SEO page contents SEO page contents CEWEK LUGU ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Sunday, December 31, 2017

CEWEK LUGU




Saya lakukan mobil hingga depan tempat tinggal itu. Nyatanya benar. Dokter Merry. Saya turun serta segera masuk dengan buka pintu yg 1/2 terbuka. Saya terperanjat. Dua orang wanita sama sama berpelukan. Memanglah sama sama berpelukan tak kan mengagetkan. Tetapi yg mengagetkan yaitu mereka berdua dalam situasi telanjang.


Saya berniat terbatuk. Satu diantara mereka jadi mengajak saya untuk gabung. Bila dadaku tidak sakit, mungkin saja saya segera saja buka semuanya baju. Tapi saat ini saya datang dengan yang diterima. Mereka berdua pada akhirnya sadar. Mereka berdua cepat kenakan pakaian tanpa ada pakai baju dalam yg berantakan di lantai.

LIHAT JUGA = NGENTOT JANDA TETANGGA

Sang dokter yg bernama Merry telah berumur sekitaran 32 th.. Tingginya sekitaran 158 cm serta beratnya sekitaran 51 kg. Kulitnya putih mulus serta di telinganya bergantung satu kacamata minus. Rambut hitamnya lurus serta panjang.

Perawatnya. Namanya Emma. Usianya sama denganku. 22 th.. Tingginya sekitaran 155 cm serta beratnya sekitaran 45 cm. Kulitnya sawo masak sama denganku. Rambutnya lurus serta hitam terpotong pendek keunikan seseorang perawat.

Ketika di check, saya berfikiran untuk mengundang mereka berdua ke Yogya. Saya pingin lihat segera percumbuannya. Cuma lihat. Tidak gabung dalam percumbuannya. Kuutarakan hal semacam ini sesudah usai di check. Mereka berdua sepakat. Kami sama sama bertukar nomor telepon.

Pada akhirnya kami berjumpa di satu hotel berbintang di kota Yogyakarta. Malam itu saya lihat segera mereka berdua bercumbu di kamar hotel itu. Mereka melaksanakannya seakan-akan tak ada orang yg lihat. Kurekam dengan handycam sesudah minta ijin mereka berdua. Saya juga minta ijin untuk menebarluaskan permainan mereka menjadi satu VCD porno. Kurun waktu dekat pembaca mungkin saja dapat berolehnya di bursa pasaran dengan judul yg sama juga dengan judul di atas. Kupilih judul itu lantaran pengambilan gambar dilaksanakan pada sinar lampu yg berintensitas kecil atau samar-samar.

Awal mulanya mereka berdua dengan menari-nari membebaskan satu persatu baju yg difungsikan dengan iringan musik lembut dari satu CD yg kuputar. Tidak lupa juga Merry melepas kacamata yg dipakainya. Sesudah mereka berdua telanjang bulat, iringan musik lembut bertukar dengan desahan-desahan kesenangan.

Merry hampiri Emma yg duduk di kursi sofa. Diciumnya bibir Emma. Tangan kanan Emma membelai payudara kiri Merry yg mempunyai ukuran 34. Emma mengubah tempatnya dengan bertumpu pada ke-2 tangan serta lutut. Dari belakang Merry buka vagina Emma serta mengisap vagina Emma dengan lidahnya. Lantas jari tengah tangan kanannya mengocok vagina Emma. Tangan kanan Emma meremas sendiri payudara kanannya yg mempunyai ukuran 38.

Lalu Merry menggesek-gesekkan ke-2 payudaranya ke pantat Emma. Dia lantas duduk diatas pantat Emma serta mengesek-gesekkan ke-2 payudaranya ke punggung Emma. Sebagian menit lalu Merry berdiri serta Emma kembali duduk. Emma duduk sembari tangan kanannya membelai vaginanya sendiri sembari lihat Merry berdiri serta meremas-remas ke-2 payudaranya sendiri bertukaran.

Merry lalu jongkok dimuka Emma. Dihisapnya vagina Emma dengan lidahnya. Emma memegang kepala Merry. Merry sendiri juga mengocok vaginanya sendiri dengan jari tengah tangan kanannya dari arah pantat. Emma merebahkan badannya ke kursi sofa. 

Ditariknya Merry agar naik ke atas kursi sofa. Merry naik serta menyodorkan payudara kanannya ke mulut Emma yg segera menjilatinya sembari membelainya. Merry sedikit turun ke bawah yg sebabkan lidah Emma menjilati lehernya. Sesaat payudara kanannya masih tetap dibelai serta diremas-remas oleh Emma. Merry membelai vagina Emma dengan tangan kanannya.

Lantas Merry berdiri serta ambil satu gelas air dari meja. Emma juga berdiri serta merapat ke badan Merry. Payudara kanannya dijilati oleh Merry yg payudara kanannya melekat dibawah belahan ke-2 payudara Emma. Sedangkan payudara kirinya diterima belaian tangan kiri Emma yg pinggangnya dipeluk oleh Merry. 

Emma turunkan badannya sedikit hingga mulutnya bisa mengisap payudara kiri Merry. Mulutnya 1/2 terbuka terima air yg ditumpahkan Merry ke payudara kirinya. Payudara kanannya digesek-gesekkan ke paha kiri Merry. Emma lantas menjilati payudara kiri Merry yg basah.

Merry menarik Emma untuk berdiri. Diciumnya bibir Emma dengan penuh nafsu. Emma membalas dengan tidak kalah nafsunya. Mereka berjilatan lidah. ke-2 payudara mereka sama sama bergesekan. Emma turun kembali serta segera mengisap vagina Merry dengan lidahnya. Tangan kanannya meremas-remas payudara kanannya sendiri.

Emma lalu menuntun Merry untuk tengkurap di meja dengan ke-2 kaki masih tetap di bawah. Emma jongkok pada ke-2 kaki Merry serta mengangkangkan kakinya. Dihisapnya vagina Merry dengan lidahnya dari belakang sembari tangan kanannya membelai paha kanan Merry. 

Sedangkan Merry meremas-remas payudara kanannya sendiri. Lantas Emma turut merapat ke meja. Dari arah samping Emma mencium bibir Merry yg segera dibalasnya dengan juga ciuman. Payudara kanannya sama sama bergesekan dengan payudara kiri Merry. 

Tangan kanannya membelai pantat Merry. Dia lantas berdiri di belakang Merry. Digesek-gesekkan ke-2 payudaranya ke pantat Merry dengan sedikit turunkan badannya.

Lantas Merry membalikkan badannya. Dibimbingnya Emma untuk duduk di meja. Merry lantas menjilati payudara kiri Emma. Ke-2 kaki Emma menjepit pinggang Merry. Merry meneruskan dengan mengisap payudara kiri Emma. 

Kembali Merry menjilati payudara kiri Emma. Kesempatan ini dilanjutkan dengan menjilati leher Emma yg menengadahkan kepalanya. Emma merebahkan badannya ke meja. Merry naik ke meja serta menungging diatas kepala Emma yg segera mengisap vagina Merry dengan lidahnya. Emma sendiri juga membelai vaginanya sendiri dengan ke-2 tangannya.

Emma bangkit dari tempat tidurnya. Dia juga menungging serta mengisap vagina Merry dengan lidahnya dari belakang. Sesudah sebagian menit, dibaliknya badan Merry. Dihisapnya kembali vagina Merry dengan lidahnya. 

Emma terasa capek serta pada akhirnya dia merebahkan badannya di samping Merry. Merry terasa belum juga suka. Dia mencium Emma yg dibalas Emma dengan ciuman juga. Ke-2 jari tengah tangan mereka mengocok vagina mereka semasing.

Pada akhirnya mereka berdua berdiri. Mereka berpelukan sembari mengesekkan vagina mereka. Ke-2 payudara mereka sama sama melekat. Agak lama mereka dalam sama sama menggesek vagina. Lantas Merry menjilati payudara kiri Emma.

Cuma sebentar. Lantas Merry mengangkat badan Emma serta dibawanya ke tempat tidur. Di turunkannya badan Emma ditempat tidur. Lantas dia memposisikan vaginanya agar dihisap oleh Emma dengan lidahnya. Merry lantas turunkan pantatnya ke ke-2 payudara Emma. Digeseknya payudara Emma dengan pantatnya. 

Dijitatinya juga lidah Emma yg terjulur keluar. Jilatannya turun ke leher. Pantatnya juga makin turun. Vaginanya pada akhirnya berjumpa dengan vagina Emma. Mereka sama sama menggesekkan vagina mereka. Merry meremas ke-2 payudara Emma dengan ke-2 tangannya. Dijilatinya juga ke-2 kedua payudara Emma bertukaran. Jilatan lidahnya makin turun ke bawah serta menjilati pusar Emma.

Ke-2 tangannya masih tetap meremas ke-2 payudara Emma yg nampak telah capai titik puncak kegairahan. Lidahnya mengisap vagina Emma yg ke-2 tangannya sendiri ganti ke-2 tangan Merry dalam meremas payudaranya. Merry pada akhirnya juga udah capai titik puncak kegairahan. Dia tertidur dengan kepalanya masih tetap ada diatas selangkangan Emma. Emma sendiri juga tertidur dengan ke-2 tangan ada di ke-2 payudaranya sendiri. Tahu-tahu hari telah pagi serta mereka berdua berpamitan kepadaku untuk kembali pada tempatnya pada mulanya.

0 comments: