SEO page contents SEO page contents AKU TIDUR DENGAN BOSKU HANYA DEMI UANG ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, December 5, 2017

AKU TIDUR DENGAN BOSKU HANYA DEMI UANG


Hai, perkenalkan namaku Sasi. Aku ingin bercerita pengalaman seks yang barusan kulewati, lebih kurang 3 bln. yang kemarin. Saat itu saya di terima untuk PKL di satu lembaga punya Pemerintah. Pada tanggal itu saya benar-benar bahagia sekali.

Paginya saya di panggil untuk Interview di perusahaan itu. Interview jalan lancar serta saya selekasnya sanggup laksanakan PKL-ku hari itu juga. Pembimbingku ditempat saya PKL bernama Ayah NS. Oh ya, saya lupa kasih tahu bila saya disana untuk praktik jadi sekretaris.


Untuk 2 minggu pertama tak ada perihal yang janggal, semuanya pekerjaanku berlalu dengan benar apa yang ada, Pak NS juga punya sikap baik padaku. Aku terasa betah untuk merampungkan PKL ku disana. Tapi sehabis saya serta Pak NS makin akrab dalam makna pembimbing serta yang diarahkan dalam PKL ini. Mulai tampak sifat Pak NS yang sebetulnya.

Pada hari itu Pak NS memberitahuku kalau kelak jam 15. 00 saya mesti ke areanya untuk mengukur baju seragam. Aku tidak berfikir beberapa macam, jadi saya menyepakatinya saja, tapi saya pernah nanya ke Pak NS mengapa saya mesti buat baju seragam? Jawabanya sunggguh buat saya bahagia sekali yakni saya dijadikannya pegawai tetaplah.

LIHAT JUGA : LAGI TIDUR DI PAKAI SAMPAI LEMES

Pukul 15. 00, sekaranglah saatnya fikirku. Akupun menuju ke area Pak NS. Pak NS udah menanti di areanya, saya mengetuk pintu serta dia mempersilakan saya masuk. Ada yang aneh di dalam……, Aku didalam areanya hanya berdua dengannya, mana tukang ukur pakaiannya, batinku? tapi saya sepertinyna tidak risau sedikitpun karna saya terasa bahagia sekali.
Mendadak Pak NS bicara, “Sas, ayah yang bakal ukur anda! ”.

Aku mempersilakannya. Pak NS mendekatiku serta mulai mengukur, saya cuma diam saja. Pertama ia mengukur lebar pundakku, lantas ia berpindah mengukur pinggangku, lalu ia mengukur panjang rokku dengan mngukur pahaku, kemudian usai. Tapi diluar sangkaan ku ia berkata, “Sas tolong buka baju anda! ”. Aku kaget 1/2 mati.
Namun Pak NS berkata sekali lagi, “Kamu tidak usah malu”. Aku tetaplah diam saja sangsi.

Kisah Hot Indonesia – Pak NS mendekatiku serta menanggalkan kemejaku satu persatu sampai saya tinggal menggunakan celana dalam pink transparan serta Bra type bikini mini yang berwarna sama seperti warna celana dalamku. Dia menatapku seperti menelanjangi diriku, saya tertunduk malu.
“Berapa ukuran Payudaramu Sas? ”, tanyanya sembari mengelus lembut payudaraku.
“34B, Pak! ”.

Dia meremas payudaraku, saya menampik perbuatan itu tetapi saya menikmatinya. Dia selalu mempermainkan payudaraku sembari ia merayuku kalau saya bakal tetaplah jadi sekretaris tetapnya serta apa yang dikukannya adalah untuk memperlancar tugasku setelah itu. Aku diam saja serta hanya dapat meringis.
Kurasakan Pak NS makin beringas serta tangannya makin berani menjamahku serta tangannya berhasil memeloroti celana dalamku. Disitu saya tidak diam serta mengupayakan menutupi suatu hal yang paling miliki nilai pada badanku tetapi dia makin kuat memaksaku serta akupun kalah.

Sewaktu saya udah telanjang bulat, saya rasakan badanku mengejang kuat serta saya rasakan sisi bawahku merasa becek penuh cairan. Pak NS memasukkan jari tengahnya kedalam Vaginaku serta akupun menjerit, “Sakit Pak”.
Dia kaget serta menanyakan padaku, “Sas anda masih tetap murni…? ”.

Aku hanya mengangguk serta diapun tersenyum. Aku dibimbingnya menuju mejanya, saya diperintah tiduran di mejanya dengan kaki menggantung di ujung meja, saya menurutinya. Dia mendekatiku, buka lebar-lebar pahaku maka dia sanggup lihat lubang vaginaku yang masih tetap murni serta berwarna kemerahan.
Aku udah bersiap, ini adalah pengalamanku yang pertama yang memanglah saya impikan yakni bagaimana berasa terjalin seks? Pak NS buka celananya kulihat “barangnya” yang udah tegak serta terlihat sangat besar sekali, saya menelan ludah berulang-kali.

Ia mendekatiku serta mengarahkan alatnya padaku serta perlahan-lahan masuk vaginaku. Aku menjerit tertahan sehabis alatnya merasa masuk vaginaku. Dia meraba vaginaku serta ia terlihat senang sehabis ia mendapatkan darah di vaginaku.

Selangkanganku merasa perih sekali. Dia mulai menggoyangku cepat serta tangannya terus-terusan meremas payudaraku hingga terlihat merah serta sakit kurasakan, tetapi goyangannya membuatku lupa bakal sakit yang kurasakan serta hanya dapat, “Uh…, ah…, uh…, sh”
Setelah peristiwa terjalin seks itu, saya saat ini sudah bekerja di perusahaan itu hingga saat ini. 

0 comments: