SEO page contents SEO page contents IBU KU PEMUAS HASRATKU ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, December 19, 2017

IBU KU PEMUAS HASRATKU




Cerita hubungan sedarah atau incest keluarga anak nikmati memek ibu dengan ibu kandung waktu suami tdk di rumah dengan judul “ Teratur Nikmati Sempitnya Memek Ibu Bila Papa Tidak Di rumah ” yg tidak kalah serunya serta ditanggung bisa tingkatkan libido sex, selamat nikmati.

Namaku Ata, umurku 16 th., saya tinggal dengan Mamaku (42 th.), dengan ayah serta adik perempuanku yang duduk di bangku SMP. Satu siang saya ada dirumah cuma berdua dengan Ibu. 



Ibu tengah berbaring didalam kamarnya, ia mengenakkan daster yang begitu tidak tebal. Saya masuk dalam kamar, Ibu tersenyum kepadaku. 

Saya duduk di tepi ranjang, batang penisku mulai tegang lihat baju Ibu yang begitu seksi. Saya memeberanikan diri menyentuh pahanya, lantas saya mengelus paha itu. Ohh.. begitu mulusnya, saya membatin dalam hati. 

JANGAN LUPA LIHAT JUGA = NGENTOT SEPUPU KECILKU

“Ooohh.. teruss, Ataa.. sshh”. Tanganku menelusuri daerah selangkangannya yang masihlah tertutup CD serta agak basah. Lantas saya bangkit serta duduk dimuka selangkangannya. Ibu berbaring terlentang. CD nya kubuka, tampaklah olehku satu belahan yang dipenuhi oleh rerumputan hitam. Saya segera menjilati permukaan vaginanya, lidahku menari-nari di klitorisnya.

Ibu makin mendesis tdk karuan rasakan kesenangan yang didapatkan oleh anaknya. “Ooohh.. sshh.. teerruss sayaanngg.. sshh”. Pantatnya bergerak ke sana kemari. Lidahku kumasukkan dalam liang senggamanya. Ibu makin menjadi-jadi.

Saya lantas bangkit berdiri di atas ranjang, batang penisku sangatlah tegang mengacung-acung, Ibu berlutut didepanku, kontolku dikocok-kocok serta lalu dimasukkannya dalam mulutnya. Ibu senantiasa mengulum batang penisku, terkadang lidahnya menari-nari di semua permukaan penisku.

Lalu Ibu berbaring terentang di atas ranjang, kakinya dikangkangkan dengan lebar, saya berlutut dimuka selangkangannya, batang penisku kutempelkan dilubang senggamanya. Pinggulku kutekan kedepan, “bless”, semua batang penisku masuk ke vagina Ibu. 

Ohh, .. Yeesshh.. aaghh, ” Ibu mendesah keenakan. saya mulai percepat goyanganku, ”ceek, ceek ceek, ” bunyi selangkangan kami beradu. “SShh.. Ataa.. anda hebat sayaang.. ”.

10 menit lalu kami bertukar urutan, Ibu dalam urutan nungging saat ini, saya berlutut dibelakangnya. Memek Ibu kelihatan demikian indah dari belakang. Saya memasukkan kontolku, serta mulai mengocoknya. Dinding liang senggamanya demikian lembut. “OOohh Mamaa.. memek Ibu enak sekali.. oohh”.

Sekarang ini saya masihlah teratur menyetubuhi Ibu, siang bila Papa belum juga pulang serta adikku juga tengah keluar, serta pembantu umumnya saya suruh berbelanja, maupun malam serta tidur seranjang bila Papa pergi keluar kota. Ibu begitu nikmati perlakuan anak lelakinya.

Tak tidak terlalu sering kami mengerjakannya di mobil, baik di garasi atau di jalan diluar kota, di hotel atau bahkan juga kami sempat menyewa villa serta sepanjang kami disana kami bertelanjang ria siang serta malam serta bercinta senantiasa, kami cuma bercinta, tidur, makan serta bercinta senantiasa. 

Serta yang paling terkesan yaitu waktu kami bercinta didalam kolam air hangat diluar ruang villa dengan panorama langit malam serta bintang serta kami lanjutkan bercinta di halaman villa diatas rumput yang rapi.

Ibu benar-benar sangat memuaskanku.

0 comments: