menjilatinya serta menghjilatnya, amat banyak lendir yang keluar dheri memek tante eva tiada berencana tertelan olehku.

“Lex memasukan donk tante tak tahan nih”

“ tante bagaimana triknya? ”

tante eva lantas menyuruhku tidur serta dia jongkok diatas kontolku serta langsung menancapkannya ke memeknya. tante eva turun naik seperti orang naik kuda kadang-kadang mengerjakan pergerakan maju mundur. 1/2 jam kami bercumbu serta tante eva lantas menggelinjang hebat.

“Lex tante pengen keluar nih eghh. . huhh achh” teriak tante eva.

Akupun di suruhnya untuk menaik turunkan pantatku serta gak lama kurasakan ada suatu yang hangat mengalir dheri dalam memek tante eva. Hmm benar-benar pengalaman pertamaku serta kurasakan memek tante eva mungurut-urut kontolku serta mengisapnya. Kurasakan tante eva sudah klimak serta permainan kami berhenti sesaat. tante eva tak mencabut kontolku serta membiarkanya didalam memeknya.

“Lex kelak jika pengen kencing kaya barusan mengatakan ya” pinta tante eva padaku.

Akupun langsung mengiyakan tiada jelas tujuannya serta tante evapun langsung mengocok kontolku dengan memeknya dengan urutan yang seperti barusan.


“Achh. . tante enak banget achh. ., gfggfgfg. . ” kataku serta gak lama saya lantas rasakan perihal yang seperti barusan lagi.

“ tante Alex kayanya pengen kencing niih”

“Lex kamu sudah oke? ” bertanya Mamiku.

“Sudah mam, saya sudah seger n fit nih” kataku.

“Kamu kasih makan apakah Ni, si Alex sampai langsung sehat” bertanya Mami sama tante eva.

“Hanya bubur ayam sama makan siang telur dadar senantiasa kukasih saja obat anti panas” kata tante eva.

Esoknya kamipun balik ke jakarta serta di mobil lantas saya duduk di samping tante eva yang semobil denganku. Mami yang menyetir direkani Ibu Herman di muka. Didalam mobilpun saya masihlah mencuri-curi memegang barangnya tante eva.

Sampai saat ini lantas saya masihlah sukai melaksanakannya dengan tante eva kalau rumahku kosong atau kadang-kadang ke panasel dengan tante eva. Sekali waktu saya sempat keluarkan pejuhku didalam sampai 3 kali. Sekarang tante eva sudah dikarunia 2 orang anak yang mengnafsukan. Baru kuketahui kalau suami tante eva rupanya menagalami ejakulasi awal. Sebetulnya sekarang saya bingung bakal status anak tante eva.

Yah, seperti itulah kisahku sampai saat ini saya terus berubah menjadi PIL tante eva bahkan juga saya menjadi lebih sukai dengan cewek yang lebih tua dheriku. Sempat juga saya temani seseorang kenalan tante eva yang nasibnya seperti sama tante eva, memmempunyaii suami yang ejakulasi awal serta sukai daun muda buat obat awet muda, dengan menelan air mani pria muda.

0 comments: