SEO page contents SEO page contents PEREMPUAN NAKAL PEMBANGKIT NAFSU ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Saturday, December 9, 2017

PEREMPUAN NAKAL PEMBANGKIT NAFSU




Narasi mesum kemauan berlibur jadi bersua wanita nakal yg seksi dengan judul ” Perempuan Nakal yg Membangkitkan Nafsu Seksku di Waktu Berlibur ” yg tidak kalah serunya serta ditanggung bisa tingkatkan libido sex, selamat nikmati.

Minggu waktu lalu, berdua dengan rekan baikku, Farid, kita ber-weekend di Anyer. Kita tinggal di satu hotel di pinggir pantai. Ketika kita berdua datang, tidak banyak pengunjung yg ada, cuma dua orang turis bule. Sabtu pagi itu, saya punya niat jogging di pantai serta disaat saya ada di lobby, saya berpapasan dengan empat orang wanita nakal yg akan pergi berenang.

Dalam hati, saya berkata pada akhirnya ada panorama juga bagus buat week-end ini. Salah satu wanita nakal itu, serius menghidupkan nafsu seksku serta saya terasa dia paham bila saya tertarik kepadanya. Tingginya tidak lebih dari 160 cm namun pembagian tubuhnya benar-benar bagus, payudaranya menantang demikian pula pinggangnya yg ramping serta pantatnya yg padat.



Dengan baju renangnya itu, kakinya tampak tahap dengan betis yg aduhai. Perempuan nakal itu memiliki rambut sebahu dengan sedikit cat berwarna pirang, kulitnya yg putih tambah menghidupkan nafsu lelakiku. Ketika saya usai jogging, dengan berniat saya melintas di kolam renang.

Gadis itu duduk di tepi kolam renang dengan kaca hitamnya, sesaat rekan-temannya berenang ke sana kemari, dia cuma memainkan air dengan kakinya. Saya duduk di bar kolam renang serta pesan satu gelas es teh manis serta sandwich. Ketika saya melihat ke arahnya, dia dengan berniat mengelus-eluskan telapak tangannya di kemaluannya, seakan menantang saya serta saya hanya dapat tersenyum kecil.

Dengan rasa penasaran, pada akhirnya saya mengambil keputusan buat nikmati sarapan sandwichku saja. Sebagian waktu lalu, mendadak seorang berdiri di sebelahku serta disaat saya melihat, nyatanya wanita nakal itu tengah tersenyum manis serta berkata, “Haii… bisa saya ikut-ikutan nongkrong? ”. Saya menyahut dengan sedikit gugup, “Oo.. bisa, dengan puas hati”.

Pada akhirnya kami berteman, wanita nakal itu bernama Indy serta dia bekerja di satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi di Jakarta. Sarapanku sudah habis tapi kami masih tetap bercakap ke sana kemari serta pada akhirnya ke-3 rekannya turut gabung. Karna hari tambah siang serta saya belum juga mandi pagi, saya pamit buat kembali pada kamarku dulu serta terlebih dulu kuberikan nomor kamarku ke Indy karna kami janji ketemu buat makan siang.

Saya pergi ke kamarku serta mandi. Satu ketukan di pintu terdengar serta kupikir rekanku Farid yg baru bangun mengajakku sarapan, dengan tubuh yg masih tetap basah serta handuk terlilit di pinggang dan menggerutu kubukakan pintu. Nyatanya bukanlah Farid yg berada di depan pintu, namun Indy… dng cepat saya mohon maaf karna menggerutu serta dia tersenyum serta berkata,

“Nggak apa-apa koq… Ndre, saya hanya ingin numpang mandi soalnya si Awal rekanku itu bila mandi lamanya bukanlah main, bisa kan? ”. Saya persilakan Indy masuk serta dengan bercanda saya menyahut, “Boleh ajaa… bila butuh saya mandiin sekalian”, Indy hanya tertawa serta mencubit bahuku.

Saya masuk sekali lagi ke kamar mandi, namun mendadak saja Indy menerobos masuk, “Indy ingin lho dimandiin” serunya. Lalu dia buka handuk yg melilit di pinggangnya, disamping itu penisku mulai ereksi. Saya telah tidak tahan sekali lagi lihat wanita nakal yg seksi ini, selekasnya saja kupegang tengkuknya serta kucium bibirnya yg menantang itu. Indy tidak melawan, jadi dia membalas ciumanku dengan memainkan lidahnya dimulutku, tangannya melepas handuk di pinggangku serta selekasnya meremas-remas penisku, oleh karena itu penisku tambah mengeras dng cepat.

Dengan tetaplah berciuman kulepaskan baju renangnya serta saat ini payudaranya yg menantang itu bebas buat diremas. Indy menggerakkan tubuhnya buat berjongkok serta saya lalu mendudukkan tubuhku di closet. Dengan pergerakan lidah yg pakar, Indy menjilati batang kemaluanku, sesaat jari jari tangannya bermain di rambut serta biji kemaluanku.

Jilatannya tambah menggila serta pada akhirnya batang kemaluanku masuk dalam mulutnya, Indy mengisap penisku seperti anak kecil menghisap es mambo. Ketika dia mengisap kepala penisku, jari-jarinya mengelus-elus batang kemaluanku. Saya rasakan kesenangan yg mengagumkan serta saya cuma dapat menggeliat serta meremas-remas rambutnya.

Sebagian waktu lalu, saya berkata, “Indy, saya klimaks… aahh” serta Indy melepas mulutnya dari penisku namun tangannya tetaplah bergerak mengocok penisku, pada akhirnya air maniku muncrat keluar. Saya rasakan sensasi serta kesenangan yg hebat.

Indy berdiri di depanku serta melepas baju renangnya yg masih tetap menempel di pinggangnya, saat ini saya serius bisa lihat tubuhnya yg putih mulus telanjang bulat di depanku. Dengan beralaskan handuk, Indy merebahkan badannya di lantai serta saya selekasnya berjongkok diatasnya.

Payudaranya jadi tujuan pertama kecupan bibirku, putingnya yg berwarna coklat tua kuhisap serta kumainkan dengan lidahku, disamping itu tanganku memainkan payudaranya yg beda dengan bertukaran. Terkadang kupindahkan kecupanku ke lehernya yg putih tahap, Indy cuma menggeliat-geliat serta mendesah sensual. Lalu tanganku mulai mencari tujuan beda, kuelus-elus dengan lembut liang kewanitaannya yg tertutup rambut yg tidak tebal.

Jari tengahku mulai masuk lubang kenikmatannya serta saya rasakan lubang yg mulai basah lembab, kudorong selalu masuk jariku serta pada akhirnya kutemukan clitorisnya. Ketika kumainkan clitorisnya itu, Indy menggelinjang serta menjerit kecil, “Uuhhg.. oohh.. oohh”, sesaat bibir serta lidahku masih tetap bermain di payudaranya yg tambah mengeras.

Kubuka selangkangannya lebih lebar serta mulai kuciumi bibir kemaluannya sesaat tanganku masih tetap bermain dengan clitorisnya. Sesekali kutarik keluar jariku serta kujilati dan kuhisap liang kewanitaannya itu. Ketika kumasukkan jariku sekali lagi, saya rasakan ada cairan meleleh dari dalam liang kewanitaannya.

Indy tambah menggelinjang serta kulihat dia mulai meremas payudaranya sendiri, erangannya tambah keras terdengar, “Ouughh.. oughh.. aahh”. Lalu kurubah tempatku jadi 69, kuangkat pantatnya sedikit dengan ke-2 tanganku serta saya mulai memainkan lidahku di liang kewanitaannya. Indy mengelus-elus penisku yg mulai ereksi sekali lagi serta kadang-kadang saya rasakan lidahnya bermain di penisku.

Ketika lidahku mulai masuk bagian dalam bibir kemaluannya, Indy tambah menggelinjang serta terkadang kurasakan tubuhnya menegang. Saya tidak mendengar erangannya sekali lagi karna penisku yg sudah tegang sudah ada di mulutnya sekali lagi. Kutekan lidahku diantara bibir kemaluannya serta saya rasakan tubuhnya menegang, kemudian saya rasakan penisku tak kan dihisapnya. Di antara desahannya, Indy memohon saya selekasnya menyetubuhinya, “Ouuhh… eemhh, Ndre… mari setubuhi saya, ouhh… “

Kurubah tempatku jadi tempat push-up, selangkangan Indy sudah terbuka lebar serta dari liang kewanitaannya mengalir cairan yg hangat. Kuarahkan penisku ke liang senggamanya, serta lalu kumasukkan penisku. Dibutuhkan sedikit kerja keras buat memasukkan penisku ke liang senggamanya, kemudian penisku rasakan satu liang yg halus, hangat, basah serta menjepit erat batang penisku. Kutekan masuk selalu batang penisku makanya biji pelirku beradu dengan bibir kemaluannya.

Kusetubuhi Indy dengan pergerakan yg stabil, penisku keluar masuk liang senggamanya yg tambah buat kita berdua terbenam dalam kesenangan. Bibirku bermain di payudaranya serta terkadang bertautan dengan bibirnya. Penisku dilapis cairan kenikmatannya serta disaat kutarik keluar, penisku tampak mengkilap, bulu serta pangkal penisku juga dibasahi oleh cairan yg keluar dari liang kesenangan Indy.

Pada akhirnya kurebahkan badanku menindih badan Indy, pergerakan penisku keluar masuk liang senggamanya tambah kupercepat serta badan kita tambah keras bertaut. Saya mulai rasakan bakal datangnya orgasme, kuperlambat sedikit tempo persetubuhan serta saya juga rasakan badan Indy tambah menegang, erangan serta lenguhannya tambah keras saja. Sebagian kalimat keluar dari mulutnya, “Terus dong masukin yg dalam… sekali lagi, ouughh… tekan yg dalam Ndree… uuhhg… lagii… ooughh… genjot Ndree…”.

Sesaat bibir kita berciuman, saya tetaplah menyetubuhinya dengan bertenaga, penisku keluar masuk liang kewanitaannya yg masih tetap menjepit erat batang penisku. Tidak lama lalu, Indy menjerit, “Ndree…” serta saya rasakan badannya menegang serta Indy menjepit penisku makin keras yg membuatku tambah susah menggerakkan penisku keluar masuk liang senggamanya, serta oleh karena itu pergerakan penisku tambah lambat.

Jepitan memek Indy yg tambah keras itu dikarenakan dia mulai meraih klimaks serta membuatku tambah terangsang. Kugerakkan penisku dengan lambat-lambat tapi bertenaga, makanya Indy serius rasakan clitorisnya bergesekan dengan penisku.

Saya rasakan sensasi yg hebat disaat badan kita berdua duanya sama menegang meraih klimaks, kita berdua sama-sama memeluk dengan erat. Saya rasakan payudaranya yg diisi tertekan oleh dadaku, sesaat penisku tertancap dalam-dalam di liang senggamanya yg menjepit keras.

Sesudah sebagian detik badan kita menegang, penisku menumpahkan muatannya serta tidak lama kemudian kita berdua terkulai lemas namun dengan kenikmatan yg sangatlah hebat. Lalu karna penisku masih tetap tegang, kugerakkan sekali lagi keluar masuk liang kemaluan Indy dengan perlahan serta lembut serta pada akhirnya kutarik keluar sesudah melemas.

0 comments: