SEO page contents SEO page contents FLAT TUMMY YOUNG ASIAN ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, June 26, 2018

FLAT TUMMY YOUNG ASIAN


FLAT TUMMY YOUNG ASIAN GIRL INTERNAL CUMSHOT



VIDIO SEX - Satu malam di bbm nya shintya menempatkan photo yang cantik banget lalu saya coba menggodanya dengan bbm serta nyatanya gak kuduga gadis ini membalas bbm ku dengan baik. Saya maka memikirkan nyatanya gadis itu tak judes, kemungkinan saja belum juga kenal jadi terliat judes.


 


Sehabis beberpa hari saya bbm’an dengan shintya saya beranikan diri untuk mengajaknya makan siang serta diapun nyatanya pengen. Lalu akumenjemputnya di tempat ia bekerja lalu saya menuju satu tempat tinggal makan simpel. 






Sembari makan saya ajukan pertanyaan “apa nggak ada yang emosi niiih pabila kita makan berdua gini”, “aaahh nggak ada orang saya jomblo kok mas” jawab shintya. Dalam hati saya berkata yes saya ada peluang. Selang 20 menitan kita tuntas maan lalu saya mengantarnya kembali ketempatnya bekerja serta akupun kembali bekerja.


1 minggu lalu saat malam minggu saya mengajaknya keluar untuk makan malam. aq mengajaknya disebuah cafe didaerahku. Saya bertekat untuk menyebutkan perasaanku padanya malam ini tak tahu di terima ataulah tidak. Disela-sela makan saya bercanda dengannya seakan kita udah akrab lama. 


Obrolanpun saya juruskan menuju pernyataan cintaku kepadanya. Seleai makan pasnya saat sebelum pulang saya menyebutkan perasaanku kepadanya serta diapun diam sesaat dengarkan pernyataanku itu. Akupun memikirkan “waaah saya pastinya akan ditolak” serta nyatanya gak sesuai sama dugaanku shintya juga terima cintaku. Perasaanku sangatlah bahagia sekali.


Sehabis shintya terima cintaku akupun maka mengantarnya pulang. Sesampainya dirumahnya tampak tempat tinggalnya sangatlah sepi. Nyatanya dia cuma tinggal di rumah berdua sama neneknya dikarenakan ke dua orangtuanya ada di luar jawa untuk bekerja. 


Saya hingga dirumahnya kira-kira jam 9 malam belum juga malam-malam banget siih tetapi saya memastikan untuk berpamitan pulang, tetapi dikala saya berpamitan untuk pulang nyatanya shintya tambah menahanku tidak untuk pulang dahulu, dia memohon biar saya menemaninya tidak lama dikarenakan nyatanya neneknya tengah ada drumah om nya tdk jauh dari hunian shintya.


“Timbulah pikiran kotorku siapa tau saya bias segera nikmati badan shintya”. Akupun mengiyakan permohonan shintya serta menemaninya. Gurauan serta candaan juga menghiasi pembicaraan kita sampai2 gak berniat tanganku berkaitan payudaranya. Segera candaan kita berhenti serta kita sama sama bertatap muka. 


Tiada berfikir panjang saya segera mendekatkan wajahku kewajah shintya serta gak kusangka nyatanya dia cuma diam saja seaakan berikan sinyal buat aku lekas menciumnya. Gak lama saya segera mencium bibirnya, diapun membalas ciumanku dengan mesra. Lidahku mulai bergerilya di dalam rongga mulutnya diapun membalas lidahku. Kita sama sama nikmati ciuman itu.


Gak lama tanganku mulai memegang payudaranya serta diapun diam saja, saya lalu meremas-remas payudranya yang kutaksir kira-kira 36 ini. Kurasakan penisku mulai tegang. Ciumanku mulai hingga keleher shintya, saya berniat membuatnya terangsang. Sembari berciuman saya memasukan tanganku untuk masuk ke dalam kaosnya, serta masuklah tanganku. 


Besar sekali rasa payudaranya selagi kupegang. Diapun mulai mendesis lambat. Saya jadi tambah bernafsu, kupegang tangannya serta kuarahkan kepenisku yang udah sangatlah keras sekali. Dengan tiada kusuruh tanganya juga mulai meremas penisku.


Sehabis kurasa kita berdua terangsang saya mulai buka kaos yang dia pakai serta bra merah yg dia gunakan, aq menjilati putting susunya dia mulai merintih keenakan selalu tanganku juga mulai masuk ke dalam celananya mengobok-ngobok memknya dengan jariku. 

FLAT TUMMY YOUNG ASIAN GIRL


Shintya lalu buka resetlingku serta keluarkan penisku dari celana serta dengan ganasnya diapun segera mengulum penisku. Saya rasakan sangatlah sangat nikmat. Akupun membiarkanya nikmati penisku yang besar ini.


Sehabis kira-kira 5 menit shintya mengulum penisku, saya buka celana serta celana dalam nya lalu saya rebahkan dia disofa. Perlahan-lahan saya mulai tambahkan penisku ke dalam memeknya “Bleeeeesssss” penisku masuk liang senggamanya. Saya memaju mundurkan pelan-pelan.


“Aaaaahhhhhh…. Aaaahhhhhh…. ” desah shintya. Saya selalu memompanya “Plooook…Ploook…Ploook…”. Aq pandang muka shintya dia sangatlah menikmatinya. Sehabis sebagian menit saya menarik tangannya serta memohon dia diatasku, diapun menurutinya. Dia selalu bergoyang memainkan perannya di atas. Gak lama dia bergoyang shintya berteriak lirih “Say…Saayyyaaank…Aku keluuuaaarr…” pada akhirnya dia orgasme untuk yang pertama.


Sehabis saya terasa jemu dengan type ini lalu memintanya untuk nungging, kumasukkan kembali penisku yang keras ini ke dalam memeknya dari belakang. Kusodok dengan cara cepat (saya memikirkan biar saya lekas keluar saat sebelum nenknya pulang). Shintya merintih “Aaaahhhh…. Sayank.. pelaan pelaaaan” tetapi saya tdk mempedulikannya saya selalu menyodoknya dari belakang dengan cara cepat makanya terdengar nada “ploooook…plooook…plooook” sangatlah keras..


Lebih kurang 10 menit saya menyodoknya dari belakang, saya rasakan badanku bergetar, saya terasa melayang-layang hingga merasa di ubun-ubunku. Serta pada akhirnya “Crrooooottt….. Crooottthhh…. Croootttttt…” gak terkira berapakah kali saya menyemprot liang rahimnya serta saya membiarkan sesaat penisku tertancap di memeknya. Kemudian kita sama sama kenakan pakaian, kita bersihkan tubuh kita cuma dengan tisu yang ada dimeja tamu.


Sehabis kita kenakan pakaian saya menyaksikan muka shintya terdiam murung, lalu saya ajukan pertanyaan.

ASIAN GIRL INTERNAL CUMSHOT


“kamu mengapa sayank”

“kenapa yang barusan mengeluarkan di dalam, kelak pabila saya hamil gimana” jawab shintya

“gak bapak sayank, kn Cuman sekali, besok-besok tidak saya mengeluarkan di dalam kembali deeh” jawabku meyakinkannya

“pokoknya apabila saya hamil anda mesti bertanggung jawab” cetus shintya

“iya sayank, saya pastinya tanggung jawab kok” jawabku biar shintya terasa tenang

“janji ya” shintya memohon janji

“iya janji sayank” jawabku sembari mengecup keningnya.


Gak berapalama neneknya pulang diantar om nya, serta saya berjabat tangan sembari saya berpamitan untuk pulang. Serta sehabis peristiwa malam ini saya serta shintya kerapkali melaksanakan interaksi intim, baik dirumahku saat rumahku sepi, baik di rumah shintya, kadangkala week end apabila nggak ada tempat kita juga kehotel untuk melampiaskan birahi kita berdua.

0 comments: