SEO page contents SEO page contents STREAMING BOKEP INDO ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Wednesday, July 25, 2018

STREAMING BOKEP INDO

STREAMING BOKEP INDO MAHASISWI EKSIS MEDAN


VIDIO SEX - Waktu 20 : 00 WIB bel pintu rumah kontrakanku berdering, saat itu saya di dapur tengah bikin mie rebus kesukaanku. Dengan lari kecil menuju pintu depan, lantas saya buka pintu, nyata-nyatanya yang hadir ke rumahku merupakan Tante Lisa berserta temannya, saya belum pula kenal siapa dia.





“Hi Dedi.. apa kabarnya Sayang, ” kata Tante Lisa.

“Ooo Tante, Silahkan masuk Tan, ” balasku sembari mempersilakan mereka duduk di sofa panjang di area tamu.




“Tan, maaf yach di tinggal dahulu mo matiin kompor soalnya lagi masak mie nich.. ” kataku.

“Oh ya Ded.. silahkan. ” balasnya.

Saat itu juga saya beranjak ke dapur. Dua menit lantas saya kembali lagi area tamu lagi. Lantas saya di kenalkan dengan temannya oleh Tante Lisa.

“Ded, kenalin nich teman tante, ” ujarnya.

“Nining.. ” ujarnya.

“Dedi.. ” balasku.

Lantas terjadi percakapan pada kami bertiga, sampai selanjutnya Tante Lisa mengajakku buat ML sama-sama.

“Ded, puasin kita dong.. pengen khan? ” kata Tante Lisa.

“Boleh.. kapan? ” tanyaku pura-pura bodoh.

“Yach saat ini dong.. periode tahun kedepan sih, ” kata Tante Nining.

“Ded.. Tante Lisa sudah narasi perihal kamu, serta Tante Nining tertarik pengen nyobain permainan kamu Ded, ” ujarnya.

“Ah, Tante Nining ini ada-ada aza, ” candaku.

Lantas saya berdiri menuju sofa, serta saya duduk di tengahnya mereka, tanganku mulai memegang serta meremas-remas payudara Tante Nining dari luar pakaiannya, serta kulihat Tante Nining mendesis, serta dia cuma diam saja pada waktu tanganku mainkan payudaranya. Lantas saya mulai mencium bibirnya, bibirku dibalas oleh TanteNining dengan ganasnya. Lidah kami sama sama berpautan serta air ludah kami sama sama telan. Menyaksikan saya dengan TanteTining tengah asik bercumbu, tangan Tante Lisa mulai bergerilya, meremas-remas batang kejantananku dari luar celanaku.


Tiga menit sehabis saya tuntas nikmati bibir serta tindakan remasanku di payudara Tante Nining, lantas saya ajak mereka masuk ke kamar tidurku. Lantas kami bertiga masuk ke kamarku. Didalam kamarku mereka berdua melewatkan busananya semasing sampai bugil. Alamak saya pernah tertegun menyaksikan ke dua badan mereka serta ke dua payudara dan liang kewanitaan mereka yang indah itu. Payudara mereka sama besarnya, cuman ketaksamaan dari mereka merupakan bulu kemaluannya, bulu kemaluan Tante Lisa begitu lebat serta hitam, dan kewanitaan Tante Nining bersih tanpa bulu.
 

Sehabis mereka bugil, lantas mereka menanggalkan semua pakaianku satu-satu dan celanaku sampai bugil. Lantas saya naik ke atas tempat tidurku. Saya mengatur tempat, posisiku tiduran terlentang, Tante Nining kusuruh naik ke atas wajahku serta berjongkok lantas saya mulai mejilat-jilat liang kewanitaannya dengan lidahku, kadang-kadang jariku mainkan klitorisnya serta masukkan jariku ke liang kewanitaannya yang udah basah itu, sedangnkanTante Lisa kusuruh mengerjai batang kejantananku. Batang kejantananku di kocok-kocok, dijilat-jilat serta dikulum ke mulutnya sampai semuanya batang kejantananku masuk ke mulutnya. Merasa sangatlah nikmat saat batang kejantananku dikenyot-kenyot oleh Tante Lisa. 


Selang 10 menit saya menyaksikan Tante Lisa mulai merubah posisinya, dia berjongkok diatas selangkanganku serta batang kejantananku diarahkan ke liang kewanitaannya dengan tangannya serta.., “Bleesss.. bleesss.. ” masuklah batang kejantananku ke liang senggamanya serta merasa hangat serta udah basah. Lantas Tante Lisa menaik-turunkan pantatnya, terdengar nada desahan-desahan nikmat yang keluar dari mulut Tante Lisa, “Hhhmm.. aaakkhh.. aaakkhh.. hmmm.. ” Tante Lisa selalu menaik-turunkan pantatnya serta kadang-kadang memutar-mutar pantatnya. 

 BOKEP INDO


Kala nikmati hangatnya liang kewanitaan Tante Lisa, saya masihlah selalu menjilat-jitat serta mengocok jariku ke liang kewanitaan Tante Nining. Saat tengah asyiknya menjilat liang kewanitaan Tante Nining, lidahku rasakan satu cairan kental yang keluar dari liang kewanitaan Tante Nining, lantas kusedot serta kutelan air kesenangan Tante Nining itu serta kubersihkan liang kewanitaannya dengan lidahku. Sepuluh menit lantas kulihat Tante Lisa tidak tahan lagi serta selanjutnya, “Crreeett.. crreeett.. ” air maninya mangalir deras membasahi batang kejantananku, saat itu Tante Lisa kerkulai lemas di sampingku serta saat ini batang kejantananku udah lepas dari liang senggamanya. 


Lantas saya mngubah tempat, saat ini Tante Nining kusuruh menungging serta dari belakang kuarahkan batang kejantananku ke liang senggamanya, “Bleeesss.. bleeess…” saya mulai mengocok-ngocok batang kejantananku di liang kewanitaannya dari belakang, saya selalu memaju-mundurkan batang kejantananku, sambil tanganku meremas-remas payudara yang menggantung serta bergoyang-goyang itu. Rintihan nikmat juga terdengar dari mulutnya, “Aakhhh.. aakkkhhh.. selalu sayang.. enak.. aaakkkh.. hhhmmm.. 


” Saat batang kejantananku keluar masuk di liang kewanitaannya, di balas juga oleh Tante Nining dangan memaju-mundurkan pantatnya. Selang 20 menit saya membuat perubahan tempat lagi, saat ini kuatur tempat Tante Nining tiduran terlentang lantas kuangkat ke dua kakinya ke atas, kubuka lebar-lebar pahanya, lantas kuarahkan kembali batang kejantananku ke liang kewanitaannya serta.., “Bleess.. blesss.. ” batang kenikmatanku masuk ke liang kewanitaannya lagi, saya mulai mamaju-mundurkan pinggulku. 


Sepuluh menit lantas dia tidak tahan lagi mau keluar, “Aakhhh.. akhhh.. Say, Tante sudah tidak tahan lagi pingin keluar.. ” rengeknya. “Dedi belom mo keluar nich Tan.. pabila mo keluar keluarin aza, ” kataku serta selanjutnya, “Creet.. creettt.. creettt.. ” dia udah sampai puncak kenikmatannya. Serta dia juga tampak capek sebab suka. 


Sebab saya belum pula sampai puncak kesenangan lantas saya membuat perubahan tempat dengan style “side to side”, (satu kaki Tante Nining diangkat ke atas dan kaki satunya tidak diangkat, dan tempat badan miring). Kukocok-kocokkan batang kejantananku dengan tempo tengah di liang senggamanya, serta 20 menit lantas saya rasakan kayaknya saya bakal menjumpai puncak kesenangan, lantas saya memercepat gerakanku, kukocok dengan tempo cepat serta agak kasar di liang kewanitaannya serta terdengar rintihan kesakitan serta perasaan nikmat yang terdengar dari mulutnya.


“Ouw.. aaahhkkk.. aaakkhhh.. aakhhh.. ” lantas kucabut serta kuarahkan batang kejantananku ke muka Tante Nining serta, “Creet.. creett.. creeett.. ” spermaku muncrat di parasnya. Lantas batang kejantananku kuarahkan ke mulutnya mememohon dibuat bersih oleh Tante Nining dengan lidahnya serta saya juga terkulai lemas ditengah ke dua tante itu.


Lima belas menit sehabis mengatur nafas serta menyaksikan kemolekan ke dua badan tante itu, batang kejantananku sadah mulai berdiri lagi serta mengeras, saat ini sasaranku merupakan Tante Lisa. Kuangkat badan Tante Lisa serta saya memerintahnya menungging, lantas batang kejantananku kuarahkhan ke lubang pantatnya serta, “Bleesss.. bleess.. ” batang kejantananku udah masuk ke lubang pantatnya, saya mulai mengocok-ngocok kembali batang kejantananku di pantatntya, “Aaakkhhh.. aaakkhhh.. hhmmm.. ” cuman itu yang keluar dari mulut Tante Lisa kala saya menusuk-nusuk pantatnya.


Selang 5 menit saya kembali membuat perubahan tempat, saya duduk dipinggir ranjang serta Tante Lisa duduk diatas selangkanganku menghadapku. Lantas, “Bless.. bleesss.. ” saat ini batang kejantananku bukan di lubang pantatnya lagi akan tetapi dimasukkan ke liang kewanitaannya. Tante Lisa mulai menaik-turunkan pantatnya diatas selangkanganku serta sembari nikmati pergerakan dari tempat itu saya meremas-remas ke dua payudaranya serta kusedot-sedot bergantian, kugigit-gigit puting susunya serta dari payudara itu keluar satu cairan dari putingnya.


Nyata-nyatanya yang keluar itu merupakan air susunya, secara langsung saja kusedot serta rasa-rasanya sangatlah nikmat. Saat saya mengisap air susunya bertambah kuat desahan Tante Lisa. 1/2 jam lantas kami saling sampai puncak kesenangan serta, “Creettt.. crreeettt.. creettt.. ” kami berdua keluar serta terkulai lemas ditempat tidur dengan batang kejantananku yang masihlah menancap di liang kewanitaannya.

 MAHASISWI EKSIS MEDAN


Kami bertiga selanjutnya tertidur kecapekan, esok paginya kami juga mengerjakan jalinan lagi bertiga di kamar tidur atau di kamar mandi kala kami mandi bersamanya. Sehabis permainan serta mandi bersama dengan itu tuntas lantas ke dua tante itupun pulang.


Nah untuk pencinta anda bisa yakin atau mungkin tidak dengan pengalaman sex saya menjadi Gigolo di Bandung, itu hak anda tidak untuk yakin atau yakin akan tetapi ini benar peristiwa yang kurasakan sendiri, 100% peristiwa benar.


Untuk cewek-cewek atau jika juga ada tante-tante, mbak-mbak, teteh-teteh yang mau nikmati malam panjang bersama dengan saya, bisa menghubungi saya lewat e-mail. Serta saya bakal membalas e-mail yang masuk, akan tetapi saya akan tidak membalas e-mail yang sekedar hanya iseng. Lagi saya begitu berterima kasih sebab dikasihkan peluang buat tuliskan kembali pengalaman saya.

0 comments: