SEO page contents SEO page contents MIA KHALIFA ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Friday, December 29, 2017

MIA KHALIFA




Lebih dulu saya perkenalkan diri, namaku Gugun (samaran), 21 th., tinggi 171 cm, berat yg baik. Saya termasuk cowok yg cakep serta sangat banyak yg naksir saya, tapi yah.. bagaimana ya! saya miliki penis yg cukup besar supaya dapat untuk cewek klepek-klepek serta tdk tahan untuk sekian kali orgasme.


Cerita yg tidak sempat juga akan saya lupakan hingga akhir hidup ini, dimana saya selalu mencari langkah supaya wanita senantiasa mau bercinta serta bercinta sekali lagi dengan ku.

sampai saya lantas temukan langkah serta mulai memakai langkah yang di anjurkan oleh teman rekanku, yakni membesarkan kemaluan ku.

LIHAT JUGA = DIPERKOSA AYAH MERTUA SAAT SUAMIKU KERJA

dengan size yang lumayan besar diatas rata rata orang indonesia saya sangatlah terasa gagah dengan miliki ku ini. sampai saya lantas mulai mencari mangsa mangsa
untuk keganasan adiku ini.

saya lantas mulai jadi pemuas nafsu wanita yg tidak memperoleh kenikmatan dengan suami suaminya. saya makin memperoleh ketangguhan waktu bermain diatas lanjang bahkan juga wanita yang tidur dengan ku senantiasa menggunakan service ku sekali lagi.

Sesudah lebih dari satu menit jadi, konsumen sudah tak ada kembali tinggal saya jadi konsumen yg paling akhir.

“Mau beli nasi kuning, Mas? ” sapanya ambil bungkus nasi di depanku, saya tdk selekasnya jawab karna asyik sekali saksikan susu Ratih menggelantung itu.

“E.. Mas jadi beli tidak sich.. ” Sapa Ratih agak ketus.

“Oh.. ya Mbak, 1 saja ya.. sambel lebih deh.. ” sembari gelagapan kubalas sapaan Ratih.

“E.. bisa tidak seandainya Gugun bantuin beres-beres barangnya? ” rayuku.

“Jangan! ngerepotin saja, ” sembari malu-malu Ratih berkata.

“Nggak kok, bisa ya.. ” rayuku.

“Ee.. Mas Gugun mengapa kok bengong? ”

“Oo.. e.. o.. tdk.. kok ini pedas, ” sembari meneruskan makannya.

“Ya.. ambillah saja minum di belakang, saya ingin ganti dahulu, ” saut Ratih sembari ambillah langkah ke kamarnya yg letaknya di sampingku serta dia menutupnya tdk penuh.

“Mas Gugun dapat bantuin Ratih ambilin bedak di kamar mandi, tidak? ”

“Ya.. sebentar! ” saya selekasnya menuju ke kamar mandi serta ambil bedak yg dia maksudkan.

“Ini bedaknya, ” saya masih tetap diluar pintu kamar Ratih.

“Masuk saja Mas tdk dikunci kok, ” saut Ratih.

Sesudah saya buka pintu serta masuk ke kamar Ratih, terlihat Ratih lagi tengah di depan seperti sembari duduk serta dia tetaplah gunakan handuk yg dia gunakan barusan sembari menyisir rambut basahnya itu, sembari mendekat.

“Ini Mbak bedaknya, ” sembari menyodorkan bedak ke arah Ratih.

“E.. dapat minta pemberian tidak! ” sembari membalikkan muka ke arahku.

“Apa tuch.. ”

“Bantuin saya untuk meratakan bedak di punggungku dong, saya kan tdk dapat meratakan sendiri, ” kata Ratih menjelaskan permintaannya.

“Apa? meratakan ke badan Mbak, apa tdk.. ” basa basiku.

“Takut ketahuan ortuku ya.. atau sebagian orang, ortu kembali pergi serta seandainya malu ya tutup saja pintu itu, ” kata Ratih.

Saya ambillah langkah ke arah pintu kamar Ratih serta tutup pintu itu serta tdk lupa saya menguncinya, seterusnya saya balik ke arah Mbak Ratih serta woow.. wowo.. wow.. woow.. dia sudah terkurap diatas ranjang dengan handuk yg tdk dililitkan kembali, cuma untuk penutup sisi badan belakang saja. Dan saya menuju tepi ranjang di samping Ratih.

“Udah, mulai meratakan saja, e.. yg rata lho..! ” sembari saksikan ke belakang serta mengangkat kepalanya ke atas bantal.

“Mas Gugun, seandainya handuknya menghambat ya.. di terlepas saja, ” kata Ratih sembari metutup matanya.

“Ya.. bisa, ” hati berdebar kehendaki tahu apa yg ada di dalam sana.

“Sesstsst eh.. ” sembari menggigit bibir bawahnya.

“Ssts seestt.. ah.. geli Mas jangan pernah di situ ah.. geli yg beda saja, ” kata Ratih sembari tutup mata serta menggigit bibir bawahnya yg seksi itu.

“Ah.. sstt stt.. ah.. eh.. sestt.. ” Ratih tambah menggigit bibir bawah serta mengangkat pantatnya sedikit ke atas tapi dia diam saja tdk melarangku untuk kerjakan itu seluruhnya.

Saya mulai membulatkan tekad serta waktu ini saya tdk segan-segan dengan miliki kemauan memegang CD yg basah itu dengan ibu jariku. Saya selama-lamanya memutar-mutarkan ibu jariku di permukaan vagina Ratih yg masih tetap tertutup oleh CD-nya itu, saya tekan serta putar serta gesek-gesek serta tambah lama tambah cepat gesekan serta desakan ibu jariku ini.

“Ah.. oh ye.. sstt ah.. selama-lamanya.. jang.. an berhenti Sep.. oh.. ye.. ” Ratih mulai terangsang berat serta tdk segan-segan keluarkan erangan yg keras.

“Ya.. tekan yg keras.. Sep.. oh.. ye.. buka.. CD-nya Sep.. please.. ” nafsu Ratih yg masih tetap tutup matanya, miliki kemauan saya tidak pingin buka CD-nya agar dia tersiksa dengan rabaan serta elusan nikmat ibu jari di permukaan vaginanya yg masih tetap tertutup oleh CD-nya itu.

“Ah.. Sep.. saya.. oh.. ” Ratih menggeliat serta pantatnya naik-turun tdk miliki ketentuan ke kanan serta ke kiri serta saya mengerti seandainya ini isyarat ia ingin orgasme pertama kalinya serta miliki kemauan saya berhenti serta..

“Mbak Ratih waktu ini berbalik deh.. ” saya memotong orgasmenya serta dia berhenti menggeliat serta orgasmenya terhambat dengan perkataanku barusan serta waktu ini dia berbalik, terlihat berwajah mencerminkan kekecewaan yg sekian dalam atas terhambatnya kesenangan orgasme yg saat pertama kalinya buat dia.

“Sep, terlepas saja seluruhnya apa yg berada di badanku please, cepet Sep! ” kata Ratih yg masih tetap tutup mata yg tdk sabaran untuk bercinta denganku karna sudah terangsang berat sekali, khususnya terhambatnya orgasme pertamanya.
Lantas saya pelan-pelan input jari-jariku ke BH Ratih, dia makin mengerang keenakan,

“Ssstss ah.. ye.. teruss.. ” kepal Ratih ke kanan serta ke kiri khususnya saat saya memegang puting susunya serta saya selekasnya buka BH Ratih yg dari barusan tdk tahan perasaan saya ingin saksikan susu mulus Ratih.

Tuing.. tuing.. susu Ratih terlihat terang di depan wajahku, pelan-pelan saya mulai meraba sekitaran permukaan dada Ratih.

“Ah.. ya.. Sep.. tengahnya Sep.. Sep.. ya.. oh.. te.. rus.. ” Ratih memohon sembari menggigit bibir bawah Ratih, saya selekasnya menjilat ujung puting Ratih dengan ujung lidahku sangat pelan-pelan sekali.

“Ah.. scrut.. ” saya coba rasa puting Ratih, saya putar-putar ujung lidahku diatas puting Ratih serta di belahan susunya, dia menggeliat sembari mengangkat turunkan dadanya hingga melekat penuh di wajahku.

Kuremas serta tekan susu Ratih dengan ke-2 tanganku, kemudian saya pelan-pelan turun ke pusar dengan tetaplah ujung lidahku bermain diatas perut Ratih.

“Ah.. sstt ah.. oh.. ye.. selama-lamanya Sep.. ke bawah i.. ya.. ” saya rasa Ratih sudah tdk sabar kembali, tangan Ratih mulai memegang batang kemaluanku yg masih tetap didalam celana, dia meremas-remas serta mengelus-elus.

“Ah.. oh.. ya.. sstt selama-lamanya.. cepat dong.. oh.. ya.. ” sembari mengangkat pantat serta menggerakkan pinggulnya ke kanan serta ke kiri.

Saya mulai memasukkan jari telunjuk dalam lubang vaginanya, serta saya selama-lamanya mengocok lubang itu dengan pelan-pelan serta lama kelamaan kocokanku percepat serta tangan satunya melebarkan bibir vagina Ratih serta lidahku memainkan k ; itorisnya.

“Ah.. ya.. ye.. selama-lamanya.. jangan pernah.. ber.. henti.. da.. lam.. ” tuturnya sembari patah-patah, serta 3 menit jadi pergerakannya makin liar mengangkat pantat serta meremas keras-keras batang kemaluanku, saya memercepat kocokan jariku di vaginanya.

“Ah.. Sep.. saya.. tdk ta.. han.. ce.. petin.. ah.. sstt.. a.. ku kelu.. ” dia mengejang, beberaoa detik lamanya serta..

“Cur.. cur.. ” keluarlah cairan kental putih kesenangan dari vagina Ratih serta dia lemas di ranjang karna orgasme yg hebat.

“Mbak Ratih hebat deh.. ” sembari membisikkan dekat di telinganya.

“Ah.. tidak.. kocokan anda yg untuk saya terbang, ” Ratih terbangun dari kelemasannya.

“Itu masih tetap tanganku, bagaimana seandainya batang kemaluanku yg mengaduk-aduk vagina Mbak? ” sautku sembari tetaplah melintir-lintir puting susu Ratih.

“Sstt ah.. bisa.. cepet ya.. saya tdk tahan nih.. ah.. ye, ” kata Ratih sembari menahan rangsangan pelintiran puting dari tanganku.

“Ah.. ya.. sstt ah.. ” erangku sembari meremas-remas susu Ratih, tidak sekedar batang kemaluanku yg ditelan oleh Ratih, ke-2 “telur”-ku jadi dilahapnya,

“Plok.. plok.. ” bunyi sedotan mulut Ratih di ke-2 “telur”-ku serta dilepaskan serta mulai mengocok-ngocok batang kemaluanku dengan mulutnya kembali.

Jilatan, gigitan serta sedotan mulut Ratih benar-benar membuatku terbang,

“Ah.. anda benar-benar hebat, ah.. ses.. ah.. ye.. ” pujiku ke Ratih yg selama-lamanya mengocok batang kemaluanku dengan mulut binalnya itu.

“Aah.. batang kemaluanmu mantep.. Sep.. ah.. ye.. dorong.. Sep yg dalam.. ya! ” erang Ratih sembari berpegangan dengan dadaku.

“Oph.. ya.. vagina anda top.. Ning.. goyang.. te.. rus.. oh.. ye.. ” kata-kataku patah-patah karna kesenangan ga ada tara dari dinding vagina Ratih yg meremas-remas batang kemaluanku, serta sembari meremas-remas susu Ratih yg “ngeper” naik turun karna goyangannya.

Lama kelamaan goyangan Ratih makin cepat serta binal,

“Ah.. ye.. kon.. tol.. anda.. do.. rong.. Sep.. sstt ah.. ye.. oh.. ye.. ” erang Ratih yg sudah tdk karuan goyangannya.

Lantas saya jadi menyeimbangi goyangan Ratih, saya pegang pinggulnya serta saya mengocok dng cepat vagina Ratih dengan batang kemaluanku dari bawah.

“Plek.. plek.. plek.. plek.. ” nada bentrokan pantat mulus Ratih dengan permukaan pinggulku.

“Oh.. ya.. goyangan.. hebat.. ” kataku sembari memercepat kocokan batang kemaluanku di vagina Ratih serta sepuluh menit jadi badan Ratih menggeliat serta mulai menegang, Ratih lagi tengah dalam ambang orgasme yg ke-2.

“Ah.. Sep.. saya.. ti.. tdk.. tah.. saya.. sstt ah.. ya.. ke.. luar.. ah.. ” kata Ratih sembari tempelkan tubuhnya ke tubuhku serta dia makin memercepat pergerakan pinggulnya untukmengocok batang kemaluanku serta saya membantunya dengan mengangkat sedikit pantatnya serta mengocok dengan kecepatan penuh.

“Ah.. saya.. tdk kuat.. kembali Sep.. saya ingin.. ke.. luar.. ah.. sesstt.. ah.. ” serta seterusnya,

“Ser.. ser.. ” merasa semprotan cairan hangat di ujung batang kemaluanku yg masih tetap didalam vagina Ratih, badan Ratih lemas serta saya belum juga juga orgasme serta saya kehendaki merampungkannya.

“Mbak saya belum juga juga keluar, tuch batang kemaluannya masih tetap berdiri, bantuin ya.. keluarin spermanya! ” saya bisikkan di telinga Ratih yg masih tetap lemas itu.

“Kamu benar-benar kuat sekali Sep.. masak anda belum juga juga keluar juga, ” kata Ratih bangkit dari lemasnya sembari mengocok pelan-pelan batang kemaluanku yg masih tetap tegang dari barusan.

“Ya.. sedikit kembali nih.. nanggung seandainya ditinggalkan, entar dapat pusing, ” sembari meremas-remas susu Ratih.

“Ya.. telah bagaimana kembali nih.. vaginaku masih tetap kuat kok menahan kocokan batang kemaluanmu yg nakal itu, ” sembari melepas kocokan tangannya di batang kemaluanku saya menyuruh Ratih untuk nungging

“Ya.. kit.. a.. ba.. reng.. ya.. saya.. ke.. luar.. ya.. ” saya tdk kuat kembali menahan dorongan sperma yg sudah penuh serta..

“Sa.. tu.. Du.. a.. Ti.. g.. crot.. crott ser.. ser.. ”aku menyemprotkan spermaku didalam vagina Ratih hingga lima semprotan serta Ratih jatuh lemas tdk berdaya diatas ranjangnya, saya sedikit mengocok batang kemaluanku serta masih tetap keluar sperma sisa di dalamnya.

“Makasih ya.. Mbak Ratih, vagina anda cengkramannya bagus kok, ” bisikku di telingnya.

“Ah.. anda mungkin saja saja.. batang kemaluan anda juga kocokannya hebat.. kapan-kapan saya ingin kembali, ” saut Ratih sembari meraba-raba dadaku.

Ratih selekasnya jongkok di selakanganku serta melepas handuknya serta dia waktu ini bugil. Selekasnya dia kulum serta jilati dengan buas sekali, nyaris saya tdk tahan terima perlakuan sepeti ini tapi saya berupaya menahan kocokan mulut binal Ratih, serta sampailah lebih dari satu menit saya tdk tahan kembali atas perlakuan Ratih serta..

“Croot.. croot.. ” semprotan spermaku ke muka, susu serta rambut Ratih.

“Ah.. ya.. terima kasih ya.. Mbak.. ” kemudian saya menggunakan bajuku serta..

“Ya.. kembali, seandainya ada saat datang ya.. ” kata Ratih sembari bersihkan semprotan spermaku di badannya dengan handuk mandinya.

Lantas saya pamitan untuk pulang. Dan hubungan kami tetaplah baik, nyaris keseharian saya beli nasi kuning Mbak Ratih, seandainya benar-benar dirumah sepi saya serta Mbak Ratih nge-sex selama-lamanya, tapi seandainya ada orangtuanya kesempatan cuma batang kemaluanku di kocok sama tangannya saja. Ya.. gerak cepat tapi senangi. Tapi telah berapakah bln. ini Mbak Ratih tdk jualan kembali hingga nge-sex sama Mbak Ratih jadi terganggu.

Saya menginginkan ada Mbak mbak yg beda yg lebih binal.

0 comments: