SEO page contents SEO page contents NGENTOT JANDA TETANGGA ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Saturday, December 30, 2017

NGENTOT JANDA TETANGGA




Matahari tlah terbit, saya terbangun oleh gaduhnya situasi dimuka kontrakanku.. kucoba untuk bangun dari tmpat tidurku sekedar untuk mengerti, kucoba untuk mengintip dari celah korden kaca depan, nyatanya mbak anun baru datang.. serta eh siapa itu.. oo nyatanya rekan mbak Anun..


Saya kembali ketempat tidurku, baru sebagian langkah.. pintu diketuk seorang “ ardi.. ardi anda telah bangun.? ” Nada itu tidak beda yaitu nada Mbak Anun. “iya.. Mbak. ” kataku lalu saya mengambil langkah kedepan pintu serta kubuka pintu. ” ada apa mbak? ”kataku “ anda hari ini ada gagasan ingin jalan tidak? ” tuturnya.. ”kayanya tidak, mbak.. kenapa” kataku, “ dapat rekanin kami tidak.. itu rekanku ingin ngajak berjalan-jalan keLoksado.. ”katanya, “kapan, hari ini? ”kataku.. ”tahun depan.. ya hari ini lah.. 

LIHAT JUGA = NGENTOT JANDA BOHAI

Gagasannya kami ingin nginap di sana”katanya sekali lagi sembari tersenyum. ” Ok.. saya mandi dahulu ya mbak.. ”kataku.. ”ya telah kami tunggulah anda.. janganlah lama-lama “ katanya” ok mbak.. ”kataku sembari berlalu.

Sesudah semuanya siap kami pergi menuju obyek wisata Loksado, di perjalan kami cuma bertiga saya nyetir serta mbak anun serta rekannya duduk diibelakang. mereka asyik bercanda serta perbincangan mereka menghadap perbincangan seks.. saya cuma senyum-senyum saja lihat tigkah laris mereka.. kadang kala mbak Anun tersenyum padaku.. 

O iya nama rekan mbak Anun ini Nita.. orangnya tidak kalah cantiknya sama mbak Anun.. toketnya lumayan gede tapi yang buat tidak serupa sama mbak Anun yaitu pantatnya yang besar, kadang-kadang saya melirik dari kaca.. fikiranku telah kemana saja pikirkan apa yang juga akan berlangsung disana.

Satu jam telah perjalan menuju Loksado pada akhirnya kami hingga di obyek wisata itu.. serta segera pesan kamar peginapan yang ada di sana. ”mbak, ingin berapakah kamar.. dua? kataku..

saja tidak papakan..? ”katanya “gak papalah.. jadi saya suka.. ”sambil tersenyum.. selalu saya ngambil kunci kamar,, serta masuk kamar yang telah ada dibarengi oleh mbak anun danmbak nita.. kubuka pintu kamar serta memasukan barang bawaan kami.. mereka segera merebahkan diri di kasur yang empuk.. ” eh cape banget nih di, ingin tidak pijitin aku” kata mbak anun.. ”boleh, apanya yang dipijit.. mbak..? ” kataku “punggunku berasa pegel banget di “ tuturnya sembari buka baju nya.. 

Serta saat ini dia cuma gunakan BH.. ”ok.. mbak.. ” saya mulai memijit dari pundaknya.. pijitannku kulakukan sebaik baiknya “ ooh di pijitanmu enak banget,, berasa urat-urat pada pundakku yang tdi tegang telah rada lebih enak, di jika Bhnya ngalangin pijitan anda.. buka saja. gpp kok”katanya..

secepatnya kelepaskan bhnya dari badan mbak anun.. dari pundak pijitanku kuturunkan kepunggung mbak anun. kadang-kadang tanganku menyentuh pinggir gundukan gunung kembar yang

masih tetap padat serta kencang.. ”eeh ardi tangan anda nakal, ya.. ”katanya manja.. ”tapi sukai kan mbak” kataku.. serta tanganku masih tetap memijat punggungnya.. ”iya sich habis pijitan anda enak bgt, di”

“mau yang lebih enak sekali lagi ya mbak? ” kataku serta tanganku telah berada di gundukan kembar itu serta sembari meremas gundukan itu terdengar ritihan kecil dari mulut dia”ooh di enak bgt remasan anda.. ooh di selalu di “rintihnya.. lalu dia membalikanbadan serta kecakapanng dantampaklah bukit kembar yang menarik dihadapanku serta segera saja kulumat gundukan itu serta diapun mengelinjang ” ouuh di.. lumat selalu isep yang kecang di.. ouuhh nikmat banget. ”mulutku kuturunkan kebawah serta pada akhirnya. 

Hingga kesela-sela selangkangannya.. serta mulai kujulurkan lidahku di antara belahan memeknya yang bersih.. ”ouuhhh.. diii…. nikmat baget ya selalu terus dii jilat selalu.. ya yang itu di nikmat banget…ouuhh…oouughh…. dii…aku hmapir tidak tahan dii saya ingin keluar…”tubuhnya mengejang ngejang…dan pada akhirnya.. menyeburlah cairan bening dari dalam memeknya dengan derasnya serta membasahi muka ku.. serta dengan besemangat saya jilat hingga licin cairan itu…” ouuh di.. nikmat banget, anda pandai sekali menjilatnya.. ” tuturnya tersenyum..

Mbak nita yang dari barusan perhatikan kami cuma senyum-senyum.

serta pada akhirnya dia mendekat kekami serta dia melepaskanseuruh pakainanya hingga bugil.. serta ak terpana juga akan bodynya yang aduhai.. ”boleh saya ikutan” katanya” gabung saja ta.. ”kata mbak anun.. ” di saat ini giliran anda.. segera saja mbak anun mendapatkan kontolku yang sejak dari barusan telah tegak berdiri di lumatnya dengan ganas tidak ketinggal biji nya dijilat serta di emutnya.. ”oohhh mbak.. enak bgt “aku cuma dapat terpejam meninkmati jilatan serta isapan mltnya.. 

Serta mbak nita saat ini telah berada di hadapanku sampil mengarahkan memeknya dihadapan mukaku serta segera saja kuisep dankujilat memek itu…oohh dii…enak bgt nikmat bgt dii…oohhh.. selalu di” mbak nita meracau.. ”mbak.. memek anda enak banget, ooh “ memek itu merasa legit serta saya menjilatnya samapi suka …” di.. saya tidak tahan sekali lagi, maikan sodokan kontolmu ke memek ku di.. ” kata mbak Anun.. saya mengubah tempat saat ini saya kecakapanng serta mbakanun.

Siap mengangkagi saya serta membimbing kontolku ke lobang kenikmatannya serta pada akhirnya masuklah kontolku ke lobang itu. ”uoohh di nikmat …punyamu keras banget di.. dia sembari menaik turunkan badannya.. secepatnya serta kadang-kadang dia modelngkan serta merasa kontolku terputar-putar, selang beberapa saat dia mengejang badannya kelojotan kaya cacing kepanasan “ di saya tidak tahan sekali lagi.. ingin keluar dii.. uooohhhgg nikmat.. di merasa ada yang berdenyut denyut memijit kontolku.. disamping itu saya masih tetap asyik menghisap memek mabak nita. ”


Di saat ini giliranku, sodokan mempunyai anda di saya telah tidak tahan nih.. ”mbak anun tergolek lemas di samping kami.. serta mbak nita siap terima sodokanku dengan model nungging.. serta kuarahkan kontolku ke lobangnya serta “ bless” masuklah semuanya dalam memeknya serta mulai ku genjot dengan perlahan pelan serta kadang-kadang ku goyangkan kontolku dalam “ oohhh di.. nikmat banget…kontolmu dapat bergerak dalam memekku.. 

Oggghhhh nikamat iya selalu di sodok yang kencang.. ”memek mbak juga nikmat banget.. ”kataku.. tidak berapakah lama” dii.. saya telah ingin keluar.. di anda masih tetap lama kah. ” Katanya” iya, mba tapi jika mbak ingin saya keluarin saat ini mari juga” ok di kita bareng keluarnya ya…” he eh mba” sodokanku kupercepat “ di.. saat ini dii…ooohhhggghhh…

Aku keluar.. nikmat di.. ouuhhh “ merasa hangat cairan yang keluar dari dalam lobang memek itu” iya mbak sebentar sekali lagi sodokanku makin kupercepat serta akhirnya” oooohhhhgg mbak saya ingin keluar. di keluarin di mana mbak..? ”

“Di luar saja di.. saya mau minum peju kamu” tuturnya.. serta kucabut kontolku dari dalam memeknya serta dia segera mengulum serta menghisap dengan buasnya.. ” iya mbak…aku keluar.. croot croot serta tumpahlah pejuku dalam mulautnya serta ditelannya hingga habis.. ” peju anda enak banget di.. banyak sekali lagi.. hingga luber di mulutku.. ”katanya sembari selalu repot menjilat sisa mani yang masih tetap ada hingga bersih..

Pada akhirnya kami tertidur dengan serta tanpa ada sehelai benangpun melekat di badan kami bertiga..

0 comments: