SEO page contents SEO page contents EXTREME ORGASM ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, July 26, 2018

EXTREME ORGASM

EXTREME ORGASM WOMAN


VIDIO SEX - Saya Sintia, saya tinggal disatu komplex perumahan. saya kerja menjadi karyawati disatu perusahaan asuransi jiwa paling besar di tempat ini. Saya resminya si dah nikah, tetapi dah ampir 2 tahun kosong senantiasa. Suamiku memiliki usaha yang cukuplah sukses, dia amat tekuni kerjaannya, hingga jelaslah jikalau sukses dalam sisi materi. 




Hanya dia tu amat workaholik hingga kerjaan jadi istri pertamanya tengah saya istri yang tidak tau deh ke brapa. saatnya sesudah untuk ngurusi kerjaannya, tiap-tiap ari larut malem baru pulang, weekend juga lebi kerap mengurus kerjaannya dibanding ngegelutin saya, tidak heran deh jikalau saya kosong trus serta 2 tahun dikawinin juga. 




Temen2 kantor sukai ngeledekin saya jablay, ya memang bgitulah terdapatnya, saya hanyalah senyum ja jikalau diledekin begitu, walaupun sebenarnya saya menggebu2 nunggu siapa yang mo blay saya, tetapi saya malu untuk mulai duluan. temen2 lelaki di kantor si banyak yang oke memiliki, tetapi ya itu, saya mulai untuk gagasan duluan serta temen2ku juga sopan2 banget untuk mengajakku mengarah yang nikmat itu. Jadilah jablayku berkelanjutan.


Jikalau weekend, saya sukai jalan pagi ma kawan deketku di komplex rumah, dia sukai ngasuh anjingnya, tidak tau deh ras apa, bagus si anjingnya, besar, bulunya panjang2 tetapi bukan herder atawa doberman. Saya taunya hanya 2 ras anjing itu saja, yang laennya walahualam bisawab. 


Sebetulnya saya takut ma anjing besar begitu, tetapi kayanya si tidak galak. hanyalah jikalau ketemu dia sukai menciumi kakiku serta kadangkala menjilat betisku, saya sukai menggelinjang dijilat begitu, sayang anjing yang ngejilatin hihi. Kerap juga si jikalau lagi jalan pagi ma temenku saya ktemu ma tetanggaku selang satu rumah dari rumahku. 


Tu papa rajin jalan pagi, umurnya 40an kayanya si, seumuran misua gitulah, hanyalah lihat badannya tegap atletis, ganteng juga, seneng ja saya ngelihatnya. Cobalah ja dia ingin blay saya, hihi ngarep model on ni ye. Jikalau ktemu hanya berhai hai basa basi begitu. Saya manggil dia pak serta dia manggil saya bu, resmi banget ya. 





Sesampainya saya dari sana, hari udah melalui tengah hari. “Kita mencari makan dahulu yuk say”. “Kok say si om”. “Iya saya kan sayang ma kamu”. “wah senengnya disayang ma lelaki ganteng”. “Mangnya saya ganteng ya say”. “Banget, ketimbang ma yang di rumah. Body om asyik lagi, tidak krempeng”. “Bwahnya juga asyik kok say”. saya senyum saja sekalian ngebayangin kaya apa kontolnya jikalau dah ngaceng, jadi horny deh. 


Warung yang dikatakan sibapak sediakan makanan prasmanan, serba sunda, makan tinggal nyomot2 lauknya saja. Kenyang banget deh jikalau maen comot makanan, sesudah smuanya kliatannya enak si. Si papa membayar bil makanannya serta selekasnya melesat ke vila temennya. Gerbangnya tertutup, si papa membunyikan klakson 4 kali, dari balik gerbang ada bapak2 tua, dia manggut ke papa serta membukakan gerbangnya. 


Papa tua tu yang bersihkan serta nungguin vila. “Dah beres segalanya gan, makanan berada di meja, saya pamit dahulu ya gan”. Si papa kulihat menyisipkan uang warna merah 2 lembar ke tangan si papa. “makasih banyak pak”. Tu papa tua selekasnya tutup gerbang vila serta tinggallah kami berdua disana.


Vilanya tidak besar, halaman depannya kecil, tetapi cukuplah untuk menyimpan 2 mobil, pager tinggi mengelilingi bangunan. Tetapi pada sisi belakangnya luas sekali, dipenuhi pohon pohon rimbun, bahkan juga ada pool yang lumayan besar. ada banyak payung di tepi pool serta ada saung yang dipenuhi akan taneman merambat, romantis sekali suasananya. 


Dipojokan halaman di tempat yang agak tertutup kulihat ada mesin pencuci pakean serta rack buat ngejemur pakean. Ruangan dalam sebra minimalis, ada ruangan besar yang berperan menjadi ruangan keluarga serta ruangan makan komplet denga perabotan audiovisual serta almari es dan dispenser, dapur dengan perabotan memasaknya, serta 2 kamar tidur besar dengan kamar mandi didalem. Kamar mandinya serba alami, ada gentong dengan ciduk batok kelapa, wastafel serta kaca rias. Juga ada shower pada bagian kamar mandi yang terbuka. 


Kamar mandinya nyata-nyatanya nyambung dengan pool dibelakang. Efektif banget ngatur pembagian lahannya, sesudah brenang dapat bebersih di kamar mandi, secara langsung masuk kamar, begitu kali tujuannya ya. Kulihat di meja makan udah tersaji santapan ala sunda juga, karena udah makan ya buat nanti malem saja. Ada microwave oven hingga tidak susah jikalau mo ngangetin.

ORGASM WOMAN


Kurang lebih limabelas menit lantas saya mulai mengejang serta mengeluh panjang menandai klimaksku. Tetapi dia tanpa perduli senantiasa menggenjotku sampai beberapa menit lantas. Diapun mulai mengejang, “Crot di mana say”. “Didalem ja om supaya lebih nikmat”. “hehhhh”, desahnya disaat dia menancapkan kontolnya dalam2 di memekku kemudian merasa sekali semburan pejunya yang amat banyak. 


Dia rebah menindihku. “Nikmat banget say”. saya seneng ja dipuji kaya begitu. “Sintia juga nikmat banget om, masi ada ronde ke-2 kan om”. Dia cuma menggangguk serta mencium bibirku. Karena letih berbaur nikmat, saya jadi terlelap di saung itu, waktu saya bangun hari dah gelap, lampu saung blon dinyalakan. Saya selekasnya bangun serta menuju ke rumah. saya mandi dahulu beri kesegaran tubuh. tuntas mandi saya keluar cuma memakai t shirt kedodoran sebagai sama dengan rok mini untuk aku, didalemnya semestinya ja polos.


Sesaat tangannya senantiasa mremas pantatku serta terkadang mencucuk-cucuk pantatku. Saya mengeluh sekalian mremas rambutnya menjadi tanggapan permainan lidahnya yang liar. Suka menjilati memekku, dia menyuruhku duduk menyamping di pangkuannya. Dengan liarnya dia secara langsung mencaplok tokedku, pentilku dikulum serta dijilat, tangannya menyelisip di antara pahaku menuju ke memekku. Selangkanganku merasa kian banjir saja karena jarinya mengorek-ngorek lubang memekku.


Tanpa melepas kontolnya dia baringkan tubuhku menyamping serta menambah kaki kiriku ke pundaknya, dengan berikut kontolnya menancap lebih dalam ke memekku. Selangakanganku yang udah basah kuyup mengundang bunyi kecipak tiap-tiap terima tusukan. Sekalian senantiasa menggenjot, dia menyorongkan kepalanya ke tokedku, pentilku diamankan dengan mulut lantas digigit serta ditarik-tarik, saya mengesah serta meringis karena nyeri, tetapi juga terasa nikmat. 

EXTREME ORGASM


Saya rasakan sesaat lagi giliran saya klimaks, dinding memekku tambah berdenyut. “Ayoo.. om, senantiasa.. Sintia udah ingin..! ” desahku dengan nafas tersenggal-senggal. Selang beberapa saat saya rasakan tubuhku tambah terbakar, saya menggeliat2. Desahan panjang pertanda orgasmeku bertepatan dengan mengucurnya cairan cintaku membasahi selangkanganku. 


Dia melepas kontolnya serta turunkan kakiku, pejunya di keluarkan di dadaku, kemudian dia ratakan cairan kental itu ke semua tokedku sampai basah mengkilap. Belum pula habis perasaan lelahku, dia udah lekatkan kepala kontolnya di bibirku, memerintah membersihkannya. Dengan sisa-sisa tenaga saya genggam benda itu serta menyapukan lidahku dengan lemas, kujilat bersih serta sisa-sisa pejunya kutelan saja.


Pada akhirnya kami lantas terbaring berdekatan, keringatku bercucuran dengan deras, dadaku naik-turun secara cepat karena ngos-ngosan. “Napa tidak dingecretin didalem om, kan lebi nikmat”. “Buat varian ja say”. Tuntas itu, kami bebenah. Terbayar deh rasa-rasanya blayku demikian lama, mulai hari ini saya tidak bakal jablay lagi karna ada tetangga perkasa yang dapat memuaskan saya yang sampai kini ditelantarkan misua.

0 comments: