SEO page contents SEO page contents VANIA PUTRI ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, June 19, 2018

VANIA PUTRI

SEBUT SAJA SAYA VANIA PUTRI



VIDIO SEX - Vani merupakan satu diantara penyiar yang ngasih rating siaran tertinggi. Bayangin saja, bukanlah apa-apa yaaa. Jikalau kalian denger di radio, yang kalian denger nada kan? Merupakan sebutan nada ganteng, merupakan nada cantik. 






Nah walau penyiarnya gak ganteng sangat, atau gak cantik beneran, namun nada nya ini yang buat kuping nyaman. Namun beda sama Vani, aslinya ini cantik bener. Nada nya cantik juga. Sebab itu rating siaran yang dia pegang pastinya rame bener. Dengan cara fans nya Vani ini bejibun seantero Bogor. 





Siang itu saya serta Vani mengkaji perihal wisata kuliner yang ada di kota itu. Dari es duren, asinan, roti unyil, pizza kayu bakar, sop buah, es duren, makanan murah, makanan mahal, resto itu ini, serta yang lain. Udah dapat di prediksi hari itu ramai request yang masuk. 


Request minta itu ini. Untungnya Vani mengetahui banget sama materi itu, soalnya dia bener-bener kegemaran nya wisata kuliner. Namun tidak tahu mengapa body nya tiada melar-melarnya ingin jumlah makan dia seporsi kuli (kata orang warteg) serta senang jajan itu ini.


“Huwaahhh kelar juga Van. Thanks banget ya lo sudah bantu n temenin gw siaran siang itu. Jikalau tiada lo tidak tahu bagaimana gw ngadepin listeners. Serta lo juga gak keliatan kaya orang sakit. Semangat banget tadi”

“Hayah enjoy saja lagi Fer. Gw juga seneng ko jadi partner lo, soalnya lo juga enak bawain nya. Konyol lo gak garing, jadi gw nya juga semangat. Yaa itung-itung kaya gini nih buat gw cepet sembuh dari sakit. Hehehe thanks ya Fer. ”

“Siipp sama-sama Van. Lo segera balik setelah itu? ”

“Iya Fer, gw sekalian ingin istirahat. ”

“Gw anter ya. Gw juga tiada aktivitas lagi”

“Eh gpp nih? Ya sudah hehehe ingin saja gw mah. Agar gak cape ngangkot”

“Lo sih mengapa gak cicil motor saja sih? Gw saja sudah ingin jalan 6 bln. nih cicilan”

“Belum kepikiran gw. Kelak saja deh. Hehe”

“Yuk deh beberes, kita pulang setelah itu. ”


Tiiiiiiiiitttuituit (sfx : bunyi sms)


“Ka Fer. Ochi minggu itu gak pulang ke kosan. Ada acara di universitas. Satu angkatan disuruh datang soalnya. Maaf ya ka belum dapat nemenin weekend itu. ” 

MBAK VANI YANG MONTOK


Wahh sepi dong weekend itu tiada yang bawel bangunin tiap-tiap pagi. Namun gak apalah. Untuk dunia baru Ochi yang lebih luas.

“Oke Ochi. Take care ya disana. Kaka tunggulah minggu depan : *”

“Oke ka. Miss you : *”

“Fer, yuk cabut”

“Ohh ehh iya. Yuk. Btw, lo setelah mandi? ”

“Iya baru saja panas banget gw. Jadi mandi bentar di kamar mandi staff”

“Ohh pantes”


Broadcast hari itu usai jam 2 siang. Sementara ini saya antar Vani pulang ke kosan nya. Akan tetapi, kelihatannya ada yang aneh. Itu mah jalan saya pulang ke kosan.


“Van, kosan lo yang mana? ”

“Lurus saja, kelak ada bangunan ijo, pager item. Ini kosan gw. ”

“HAH? Jadi lo ngekos di samping kosan gw? Ini kan kosan teristimewa cewe nya pak Haji Mansur kan? ”

“LOH lo jadi ngekos Haji Mansur juga? Mengapa gak mengatakan kampret. Tau gitu gw tiap-tiap hari nebeng elo Fer. Cape-cape gw naik angkot. Ah”

“Hahahaha ya lo gak mengatakan sih. Mana tau gw. Hahaha ya sudah deehhh ikhlas gw tiap-tiap hari jadi ojek lo. ”

“Nah gitu doong. Kan cost nya lumayan bikin wiskul (wisata kuliner) lagi”

“Buseett makan mulu lo. Namun gak gemuk-gemuk. Tetep saja body lo bagus gitu”

“Ehh waktu body gw bagus? Umum saja ah. Dapat saja lo”

“Hehehe gak gombal loh gw. Kenyataan”

“Hahaha ya sudah. Naahh ampe kan. Gw turun dahulu ya. Eh fer gw ingin lihat kosan lo dong sisi mana. Siapa tau gw dapat main-main jikalau lagi bosen”

“Ya sudah yuk masuk. Gw parkir motor sebentar. Lo tunggulah di tangga situ dlu ya”

“Okee”


Sehabis ku parkir motor ku, Vani masih tetap clingak clinguk menyaksikan kondisi kurang lebih.


“Fer, ko sepi? ”

“Ya iya lah sepi. Sebagian besar kan pada kerja. Sepertinya sih mereka sabtu masih tetap masuk atau tidak tahu mereka hangout weekend kali. Kita doang itu yg dapat pulang siang. Yuk naik ke atas”

“Ehh gw sekedar ingin lihat doang ko. Kamar lo sisi mana? ”

“Loh gak masuk dahulu? Tuh kamar gw yg atas paling pojok”

“Oh ini. Kelak deh kapan-kapan bila bosen di kosan gw main kesini ya. Kebetulan gw sudah ada janji sama Selly bikin cabut ke Boper beli martabak”

“Anjir makan lagi. Oke lah tiati saja di jalan”

“Bukan bikin gw odong. Bikin Selly tuh tuturnya ngidam. Hahaha hamil saja kaga, gunakan ngidam. Dah yaa Fer gw cabut dahulu. Byee”

“Byee.. ”


Gak dikira, nyatanya Vani jadi tetangga kosan. Jadi ada kawan bercakap deh.


25 Oktober 2011


Udah kurang lebih sebulan bila jam pulang ku sama seperti Vani, pastinya tetap saya antar dia. Akan tetapi Selasa itu berlainan. Sehabis perayaan kecil-kecilan ditempat siaran dikarenakan hari itu pas kembali tahunku yang ke-26, Vani juga mau turut ke kosan ku dikarenakan kacaunya muka serta busana ku efek terserang lemparan tepung serta cake. Hahaha kaya masih tetap anak muda saja dah.


“Udah sih lo nyetir saja. Barang lo agar gw yg bawa. Lo ampe berantakan gini. Mengapa sih gak ingin gunakan kamar mandi kantor? Lagian masih tetap jam 7an juga”

“Lebih pewe di kosan ah Van. Cabut yuk. ”

“Yuk deh”


Sesampainya di kosan, saya persilakan Vani naik ke kamar ku lebih dahulu, sedang saya memarkir motor ditempat umum.


Ckleekk krotak krotak


“waahh rapi juga kamar lo Fer. Gw fikir seluruhnya kamar cowo pastinya berantakan”

“hahaha ngga doong. Gw gitu loh”


(Walau sebenarnya harusnya tiap-tiap weekdays, kamar itu berantakan. Serta dapat rapi tiap-tiap weekend. Siapa yang beres-beres? Pastinya dirapikan sendiri, kebanyakan Ochi dateng. Namun ngga. Soalnya jikalau gak rapi, bisa-bisa kepala ku digetok panci lagi sama Ochi)


Vani menyaksikan simak seputar kamar ku. Serta matanya juga tertuju pada satu bingkai photo. Ya, photo saya serta Ochi.


“Ehh siapa nih? Pacar lo? ”

“Bukaaann. Ini ade-ade an gw. Tuh samping kamar. Namun dia masih tetap di universitas. Minggu itu gak balik. ”

“Ahh ade apa adeee.. Udeh sih ngaku saja, pacar lo kan? ”

“Bukan bukanlah. Gw serta dia sama sama respect saja. Tiada kemauan bikin pacaran. Dia juga begitu”

“Ohh bener nih? Hahahaha oke laahh”

“Oke mengapa? ”

“Ehh ngg ngga ko gpp. Gw pinjem kasur lo bentar ya. Ingin rebahan. ”

“Ya sudah gunakan saja. Gw juga ingin mandi sebentar. Bau tepung terigu campur telor gini gw. Digoreng jadi crispy kali yak”

“Hahaha ya sudah sih buruan sana. Agar seger”


Vani saya tinggal mandi. Namun sebelum akan ini saya gunakan lagu jazz dari pemusik Saxophone dari Media Player laptop ku.


“FEEERRRR.. LO ADA PILM BAGUS GAAAA? GW SUNTUK NIH”

“Ada. Mencari saja di drive D folder Film. Gak usah teriaaakk plaud. Gw denger ko. ”

“Hehe maap. Oke thank you”


1/2 jam selanjutnya, saya yang udah usai mandi serta mematikan keran air, sayup-sayup terdengar nada rintihan. Modyaarrr, jangan-jangan Vani ngeliat koleksi bokep di laptop karena sebab hidden folder nya blm di unhidden lagi. Wah kritis. Akan tetapi, kelihatannya nada desahan ini saya kenal nada nya, Ya! Nada Vani. Ini nada desahan Vani!!!

Keran air terus saya nyalakan. Pelan-pelan saya buka pintu agar tak menyebabkan nada. Saya intip sebentar ke meja tempat saya menyimpan laptop…


Deggg Vani lagi tengah masturbasi!


Jeans nya udah di turunkan dibawah dengkul, tshirt nya udah terangkat hingga sisi dada nya terbuka. Bra nya udah terangkat ke atas membuktikan payudara Vani yang mengkal. Body nya putih mulus, tanpa ada cacat. Tangan kanan Vani tengah mengocok memek nya, serta tangan kiri nya juga memainkan puting sisi kiri.


“Uhhhh mmhhhh duuhh enakkk. Mmmmmhhhhh”


Saya yang cuma berbalut handuk saja, kagum dengan panorama itu. Hingga kontolku jadi keras.


“Uhhh aduuhh cepet mainin memek gw Feerr.. uuuhh ampuunn enak bangettt. Ohhh Feeerrr.. ”

DEG


Saya yang sementara ini terpaku, terdengar desahan Vani memanggil Fer. Tidak tahu ini saya atau orang lain. Buat diriku berkemauan kuat hampiri Vani ke belakang kursi meja computer.

“Vaann. Lo lagi ngapain? ”


Sapa ku lembut sembari menyentuh pundaknya dengan lembut juga. Namun Vani terperanjat bukanlah kepalang. Hingga dia terlompat dari kursi


BRUAKK Dengkul Vani kepentok meja. Merengut kesakitan


“Aduuhh. Sakiit. Aduhh eehh Fer. Gw lagi.. aduuhh ssshh dengkul gw.. ohh duh sorry Fer.. ”


Vani yang pada kesakitan dengkulnya serta tangannya repot menutupi selangkangan serta dada nya terihat linglung. Dia terduduk ditepi kasur dengan tangan kanan yang menutupi dada, paha yang dirapatkan serta tangan kiri mengurut dengkul nya.


“Ya ampun. Lo gak apa-apa Van? Sini rebahan, gw urut dengkul lo. Bunyi kepentok nya kenceng bener”

“Ehh. Huum deh. Ehh namun itu. Tutup yaa. Aduuhh malu gw”

“Hehe tidak apa-apa lagi, gw yang sorry sudah ngagetin lo. Lo sih gak ngajak-ngajak. Nih lo tutup gunakan sarung. Buka sekalian celana lo deh Van. Gw ingin lihat dengkul lo”

“Ehh humm duh gmn yaa”

“Yaelah gw sudah lihat seluruhnya lo masih tetap aje mikir. ”

“Ehh sudah ya? Hehe sorry deh. Ya sudah gw buka”

“Iya”


DAAANN. Nyatanya benar, sisi perbatasan dengkul serta paha Vani membiru kemerahan. Nyaris keunguan.


“Gile Van, memarnya kritis bener. Gw ambilin minyak tawon dahulu ya”

“Duh iya, sakit banget ampe ngilu dengkul gw. Sorry ya Fer ngerepotin”

“Udehh selow. Kaya sama siapa saja lo ah”

“hehehe”


Saya yang masih tetap berbalut handuk saja, saat ini mengurut memar nya Vani. Pastinya kontolku masih tetap mengeras serta nyatanya tampak oleh Vani dikarenakan handuk ku tidak bisa menutupi keras nya selangkangan nakal itu.


“Feerrr.. ini lo keras ya? ”

“Ehh oh iya Van. Sorry ya. Gw horny baru saja ngeliat lo masturbasi. Namun tenang ko, gak gw perkosa. Hehehe”

“Diperkosa juga gpp fer. Ikhlas ko gw”

“Haha apaan sih lo. ”

“Beneraa aaahhh duh duh duh sakit sakit ferrr.. duh duh pelan ngurut nyaaaa”

“Tahan dikiiitt. Jikalau gak gw giniin kelak memarnya berhari-hari”

“Uhh iya namun pelanin dikit. Aduuhh ngilu ngilu sakit. ”

“Dah cukup ya. Mudah-mudahan kelak cepet pulih. Gw basuh tangan dahulu sebentar. Lo beberes saja dahulu ya”

“Oke. Thanks Fer. ”


Vani saya tinggal sebentar ke kamar mandi utk membersihkan tanganku yang masih tetap basah dikarenakan minyak tawon. Akan tetapi sayup terdengar nada desahan Vani. Barangkali dia masih tetap mengeluh sakit dapat dengkul nya. 


Saya intip sebentar meyakinkan Vani tak apa-apa. Ku tengokkan kepala ke luar kamar mandi sembari menyabuni tanganku, akan tetapi cuma bisa tampak sisi tepi kasur. Akan tetapi yang saya simak merupakan pakaian serta bra Vani yang tergeletak di lantai. Saya yang risau cepat-cepat membersihkan tangan serta kembali keluar dari kamar mandi.


Yang saya simak tidaklah Vani yang mendesah dikarenakan lagi tengah kesakitan, akan tetapi Vani yang menambahkan masturbasi nya didalam sarung. Tangan kanan nya kembali memainkan memek nya yang ada didalam sarung serta tangan kiri nya meremas payudara nya yang terekspos dikarenakan tak tertutup sarung.


“Vaaan, lo masturbasi lagi? ”

“Uhh ohh iya fer nanggung. Kepala gw pusing banget blom nyampe yang barusan. Uuhh gpp kan gw numpang masturbasi disini? Lagian lo juga sudah lihat gw bugil baru saja.. uuhh mmhh”

“Kalo gw sudah lihat, ngapain lo masturbasi di dalam sarung? Buka lah sarung nya, gak gerah apa lo Van?

“Ohh iya deh. Namun gw malu sama lo”

“Ngapain malu? Kan gw sudah liat”

“Hehe iya deh. Namun lo bugil juga dong. Gak fair kan gw doang yang bugil”

“Loh, kelak jikalau kita mengapa napa gmn?

“Kenapa apanya? ML maksud lo? ”

“Iya”

“Ya gpp. Sini temenin gw di kasur. Rebahan di samping gw. Jangan sampai kaya patung taman topi berdiri doang disitu. Lagian selangkangan lo sudah keras gitu waktu didiemin. Gw kan juga ingin lihat isi nya”

“Iya deh”


Ku terlepas handuk yang menutupi selangkangan ku. Kontol ku saat ini terbuka bebas serta tegak lurus ke depan.


“Nah kan, jikalau gitu kan kegantengan lo jadi 2 x lipet Fer. ”

“Hahaha apaan sih lo”

“Sini rebahan di samping gw, lo liatin gw dahulu ya. Dont touch my body. Habis gw nyampe, terserah lo ingin apain gw”

“Siap ratu. Saya pada mu. ”

“Uhhh fer. Hmm enak banget ihh memek gw.. uuhh duh gpp kan gw vulgar. Gak tahan gw. ”

“iyaaa gpp. Bebas disini mah lo ekspresiin apa yang ada di kepala lo”

“Ohh uhh thank you fer. Uuhhh mmhhh ahhh aaahhh”


Vani mulai mengocok memeknya lagi. Kesempatan ini lebih cepat dari mulanya. Barangkali dikarenakan ga ada batasan lagi pada kami, dia mulai terasa nyaman. Saya yang berencana yang barusan mengambil mouse wireless ku, coba memutar mp3 slow jazz yang kelihatannya dapat menaikkan mood Vani diatas kasur. Benar saja, sekejap musik jazz berbunyi, Vani tambah mempercepat kocokan memek nya.


“Ooohh oooohhh ferr uuhh tusuk memek gw ferrr. Ooohhhh mmhhhh uuuuhhh aduuhh. Mmhhhh feeerrr ko lo diem ajaaaa. Ooohh marilah dong tusuk memek gw. ”

“katanya yang barusan gak bisa nyentuh nyentuh”

“Duuh bodo sangat. Uhh gw diperlukan lo saat ini. Gw diperlukan kontol lo di memek gw. Sini gw isep dahulu kontol lo. Cepeeett siniii”


Saya bangun, berlutut di samping kepala Vani serta menyodorkan kontol ku ke depan muka nya


“Duhh gede banget kontol lo. Keras lagi. Uhh mmmhhh sluurrppp mmmpphh sluurrppp”

“OHHHH uuhh enak Van. Jago banget blowjob lo. Mmhhh”


Blowjob dari Vani benar-benar lembut. Baru kesempatan ini saya rasakan kelembutan yang berlainan dibanding blowjob yang pernah mantanku kasih ataupun Ochi. Lembut bercampur hangat serta basah yang Vani kasih buat kontolku tambah keras serta panas. 


Saya akui, kalau itu dilanjutkan lebih dari satu menit lagi, saya dapat orgasme. Jari dari tangan kanan ku mulai meraih selangkangan Vani. Dengan berikut saya ingin dia tak lagi terlampau konsentrasi memberikannya ku blowjob. Aku bikin seenak barangkali kocokan jariku di klitoris Vani.


“OOOHHHH GOD FERR MEMEK GW LO APAIN?? ADUUHHH TERUSIN OOOOOHHH”

“ssstt pelan pelan desah nya. Hehehe enak ya? Gw terusin yaa? ”

“Iyahh fer please terusin. Yang cepet. Make me come honey. Please. Uuhh”


Strategi ku sukses, kontolku aman utk sesaat dikarenakan cuma dikocok tidak karuan serta cuma sering kadang saja oleh Vani, selebihnya cuma digenggam saja”


“Ohhh uuhh fer ferr uuhhh marilah cepetin lagii”


Saya percepat kocokan di kontol ku, sembari sesekali jariku bermain di depan pintu lubang memek nya.


“Van, lo masih tetap virgin kah? ”

“Ohh uuhh sudah ngga fer. Oohh mengapa? Mmhh”

“Gw masukin jari gw yaa”

“Uhh iyaahh masukin saja. Kocokin memek gw. Please fer kocokin uuhh”


Saya yang tidak menganggap Vani udah tak virgin lagi. Dikarenakan memeknya seperti memek abg dengan bulu tidak tebal dibagian pubis. Ga ada tampak lembaran labia mayor. Cuma garis tidak tebal belahan memek yang benar-benar indah serta berwarna pink


Waktu saya masukkan jari ku, cengkraman dinding vagina nya merasa kuat. Saya memikirkan sesaat, apa yang buat Vani tak virgin lagi sedang dinding vagina Vani merasa seperti perawan yang barusan terima benda asing masuk ke nya


“uhh uuhh uuuuuhh oohhhh shitttt cepetin fer cepetin. Gw ingin nyampe”


Saya percepat kocokan tangan ku. Jari tengah ku menyentuh suatu hal yang kasar didalam dinding vagina Vani sisi atas. Saya percepat sentuhan dibagian kasar itu. Saya tahu, ini dapat buat Vani terbang ke langit kenikmatan


“OHH OOHHH OOOOOHHH AAAAHHH FEEEEERRRR OOHHHH GW NYAMPE. OOOHHHH AAAAAAAHHHHHHH SHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTT”


seeeeerrrr


Vani mengejang serta squirt! Walau tak kencang, akan tetapi saya menyaksikan semburan pelan air dari memek Vani. Buat tanganku basah serta kasurku juga basah. Selanjutnya saya rebahkan tubuh di samping Vani, selanjutnya dia menyimpan kepala nya di dada ku, memeluk serta mengecup pipi kiri ku.


“hufffff thanks ya fer. uuuuhhh uuuhhh ohhhh gilaaa. Uuhhh mmmhh lo apain memek gw baru saja fer? Uhhh”

“Ada deehh. Hehehe nikmat gak? ”

“Nikmat banget hilang ingatan. Uuh blom pernah gw senikmat yang barusan sepanjang masturbasi”

“hehehe bagus dong jikalau gitu. Siapa tau lo ketagihan service gw, jadi lo kerapkali main ke sini”

“Main ke kosan lo sekedar bikin minta dikocokin gunakan jari. Rugi laahh”

“Loh ko rugi? ”

“Ya rugi lah. Gw kan ingin nya sekalian ML fer. Ingin cicip kontol lo yang keras ini. Hihihi siapa tau tambah lebih enak”

“Emang nya lo sudah nyobain berapakah kontol Van? ”

“Belom pernah fer, sebab itu gw penasaran. Berhubung lo kawan akrab gw yg lain gender, scara kawan gw di kantor beberapa cewe, jadi gw yakin sama lo. Lo pastinya dapat ngejaga ini”

“Pantesan memek lo masih tetap ngegrip banget. Ko virgin lo sudah ilang? ”


“Dulu saat SMA serasi gw lagi masturbasi, gak berencana jari gw masuk ke dalam fer trus berdarah. Sejak mulai sementara ini gw takut jikalau ingin masturbasi, sakit banget serasi gak berencana masuk ini. Namun libido gw gak ketahan, jadi gw masturbasi di klitoris saja. Gak berani masuk lagi. Takut sakit n berdarah lagi. Walau gw tau gw sudah gak virgin serta dapat saja jari gw masuk ke dalam, namun gw masih tetap takut. Kebawa yang dahulu soalnya. ”


“ohh gitu. Namun yang barusan lo gak takut jari gw masuk? ”

“hmm sudah kepalang tanggung sih yang barusan. Sudah enak banget kocokan lo. Jadi lanjutin saja dah”

“Trus masih tetap ingin ML sama gw? ”

“Masih lah”

“Akhirnya gw dapat ML juga sama cewe cakep”

“ahahaha gombal lo ih. Ada pula gw bersukur ML perdana gw sama cowo kece kaya lo fer. ”

“Hahaha gombal juga lo. Ingin ML saat ini apa kelak? ”

“Tar dahulu fer, gw masih tetap nyaman di pelukan lo. Anget”

“Lo nya dingin kali, setelah orgasme ampe keringetan banjir gini”

“Hahaha iya fer, bila gw setelah orgasme pastinya banjir keringet. Namun gak bau acem ko. Serius”

“iyaa iyaa yakin gw”


Sekejap hening. Saya serta Vani sama-sama nikmati pelukan itu.


“Fer…”

“yaaa? ”

“MUACH”


Ntah apa makna kecupan Vani di bibir ku. Akan tetapi saya terasa memang ada yang lebih, ini yang saya baca dari guratan mata Vani.


“Muach. Knp lo mendadak nyium gw? ”

“Hehe gpp. Anggep saja gw say thanks lagi, namun beda paket. Hihi”

“Ohh hehe”

“Fer, lo beneran masih tetap jomblo? ”

“Beneran. Bener-bener mengapa sih? Ada kawan lo yang senangi gw? ”

“Hmm bukanlah bukan”

“Trus mengapa? ”

“Bukan kawan gw yang senangi sama lo. Namun gw”

“HEEE, serius lo senangi sama gw? ”


Saya yang terperanjat Vani mengatakan seperti ini, segera duduk serta memandang mata Vani dengan dalam. Apa itu yang saya simak yang barusan.

0 comments: