SEO page contents SEO page contents TEEN AMATEUR CREAMPIED ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Wednesday, July 4, 2018

TEEN AMATEUR CREAMPIED

TEEN AMATEUR CREAMPIED DAUGHTER



VIDIO SEX - Perkenalkan namaku Jerry, saya berusia 29 th., telah menikah serta punyai 2 orang anak. Saya bekerja jadi konsultan dalam sesuatu perusahaan kontraktor populer di kota Jogja. Pekerjaankulah bikin saya mesti kerap pergi keluar kota. Satu dikala saya mesti ke Kota Mendoan, petinggi di sini memintaku untuk melihat kesiapan pembangunan rumah sakit yang ada pada kota itu, duga –kira 1 minggu saya mesti ada di sana. 




Cuma jangka waktu 3 hari saja pekerjaan ini terlewati. Tetap ada waktu banyak tersisa tinggal di kota itu. Iseng-iseng saya buka Facebook di kamar hotel, siapa tau ada rekan sma atau smp yang tinggal di kota itu, ya sekalipun berkunjung mau pun ketemuan. Nyatanya ada pula yang tinggal disini, namanya Eri, dia satu kelas dengan ku di SMP. Selekasnya saya message serta dia membalas dan berikan nomer WA, supaya komunikasinya lebih lancar. Segera saja saya chat si Eri. 




“siang eri, itu Jerry, td kita bercakap lwt FB”


“siang juga mas Jerry, itu Cita, Istri mas Eri, maaf mas eri nya sekali lagi keluar, mobile phone yang ada WA nya tertinggal, ”balasnya


“oh mba Cita ya, itu rekan mas ery waktu SMP. ”


“Iya, mas ery sempat narasi, punyai rekan akrab SMP namanya Mas Jerry, gmn infonya? ”


“ baik infonya hayok kita ketemuan sama keluarga mas eri, mumpung saya di Kota Mendoan, eh bagaimana infonya mba Cita”


“kabar baik juga mas, eh mas Jerry nginep di mana, kelak saya kasih tau mas eri”


“aku di hotel XXX mbak, jikalau mas eri dah pulang besok kita makan siang saja ya sekalipun, tempatnya nderek saja, soalnya saya gak hapal nih heheh”


“oke deh, kelak saya berikan mas eri, hingga ketemu. ”


Cita ini istrinya si Eri, kata kawan-kawan si Cita ini dulunya type serta semakin lebih muda, maka Eri dapat rezeki, lantaran mukanya pas-pasan ketemu ama cewe cantik haha.


Mumpung malam itu tak ada aktivitas saya iseng ke diskotik yg ada disamping hotel. Telah tiga hari di sini nyatanya gak tau jikalau samping hotel ada karaoke serta diskotiknya. Ingin karaoke tetapi sendirian, nikmatnya sich ke diskotik saja, siapa tau ada yang ingin nemenin malam itu. Wah nyatanya begitu ramai, nyatanya hari itu ada DJ dr ibukota. 


Segera ke bar pesen martell satu, adat di jogja, martell jadi umpan cewe untuk mendekat. Gak berapakah lama ada cewe yang ambil tempat duduk di sampingku, tingginya 165 cm, berwajah manis, rambutnya sebahu, umurnya lebih kurang 20an, dia gunakan kemeja ketat serta susunya menyembul keliatan, rok mininya bikin pahanya yang mulus buat horny saja nih. Iseng saya tawarin minum bareng, Eh dia juga ingin, kami berteman tetapi cocok berisik musiknya saya gak demikian dengar namanya siapa maka saya panggil dia mbak saja,. 


Lantaran dj nya asyik kita juga terambil situasi, bercakap ke sana kemari hingga 2 botol kita minum bareng. Berniat saya hentikan minum lantaran takut jackpot serta buat buyar. Tampak dia telah mabok saya tawarin stay dahulu dihotel biarpun baru jam 11 malam. dia gak kuat jalan, jadinya saya papah dia masuk ke kamar serta kubaringkan di ranjang. Susunya yang besar makin buat saya terangsang, dia juga tersenyum dikala saya memandangnya.


“kenapa mas, horni ya”


“iya nih, habis minum maka horni, bisa endak minum susunya, supaya gak mabok hehehe”


“boleh, tetapi susu saja ya janganlah yang lain”


Beroleh perjanjian, saya segera peluk dia, saya cium bibir merahnya yang merayu, diapun membalasnya dengan ciuman serta hisapan serta lumatan yang bener bener buas, Lidah kami sama sama menggelitik serta memilin, saya ciumi belakang telinganya, bulu kuduknya berdiri, sinyal amat horni. Lewat cara lambat saya pelorotin bajunya, nyatanya dia gak pakai BH, susu yang sesak ini telah bebas, selekasnya puting nya yang coklat muda saya jilatin serta hisap pelan-pelan, amat nikmat. 


SLRUUP SLRUPP SLRUUUP, putingnya yang pada awalnya gak keliatan maka menyembul serta mengeras saya hisap selalu susunya bergantian sembari tangan kananku coba buka cawat di rok mininya. Sesudah cawatnya saya buang, jari tengahku saya masukan di sela-sela pahanya, meraba vaginanya, nyatanya dia telah basah. Perlahan-lahan tempat saya gesek luar vagina serta dia juga mendesah kesenangan makin lama makin menggelinjang.


Kayaknya gak ingin kalah diapun menggapai celanaku, memintaku untuk gantian tempat ada di bawahnya, selekasnya dia buka ritsleting celanaku, membukanya serta keluarkan kont*lku dari dalamnya. Dia mengelus, mengocok dengan agak kasar serta bikin ku cuma melenguh, nikmati tiap-tiap kocokannya. Diemutnya kont*lku membuatku makin melayang-layang, hisapannya serta sedotan di pucuknya membuatku keenakan, sembari dikocok kont*lku selekasnya bikin tubuhku ibaratnya di awan, AAAH UUUH sensasi yang berlainan dengan istri ku dalam rumah benar-benar semakin lebih nikmat.


Takut selekasnya keluar, saya selekasnya tarik rambutnya serta menindihnya memposisikan dia dibawah sekali lagi, wajahku ke lubang vaginanya, saya buka pahanya serta mulai jilatin, saya sedot sedot memek nya yang telah amat basah, sembari saya pilin-pilin serta remas-remas susunya, dia makin bergelinjang gak karuan, AAHH…AHHH, ENAK MASSS… ADUHHH AMPUUUN ENAAAK SEEEKALIIII MASSS…. AAAH UUUUH mendadak dia mengejang MAS…AKU KELUAR, sekejap saya hisap memeknya lebih kuat, hingga dia menggelinjang lebih dasyat. Cairan ini juga saya sedot serta terasa nikmat, gurih.

AMATEUR CREAMPIED


Dalam situasi itu saya segera masukan kont*l ku ke lubang memeknya, dia sedikit tidak setuju lantaran tak ada jeda, hahaha… BLESSSS, BLEESSS, dengan sedikit memaksa, saya masukan ke memeknya …AAAAHH, ENAAAK BANGEEET MASSS, jeritan panjangnya AH, MASS, … UUUHH AAHH, saya goyangkan pantatku hingga kont*lku makin masuk ke memeknya yang telah basah. UUH AAAH UUUH AAAH… KONTOOOOL MU ENNAAAAK BANGEEEED MASSSS….. UUUHH AAAH. AAHHH UUUUH, AAHHH UUUH, matanya merem berwajah mendongak keatas, sinyal nikmati persetubuhan itu. 


Saya makin puas, saya genjot memek nya lebih dalam, susunya bergoyang gak karuan sesuai sama irama genjotanku, sesaat mulutnya mendesah kenikmatan… AAAAHH ENNAAAK MASSSS, AAAHHH AAAAHH, saya nyaris nih, katanya….. AAAHHH UUUHHH AAAH UUUHH AAAH, memek mu enak nih, kataku,,, UUUHHH AAAHH, DIKEELUAARIIN DII DALAM YAAAA MASS, JANGAAN DI PUUUTUUUSSS AAAAH, saya juga terpacu untuk menggenjotnya lebih cepat, AAAH, AKUUUU KEEEELUAAAAR MAAAAS, kontolku makin ditarik ke berkedut kedut serta ini bikin ku makin blingsatan jadinya, pada akhirnya gak dapat ditahan sekali lagi saya dapat crot, AAAH KITAAA BAREEENG YAAA, CROOOT, CROOOT, bertepatan spermaku muncrat di lubang memeknya. Saya membaringkan tubuhku di sebelahnya, sekali kali kita berciuman, amat enak sekali malam itu. Kita istirahat sesaat melepas penat sembari berpelukan.


Jam 1 malam hpnya berbunyi, dia selekasnya ambil mobile phone ini di tasnya. Samar-samar dikala menjawab nampak ada tulisan HUSBAND…. wtf, nyatanya dia dah punyai suami…


“maaf mas, saya mesti pulang ya, gak dapat nemenin. Suamiku dalam perjalanan ke rumah, saya duga dia gak pulang. ” Ujarnya padaku


“oh gpp say, saya panggilkan taksi ya” jawabku, kan gak kemungkinan saya anterin, dapat berabe nih dipukuli suaminya, hahaha


“iya say, terima kasih ya, kita lanjut sekali lagi, uh kamu enak banget, belumlah sempat seperti itu, itu nomerku 081392207xxx”, dia menuliskan di kertas memo hotel,


“ jikalau kamu ke Kota Mendoan, janganlah lupain aku”katanya sembari pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih. 1/2 jam selanjutnya dia pergi dengan taksi yang telah saya pesan melalui resepsionis tanpa adanya saya anterin ke lobby, akupun meneruskan tidur lantaran kecapekan serta efek alkohol yang tetap tersisa tanpa adanya pakaian yang melekat.


Saya gak tau tidur hingga beberapa jam, hingga saya terbangun, dikarenakan terasa geli lantaran kont*lku seolah-olah ada yang memijat –pijat, saya buka mata, nyatanya kontolku lagi tengah di kulum oleh cewe yang kenakan seragam cleaning service hotel itu, dia tetap muda serta parasnya cantik…. saya pura-pura gak tau, takut dia kaget, tetapi benar-benar gak dapat dibohongi, amat nikmat, hingga saya meleguh…. AAAH UUUH, cewe ini juga kaget serta berwajah memucat melihatku bangun, tetapi selekasnya saya pegang kepalanya biar gak melepas kulumannya. AAAH NIKMAAT MBA…TERUUUUS kataku padanya…. dengan sigap si Dina, review namanya di kostum, mengocok kontol ku lebih cepat…. kocokannya ini membuatku makin terangsang, tetapi saya gak ingin hanya di kocok doang,


Saya menuntun dina tidur di ranjang, saya lucutin seluruhnya pakaiannya, kemungkinan lantaran dian sange, jadi ingin saja dikala saya buka. Ciuman saya daratkan di bibirnya, saya lumat dia, serta dian juga membalas ciumanku dengan ganasnya. liukan lidahnya memnyelusuri tiap-tiap ujung mulutku. Perlahan-lahan saya buka Bhnya, saya remas-remas susunya. 


Putingnya sejak dari yang tadi telah mengeras saya pilin pilin hingga dia lebih mendesah keenakan. AAAHHH, ENAAAAK PA. Saya ciumin lehernya serta jilatin makin kebawah mengarah susunya… susunya semakin besar Dian, maka lebih semangat… AAAH PAAK, PEEENGIIIN BANGEEET, HOORNIIIII PA…ricaunya. saya juga menyedotnya lebih kenceng…. dia juga cuma mendesah AAAHH AAAHH AAAH.


Tangankupun bergelirya di selangkangannya, memeknya tembem bersih, tanpa adanya rambut. Saya raba serta gesek gesek lembut dengan tanganku, Dian telah becek sekali, dikala saya ingin menjilati memeknya dia menarik kepalaku…PAAAK JANGAAN, JIJIIIK, saya gak perduli, pahanya saya buka serta saya jilatin memeknya, dia makin menggelinjang…AAAH EEENAAAAK PAAA, AAAH UUUUH, saya juga temukan spot nya yang buat 


Dian selalu keenakan AAAHH TERUSSS AAAAH lantaran telah basah sekali akupun mengarahkan kontolku ke memeknya…. UUUGGH, AAAH BEESAAAR BAANGEEED, saya sedikit memaksa masuk lantaran memeknya nyatanya sempit, pelan-pelan saya goyang, BLEEESS AAAH AAAH, saya gantian mendesah keenakan krn kontolku ibaratnya di pijat-pijat enak, tetap rapet sekali memek dian itu saya genjot agak cepat lantaran keenakan…. AAAHH UUUUHHH AAAAH UUUUHHH EEENAAAK AAAH UUUH si Dian makin blingsatan, pada akhirnya dia menegang, tubuhnya bergetar serta mendadak dia teriak, AAAHHH AKUUUU KELUAAAR PAAAA, EEENNAAAAK.

AMATEUR CREAMPIED DAUGHTER


Memeknya lebih licin, lantaran dia orgasme, akupun memercepat kontolku, sampai pada akhirnya CROOOT CROOOT enak sekali terasa, biarpun telah keluar, kontolku tetap saya tancepin di memeknya, lambat pelan saya cabut kontolku serta rebahan di sebelahnya, saya liatin berwajah yang kelihatan kecapekan, tetapi ada kebahagiaan di matanya.


“maaf pak, kamar ayah yang tadi saya ketok tak ada jawaban, saya masuk review ayah telanjang, kebetulan saya sekali lagi dibutuhkan banget, saya janda pak, suami wafat lama serta terangsang review bapa bugil, maaf jikalau lancang pa…” ujarnya lirih


“Gpp Dian, saya seneng kok, panggil saya Jerry saja ya, jikalau kamu ingin ke sini saja, saya tetap di sini agak lama. Eh Dian tinggal di mana emangnya? jauh dari sini? ” Wah pikirku sanggup gratisan setiap hari nih hehehehe.


“Ya maaf mas Jerry, saya tinggal di deket Baturaden, berkunjung ke sana mas jikalau cocok main ke Baturaden, saya tinggal sama ibu kok, tp tempat tinggalnya tidak baik. ” katanya


“Iya kelak saya main ke tempatmu ya, dapat buat nginep kan? Hhehe” peluang nih, sanggup memek gratis sembari wisata.


“Boleh mas, tetapi puasin saya sekali lagi ya” jawabnya tersenyum


Saya juga tersenyum serta selanjutnya mencium bibirnya dengan lembut, pingin ke ronde ke dua, tetapi dia menampik, lantaran takut dicari supervisornya. Pada akhirnya kita mandi bareng mesra saja berdua. Sebelum akan Dian pergi saya kasih Rp. 500. 000, -, dia menampik tetapi saya paksa biar dia terima, serta diapun menciumku dengan horni sekali lagi, tetapi lantaran HT-nya telah berisik mencari namanya, pada akhirnya Dian meninggalkan kamarku.


Sesudah Dian pergi, saya nyalakan HP ku, sangat banyak WA yang masuk, dari Istri, Ortu, Kantor, serta Eri. Seperti yang di janjikan kemari, Eri bertanya apakah hari itu maka ketemuanhari itu.


“Bro, ketemuan di mana nih? ” tanyaku


“Di Mang Engk*ng ya Jerry 1/2 jam sekali lagi dapat? Gw ingin ke jakarta nih sore nanti” jawab Eri


“Siaap, kirimin tempatnya ya, saya gak tau nih” jawabku


Selekasnya sesudah tempat di kirim, saya ambillah mobil CRV ku di parkiran serta ikuti google map. Gak berselang lama, saya ada di tempat yang disebut, krn telah lama gak ketemu, saya gak tau berwajah seperti apa, saya telpon dia, di samping ujung restoran ada seseorang pria kurus pakai pakaian putih melambaikan tangannya. Saya juga menuju ke meja itu.


“Lho sendirian juragan? ” tanyaku


“Sama istri, tetapi dia sekali lagi di kamar mandi. ” Kata Erry


Akupun duduk serta membeli makanan yang enak di restoran ini.


“Wah awet muda bro…katanya istri kamu type yak, maaf gak ada di nikahan km” kataku bercanda


“Iya juragan, saya nikah 25 th., istri tetap 18 th., sanggup rezeki gw juragan hahahaha, ” ketawa seakan pamer jikalau dia juaranya. Lantaran tertawa agak kenceng dia terbatuk-batuk, si Eri itu perokok berat. Kami juga bercakap ke sana kemari mengingat kejailan-kejailan kita semasa SMP dahulu. Gak berselang lama ada seseorang wanita ada dari belakangku serta segera duduk disamping Ery. Wanita ini menunduk demikian kita sama sama bertatap muka. berwajah disembunyikan gak berani melihat ke arahku. Ery mengenalkan wanita ini bernama Cita, istrinya. 


Deg… Saya terperanjat hingga batuk, jantungku merasa ingin copot. si Cita nyatanya wanita yang di ranjangku semalam. Kita bersalaman agak lama, berlagak tdk kenal, Untung situasinya dapat terkendalikan seperti gak berlangsung apa-apa pada kita. Makan siangpun jalan lancar, serta pada akhirnya balik sekali lagi ke hotel. Di Hotel HP berbunyi, ada WA dari no gak di kenal.

0 comments: