SEO page contents SEO page contents PUBLIC FUCKING AT AMATEUR ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Sunday, June 24, 2018

PUBLIC FUCKING AT AMATEUR

PUBLIC FUCKING AT AMATEUR CFNM PARTY



VIDIO SEX - Sebelum saat saya beritahukan pengalaman incest sedarah ku itu, perkenalkan dahulu pembaca namaku Serlina kawan-kawan umum memangilku Erlin. Saya seseorang cewek mahasiswi ekonomi Kampus Pajajaran. Sejak dua th. waktu lalu, selagi di terima kuliah di Kampus Pajajaran, saya tinggal di Bandung. 






Saya datang dari Sukabumi, ayahku datang dari Bandung, sedang ibu asli Sukabumi. Mereka tinggal di Sukabumi. Narasi Dewasa Sedarah itu ceritakan kisahku yg berjalan selagi kelas 1 SMU pas saya masihlah tingal di Sukabumi serta narasi jaman sekarang masihlah selalu berlanjut hingga detik itu! saya selalu kecanduan ngentot adik kandung ku sendiri.


Gw anak yg paling tua dari tiga bersaudara. Gw memiliki satu adik laki laki serta satu adik wanita. Umurku tidak sama 1 th. dengan adik lelakiku namu adik perempuanku beda kembali 10 th.. Kami sangatlah dimanja oleh orangtua kami, hingga tingkahku yg tomboy serta sukai maksa lantas tdk dilarang oleh mereka. Begitu juga dengan adikku yg tidak pingin disunat biarpun dia telah kelas 2 SMP.


Saat kecil, Gw kerap mandi berbarengan bersama adik gw, namun sejak mulai dia masuk Sekolah Basic, kami tdk sempat mandi berbarengan kembali. Walau begitu, Gw masihlah ingat begitu kecil serta keriputnya penis adik gw. Sejak mulai selagi ini, Gw tdk sempat lihat kembali penis adik gw. Hingga satu hari, Gw tengah asik telpon dengan rekan cewekku. 


Gw telpon berjam-jam, terkadang tawa keluar dari mulutku, terkadang kami serius bicara perihal suatu hal, hingga selanjutnya Gw rasakan kandung kemihku penuh sekali serta Gw kebelet mau pipis. Sungguh-sungguh kebelet pipis telah di ujung lah. Cepat-cepat kuletakkan gagang telpon tanpa ada permisi dahulu sama temanku. Gw lari menuju ke toilet paling dekat. Saat kudorong nyatanya tengah dikunci.


hallow..! Siapa didalam buka dong..! Sudah tidak tahan..! Gw berteriak sembari menggedor-gedor pintu kamar mandi

Iyaaaaaaa..! Wait..! nyatanya adikku yg didalam. Terdengar suaranya dari dalam.

Tidak dapat nunggu..! Cepetan..! kata Gw memaksa.

aduhhhhhhhh….. Gw sungguh-sungguh telah tdk kuat menahan pingin pipis.


kreottttttt..! terbuka sedikit pintu toilet, kepala adikku nampak dari celahnya.

Ada apa sich kak? tukasnya.

Tanpa ada menjawab pertanyaannya, Gw segera nyerobot ke dikarenakan telah tdk tahan. Segera Gw jongkok, meningkatkan rokku serta buka celana dalamku.

criitttttt keluar air seni dari vagina Gw.

Kulihat adikku yg berdiri di depanku, badannya masihlah telanjang bulat.


Yeahhhhh..! Sopan dikit napa kak? teriaknya sembari melotot terus berdiri di depanku.

Waitttt..! Sudah tidak kuat nih, kata Gw.

Sesungguhnya Gw tidak pingin turunkan pandangan mata Gw ke bawah. Namun sialnya, turun juga serta selanjutnya terlihat deh burungnya si adik gw.

hahahahah.. Masihlah keriput seperti dahulu, sekedar saat ini agak gede dikit kataku dalam hati.

Gw takut tertangkap basah lihat kontolnya, cepat-cepat kunaikkan kembali mata Gw lihat ke matanya. Eh, nyatanya dia telah tdk lihat ke mata Gw kembali. Sialan..! Dia tengok vagina Gw yg kembali mekar tengah pipis. Cepat-cepat kutekan sekuat tenaga otot di vagina Gw supaya cepat tuntas pipisnya. Tdk berniat, terlihat kembali burungnya yg masihlah belum juga disunat ini. Saat ini penisnya kok pelan-pelan makin gemuk. Makin lama naik sedikit untuk sedikit, tetapi masihlah terlihat lemas dengan kulupnya masihlah menutupi helm penisnya.




Sialan nih adikku. Jadi ngeliatin kembali, mana belum juga habis nih air kencing..! Gw bersungut dalam hati.

o0oooo.. Seperti gitu ya Kak..? tukasnya sembari terus lihat ke vagina Gw.

Eh kurang ajar Lu ya dik! segera saja Gw berdiri ambil gayung serta kulemparkan ke kepalanya.

Kletokkkk..! kepala adikku memanglah mengenai waktu, namun akhirnya air kencingku kemana saja, tentang rok serta celana dalamku.


Ya… basah deh rok kakak… katGw lihat ke rok serta celana dalamku.

Syukurin..! Oleh karena itu janganlah masuk seenaknya..! tukasnya sembari ambil gayung dari tanganku.

Mandi kembali ahh..! lanjutnya sembari menyiduk air serta menyiram badannya.

Selalu dia ambil sabun serta menyeka sabun ini ke badannya.

Waduh.., sialan nih adik gw! sungutku dalam hati.

Saat itu Gw bingung pengen bagaimana nih. Pengen keluar, tetapi Gw jijik pakai rok serta celana dalam yg basah ini. Selanjutnya kuputuskan untuk buka celana dalam serta rokku, lalu pinjam handuk adikku dahulu. Sesudah salin, baru kukembalikan handuknya.


Sudah.., pakai saja handuk Gw kak! kata adikku.

Kelihatannya dia tahu kebingunganku. Terlihat kontolnya mengkerut kembali.

Jadi lucu kembali gitu..! Hihihi..! dalam hatiku.

Gw lalu buka celana dalam gw yg warnanya merah muda, lalu dilanjutkan dengan buka rok. Terlihat kembali deh memek Gw. Gw takut adikku melihatku dalam keadan seperti ini. Jadi kulihat adik gw. Eh sialan, dia memanglah perhatikan Gw yg tanpa ada celana.


kakak Memek tu benar-benar gemuk seperti gitu ya..? kakakaka..! tukasnya sembari nyengir.

Sialan, dia mengejek vagina Gw, Ketimbang culun seperti memiliki lhoo..! kata Gw sembari memukul bahu adik gw.

Eh mendadak dia berkelit, wakzzzzzz..! tukasnya.

Dikarenakan Gw memukul dengan sekuat tenaga, selanjutnya Gw terpeleset. Punggungku jatuh ke tubuhnya. Mengenai deh pantatku ke penisnya.

Iiihhh.., berasa geli banget..! cepat-cepat kutarik tubuhku sembari bersungut, Huh..! kakak sich..!


kak.. kata Kakak yang tadi culun, bila seperti gini culun tidak..? tukasnya mengacuhkan omonganku sembari menunjuk ke penisnya.

Kulihat penisnya mulai kembali seperti yang tadi, pelan-pelan makin gemuk, makin lama tegak ke arah depan.

Ya.. gitu doang..! Masihlah seperti anak SD ya..? kata Gw menghina dia.

Walaupun sebenarnya Gw kaget juga, ukurannya dapat jadi tambah saat jauh. Pingin juga sich tahu hingga di mana pertambahan. Iseng Gw bertanya, Gedein kembali dapat tidak..? kata Gw sembari mencibir.

PUBLIC FUCKING


Dapat..! Tetapi kakak mesti bantu dikit dong..! tukasnya kembali.

Megangin ya..? Wisssss.., ya tidak ingin lah..! kataku.

Bukanlah..! kakak letakkan ludah saja diatas kontolku..! jawabnya.


Dikarenakan penasaran pingin lihat penis cowok bila kembali penuh, kucoba ikuti pengucapan dia.

Gitu doang kan..? Pengen kakak ngeludahin Anda mah. Dari dahulu Kakak mau ngeludahin Kamu” ujarku

Sialan nih adikku, Gw dikerjain. Kudekatkan kepal Gw ke arah penisnya, lalu Gw menyatukan air ludahku. Tetapi belum lagi Gw buang ludahku, kulihat penisnya telah bergerak, terlihat penisnya naik sedikit untuk sedikit. Diameternya makin lama lama makin gede, jadi terlihat makin gemuk. 


Serta panjangnya juga jadi tambah. apik banget menyaksikannya. Geli di sekujur badan lihat ini semuanya. Tdk lama kepala penisnya mulai terlihat diantara kulupnya. Perlahan mendorong pingin keluar. Wahh..! Bukanlah main perasaan senangku saat itu. Gw sungguh-sungguh asik lihat helm ini perlahan-lahan nampak.


Selanjutnya bebas juga kepala penis ini dari rintangan kulupnya. Penis adikku telah tegang sekali. Menunjuk ke arahku. Warnanya saat ini lebih merah. Gw jadi terangsang menyaksikannya. Kualihkan pandangan ke adikku.

Hehe… dia ke arahku. Masihlah culun tidak..? tukasnya kembali. Hehe..! Macho kan kak! tukasnya terus tersenyum.

Tangannya mendadak turun menuju ke selangkanganku. Biarpun Gw terangsang, sudah pasti Gw tepis tangan ini.


Apaan sich dik..! kubuang tangannya ke kanan.

Kak..! Please kakkk.. Pegang saja kak… Tidak bakal diapa-apain… Gw mau tahu berasa megang itu-nya cewek. Sekedar ini saja kak.. kata adik gw, kembali tangannya mendekati selangkangan serta pengen memegang memek gw.

ehmmmm.. sesungguhnya Gw pengen lindungi image, saat pengen sich sama adik sendiri, tetapi Gw juga pingin tahu bagaimanakah berasa dipegang oleh cowok di memek! hihihii…

Inget..! Janganlah digesek-gesekin, letakkan saja tanganmu di situ..! selanjutnya Gw mengiyakan. Deg-degan juga hati itu.


Tangan adik gw lalu mendekat, bulu kemaluanku telah tersentuh oleh tangannya. Ihh geli sekali… Gw tengok penisnya telah keras sekali, saat ini warnanya lebih kehitaman ketimbang dengan diawal mulanya. opppssttttt… Hangatnya tangan telah merasa melingkupi vagina Gw. Geli sekali berasa selagi bibir vagina Gw tersentuh telapak tangannya. Geli-geli nikmat di syaraf vagina Gw. Gw jadi makin terangsang hingga tanpa ada mampu ditahan, vagina Gw keluarkan cairan.

Hihihi.. kakak terangsang ya..?

Enak aja… sama adik mah mana dapat terangsang..! jawabku sembari merapatkan selangkangan gw supaya cairannya tdk makin keluar.

Itu basah banget apaan Kak..?

Ini bekas air kencing Kakak tahuuu..! kata Gw berbohong kepadanya.

Kak… memek tu anget, empuk serta basah ya..?

Tau ah… Sudah belum juga..? Gw berlagak kelihatannya Gw inginkan keadaan ini berhenti, walau sebenarnya Gw pingin tangan ini terus ada di situ, bahkan juga bila dapat mulai bergerak menggesek bibir memek Gw.


Kak… gesek-gesek dikit ya..? pintanya.

Tuch kan..? Tukasnya sekedar pegang saja..! Gw pura-pura tidak pingin.

Dikit saja Kak… Please..!

Terserah adik saja deh..! Gw mengiyakan dengan suara malas-malasan, walaupun sebenarnya pengen banget tuch. Hihihi.. Habis enak sih…

Tangan adik gw lalu makin lama masuk ke, merasa bibir vagina Gw terikut juga ke.

uhhhhhh..! Nyaris saja banyak kata ini keluar dari mulut gw. Berasa begitu nikmat. Otot didalam vagina Gw mulai merasa berdenyut. Lalu tangannya ditarik kembali, bibir vagina Gw turut tertarik kembali.

Ouughhhhhhhhh..! selanjutnya keluar juga desahan nafasku menahan rasa nikmat di vagina Gw.

Badanku merasa limbung, bahuku cenderung ke depan. Dikarenakan takut jatuh, Gw bertumpu pada bahu adik gw.


Enak ya kak..?

Heeheee.., jawabku sembari pejamkan mata.

Tangan adik gw lalu mulai maju serta mundur, terkadang klitoris gw tersentuh oleh telapak tangannya. Tiap-tiap tersentuh berasa nikmat gemilang, tubuh itu bakal tersentak ke depan.

kak..! Adek juga mau ngerasaain nikmatnya dong..!

Anda pengen diapain..? jawab gw lalu buka mata serta lihat ke arahnya.

Ya pegang-pegangin juga..! tukasnya sembari tangan satunya lalu membimbing tanganku ke arah kontolnya.

Kupikir egois juga andaikan Gw tdk ikuti keinginannya. Kubiarkan tangannya membimbing tangan gw. Merasa hangat penisnya di genggaman tangan itu. Terkadang merasa kedutan di dalamnya. Dikarenakan masihlah ada sabun di penisnya, dengan gampang Gw dapat memaju-mundurkan tanganku mengocok penisnya.


Kulihat badan adikku kadang waktu tersentak ke depan selagi tanganku hingga ke pangkal penisnya. Kami bertemu dengan satu tangan sama-sama memegang kemaluan serta tangan satunya memegang bahu.

Mendadak dia berkata, Kak..! Titit Adek sama memek Kakak digesekin saja yah..!

hooh Gw segera mengiyakan dikarenakan Gw telah tdk tahan menahan rangsangan didalam badan.

Lalu dia melepas tangannya dari vagina Gw, memajukan badannya serta memasukkan penisnya diantara selangkangan gw. Merasa hangatnya batang penisnya di bibir vagina Gw. Lalu dia memaju-mundurkan pinggulnya untuk menggesekkan penisnya dengan vagina Gw.

AMATEUR CFNM PARTY


ohhhhh..! Gw saat ini tdk malu-malu kembali keluarkan erangan.

Dek… masukin saja..! Kakak sudah tidak tahan..! Gw sungguh-sungguh telah tdk tahan, sesudah demikian lama terima rangsangan. Gw selanjutnya inginkan suatu penis masuk ke memek Gw.

Iya Kak..!

Lalu dia meningkatkan satu paha Gw, dilingkarkan ke pinggangnya, serta tangan satunya mengarahkan penisnya supaya pas masuk ke itil Gw.


Gw terlonjak saat suatu benda hangat masuk ke kemaluanku. Berasa pingin berteriak sekuatnya untuk melampiaskan nikmat yg kurasa. Selanjutnya Gw cuma dapat menggigit bibir gw untuk menahan rasa nikmat ini. Dikarenakan telah dari yang tadi dirangsang, selang berapa saat Gw alami orgasme. Vagina Gw berasa seperti tersedot-sedot serta semuanya syaraf didalam badan berkontraksi.

ohhhhhh..! Gw tdk kuat tidak untuk berteriak.

Kulihat adik gw masihlah selalu memaju-mundurkan pinggulnya dengan sekuat tenaga. Mendadak dia mendorong sekuat tenaga sampai badanku tergerak hingga ke tembok.

Ouughhh..! tukasnya.

Pantatnya ditekannya lama sekali ke arah vagina Gw. Lalu badannya tersentak-sentak melengkung ke depan. Kurasakan cairan hangat didalam vagina Gw.


Lama kami terdiam dalam urutan ini, kurasa penisnya masihlah penuh isi vagina Gw. Lalu dia mencium bibirku serta melumatnya. Kami berpagutan lama sekali, basah keringat menyiram badan itu. Kami sama-sama melumat bibir lama sekali. Tangannya lalu meremas payudara serta memilin putingnya.

Kak..! Kakak nungging, selalu pegang bibir bathtub ini..! mendadak dia berkata.

Wahh..! Hilang ingatan adik ya..!

Sudah.., ikutin saja..! tukasnya kembali.

Gw lantas ikuti petunjuknya. Gw berpegangan pada bathtub serta turunkan badan sisi atasku, hingga batang kemaluannya sejajar dengan pantatku. Gw tahu adikku dapat lihat dengan terang vagina Gw dari belakang. Lalu dia mendekatiku serta memasukkan penisnya ke vagina Gw dari belakang.


uhhhhhh..! %@! #$&tt..! Gw menjerit selagi penis ini masuk ke rongga vagina Gw.

Berasa lebih nikmat ketimbang diawal mulanya. Rasa nikmat ini lebih kurasakan dikarenakan tangan adikku yg bebas saat ini meremas-remas payudara Gw. Adikku selalu memaju-mundurkan pantatnya hingga kurang lebih 10 menit saat kami nyaris bertepatan meraih orgasme. Gw rasakan kembali tembakan sperma hangat membasahi rongga vagina Gw. Kami lalu berciuman kembali untuk saat yg cukuplah lama.


Sesudah peristiwa ini, kami jadi kerap mengerjakannya, lebih utama di kamar gw saat malam hari selagi orangtua telah pergi tidur. Minggu-minggu awal, kami mengerjakannya seperti pengantin baru, nyaris tiap-tiap malam kami bersetubuh. Bahkan juga dalam semalam, kami dapat laksanakan hingga 4 kali. 


Umumnya Gw membiarkan pintu kamar gw tdk terkunci, lalu kurang lebih jam 2 malam, adik gw akan tiba serta menguncinya. Lalu kami bersetubuh hingga kelelahan. Saat ini sesudah Gw di Bandung, kami masihlah tetap mengerjakannya andaikan ada peluang. Bila bukanlah Gw yg ke Sukabumi, jadi dia mendatang ke Bandung untuk menyetor jatah spermanya ke memek Gw. 


Sekarang ini Gw mulai berani menelan sperma yg di keluarkan oleh adik kandung gw sendiri! Beginilah narasi seks sedarah yg kami jalankan hingga saat ini! Selalu jelas gw kecanduan ngentot ama adik gw!

0 comments: