SEO page contents SEO page contents GETTING FUCKED ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Sunday, June 24, 2018

GETTING FUCKED

GETTING FUCKED FOR MONEY


VIDIO SEX - Kejadian itu berasal pas saya serta ibu tiri ku tinggal dirumah cuma berdua denganku, sesaat ayahku yang berprofesi jadi nahkoda kapal bikin kami tetap di tinggal berdua di rumah. Ibu tidur dahulu ya sayang” kata Ibu. Saya saksikan TV acara misteri, saya yang orangnya takut dapat beberapa hal gaib pergi ke kamar Ibu biar ditemanin nonton. 








Saya mendorong kamar Ibu yang nyatanya tdk terkunci. Saya sangatlah takjub menyaksikan Ibu yang tengah tidur dikarenakan Ibu tidur cuma pakai BH serta CD. Saya sesak napas gak tahu mesti bagaimanakah dikarenakan itu nyata-nyata peristiwa yang gak disangka.


Saya mendekati Ibu, Ibu seandainya telah tidur susah buat dibangunkan jadi barangkali itu kesempatanku buat rasakan badan Ibu pikirku dalam hati. Dengan perasaan takut kubuka BH Ibu. Saat terbuka, saya sadar kalau dada Ibu sangatlah indah. Payudara Ibu tdk kalah indah dengan payudara cewek jepang yang saya lihat di blue film. Kuremas-remas ke-2 payudara Ibu dengan ritme kadangkala keras kadangkala lembut, kuremas berkali-kali.


“Akh.. Akhhh.. ” desah Ibu meski perlahan tetapi saya mendengar.


Saya seperti beroleh lampu merah mengisap tetenya kanan kiri dengan cara bergantian sedang tangan kiriku kuselipkan ke CD Ibu buat memainkan Memek Ibu.


“Sshh.. Shh” desah Ibu tangan kiriku yang kuselipkan ke CD buat memainkan Memek Ibu terserang lendir Ibu yang telah keluar. Dada Ibu yang kuhisap ke-2 puting Ibu mengeras. Sesudah suka mengisap serta menjilat puting Ibu saya buka CD Ibu yang telah sedikit basah sama lendir Ibu sendiri. Kujilat, kuhisap dengan keras Memek Ibu serta kumasukkan lidahku ke Memek Ibu.


“Ohhh.. Sshhh” desah Ibu serta lendir Ibu lagi-lagi keluar.


Saya rubah dengan mengocok Memek Ibu dengan jari tangan kanan sesaat tangan kiri mengelu-elus klitoris Ibu yang jadi membesar.


“Akhh.. Sshh.. Okhh” desis Ibu agak keras tetapi terus dalam situasi tidur. Saya tdk perduli Ibu bangun ataulah bukan kukocok tangan kananku yang mengocok Memek Ibu secepatnya.


“Plok.. Plokk” bunyi kocokan Memek Ibu saat kemarin.


“Akhh.. Akhh. Yaa.. senantiasa.. sampai” gunggam Ibu yang diikuti badan Ibu mengejang serta keluarkan lendir banyak.


Saya tahu pada waktu ini Ibu tentunya orgasme segera saja kujilat Memek Ibu yang masihlah berlendir.


“Wah nyata-nyata Memek Ibu wangi serta lendirnya enak” kataku kubisikkan ke kuping Ibu yang saya sendiri tidak jelas Ibu masihlah tidur atau telah bangun.


Ibu masihlah mengatur napas dikarenakan habis orgasme, tetapi saya nekat dengan mencium mulut Ibu serta memasukkan lidah ku ke mulut Ibu. Nyatanya Ibu membalas kulumanku serta memainkan lidah Ibu dengan lidah saya, lama sekali kami sama-sama mengisap serta mengulum. Tetapi tanganku tdk diam. Tanganku meremas buah dada Ibu, memilin puting Ibu yang menyebabakan Ibu mendesis.


“Okhh.. Akhh”.

Badan Ibu mendadak mengejang kembali tang mengisyaratkan Ibu orgasme buat ke-2 kalinya.

“Akhh.. Okkhh.. Datang.. Nikmat” gunggam Ibu kembali namun tdk memperlihatkan Ibu dapat bangun.


Lagi-lagi cairan Ibu keluar. Saya tdk berani bikin Ibu jalankan oral kepadaku dikarenakan takut Ibu tahu saya lakukan perbuatan mesum kepadanya. Maka itu saya segera memasukkan kontolku ke Memek Ibu yang telah basah. Biarpun Memek Ibu basah tetapi kontolku ynag besar tidak bisa masuk. Saya akui kontolku besar serta panjang tetapi sesudah kucoba-coba selanjutnya mampu masuk.


“Okhh… Shh.. ” desah Ibu saat kontolku masuk ke Memek Ibu.


Memek Ibu sempit, saya sangatlah sukar menggerakkan kontolku. Memek Ibu merasa nikmat yang bikin saya melayang-layang syraf-syaraf serta otot-otot Memek Ibu memijit kontolku. Ibu lantas seperti cacing kepanasan menggoyangkan pantatnya tdk teratur yang bikin kontolku selanjutnya masuk seluruh nya ke Memek Ibu.

GETTING FUCKED


“Akkhh.. Okhh” desah Ibu sembari mengejang serta ini bikin saya kaget dikarenakan Ibu orgasme ke-3 kalinya. Serta cairan


Ibu yang keluar agak memudah kan saya jalankan pergerakan kontolku di Memek Ibu. Ibu merenggangkan ke-2 pahanya buat mempermudah saya menggerakkan kontolku. Awal mula kukocok pelan-pelan, lalu lalu memiliki irama kadangkala perlahan kadangkala cepat yang jadi tambah bikin Ibu mengugam.


“Akhh.. Teruus nikmat.. Yaa” saya jadi tambah bergairah, mulai menganti urutan Ibu saat ini Ibu telungkup serta pantatnya kubuat menungging, dengan style doggie gaya itu saya terasa nikmat serta Ibu pantatnya ikuti irama goyangan kontolku, otot Memek Ibu mengedut serta saya meyakini Ibu orgasme, nyatanya Ibu orgasme buat ke-4 kalinya. 


Saya juga mengedut serta muncratlah spermaku di Memek Ibu, bahkan juga saya meyakini spermaku menymprot rahim Ibu dikarenakan kontolku di Memek Ibu tetap mengenai rahimnya.


“Akhh.. Akhh” desah Ibu.

Saya gak suka lalu kupangku Ibu serta muka kami bertemu lalu kumasukkan kontolku ke Memek Ibu. Plleess.. bunyinya.

“Akkhh.. ” desah Ibu.


Kukocok dengan memiliki irama, saya serta Ibu orgasme barengan sembari kami mengulum. Kudiamkan sebentar kontolku dalam Memek Ibu. Kukeluarkan, plop bunyinya. Kucium kening Ibu serta kuusap rambutnya. Kulihat Ibu sangatlah penat dengan keringat yang bercucuran, ku bisikkan ke telinga Ibu.


“Lain kali kembali ya Ma, Ibu sangatlah enak Memeknya” lalu saya matikan TV serta pergi ke kamar sebelum akan tidur kulihat jam nyatanya jam 3 awal hari saya tuntas main seks dengan Ibu.

Kesokannya..

Waktu 17. 00, saya berenang dengan santainya, saya tdk canggung seandainya berjumpa Ibu begitu pula dengan Ibu seperti tidak jelas peristiwa semalam.


“Yo Ibu turut berenang donk” kata Ibu yang saat saya berbalik menyaksikan Ibu telah pakai bikini buat berenang, serta saya meyakini kalau Ibu tdk pakai apa-apa tidak cuman bikini ini. Ibu lalu masuk ke kolam serta menuju ke saya.


“Ajarin Ibu berenang donk Yo” kata Ibu agak manja. Saya yang beroleh peluang segera memikirkan bagaimanakah langkahnya buat menyetubuhi Ibu kembali.


“Begini ya Ma, Yoyo dapat ngajari Ibu tetapi Ibu mesti nuruti kata Yoyo. Bagaimana Ma, pengen tidak? ” tanyaku.

“Boleh” kata Ibu sembari tersenyum.

“Pertama kita pemanasan dahulu Ma” kataku.

Lalu saya membelai dada Ibu yang montok. Saya menyaksikan Ibu diam saja sembari napas Ibu nampak sesak, saya mulai buka bikini atas Ibu.

“Jangan Yo ada Bi Inah serta Bi Pur” kata Ibu.

“Enggak pa.. pa.. Ma tidak ketahuan kok” balasku.

Ibu diam saja, selekasnya saya menjilat dada kanan Ibu serta memilin puting kiri Ibu dengan tangan.

“Akhh… akhh, anda mulai bandel ya.. Yo” kata Ibu sembari mendesah.

Kucium mulut Ibu serta Ibu membalas dengan memasukkan lidahnya serta mengisap kidahku dan meludahi saya. Kami bermain lidah sangatlah lama.

“Yo masukin donk, Ibu tidak tahan nih akhh.. ” kata Ibu.


Saya lalu naikkan badan Ibu ke tepi kolam lalu buka bikini yang membuat perlindungan Memeknya. Saat terbuka kulihat lendir Ibu telah keluar selekasnya saja kuhisap, kujilat serta kumasukkan lidahku dalam Memek Ibu.


“Akkh.. Okhh enak Yo Memek Ibu sangatlah enak” kata Ibu.

“Ma saya kan bikin Ibu tambah baik tetapi Ibu tdk bisa main seks dengan siapa saja termasuk juga Papa” kataku sembari mengocok-ngocok Memek.

“Iya Yo, Ibu kan budak seks mu, cepat Yo masukkin kontolmu ke Memek Ibu akkhh.. Sshh” jawab Ibu.

Saya naik ke tepi kolam lalu mendudukan Ibu diatas pangkuanku dengan muka kami berjumpa “bleess” bunyi kontolku ke Memek Ibu.

“Wah, Ibu telah dapat ya nampung Kontol Yoyo” candaku.

“Kan tempo hari telah latihan ama kamu” kata Ibu.


Lalu saya sadar kalau Ibu tempo hari gemar jalankan seks denganku. Dengan semangat kupompa secepatnya.

“Akkhh.. Yess.. Enak sayang.. terus” teriak Ibu.


Senyumku melebar serta saya lantas mencium mulut Mamaku yang dari yang barusan mendesis dengan diikuti pompaanku yang cepat.


“Sayang.. Saayangg Ibu datangg” teriak Mamaku. Lalu kurasakan mani Ibu menyiram kontolku yang masihlah memompa Ibu.


Badan Ibu menegang serta memelukku dengan kuat, tetapi tiba tiba Bi Inah kulihat datang.


“Kenapa sayang anda pengen main di kolam sama Ibu? ” bertanya Ibu.


“Iya Ma habis Bi Inah datang”jawabku.


Saya senderan pada dinding kolam sedang Ibu bertemu denganku. Ibu lalu masuk ke air serta tiada kusadari Ibu jalankan oral kepadaku. Ibu hisap, jilat pokoknya Ibu jalankan yang hebat serta bikin saya mendesah.


“Akhh”. 

“Kenapa Den? ” bertanya Bi Inah. Saya kaget.

“Enggak pa.. pa.. Bi” jawabku.

Lalu Bi Inah ke serta saya orgasme tetapi Ibu meminum spermaku sekalian minum air kolam. Kutarik Ibu.

“Enggak pa.. pa.. Ma? ” Tanyaku.


Saat ibu pengen menjawab, kucium mulut Ibu serta kumasukkan kontolku ke Memek Ibu dengan style saya seperti mengendong Ibu. Lama kami mengerjakannya serta Ibu memeluk erat-erat, tubuhnya mengejang serta orgasme Ibu buat ke-2 kalinya. Saya yang masihlah bangun menyuruh Ibu naik kembali ke luar kolam serta Ibu ku suruh menungging. Kesempatan ini saya masukin kontolku ke lubang pantat Ibu.

FUCKED FOR MONEY


“Ma, kita anal seks yuk? ” tanyaku.

“Jangan Yo, Ibu belum pula pernah” jawab Ibu. 


Tiada memperdulikan jawaban Ibu kumasukkan dengan paksa ke pantat Ibu meski lantas lama selanjutnya masuk juga. 


“Penuh Yo.. Sakit” teriak Ibu.


Saya gak perduli terus kukocok gak berapakah lama Ibu menggoyang pantatnya buat menyeimbangi kocokanku.


“Enak Yo.. Shh.. Yang keras Yo” teriak Mamaku.


Kupercepat lajuku, kontolku mengedut serta badan Ibu mengejang lalu kami keduanya sama orgasme.


“Akhh Ibu datang sayang” teriak Ibu.


“Akhh Memek Ibu enak juga” kataku.


Sesudah kami tuntas seks. Kami mandi berdua kembali serta jalankan seks kembali. Terus terusan kami mengerjakannya di mana ada peluang, tidak tahu pas mandi, malam disaat Ayah keluar kota, di mobil, serta kami juga menyewa hotel bila keadaan tdk aman tetapi kami mau jalankan seks. Pokoknya kami mengerjakannya sehari-hari baik ini di mana tempatnya.


Saya masuk kelas 2 SMU..


Ayah mau rayakan pernikahan Ibu dengan Ayah dengan berlibur dari kantor buat 3 orang sepanjang 2 hari, saya lantas turut dalam berlibur itu. Memanglah Ibu masihlah menepati janjinya buat bermain seks cuma dengan saya, tetapi saya terasa Ibu dapat pengen jalankan interaksi tubuh dikarenakan itu hari pernikahan mereka. Maka itu saya lantas berhasrat buat mohon turut. 


Ibu tahu argumen memang saya turut maka itu Ibu mengiyakan permintaanku. Berlibur itu nyata-nyata berlibur untuk kami tetapi untuk tidak Ayah maka itu berlibur dapat lagi th. pernikahan mereka jadi interaksi seks pada Ibu serta anak.

0 comments: