SEO page contents SEO page contents FUNNY DUDE WITH CAM BANGS ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Sunday, June 24, 2018

FUNNY DUDE WITH CAM BANGS

FUNNY DUDE WITH CAM BANGS BLONDE OUTDOOR



VIDIO SEX - Namaku boy, saya tinggal di medan. Saya pengen ceritakan pengalaman seksku dirumahku sendiri. Peristiwa itu baru berlangsung dua bln. waktu lalu. Saya memiliki seseorang kakak, namanya dewi. Kak dewi orangnya cantik. Dia memiliki tinggi tubuh 171cm, kulit putih bersih, dadanya kira2 36 serta pantatnya sangatlah montok. Saya sangatlah terangsang jikalau menyaksikannya. 





Satu hari, pasnya malam minggu. Masa itu bunda serta papaku lagi tengah pergi. Saya sendiri juga sekali lagi malas di rumah. Lalu saya pergi kerumah kawan kuliahku. Jadi di rumah cuma kak dewi sendirian yang sekali lagi nungguin pacarnya. Namun basic sial temanku juga sekali lagi keluar. Lalu untuk ngilangin jenuh saya mutarmutar (jalan2) sendirian. sesudah bahagia jalan jalan saya juga pulang. hingga di rumah kulihat ada kenderaan pacar kak dewi di muka tempat tinggal. 




aduh.. jagain orang pacaran nih.. pikirku.

Saya segera masuk keteras. Namun saya terperanjat. Kulihat kak dewi lagi tengah ditunggangin oleh pacarnya (ngentot). Kubatalkan niatku serta saya selalu mengintip permainnan mereka. Saya benar2 terangsang lihat adegan itu.


Lebih-lebih lihat kak dewi yang lagi tengah bugil serta mendesah desah. Saya perhatikan mereka serta mengeluselus penisku. Terpaksa sekali saya bersolo sex serta memuntahkannya di pot bunga. Lalu saya pergi sekali lagi meninggalkan mereka berdua. 1/2 jam lalu saya kembali serta kulihat mereka lagi tengah duduk mesra diruang tengah.


Kutegur mereka serta saya segera masuk kekamarku. dikamar saya selalu mengayalkan kak dewi. selang lebih dari satu menit saya keluar kamar serta kulihat cowoknya udah pulang. Kulihat kak dewi masuk kekamarnya. lalu saya duduk sendirian di area tengah. Saya benar benar terangsang. Saya lalu bangkit serta masuk kekamar kak dewi.

Rupanya kak dewi lagi tengah tukar pakaian. Dia terperanjat melihatku.

ngapain anda? tanyanya.

yang tadi kakak ngapain sama cowok kakak? saya balik menanyakan.

Dia cuma diam.

memang kamu paham.kamu mengerti? tanyanya sekali lagi.

Saya cuma mengangguk.

Janganlah mengatakan siapasiapa ya..! tuturnya sekali lagi.

oketapi kakak mesti pengen begituan juga sama saya! ujarku.

anda pengen juga yakatanya manja Dia lalu menarikku ketempat tidur.

Dibukanya pakaiannya, lalu dibukanya juga bajuku.


Segera dilumatnya penisku. Terasa enak sekali. Diisapnya penisku hingga kusemprotkan spermaku di dalam mulutnya. Saya cukup bahagia atas perlakuannya. Lalu dia menyuruhku menjilati vaginanya. oohh.. ahh.. erangnya.


Lalu saya geser meremas serta menjilati payudaranya. mmhh.. selalu. nggh.. Kujilati payudaranya, perutnya hingga kujilati sekali lagi vaginanya. oh ahena.. k erangnya. Nafsuku naik sekali lagi. Penisku mulai berdiri sekali lagi. Masu.. kin saja pintanya. Lalu kumasukin penisku serta memompanya.


Terasa enak sekali, penisku dijepit oleh otot vaginanya. ahh. selalu. sayang. jeritnya. Lalu dibaliknya tubuhku. Dengan tempat di atas, dia menggoyangkan pantatnya turun naik. Tangan ku meremas pantatnya yang montok. Payudaranya bergoyanggoyang. Saya pengen keluar erangku. Tahann sayang. tangkisnya.


Lalu ahh. agh. oh kak dewi mengerang panjang tandanya orgasme. Dia selalu bergoyang serta crot.. crot crot kusemburkan spermaku di dalam vaginanya. Lalu dia mencium bibirku. Kami juga tergeletak bersampingan.


maksih kak.. betulbetul nikmatujarku sembari meremas payudaranya.

iya. anda hebat jugakatanya

maukan kakak beginian sekali lagi..? tanyaku

Kapan saja anda pengenujarnya sembari tersenyum.

Saya segera keluar serta masuk kekamarku.

FUNNY DUDE WITH CAM


Saya puas sekali. Saya selalu mohon jatah sama kak dewi. Kapan ada peluang kami pastinya melaksanakannya dengan beragam ragam style. Saya juga udah rasakan pantatnya yang montok. Masa itu kak dewi sekali lagi haid, jadi kusorong saja pantatnya. Terasa samasama enak kok. Hingga di suatu hari, Masa itu saya pulang kuliah, kulihat pintu kamar kak dewi terbuka serta dia berbaring memakai handuk.


Saya terangsang menyaksikannya. Saya masuk serta kubuka bajuku lalu kupeluk serta kucumbu. ah janganlah saat ini! ada bunda tuch! Tangkisnya. Namun saya gak peduli serta selalu merangsangnya. Pada akhirnya dia pasrah. Kubuka handuknya serta kujilati payudaranya. Kak dewi mendesah. Lalu dia bangkit, menimpaku sembari berbalik.


Kami lakukan style 69, Dikocoknya serta diisapnya penisku. Saya juga menjilati vaginanya sembari meremas pantatnya. Sekali lagi asik menjilat, tiba2 pintu kamar di buka. Kami sangatlah terperanjat. Nyatanya bunda lagi tengah memergoki kami melakukan hal mesum. Bunda masuk serta tutup pintu. Muka mamaku terlihat emosi lihat perbuatan kami.


Saya serta kak dewi cuma dapat terdiam. Matanya memandang kami tajam.

maafin kami ma!, itu salah boy. Boy yang ngajak kak dewi. Soalnya boy sekali lagi terangsang! ujarku.

Mengapa mesti kak dewi? bertanya mamaku.

Ketimbang dengan psk tambah baik dengan saya ma! sambung kak dewi

Sekali lagi juga saya juga pengen kokujar kak dewi membelaku.

terserah bunda pengen emosi, kami kan sudah gede serta miliki keinginan sex yang perlu disalurkanujarku. Mamaku terdiam sejenak

ya.. sudah terserah kalian.

Namun perbuatan kalian jangan sempat ketahuan ayah! tangkisnya.


satu hal sekali lagi boy, jangan sempat kak dewi hamilkatanya sembari menatapku.

yaudah menjadi hukumannya bunda pengen simak bagaimanakah kalian melepas keinginan sex kalian ituujarnya sekali lagi.


Saya serta kak dewi sama-sama pandang. Lalu kami teruskan permainan kami. Saya mulai merangsang kak dewi sekali lagi. Kujilati payudaranya. Lalu kujilati vaginanya. Ahssst.. mmmh.. desahnya. Tanpa ada lama2 kumasukkan penisku keliang vaginanya serta kugoyang. Akkhohhngghhah.. ahdesahnya.

Saya jadi memercepat kocokanku.

Serta akhhhhhhhahhhhh. akhhkhhh. jeritnya panjang. Kurasakan kak dewi udah raih orgasme.

Jadi tambah cepat goyanganku. ck. ckk.. cksuara kocokan penisku divaginanya yang udah basah bercampur cairan orgasmenya.

pengen keluar nih.. jeritku

dimulut ku saja! tangkisnya sembari menahan sodokan penisku Kucabut penisku.

Kak dewi segera menggenggam penisku serta mengocoknya dalam mulutnya.


Crott.. crotcrotcrot kusemburkan spermaku kemulutnya sekitar 8 kali. Mulutnya penuh dengan spermaku. Hingga menetes keluar dari sela mulutnya. Serta ditelannya seluruh. Saya terbaring bahagia, serta kak dewi menjilati penisku bersihkan bekas sperma.


Kulihat bunda menggelengkan kepalanya. Lalu bunda pergi keluar dari kamar. Saya serta kak dewi cuma tersenyum. Kami semakin tambah bebas melaksanakannya di rumah, biarpun bunda tahu. Kami sama-sama berpelukan serta berciuman. Saya lalu mengenakan pakaian serta masuk kekamarku.


Dikamar saya masihlah pikirkan peristiwa yang tadi.

Bunda tak melarang saya ngeseks dengan kakakku sendiri. Artinya saya bisa juga ngeseks dengan mamapikirku.


Lagian body bunda masihlah sip setelah. Soalnya mamaku turut fitnes. Biarpun usianya sudah 44 th. namun masihlah oke (bukanlah membanggakan). Sekali lagi juga bunda pastinya lebih mempunyai pengalaman. Saya memikirkan lama perihal gagasan gilaku itu. Kuputuskan, saya mesti dapat rasakan ngeseks dengan mamaku sendiri. 


Lalu saya keluar serta masuk kekamar mamaku. Kulihat mamaku berbaring membelakangiku. Kulihat pantatnya yang montok serta pahanya yang mulus. Kubuka bajuku seluruhnya. Serta sembari menelan ludah saya naik ketempat tidur dalam kondisi bugil. Kupeluk mamaku dari belakang serta kugesek penisku yang udah tegang.


Tiba2 bunda terbangun

ngapain anda, boy? tanyanya.

pingin ngeseks sama mamajawabku manja Saya segera memeluknya serta menciumnya.


Mamaku diam saja. Kubuka kimononya. Wow.. bunda tak gunakan bh serta cd. Payudaranya besar (tambah besar dari kak dewi. kak dewi saja 36B) serta masihlah kencang. Vaginanya merah merekah. Patut ayah sayang selalu sama bunda.


Saya segera meremas payudaranya, menjilatinya serta menggigitnya. Bunda cuma mendesah kecil. jilatin anu bunda ya. seperti kak dewi tadipintanya sembari meraba vaginanya. Saya lalu menjilati vagina bunda sembari memainkan klitorisnya dengan gigi serta lidahku.


Ahhterus. sayang. okh.. e. na. kdesah bunda. Kepalaku dijepitnya dengan ke-2 pahanya serta rambutku dijambaknya. Biar saya selalu menjilati vaginanya. 10 menit lidahku menari divagina mamaku pada akhirnya mamaku orgasme juga.


Kurasakan cairan hangat di lidahku. Lalu bunda bangkit serta menyuruhku telentang. Bunda lalu ambil baby oil serta memoleskan kepenisku. Lalu dikulumnya penisku dengan nikmat. ohhhrasanya benar2 nikmat sampai ubun2.


Isapan bunda makin lebih enak dari kak dewi. Saya rasakan kesenangan yang dahsyat. Bunda mengulum seluruh penisku bersama-sama bah zakarku. Yang paling sensasi kurasakan selagi bunda mengocok penisku sembari menjilati lubang duburku. Wow benar2 asyik serta nikmat. Saya hingga merinding kesenangan.


Lebih kurang 10 menitan kesemprotkan spermaku di muka muka mamaku. Bunda ku repot menjilati spermaku yang muncrat kemana mana.


wah.. benarbenar nikmat maujarku.

bunda jago istong (isap totong) pujiku

Anda juga jago jilatannya, bunda sampai merindingujarnya

Ayah kalau jilat kurang nikmat, lagian ayah tidak sering pengen jilatujarnya lagi

Bagaimana, pengen dilanjutkan? bertanya mamaku

iya dongaku kan pengen merasa anunya bunda! ujarku sembari lihat vaginanya.

bunda juga pengen merasa sodokan penismu! jawabnya manja.


Lalu bunda mengajakku kekamar mandi, untuk bersihkan vaginanya serta penisku. Kuhidupkan air dibathtub setinggi mata kaki. Kami berdua masuk serta kucumbu bunda, kucium bibirnya serta kuremasremas payudaranya. Kami berdua sangatlah bernafsu, khususnya saya. Walau sebenarnya saya udah main diawal mulanya dengan kak dewi.


Saya udah tidak tahan untuk memasukkan penisku kevagina bunda. Kutusukkan penisku serta bless.. amblas seluruhnya tenggelam. Kurasakan jepitan liang surga bunda masihlah kuat. Kupompa penisku menghujam vagina bunda. Kaki bunda menjepit segi bathtub.

 BLONDE OUTDOOR


Ohhhyeahh. ahhh. jerit bunda. Lebih kurang 3 menit bunda mohon tukar tempat nyamping dengan tempat kaki belipat kearah samping serta saya menggoyang dari atas menyodok vagina bunda. Bunda terlihat sangatlah menikmatinya. Lalu bunda mohon style doggie model.


Kami bangkit serta bunda nungging bertumpuan dengan segi bathtub. Kusodok vagina bunda dari belakang. Bunda mendesah campur menjerit kecil. Pantatnya yang montok beradu dengan pangkal pahaku. Kupeluk mamaku dari belakang sembari selalu bergoyang perlahan-lahan. meremas payudaranya.


Mamasukin ke lubang anus ya

bisikku pelan2 bunda belum pula sempat. jawabnya Kucabut penisku serta kumasukkan perlahan pelan kelubang anus mamaku.


Mamaku merintih kecil menahan sakit. Lubang anus bunda memanglah belum pula sempat dijamah. Masihlah merasa ketat. Kugoyang perlahanlahan sembari tanganku mengusapusap bibir vaginannya dari belakang. Oh ahhhk oh nikmat bunda mendesah.


Lebih kurang 4 menit kucabut penisku kubalikkan badan bunda serta satu kakinya kuangkat serta kuletakkan diwashtafel. Kumasukkan penisku sekali lagi serta kugoyang sekali lagi. lebih kurang 1 menit, kuangkat bunda serta kutidurkan di lantai kamar mandi. Kakinya mengangkang serta saya mulai mengenjotnya sekali lagi. ahh.. ohhh. akhh.. bunda selalu menjerit rasakan enaknya.


Serta ohhh.. ahh. bunda melenguh sembari pejamkan matanya nikmati orgasmenya.

Saya selalu bergoyang. Lalu saya akhiri permainanku dengan semprotan spermaku di dalam rahim bunda tempat saya dikandung dahulu.

Saya benarbenar bahagia. Saya mencium bunda.

thanks ma. permainan bunda sangatlah hebatpujiku bunda pengen kanngeseks sama boy sekali lagi? tanyaku mamaku tersenyum serta mengangguk

asal janganlah tahu ayah ya..! tuturnya Saya Hanya tersenyum.


Lalu kami mandi berbarengan dalam bathtub. Malamnya saya terlelap tidur. Besok paginya, saya bangun waktu 7 pagi serta bersiap mandi. Kulihat ayah serta kak dewi lagi tengah sarapan, dan bunda lagi tengah didapur. Kudatangi bunda serta kuremas pantatnya.


aduh. anda nakal yaujarnya.

Kubuka celanaku serta kukelurkan penisku yang tegang. Kugesekkan ke pantat mamaku.

maayo.. dongbujukku tidak.. ahntar dipandang ayah! tolaknya

please.. rayuku

isap saja ya. tawar mamaku

ya.. deh..! sahutku lalu bunda jongkok serta menghisap penisku.


Mataku meram melek menahan enaknya. Hingga kusemburkan lahar hangat kemulut bunda. Lalu saya mandi serta pergi kuliah. Dikampus saya terasa pingin cepat pulang. Waktu 2 siang saya tiba di rumah. Kupanggil kak dewi serta bunda kekamarku.


Bagaimana. kalau kita main bertigausulku hah..!!! jawab bunda serta kak dewi serentak.

Aduh.. nihanak.. nafsu sangat yaujar mamaku

kelihatannya asik juga tuch. sahut kak dewi Kak dewi segera buka pakaiannya.


Serta menimpaku. Bibirku dilumatnya sembari tangannya menanggalkan pakaianku. Bunda pada akhirnya buka pakaiannya serta turut berhimpun. Bunda segera menghisap penisku sembari menjilatinya. S edangkan saya menjilati vagina kak dewi. Lalu kusuruh bunda tidur telentang sembari mengangkang. Kujilati vagina bunda serta kak dewi menjilati serta meremas remas payudara bunda. sssst.. enaaak. ahhh.. erang bunda.


Lalu gantian, kujilati vagina kak dewi serta bunda menjilati payudara kak dewi. Saya mulai memasukkan penisku kevagina kak dewi serta memompanya. Dan bunda menjilati payudara kak dewi sembari menggosok2 vaginanya sendiri. aahhhohhh.. oh. kak dewi menjerit kecil barengan dengan deru napasnya yg tidak teratur. Kupercepat goyanganku. Saya mesti bikin kak dewi orgasme terlebih dulu.

Lebih dari satu selagi lalu kak dewi mengerang bahagia ah. a. h.. ah.


ah. ah. ahhhhhhhhhhhh.. ha.. sembari nafasnya agak tersenggal. Penisku merasa dijepit otot vagina kak dewi yang yang berkontraksi. Kucabut penisku serta kutarik mamaku. Lalu kumasukkan penisku ke liang surganya serta kugoyang. 


Bunda ku cuma mendesah kecil. Saya nikmati goyanganku. Saya lalu membalikkan badan bunda keatas. Bunda bergoyang bagaikan menaiki kuda. Tanganku meremasremas pantat bunda serta membantunya turun naik. oooo ahhhh.. yehhh erang bunda sembari pejamkan matanya.


Payudaranya tergantung serta bergoyang. ohhhhhahhhhhhhhh.. kudengar erangan mamaku sembari pejamkan mata serta menahan ludah. Kurasakan bunda udah orgasme. Kupeluk bunda serta kubalikkan badannya. Kak dewi segera mendekat serta menjilati payudara bunda. Saya segera menggenjot mamaku sekali lagi dengan tempat bunda telentang. Lebih kurang dua menitan, kurasakan saya pengen raih puncak. Segera kucabut penisku serta kusemburkan ke mulut kak dewi serta bunda.


Mereka berebutan. spermaku muncrat kewajah mereka berdua. Saya lalu terduduk lemas. Kulihat bunda serta kak dewi sama-sama menjilati spermaku yang muncrat kewajah mereka. Sesudah 10 menit kak dewi keluar dari kamarku. Serta saya memainkan satu ronde sekali lagi dengan mamaku. Serta kuakhiri dengan semburan sperma di dalam lubang anusnya. Kemudian bunda keluar serta mandi.


Saat ini saya benarbenar senang di rumah, setiap saat ada saja yang melayaniku (bunda serta kak dewi). Nyaris tiap-tiap pagi saya beroleh jatah istong dari bunda. Namun seluruh sudah kuatur. Kalau siang saya mainnya sama bunda, serta kalau malam malam sekali lagi pingin, saya mainnya sama kak dewi. Namun kadangkala ngak semestinya juga, yang mana saja. 


Kalau ayah tidak ada kami main bertiga. Lebih-lebih kalau ayah keluar kota kami jadi bebas tidur sama. Bahkan juga saya sempat bolos kuliah lantaran kecapekan melayani bunda serta kak dewi. Peristiwa itu membuatku senang di rumah. Rumahku bagai surga bagiku.

0 comments: