SEO page contents SEO page contents JUAL ISTRI UNTUK BAYAR CICILAN RUMAH ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Saturday, December 16, 2017

JUAL ISTRI UNTUK BAYAR CICILAN RUMAH




Kala itu keadaan ekonomiku begitu terperosok, cicilan kendaraan serta tempat tinggal nunggak hingga 3 bln.. 


Sehingga buat pihak bank bolak balik ke tempat tinggal untuk menagih serta seperti nyaris kehabisan kata kata kami pada akhirnya menyerah misalnya hingga tempat tinggal di sita pihak bank serta dilelang.

Pada akhirnya pihak bank juga mendatangi pengembang perumahan untuk menyinggung kendala tempat tinggal kami serta mencari jalan keluar. 

JANGAN LUPA LIHAT JUGA = ENAK NYA MEMEK PROGRAMER

Seseorang owner perusahaan pengembang properti perumahan kami juga mendatangi tempat tinggal kami berkali kali. Karna cuma istriku yang ada di rumah, sedang saya seringkali keluar kota, jadi saat makin molor serta cicilan semakin tidak terbayar.

Hingga kelanjutannnya hari minggu pagi cocok kebetulan saya ada dirumah, satu mobil Fortuner putih berhenti dimuka rumahku. Serta turunlah pak Abu satu diantara owner pihak developer. Kupersilakan dia masuk serta kami juga terlibat perbincangan di ruangan tamu. 

Inti kehadiran pak Abu yaitu untuk mencari jalan keluar jangan pernah tempat tinggal kami diambil alih oleh pihak bank. Tengah asik2nya terlibat perbincangan tiba2 istriku datang dgn membawakan dua gelas kopi untukku serta pak Abu.

Percakapan kami pernah berhenti karna pak Abu melotot sangat lihat istriku yg tengah menyimpan kopi di meja. Matanya tidak berkedip mencermati istriku dari atas hingga bawah. Terasa di cermati sangat, istriku jadi risih, serta buru buru pamit ke ruangan belakang,

Saya serta pak Abu lantas kembali menambahkan percakapan kami yang tetep memohon uang untuk bayar cicilan.

“Maaf pak bukanlah maksud tidak ingin bayar, tp saya belumlah ada uang pak, yg dapat saya jalankan sekarang ini cuma pasrah pak, jika ingin diambil alih bank ya silakan” kataku pasrah. Mendengar keteranganku pak Abu cuma manggut-manggut serta berkata,

“Bisa diataur tapi…” ucap pak Abu berhenti.

“Tapi apa pak? ” tanyaku cepat.

“Aah sudahlah, kelak saya bantu berfikir bagaimana solusinya” kata pak Abu.

“Nanti saya sms saja pak” tambah pak Abu.

Saya makin penasaran dgn ucapannya pak Abu. Dia selanjutnya pamit karna masih tetap ada kepentingan ditempat beda. Setelah kepergian pak Abu, saya katakan ke istriku jika belumlah ada jalan keluar dari developer serta pak Abu tidak dapat meminjamkan dana untuk membayar cicilan yag menunggak. Diantara kegelisahan kami, saya iseng2 sms ke pak Abu yg belumlah lama meninggalkan rumahku. 

“Tolong pak bantu kami meminjam dana untuk tutup cicilan” smsku.

“Aduh pak cicilannya telah telat 3 bln. lebih lumayan besar jumlahnya” balas pak Abu.

“Tolonglah pak bos, pinjami saya dana, saya siap lakukan semuanya yg bos minta” smsku sekali lagi. Saya selalu saja merayunya untuk ambil hatinya.

Pak Abu tidak membalas smsku, membuatku penasaran. Saya juga lantas membaranikan diri untuk menelponnya tp tidak diangkat. Dengan perasaan mengharapkan besar ke pak Abu, saya coba menelponnya kembali tp tetaplah saja tidak dijawabnya. 

Saya nyaris putus harapan. Sekitar 15menit ponselku berdering nyatanya pak Abu menelponku balik. Inti perbincangan kami yakni pak Abu bersedia tutup tunggakan cicilanku di bank tapi dgn prasyarat pak Abu tidur dgn istriku. Nyatanya sampai kini pak Abu bolak balik ke tempat tinggal senantiasa mencermati istriku.

Saat saya bercerita ke istriku berkenaan keadaan ini, dgn air mata berurai istriku mengangguk menyanggupinya tp dgn prasyarat sekali saja. Mendengar jawaban istriku, saya segera mencium keningnya sembari berucap terima kasih kepadanya.

Singkat narasi saya serta pak Abu makan siang dengan untuk menyinggung langkah lalu. Setelah bercakap sembari makan, nyatanya pak Abu seseorang pria beristri, umurnya 50 th., istrinya kerja di kota beda. Sampai mereka berjumpa 2 minggu sekali. Serta pak Abu terasa kesepian dirumahnya. 

Keinginan dari pak Abu diantaranya :

– Pak Abu tidak senang bercinta dengan disaksikan olehku

– Pak Abu tidak ingin menggunakan pengaman karna gesekan kurang puas

– Pak Abu juga akan membawa istriku ke hotel

Negoisasi jalan alot, sampai diraih perjanjian, saya bisa merekam mereka bercinta dengan camdig atau ponsel.

Karna mengingat anak kami yg masih tetap kecil, istriku tidak dapat dibawa ke hotel, serta cukup dirumah saja.

Setelah deal. saya meluncur ke tempat tinggal untuk menyuruh asisten tempat tinggal tanggaku membawa anakku main ke mall yang tidak jauh dari rumahku.

Saya tidak sempat merapihkan kamar waktu pak Abu datang, saya mempersilakannya masuk, saya serta istriku menyalaminya sembari mengatakan terima kasih karna sudah sudi menolong keuangan kami. 

Kami bertiga duduk dengan, istriku ditengah pada saya serta pak Abu, dengan memakai celana pendeknya, paha istriku tampak begitu sexy, begitu menggoda, pak Abu tidak henti hentinya menelan ludah. Sambil bercakap terkadang pak Abu mengelus paha istriku.

Saya serta istriku pamit masuk kamar sebentar, untuk beres beres, saya gunakan campro di meja pendek yang berada di kamar kukonekkan dengan ponsel sampai saya dapat lihat dari luar lewat ponselku. Istriku mulai buka semua busananya sembari sesenggukan menahan tangis, kucoba untuk memeluknya serta kucium keningnya. 

Kemudian saya keluar menjumpai pak Abu. Saya menyebutkan ke pak Abu kalau istriku telah siap di kamar serta au berpesan kepadanya biar bermain dgn langkah lembut serta jangan pernah menyakitinya.

Pak Abu mengangguk serta selanjutnya jalan menuju kamar, terdengar nada orang tengah mandi di kamar mandi dalam kamar, tidak berapakah lama… (Maaf saya tidak melihat dengan segera cuma narasi berdasar pada rekaman video)

Istriku telah telanjang bulat serta duduk di kasur memainkan ponsel. Tak berapakah lama pak Abu keluar dari kamar mandi dengan keadaan telanjang bulat juga…Hehehehee nyatanya kontolnya kecil item sekali lagi, dgn perutnya lumayan buncit. 

Kemudian pak Abu hampiri istriku serta menciumi bibirnya. Lantas istriku direbahkan sembari selalu menciumi bibirnya. Tampak ekspresi istriku masih tetap datar belum juga memberikan jika dia tengah naik birahi.

Pak Abu selalu menciumi bibir istriku serta istriku juga masih tetap belum juga meresponnya. Tak lama selanjutnya pak Abu melepas ciumannya serta lantas buka ke-2 pahaku istriku, dgn rakus dia menciumi paha mulus istriku. Paha istriku semakin dipentang lebar, memek berwarna merah di sedot habis oleh pak Abu. Lidah pak Abu juga mengkobel itil istriku dengan rakusnya dgn jari tengah tanganya menyodok memek istriku.

“Aarrrrhh….. ooohhh… ” terdengar istriku mulai terpancing.

“Aduuuuhh… aaarrhh enakk pak…arrrgggh selalu paaak…enak sekaliii…aahhh…” erang istriku.

Dengan keras disodoknya jari tengah ke lubang memek istriku serta lidah pak Abu yang semakin buas di menjilati itilnya.

Tak lama selanjutnya terdengar teriakan istriku

“Aku keluarrrr paaaak…. aaahhh…” erang panjang istriku disela sela sedokan jari pak Abu.

Pak Abu lantas menarik tanganya serta buka lebar ke-2 paha istriku. Serta “Bleeeeessss…. ” Kontol kecil hitam punya pak Abu menerobos lubang memek istriku. Begitu kontras sekali memek berwarna merah merekah di celupin kontol punya pak Abu yang hitam, walaupun tidak sangat besar, tapi cukup buat istriku kelojotan.

“Arrrhhhg…. entott paaak… arrrhhhg,,, enakk,,,, ” desahan istriku memecah keras di siang itu, saya tambah takut misalnya terdengar sama tetangga.

Pak Abu selalu nggenjot memek istriku dengan buasnya dari luar kamar terdengar nada ceprot ceprot karna istriku telah keluar duluan karena permainan tangan pak Abu. 

Saya coba mengintip, tapi lubang kunci sangat kecil, dengan hati hati saya buka sedikit pintu, serta tampak istriku kesempatan ini tengah terangsang hebat, dia ambillah alih tempat di atas, duduk di atas pangkuan pak Abu yang terlentang menungggu memek istriku.

Nyatanya pak Abu tau jika saya memandangnya, tp dia cuma mengacungkan jempolnya ke arahku. Pak Abu meremas remas toket istriku sembari berkata, “tubuhmu mulus banget sayang”

“Bleeeeess….. ” pujian pak Abu berhenti waktu istriku mulai menggoyang dari atas, istriku menggoyang pak Abu dengan pergerakan erotis, 

Pak Abu merem melek dibuatnya sembari tanganya meremas remas pantat istriku. Desahan nikmat pak Abu kalah keras dengan rintihan istriku yang makin tidak memiliki aturan. 

Tak lama selanjutnya istriku ambil tempat terakhir, dia jongkok di atas perut pak Abu. Saya tau jika istriku ingiun cepet cepet akhiri permainan ini diikuti dgn desahanya yang meracau tidak terang, istriku telah keluar hingga 2 kali.

Hentakan memek istriku di kontol pak Abu dengan tempat jongkok benar-benar jadi jurus terakhir. Tak hingga 5 menit di genjot istriku, pak Abu tiba tiba tanganya mencengkeram pantat istriku. Kesempatan ini erangan pak Abu terdengar terang, “Arrrrghhh …. Keluaaaaarrrrr …. Arrrrghhhh…. ”
“Crooot crrootttt crooottt…. ” pak Abu menjejal jejalkan kontolnya sedalam dalamnya, istriku menghimpit keras keras memeknya, pejuhnya meler semuanya di memek istriku, selanjutnya istriku mengankat pantatnya serta terlepaslah kontol pak Abu dari dalam memek istriku. Peju pak Abu menetes dari memek istriku.

Pak Abu menarik sitriku serta kembali menciuminya berkali kali, pak Abu tampak begitu senang sekali, dia tempelkan kepalanya didadanya sembari berkata

“Sayang anda hebat sekali”

Saya cuma melongo lihat istriku dikekepin pak Abu, sembari lihat peju pak Abu yang menetes dari memek istriku.

0 comments: