SEO page contents SEO page contents FAMILY STROKES DADDY FUCKS ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Saturday, June 23, 2018

FAMILY STROKES DADDY FUCKS

FAMILY STROKES DADDY FUCKS STEP MOM EVERY TIME



VIDIO SEX - 1 bulan itu kami sibuk soalnya yang kebanyakan bersihkan tempat tinggal pulang kampung, saya telephone dia utk balik sekali lagi ke sini tuturnya telah tdk dapat lantaran dia memelihara orang tuanya yang telah tua di kampungnya, sedikit pusing juga tak ada pembantu di rumah.




Namun benar-benar nasib tengah mujur atau untung tak lama setelahnya sehari orang-tua beroleh penggantinya, sebut saja nama Sania dia datang dari desa Jawa tengah dia tamatan SD berwajah yang lugu namun berikan ciri khas muka desa yang oriental di usianya yang masih tetap 18 th. berwajah demikian cantik.






Awalannya istri saya tdk sepakat dapat pembantu itu lantaran dia tau bila suaminya kadang kala kumat menjelma jadi buaya darat hehe, namun dengan semua langkah saya menekankan istriku dengan beraneka argumen yang masuk logika.


Telah 1 bulan Sania jadi pembantu di rumah saya, dia cukup gesit lakukan seluruhnya pekerjaannya dari ngepel, membasuh pakain, menolong memasak serta beda sebagainya, nyaris seminggu itu saya amati senantiasa pekerjaan benar-benar jeli dia andaikan lakukan sesuatunya, namun lama kelamanaan muka Sania jadi lebih cantik.


Maka saya memandang bodynya yang seksi bibirnya yang sensual, dagunya yang lancip buat saya kerasan di rumah, sementara ini di bln. Agustus 2015 pasnya hari Sabtu lantaran benar-benar di kerjaanku bila sabtu serta minggu libur saya berniat unutk bangun ebih awal dari hari pada awal mulanya, serta istriku bila hari sabtu belum pula pasti libur lantaran dia bekerja di sektor layanan.


Saya putuskan utk segera mandi supaya fresh saya baru ingat bila uair PAM ditempat ku itu telah empat hari itu mati, yang kebanyakan saya mandi di kamar mandi dalam terpaksa sekali saya mandi di kamar mandi satunya, sementara keluar dari kamar saya mendengar nada air yang mengacur siapa sekali lagi bila bukan hanya Sania, dia tengah mandi di belakang penampungan air PAM.


Kamar mandi ke dua juga saya tengok nyata-nyatanya belumlah ada airnya jadi saya senantiasa jalan menuju dapur utk mendidihkan air utk buat kopi supaya fresh, lantaran letak dapur serta penampunga air pam bersebelahan cuma terutup pintu saya iseng saja unutk mengintip Sania yang tengah mandi serta Waooooww tubuhnya bugil telanjang.


Gak dikira dia tengah asyk menyabuni tubuhnya saya tengok payudaranya yg tidak demikian besar tai menantang tampak putingnya yang coklat masih tetap keras serta kencang membikin rodalku yang didalam celana segera memberikan kejantananya.


Sayangnya lantaran dia mandinya jongkok, meqinya tidak demikian keliatan bos, tuntas mandi pacar gunakan handuk sembari deg-deg an takut ketahuan Saya keluar dari dapur menuju ruangan tamu serta tanpa ada sepengetahuan pacar.

Saya ikutin dari belakang menuju kamarnya, serta Saya intip sekali lagi ohh… nyata-nyatanya dia biasa berbuat kalau mo Subuhan tidak gunakan apa-apa hanya jubah luar saja (tau kan maksud Saya) yg nutupin semuanya badannya.


Pagi hari ini juga Saya tidak nahan, sembari ngebayangin si Sania, Saya paksa istri Saya ngelayanin hingga 2 kali hahaha …gak kuat bos.


Hari-hari seterusnya Saya jadi rajin bangun pagi serta meski PAM sudah lancar sekali lagi, tp Saya masih tetap dapat ngintip Sania dikamarnya sesudah dia mandi.

Adat ngintip ini, buat meningkatkan ngeres otak Saya, serta kemauan mo menyetubuhi Sania makin tambah besar.

FAMILY STROKES DADDY FUCKS


Hari ini kemungkinan hari Naas untuk Sania, tp hari untung bikin Saya bro… hari ini hari Minggu pagi buta, Bini Saya sepulang kerja hari sabtu ada acara di kantornya hingga malam, selanjutnya katakan tidak pulang ke tempat tinggal, dia pulang ke tempat tinggal orang tuanya yang tidak demikian jauh dari kantornya.


Peluang neh, setan & iblis mulai main-main di otak Saya. seperti umum, Sania bangun pagi senantiasa segera mandi, kesempatan ini Saya tidak ngintip dia mandi.


Namun segera masuk ke kamarnya, sembari deg-deg an nunggu dia tuntas mandi yang dinanti selanjutnya datang juga… (seperti acara di TV). sesuai dia sekali lagi buka handuk tanpa ada bra bre bos sekali lagi dengan tenaga yang dipinjemin setan, Saya segera peluk serta Saya cium, pacar gelagepan serta tentu kaget bukan hanya kepalang.


“hhp.. hppp” Sania mengusahakan utk berontak namun tau sendiri Setan ma Iblis sudah nurunin ilmunya ma Saya, jadi pacar tidak dapat apa2 hehehe, sebelumnya Sania Saya ancam, kalau Saya sudah mempunyai foto bugilnya serta dapat Saya sebarin ke kampungnya kalau dia tak ingin diem (meski sebenarnya sich bohong, mana berani Saya moto pacar, ketahuan bini berabe hehehe…) serta Saya ancam kalau dia tidak mo nurut Saya dapat keras ma dia, serta Saya janji kalau dia nurut Saya semakin tambah penghasilannya, selanjutnya dengan terpaksa sekali pacar Nurut.


“Pak… saya pengen diapain”


“sttt diem saja … pokoknya anda taunya enak.. ”


“Jangan perkosa saya pak! ” kata Sania memelas


“Siapa yang pengen perkosa anda, saya tidak dapat perkosa anda kok…saya hanya mau cium aja”kata Saya utk mengusahakan nenangin dia.


Lantaran Saya sudah sangat percaya Sania tidak berontak sekali lagi, mulai bibir Saya yang dari yang barusan melahap ganas bibirnya, menelusuri kesekitar buah dadanya yang putih mulus serta bagaikan buah mangga mengkel ini.


Seputar agak lama juga Saya nyiumin serta mengisap buah dada serta putingnya Sania, sembari tangan Saya membelai belai lembut bibir vaginanya yang ditumbuhi bulu tdk demikian lebat.


“Pak.. jangan sampai pak… saya belum pula sempat begini” papar Sania, meski demikian tubuhnya mulai bereaksi.


“Udah tenang saja tidak ayah kok…” jari tanganku mulai masuk pelan-pelan di seputar bibir vaginanya puting susunya jadi tambah tegang.

“Pakk.. jangannn. ” akan tetapi tanngannya berkata beda, tangannya memegangi kepalaku yang asik menyedot serta memainkan putting susunya, seolah didekapnya, tidak pingin dilepaskan


Sesudah senang dengan buah dadanya saya dorong dia ke tempat tidur serta awalilah menelusuri vaginanya uhh.. bersih bos vaginanya (ye.. setelah mandi, bagaimana tidak bersih. dengan gemas Saya lahap serta Saya isep bibir meqinya, kadang kala Saya sedot. Sania meracau tidak jelas


“ehmmm pakk…teruss.. pak” telah banyak cairan bening penuhi rongga meqinya, serta lidah Saya senantiasa bermain didalam meqinya sembari tangan Saya mengusahakan utk buka celana Saya sendiri.


Mr. P Saya sudah tegang dari yang barusan, sesudah Saya tengok Sania sudah horny banget, perlahan pelan Saya gunakan pengaman di Mr. P Saya serta Saya tempelin Mr. P Saya ke Miss V nya perlahan Saya masukin, nyata-nyatanya meski sudah banyak cairan susah juga Bro…maklum perawan hehehe…, kirain reaksi Sania tak ingin, nyata-nyatanya lantaran sudah horny kali ya, dia jadi Bantu ngepasin Mempunyai Saya ke Ms. V nya.


“Pak…sakit pak, perihh…”


“iya sakit sedikit, nanti juga nikmatnya banyak”

FUCKS STEP MOM EVERY TIME


Selanjutnya dengan perjuangan keras bobollah keperawanan Sania, bersama-sama lumatan bibir Saya ke bibirnya yang seksi ini, Mr. P Saya maju mundur gak kenal penat,

“Gimana saat ini sudah enak kan? ”


“Hhee.. ehh…. ”


Berapa menit lalu.


“Pak.. eh.. Pak…. saya…saya pengen Pipis “ sembari merem melek selanjutnya kakinya mengejang serta tangannya mencegkeram pundak Saya keras banget.

Sania meraih orgasme, kemungkinan utk yang pertama kalinya. Serta Saya tengok dia lemas, namun Saya tidak peduli Saya kocok senantiasa Mr. P Saya didalam meqinya yang sudah banyak cairan bercampur darah. Narasi Seks Terbaru


“Ampun pak…ampunn…Sania capek”


“Sebentar sekali lagi sayang…” tidak sadar Saya ngomong sayang kebanyakan cuam ke bini,

Tdk lama berselang Saya juga meraih Orgasme.


“Surt… Papa juga dah pengen keluar nehhh…”


“Ehmmm… crot.. crot”


Semuanya tubuh Aku


lemas, serta Saya rebah selain Sania yang terlihat menangis.


“Pak… Sania takut nih”


“Tenang…kamu tidak bakalan hamil kok, serta tidak bakalan ada yang tahu…”


Hari bertukar hari, perbuatan seperti gini Saya lagi tiap-tiap ada peluang serta Sania dengan ikhlas saat ini ngelayanin Saya, serta yang tentu Saya tetap siap gunakan pengaman buat keamanan Rumah tangga Saya juga tentu.

Penghasilan yang Saya janjiin juga tidak lupa Saya tepatin, jadi lah Sania pengasuh yang multi guna, dapat ngasuh anaknya serta Bapaknya

0 comments: