SEO page contents SEO page contents ABG SMA ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, June 19, 2018

ABG SMA

ABG SMA NGENTOT 


VIDIO SEX - Perkenalkan dahulu namaku Renni. Saya punya muka yang imut dengan kulit putih mulus serta body sexy. Saya barusan lulus SMA, narasi panas itu yaitu pengalamanku waktu masihlah duduk di bangku kelas 1 SMU. 






Ketika ini pelajaran yang didapatkan oleh pak guru belum terlampau banyak, lantaran benar-benar kami masih pula dalam bagian tujuan dari murid smp jadi murid smu. Tidak terbayang olehku bisa masuk ke smu yang masihlah termasuk favorite di ibu kota itu. Impianku sejak mulai dahulu yaitu memanfaatkan sragam putih abu-abu lantaran seragam itu punya jenis rok yang lebih membuatku terlihat seksi. 





Di antara teman2 baruku ada seseorang cowok yang benar-benar menarik perhatianku, sebut saja namanya Galih. Berkhayal berwajah saja dapat membuatku terangsang. Saya kerapkali jalankan masturbasi sembari berkhayal Galih.


Walau kerapkali bermasturbasi namun selagi ini akku belum pernah bercinta atau ngentot, bahkan juga petting jg belum. gak tahu setan apa yang masuk ke otakku hari ini lantaran saya memiliki rencana buat menyebutkan cinta kpd Galih. jadi selagi istirahat saya memanggil Galih,


“Gal, gw gk tau gmn ngomongnya…” saya benar2 kalut selagi ini pingin mundur namun sudah telat.


“Gal gw sayang ma elo, lo pengen kan jd cowo gw? ” saya terasa benar-benar malu selagi ini, terasa seperti ditelanjangi di kelas (paling tidaklah sampai SEKARANG saya masihlah kenakan seragam komplit).


Galih cuma tersenyum, “nanti saja ya gw jawabnya cocok pulang”.


Sepanjang jam pelajaran pikiranku tidak menentu, “gimana seandainya Galih nggak pengen? ” dalam hatiku “pasti gw jd bahan celaan! ” beraneka pertanyaan selalu mengalir di otakku. untungnya pelajaran belum saat optimal. bel pulang lantas berdering, jantungku berdegup cepat. saya cuma duduk tunggu di bangkuku, saya tdk punya keberanian buat hampiri Galih serta bertanya jawabannya.

SMA NGENTOT HOT


Selagi kelas telah berangsur sepi Galih menghampiriku “bentar ya Renn, gw di panggil bentar” tukasnya. saya tunggu sendirian di kelas. “jangan2 Galih pingin supaya sekolah sepi serta mengajakku bercinta? ” kepalaku penuh pertanyaan, sampai saya sekalipun tidak bisa berfikir sehat. dalam penantianku tiba2 ada orang datang. saya kecewa lantaran bukanlah Galih yang datang tetapi Lilik serta Fandi dari kelas I-3. mereka menghampiriku, Lilik didepanku serta Fandi disampingku.


Butuh di ketahui mereka dapat di katakan amat jauh dari tampan. dengan kulit yang hitam serta tubuh yang kurus kering, saya rasa bakal menyusahkan mereka buat beroleh pacar di sekolah itu.


“Lagi nugguin Galih Renn? ” kata Lilik.


“Koq tau? ” kataku


“Loe sukai ma Galih ya Renn? ” bertanya Lilik lagi.


Saya cuman diam saja.


“Koq diem? ” kata Fandi.


“Males saja jawabnya” kataku Perasaan bt mulai menyebar namun saya mesti menahan lantaran pikirku Fandi serta Lilik yaitu kawan Galih.


“Koq lo dapat sukai ma Galih sih Renn? ” bertanya Fandi namun kesempatan ini sembari merapatkan duduknya kepadaku serta menyimpan tangannya di pahaku.


“Galih ganteng n nggak kurang ajar seperti lo! ” sembari menepis tangannya dari pahaku.


“Kurang ajar kaya bagaimana maksud lo? ” bertanya Fandi lagi sembari menyimpan tangannya lagi di pahaku serta mulai mengelus2nya


“Ya seperti gini! ” jawabku sembari menunjuk tangannya namun tdk menepisnya lantaran saya mulai terangsang serta berfikir mungkin saja mereka diminta Galih.


“Tapi enak kan? ” kesempatan ini Lilik turut bicara. Fandi mulai mengelus2 pangkal pahaku. saya pura2 berontak walau sebenarnya dalam hati saya pingin dia meneruskannya.


“udah jangan sampai sok berontak” kata Lilik sembari memberikan cengiran lebarnya. makin lama lama usapannya membuatku buka lebar pahaku.


“Tadi katakan kita kurang ajar, eh skarang tambah ngangkang. ” “nantangin yah? ” kata Lilik. dia menggeser bangku di depan mejaku serta mulai masuk ke kolong mejaku. saat ini Fandi bertukar mengerjai payudaraku, tangan kirinya menyeka payudara kananku dan mulutnya menciumi serta menghisap payudara kiriku jadi seragamku basah pas di daerah payudaranya saja.


Lilik yang ada di kolong meja menjilat2 paha hingga pangakal pahaku serta sesekali lidahnya menyentuh vaginaku yang msh terbungkus celana dalam tipisku yang berwarna putih. perbuatan mereka membuatku menggelinjang serta sebentar membuatku melupakan Galih. Fandi melepas kancing pakaian seragamku satu persatu serta lalu melempar seragam ini gak tahu kemana.


Terasa kurang suka ia lantas melepas serta melempar braku. lidahnya menari2 di putingku membuatnya jadi makin menjadi membesar.


“ough Fand sudah dong, bagaimana kelak seandainya ketauan” kataku


“tenang saja guru dah pada pulang” kata Lilik dari dalam rokku.


Dan Fandi selalu mengerjai ke-2 payudaraku memilinnya, meremas, memghisap, bahkan juga sesekali menggigitnya. saya benar2 tidak berdaya sekarang ini, tidak berdaya lantaran nikmat. saya rasakan ada suatu hal yang basah berkaitan vaginaku, saya rasa Lilik menjilatinya.


Saya tidak bisa melihatnya lantaran tertutapi oleh rokku. Perlakuan mereka sungguh membuatku melayang. saya terasa kemaluanku telah benar-benar basah serta Lilik menarik terlepas cdku serta melemparnya juga. ia membeberkan rokku serta selalu mnjilati kemaluanku. tidak berapakah lama saya terasa badanku menegang.

HOT SMA NGENTOT


Saya sadar saya bakal orgasme. saya terasa benar-benar malu lantaran nikmati permainan itu. saya melenguuh panjang, 1/2 berteriak. saya alami orgasme di depan 2 orang jelek rupa yang baru saya kenal. “hahahaha.. ” mereka tertawa sama. “ternyata lo sukai juga yah? ” kata Fandi sembari tertawa. “jelas lah” sambung Lilik “smp dia kan dahulu terkenak pecunnya” kata2 mereka buat telingaku panas.


Lalu mereka mengangkatku serta menelentangkanku di lantai. mreka buka pakainnya “oh.. ” itu pertama kalinya saya menyaksikan k0ntol dengan cara segera. kebanyakan saya cuma menyaksikan di film2 porno. Lilik buka lebar pahaku serta menyimpan kakiku diatas pundaknya. pelan2 ia memasukkan k0ntolnya ke liang senggamaku.


“ough, sakit lik” teriakku


“tenang Renn, entar juga lo keenakan” kata Lilik


“ketagihan malah” sambung Fandi


Perlahan2 ia mulai menggenjotku, terasa perih namun nikmat. sesaat Fandi mencapai tanganku serta menuntunnya ke k0ntol kepunyaannya. ia memintaku mengocoknya. Lilik berikan kode terhadap Fandi, saya tdk memahami tujuannya. Fandi mendekatkan k0ntolnya kemulutku serta memintaku mengulumnya. saya mejilatinya sebentar serta lalu me masukkannya ke mulutku.


“isep k0ntol gw kuat2 Renn” tukasnya.


Saya mulai menghisap serta mengocoknya dengan mulutku. nampaknya itu membuatnya ketagihan. ia memaju mundurkan pingangnya lebih cepat. disaaat berbarengan Lilik menghujamkan k0ntolnya lebih dalam. “mmmffhh” saya pingin berteriak namun terhambat oleh k0ntol Fandi. rupanya makna dr kode mereka itu, supaya saya tidak berteriak. saya sadar ke virginanku di ambil mereka, oleh orang yang baru beberapa waktu saya kenal.


“ternyata masihlah ada pula nak smp sb yang masihlah virgin” “vagina ce virgin benar-benar paling enak” kata Lilik.


Dia menggenjotku makin liar, serta tanpa ada sadar goyangan pingulku serta hisapanku pada k0ntol Fandi jg makin cepat. tidak lama saya orgasme buat yang ke-2 kalinya. akupun jadi amat lemas namun lantaran goyangan Lilik Lilik makin liar saya juga terus bergoyang serta meghisap dengan liarnya. tidak lama Lilik menarik keluar k0ntolnya serta melenguh panjang disusul deerasnya semprotan maninya ke perutku. ia terasa suka serta menyingkir.


Telah 45 menit saya menghisap k0ntol Fandi namun ia tidak kunjung orgasme jg. ia mencabut k0ntol dari mulutku, saya fikir ia bakal orgasme namun saya salah. ia telentang serta memintaku naik diatasnya. saya disetubuhi dengan model woman on top. saya berpegangan pada dadanya supaya tdk jatuh, dan Fandi leluasa meremas susuku.


Kira-kira 10 menit dengan model itu tiba2 Lilik mendorongku serta akupun jatuh menindih Fandi. Lilik membeberkan rokku yang sepanjang bergaya woman on top sudah jatuh serta menutupi sisi bawahku. ia mulai mengorek2 lubang anusku. saya pingin berontak namun saya tak mau sekarang ini usai saat saja. jadi saya biarkanlah ia mengerjai liang duburku.


Tidak lama saya yang telah membelakanginya lekas ditindah. k0ntolnya masuk ke anusku dengan ganas serta mulai mengaduk2 duburku. tubuhku betul2 tersa penuh. saya nikmati situasi itu. hingga selanjutnya ia mulai memasukkan penuh k0ntolnya ke anusku. saya rasakan perih serta nikmat yg tidak karuan. jadilah saya berteriak2 sekeras2nya. saya yang kesakitan tadik buat mereka iba tapi tambah makin semangat menggenjotku.


Kira-kira 15 menit mereka membuatku jadi daging roti lapis serta selanjutnya saya orgasme lagi buat yang kesekian kalinya. kesempatan ini saya berteriak benar-benar keras serta lalu jatuh lemas menindih Fandi. selagi ini penjaga sekolah masuk tanpa ada saya sadar serta melihat saya yang tengah dikerjai 2 orang biadab itu.


Goyangan mereka makin buas pertanda mereka bakal lekas orgasme. saya yang telah lemas cuma dapat pasrah saja terima seluruhnya perlakuan itu. tidak lama mereka berdua memelukku serta melenguh panjang mereka menyemprotkan maninya didalam ke-2 liangku. saya bisa rasakan cairan ini mengalir keluar lantaran vaginaku kurang menampungnya.


Mereka mencabut ke-2 k0ntol mereka. saya yang lemas serta nyaris pingsan segera tersadar saat mendengar Fandi berkata “nih giliran pak maman merasakan iRenn” saya menyaksikan penjaga sekolah ini sudah telanjang bulat serta k0ntolnya yang semakin besar dari Fandi serta Lilik dengan gagahnya mengangkangiku seolah mendambakan lubang buat dimasuki.


Dia membimbing k0ntolnya kemulutku buat kuhisap. saya kewalahan lantaran ukurannya yang amat besar. menyaksikan saya kewalahan nampaknya ia berbaik hati mencabutnya. tapi saat ini ia tambah membuatku menungging. ia mengorek2 kemaluanku yang telah basah jadi makin lama lama akupun mengangkat pantatku. saya sungguh takut ia menyodomiku.


Selanjutnya saya dapat sedikit lega selagi k0ntolnya menyentuh bibir kemaluanku. dua jarinya buka vaginaku dan k0ntolnya selalu coba memasukinya. gak tahu apa yang saya pikirkan, saya membimbing k0ntolnya masuk ke vaginaku. ia lantas mulai menggoyangnya perlahan-lahan. saya dengan cara tidak sadar ikuti irama dari goyangannya. rokku yag tersinggkap di buka kancingnya serta dinaikkannya jadi ia melepas rok abu2ku lewat kepalaku.


Sekarang ini saya sudah telanjang bulat. tangannya meremas payudaraku serta selalu menggerayangi tubuhku. disaat2 kesenangan saya tidak berniat melihat serta menyaksikan Galih duduk di sudut. dewi kawan sebangkuku megoralnya yang lebih mencengangkan ia memegang handycam serta ini menagarah ke diriku. saya jengkel namun terlampau horny buat berontak. selanjutnya saya cuma nikmati persenggamaan itu sembari direkam oleh orang yang saya gemari.


Pak maman makin ganas meremas dadaku gerakannya lantas makin cepat. namun gak tahu mengapa dari yang barusan saya selamanya terlebih dulu orgasme ketimbang mereka. saya berteriak panjang serta disusul pak maman yang menjambak rambutku lalu mencabut k0ntolnya serta menyuruhku meghisapnya. ia berteriak tidak karuan. menjambakku, meremas2 dadaku hingga selanjutnya ia menembakan maninya di mulutku.


Terdengar gak tahu Lilik, Fandi, atau Galih yang berteriak telan seluruhnya. saya lantas menelannya. mereka meninggalkanku yang telanjang di kelas sendirian. sesudah mereka pergi saya menangis sembari mencari2 seragamku yang mereka lempar serta berantakan di ruangan kelas.

0 comments: