SEO page contents SEO page contents NATURAL BUSTY STUDENT ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, June 21, 2018

NATURAL BUSTY STUDENT


NATURAL BUSTY STUDENT FUCKS FOR MONEY




VIDIO SEX - Saya seseorang pedagang usia 35 th., istriku 32 th. guru SMA. cerita itu berjalan dua th. lalu, yang pasti sebulan sebelum saat puasa. Saya miliki pembantu namnya Dian. orangnya cukup tinggi nyaris setinggi saya yakni kurang lebih 165cm, semampai, badanya langsing dengan ke-2 tetek yang masihlah sekal serta mencuat dengan ukuran teteknya kira2 34. saya cuma kurang lebih saja, lantaran belum pula sempat memandangnya.





Dina udah bekerja dirumah mulai sejak empat th. waktu lalu, yakni mulai sejak anak ke-2 saya lahir. ia benar-benar sayang sama anak saya. istri saya lantas yakin ama dia. lantaran istri saya bekerja jadi seluruhnya masalah pengurusan rumah tangga diserahkan kepad si Dina. Dina itu cuma tamat SD saat ini umurnya udah 17 th.. sekali lagi segarnya memanglah.


Seringkali Dina itu ketiduran di Sofa keluarga sembari mengendong anak saya sesaat istri saya sudah tertidur nyenyak.. dekat sofa atau di depan nya ada TV ukuran 34 Inc.. selain sofa keluarga ada meja makan. saya rata-rata gemar mengetik hasil transaksi usaha di meja makan ini hingga tengah malam. karean umumnya Dina ketiduran diatas sofa depan TV, lama2 saya menyimak ia juga.


Cantik serta sensual juga si Dina itu pikirku. Dengan kulit bersih sawo masak, rambut terurai panjang sebahu, serta kaki jenjang… sepatutnya si Dina tdk layak jadi pembantu. saya type suami yang setia. belum pula sempat rasakan memek serta harumnya gadis berbeda tidak hanya istri ku. oya istriku cukup cantik dengan kulit putih mulus serta bodi bahenol. kalau tengah pertalian intim ia benar-benar liar sekali. nafsu seks nya benar-benar kuat. kembali pada DIna. kadang2 saat ia ketiduran di sofa, belahan dadanya sedikit mengintip.


di suatu malam saya sekali lagi ingin maen, akan tetapi istri ku sekali lagi dapet bln.. serta seperti umum si Dian pembantuku, ketiduran dekat sofa yang menghadap ke arah saya. saya iseng menghamprinya, dengan tangan gemetar, takut istri saya bangun.. saya belai rambutnya. ia diam saja. trus saya usap2 pipinya,.. eh.. eh.. ia diem saja.. trus saya mulai raba2 dadanya yang masih pula dalam bungkus bajunyanya, sesaat anaknya ia peluk sembari tidur.. saya mulai sangsi ia ketiduran atau pura2 tidur.. selanjutnya saya kecup keningnya selalu matanya serta mendarat di bibirnya.. eh,, ia diam saja.


Saya penasaran… saya mulai isep mulutnya.. serta ia bergerak perlahan.. saya kaget.. selanjutnya saya terlepas ciuman saya… ia tertidur sekali lagi. trus saya cium sekali lagi bibirnya sembari tangan saya membelai-belai teteknya masih pula dalam bungkus bajunya… saya jadi penasaran., ia betul2 tidur ataulah bukan.. saya takut juga.. selalu saya duduk di kursi makan menentramkan diri.. saya saksikan si DIna masihlah terpenjam matanya.. mendadak ia bangun lantaran anaknya saya dipelukkan bangun mememohon sisu… trus si dian bikinkan susu anak saya (laki).


Sesudah menyuapin anak saya dengan susu, anak saya tertidur sekali lagi,.. si Dina mememohon pamit ke saya utk nidurin anak saya ke kamar anak saya yang no satu… saya mengangguk sembari repot kerja. sesudah satu jam saya saksikan si Dina tdk keluar dari kamar anaknya saya. saya penasaran, mengapa ia ngak keluar dari kamar anak saya.


Saya dekati kamar anak saya… serta saya buka pintu pelan2 takut ketahuan istri saya…tiba saya kaget nyatanya si Dina tertidur nyenyak bersama-sama anak saya.. serta yang lebih saya panas dingin merupakan roknya terungkap bikin paha nya mulus terbentang dalam situasi mengangkang. 

STUDENT FUCKS


Saya masuk kekamar pelan2. trus saya berdiri selain ranjang.. saya liaht muka dina ia betul2 tertidur pulas… saya usap pelan-pelan celana dalam dekat memeknya pelan-pelan, sembari tangan kiri saya mengusap2 teteknya yang menonjol seski… saya selalu mengusap2 memeknya,, serta setekah cukuplah lama saya rasakan celana dalamnya basah. saya kaget nyatanya ia nikmati usapan tangan saya.


Saya mulai sangsi jangan2 ia pura tidur. saya menuju mulutnya. saya kecup pelan2 mulutnya sembari tangan saya selalu menyeka teteknya. mulutnya saya isep keras. terdengar lenguhan nafasnya…perutnya terangkat. dadanya ia busungkan ke atas.. saya tambah penasaran. saya buka kancing busananya di atas dadanya. sekaranag busananya sebelas atas terungkap. nampak dua bukit kembar yang ranum serta montok.. saya terkesima. bentuk teteknya indah sekali. masihlah kenceng. beda ama tetek istriku yang mulai kendor serta tdk saat besar ukurannya.




Saya membelai teteknya dengan penuh sayang.. sekali-kali bibir saya mebngusap2 kulit teteknya yang mulus. lagi-lagi ia mendesah perlahan. tangan kananku akau sisipkan diantara daging tetek serta behanya.. agak sempit, saya mengusahakan masukin tangan saya.. hmm bukan hanya maen.. merasa daging teteknya kenyal serta dingin sejuk sekali. saya remas2 tetek berkali sembari tangan saya bergantian meremes2 teteknya. mulut saya selalu mengecup bibirnya. 


lidah saya kadangkala saya masukin ke dalam mulutnya. ada sedikit tanggapan waktu lidahku akau masukin ke dalam mulutnya. ia sedikit menghisap lidah saya. saya lebih nyakin sepertinya ia pura-pura tidur. biarpun matanya terpenjam, akan tetapi napsu nya mulai naik. Narasi Seks Abg


Saya tidak sabaran sekali lagi ingin saksikan teteknya dengan cara utuh. saya buka tali BH nya serta saat ini teteknya betul2 dah teanjang. akan tetapi utk jaga2 saya terus tdk melepas busananya yang terungkap. cuma bhnya yang saya terlepas talinya selanjutnya saya tarik ke atas hingga teteknya yang montok ini menyembul keluar. waktu ini juga saya segera menyergap ke-2 putingnya. saya isep2 bergantian kiri serta kanan,. sesaat tangan kanan saya selalu memasukkain jari tangan saya ke dalam memeknya.. dia mengelinjang2 dengan perlahan. suka menghisap putingnya.


Kontol saya udah benar-benar tegang sekali. saya terlepas celana pendek saya. selalu menyimak mulutnya yang sedikit terbuka, matanya masihlah terpenjam, sepertinya ia pura2 tidur…trus saya naikin dadanya, urutan ia telentang pasrah. Hingga di dadanya, paha saya geser dikit ke atas. selalu kontol saya yang telah asngat tegang segera saya sodorkan ke dalam mulutnya. 


Saya masukin dengan paksa kontol ku yang besar serta tegang ini ke mulutnya.. agak susah dn ada sedikit penolakan. akan tetapi penolakan itu tdk saat kuat. saya selalu memassukkan kontol saya ke dalam mulutnya.. saya majukan pelan-pelan…terasa kontol saya menyentuh giginya.. ia mengerakkan giginya.. wow.. ia nyata-nyata ngak tidur.. nagk barangkali ia tidur,


Memandang ia menggerakan giginya sembari menghimpit kontol saya.. ohghhh sensai yang luar bisa…sambil memmaju mundurklan kontol saya ke dalam mulutnya, tangan saya yang kiri menjulur ke arah teteknya saya remas2 teteknya wow benar enaknya.. ia masihlah perawan pikirku.. serta belum pula pengalaman yang beginian. saya ingat istri saya.. saya berdiri dari dari atas dadanya kontol saya bebaskan dari mulutnya.. akan tetapi saya kaget.. ketika kontol saya bebaskan dari mulutnya pelan2 tiba mulutnya menjepit kontolku. saya agak susah menarik kontolku… akan tetapi pelan2 selanjutnya kontolku terlepas.


Saya biarlah ia telentang dengan busana terungkap serta ke-2 teteknya menyembul bebas dengan seksinya. saya gunakan celana serta selalu saya kekamar mengintip istri ku.. wow nyatanya ia tidurnya benar-benar nyenyak, … saya tutup pintu kamarku da kembali kekamar anakku yang ada si Dnna.. saat saya saksikan di ranjang, urutan Dina tdk beralih posisinya.. saya tambah dapat angin. kontol masihlah tegang serta tdk turun2… saya elus memeknya masihlah gunakan celan dalam.


Memeknya dah basah sekali. saya buka celan dalamnya pelan2 selalu, saya pelorotkan hingga ke mata kakinya, saya ngak berani melepas keseluruhan celana dalamnya. pelan2 saya naikin dia serta kontolku saya tujukan ke lobak memeknya yang bsah ini.. saya bimbing kontol ku yang panjang serta tegang ke arah lobang memeknya. kakinya saya reanggangkan.. lobang memeknya masihlah sempit. kuliahat berwajah pasarh serta mata nya terus terpenjemn serta tampak mulutnya bergeraka menahan nikmat.. ia pura2 tidur. akan tetapi saya ngak perduli yang pemting saya sekali lagi masukin kontolku ke memeknya…. sempit. serta susah sekali masuk kontolnya. ia mendesah pelan-pelan.


Tubuh ku saya rebahkan di atas bdannya. teteknya menghimpit dadaku. wow nikmat banget.. mendadak tanganya ia rangkulkan ke leherku serta menekan2 pinggulnya ke arah kontol ku yang tengah bersusah payah menuju lobang kenikmatannya. pelan2 kontol ku masuk.. serta seperti batang kontolku sudah amblas. ia merintih2 ngak karuan akan tetapi dengan mata yang masihlah terpenjamn. mulutnya saya ciumi sekali lagi dengan ganasnya…ia membalas ciuman ku.


Saat ini ia dah mulai menghisap2 lidahku serta mengginggit ujung lidah dengan perlahan.. napsu ku tidak karuan.. ia selalu menghimpit pinggulnya ke arah kontol.. tibah ia tersendak oughhh. ooughhh.. oughh… bertepatan dengan merasa kontol ku menembus suatu hal.. saya saksikan kebawah ketika saya maju mundurkan kontolku.. ada warna merah enteng di batang kotolku yang sekali lagi maju mundur tersebut…aku kaget serta ngak sadar nyatanya saya sudah memecah perawanya.. akan tetapi ia tampak senyum tidak tebal,

FUCKS FOR MONEY


Berwajah menegang… ada rasa penyesalan.. akan tetapi kesenangan duniawa menundukkan seluruhnya.. akhir saya genjot kontol keluar masuk memeknya sembari tanganku tidak henti2nya meremas2 ke-2 tetek nya seksi.. sesaat mulutku selalu mengisap2 lidahnya serta mencupang lehernya….. ough.. nikmat.. mendadak ia mengejang bersaman dengan ini akupun menyemburkan air mani panas kelobang memeknya. cukup banya air mani…. yang masuk kelobang memeknya.. akhir saya lemas.. serta diam-diam saya tarik kontoku dari lubang memeknya.


saya turun dari ranjang. saya saksikan anakku masihlah tidur nyenyak. serta pembantuku Dina juag dalam situasi tidur pulas… serta matanya terpenjamn. saya bereskan bajunya sesudah celana dalam serta bhnya saya kancingin lagi… saya keluar kamar anakku.. masuk ke kamar tidurku serta kulihat istri tidur dengan nyenyak., untung ia ngak bangun.


Besok paginya saya bangun, istriku dah pergi kerja. kulihat Dina, sikapnya perlihatkan umum saja…ia pernah bertanya ke saya,.. pak semalam saya mimpi aneh deh…kok berbeda serta anuku merasa perih…terus ia katakan mengapa ada warna merah ya pak di paha serta dalam celananya.. ia nanya dengan lugu.. saya pura ngak tahu…namun tampak ia suka. sembari tersenyum ia pergi kekamar mandi sembari nyuci banu

0 comments: