SEO page contents SEO page contents DAD EXCHANGES DAUGHTER ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, July 2, 2018

DAD EXCHANGES DAUGHTER


DAD EXCHANGES DAUGHTER TO PAY FOR ACCIDENT





VIDIO SEX - Saya bernama Sandy, itu pertama saya kenal sex, akan tetapi selagi saya ada ditempat kos punya tetangga. saat itu saya berusia 19 th., ayah ku merupakan seseorang entrepreneur terkenal yang miliki kira-kira lebih 10 tempat kos-kosan, satu diantaranya ada pada sisi rumahku. 







yang menarik merupakan penghuni kostnya satu diantaranya merupakan mbak marisa, dari semuanya penghuni kost di sana dialah yang paling cantik plus baik umurnya lebih kurang 22 th.. acap kali saya diundang masuk ke kamarnya semata-mata temani dia habiskan jatah jajan yang dia bawa juga. jujur saya sdh senang kepadanya.


bentuk tubuhnya serupa model-model bikini dari majalah ayahku (dari kecil saya memanglah sdh senang membacanya) yang tentunya montok lah, tinggi 170 berat badanya juga saya tafsir lebih kurang 50 an serta dadanya memiliki ukuran 34B (cuma mengira-ngira bentuk serta besarnya serupa sekali dgn jenis majalah ini.


Dia senang sekali meluk-meluk saya, gak tau mengapa barangkali dikarenakan saya cubby serta polos. maka makin saya pasrah didalam pelukan gemasnya walau sebenarnya saya juga rasakan begitu kenyal dadanya yang menekan erat tubuhku.


enak sekali berasa. sempat sekali saya dikarenakan napsunya, saya yang memeluknya serta menghujamkan kepalaku di dada montoknya sambil kugeleng2kan kepala. dia cuma tertawa. pembicaraan juga berlanjut, mba telah miliki pacar. hihihi hihi. belum pula lev, mengapa kok tanya-tanya. tidak rata-rata kan pabila telah gede miliki pacar.


dia cuma membalas dgn tawa. hari itu sangatlah special, mba marisa cuma memakai kaos t-shirt longgar serta panjang tiada memakai celana, dibiarkannya pahanya yang putih mulus membuatku menelan ludah, memanglah hari itu dia libur kuShofiah serta merencanakan beres-beres kamar, waktu dia meletakan suatu hal diatas almari. shiutttttt T-shirtnya naik ke atas jadi saya dapat celana dalamnya yang berwarna putih polos ditambah menyaksikan bongkahan pantatnya yang padat serta montok sekali.


sdh gak tahan saya aku ingin memandangnya telanjang bulat. saya di kagetkan dgn nada handphone mbak marisa, seperti umum dia tidak sempat mengusung telephone di depanku, tentunya dia keluar kamar. pertama-tama saya memanglah nggak berprasangka buruk. akan tetapi rupanya siapa yang mengganggu zaman puber ku.


Hal tersebut membuatku sebal serta berprasangka buruk. pada akhirnya mbak marisa masuk kamar kembali lev maaf yha mbak pengin pergi dahulu nieh, lupa yang barusan mbak ada janji siapa sich mbak yang telpon, utama yha mbak saya mengusahakan untuk menahan dia pergi.


Hmm. pengin tau saja kamu lev, yang pasti dia utama untuk mbak. pabila tidak utama, mana dapat mbak tidur di kost elegan seperti gini dia tertawa kecil. saya gak tau tujuannya apa. pertemuan hari itu cukup dulu, saya diusir dengan cara halus oleh mbak marisa. saya tunggu dia di muka rumah kost.


semata-mata ingin tau dewi cantikku itu memakai busana apa. perlahan-lahan dia ambil langkah keluar kost, dgn senyuman lembut, rambut panjangnya yang berwarna coklat dikuncir, celana panjang jeans berwarna biru ketat perlihatkan pahanya yang memuat, bokongnya yang padat, .


dia memakai kaus putih, berdada rendah perlihatkan payudaranya yang membusung, BH yang dikenakannya merupakan Bra yang mengait dileher, sampai saya mampu dgn terang mengintip warna Bra-nya talinya berwarna merah jambu. seksi sekali. dadah lev. mba jalan dahulu dia meninggalkanku.


Makin saya nafsu saja. saya tau tentunya rutinitas mba marisa, dia orangnya pelupa. maka dia tetap menaruh kunci dibawah pot sisi kamar. aha. selekasnya saya masuk memakai kunci yang barusan. didalam kamarnya saya cuma dapat tersengal-sengal, jantung berasa telah nggak karu-karuan takut sekali. saya juga bingung, bagaimanakah saya kalau ketauan kelak apabila saya ada di kamar, akan ditanyain macem-macem nih.


tetapi ini tidak berjalan lama. dikarenakan kudapati celana dalam yang mba marisa yang barusan gunakan. mendadak saja saya segera menyaut celana dalam yang barusan. saya endus-endus cocok sisi vaginanya. memanglah agak berbau amis semi-semi pesing.


kain di lebih kurang selangkangan nya agak basah barangkali keringat. wah saya makin hilang ingatan serta makin gak nahan. selekasnya saya masuk ke almari kuciummi celana dalamnya sambil saya kocok penisku sampai tiada sadar saya juga tertidur lemas disana. kreekkkk. nada pintu terbuka, hal semacam itu juga yang membangunkanku, loh kok gak kekunci, yang barusan perasaan marisa telah ngunci deh sayub-sayub nada mba marisa terdengar.


saya makin gelagepan, bingung sekali. mendadak basic kamu say, cantik-cantik kok pelupa ada nada seseorang laki laki, saya akrab sekali dgn nada itu. yha itu serupa nada ayah. perasaan takutku beralih sekejap. saya berprasangka buruk apa yang dilaksanakan ayah ku di kamar mba marisa.


Ih iyha kuncinya tetap didalam. om. agh. om slur p slurrrrp saya mendengar nada mba marisa mendesah. agh. owww. om. !!!, marisa sayang slurrrp. slurrp saya makin penasaran saja. saya mengusahakan mencari celah untuk mengintip peristiwa diluar. saya buka resleting almari yang terbuat dari kain ini jadi dapat leluasa mengintip keluar. .

DAD EXCHANGES DAUGHTER


alamak saya mengintip mba marisa lagi tengah di cumbu oleh papaku. papaku dgn ganasnya menciumi bibir mba marisa. mba marisa cuma dapat pasrah saja. tangan besar ayah meremas-remas payudara mba marisa. marisa kamu wangi sekali. erangan papaku selagi dia menghisap-hisap leher mba marisa


Om. agh. saya mengintip mba marisa nampak nikmati tiap tiap kecupan ayah, jujur saya benar-benar berang bagaimanakah barangkali, papaku orang yang tetap saya hormati laksanakan perbuatan tidak patut seperti ini. saya pernah nyaris kalap ingin selekasnya kulabrak mereka, akan tetapi tekad ini ku urungkan. dikarenakan saya juga nyata-nyatanya mulai nikmati Live performance itu.


dgn kasarnya ayah membuka kaos t-shirt mbak marisa, jadi saat ini yang nampak merupakan BH mba marisa yang membungkus payudara indahnya, ayah mulai melewatkan baju nya demikian jari lentik mba marisa melewatkan benik-benikya, sambil selalu menyambar serta mengisap bibir ayah mba marisa mengelus-ngelus dada penuh bulu punya ayah. saya makin penasaran saja. peristiwa erotis apa yang dapat berjalan.


ciuman ini buat mereka sama sama berpagutan nyaris 5 menit lebih. mendadak mbak marisa mendorong papaku sampai terperosok di kasur. Om review marisa yah. sambil mbak menyalakan cd dgn remot. dia mulai meliuk-liukan tubuhnya. wow. nyata-nyatanya mba marisa pengin menyuguhkan tarian erotis nya saya makin tidak sabar saja.


dgn liukan tubuhnya yang sintal, mba marisa mulai buka celana jeans nya. sampai dia cuma memakai BH yang mengait di leher serta celana dalam berwarna hitam transparan. meski suasananya agak redup, akan tetapi saya dapat mengintip dgn terang begitu seksinyanya mba marisa, dgn gemulainya mba marisa mulai meraba-raba seluruhnya tubuhnya dgn tangan nya sendiri.


dari sedikit-dikit dia remas payudaranya sendiri dgn lembut tetapi tentunya, dihimpitkan ke-2 potong payudaranya, buat tubuhku juga badan ayah makin memompa adrenalinnya, berwajah yang cantik serta putih agak semu kemerahan barangkali disebabkan dampak alkohol dgn lihainya memperlihatkan mimik sensual sekali. sering kadang mba marisa menjilat bibirnya yang sdh terpoles lip-gloss jadi nampak basah serta ingin selekasnya di hisap. mba marisa saat ini membelakangi ayah.


Serta dgn erotis nya dia mulai buka BH nya serta membungkuk jadi pantatnya dgn leluasa perlihatkan vaginanya yang nampak mengembul serta kenyal. montok sekali vaginanya. kembali dia menghadap ayah serta memanglah menakjubkan, payudara yang sampai kini saya benar-benar ingin dekap kelihatan dgn sintalnya.


memiliki bentuk membulat penuh serta kenyal sekali, pentilnya nampak bundar imut dgn warna merah muda. saya juga mengintip jejak-jejak kecupan ayah serta remasanya di seluruhnya badan mba marisa jadi meronakan merah badan sintalnya. marisa.


Om telah gak tahan sayang sini. ayah menarik tangan mba marisa dgn cepat. mba marisa pernah kaget serta terjatuh. memanglah basic ayah. dia selekasnya menangkap badan mba marisa. serta mengarahkan arah jatuhnya jadi payudaranya yang kenyal ini menghujam lebih dahulu ke mukanya.


di hisap nya pentil mba marisa dgn ganas. tangan kanan ayah mulai menuju pantat mba marisa diremas-remas nya pantat kencang itu, saya mengintip muka mba marisa yang makin nampak terangsang. ayah lalu melorotkan celana dalam hitam mba marisa jadi saat ini mba marisa sdh bugil tiada sehelai kain juga.


Serta ayah juga kembali bergerilya mulut serta tangannya tidak selalu mengisap seluruhnya jengkal badan sintal mba marisa marisa. kamu. enak banget. ayah selalu meracau sambil selalu nikmati tiap tiap jengkal tubuhnya. tangan mba marisa dgn sigap buka celana ayah.


saya pernah kaget dgn barang punya ayah. hitam serta besar mengacung-ngacung di perut mba marisa. dgn sayangnya mba marisa memegang serta mengocok batang kejantanan ayah. ditariknya pantat mba marisa. dari tempat mba marisa ada diatas ayah. saat ini pantat mba marisa pas di atas kepala ayah. kulihat mba marisa dgn lihainya mengocok-ngocok penis ayah serta di input ke dalam mulut.


mba marisa nampak menikmatinya waktu dia gosok-gosakan bibir manisnya di penis hitam ayah. ayah juga nampak menakjubkan girangnya. dihapannya saat ini ada sesuatu vagina yang sangat-sangat indah. saya dapat leluasa mengintip dikarenakan memanglah tempat almari pas persis di belakang kasur.


vaginanya berwarna merah merekah, memiliki bentuk gemuk serta mengembul keluar ayah segera menghisap-hisap lubang kebahagiaan punya mba marisa, sambil dia geleng-gelengkan kepala. mereka bener-bener benar-benar terangsang jadi keadaan makin hot saja.


saat ini mba marisa sdh dibawah. ayah lalu membalikkan tubuh serta lagi-lagi mulai mengisap bibir mba marisa, tangan ayah yang pada awalnya bergerilya kemana saja pada akhirnya menyudahi pencariaanya di vagina mba marisa, di benggangnya paha mba marisa lebar-lebarnya.

DAUGHTER TO PAY FOR ACCIDENT


jadi vagina mba marisa makin kelihatan merekah merah. ayah lalu menunggangi mba marisa. nampak tangan mba marisa memegang penis gagah ayah serta menggerakaanya menuju masuk liang surga. saya menyaksikan memanglah berapa kali penis ayah tergelincir keluar tetapi lagi-lagi tangan mba marisa membetulkan posisinya.


blesss pada akhirnya masuk juga penis ayah, serta gilanya, saya dapat menyaksikan bagaimanakah vagina montok mba marisa mencengkeram erat penis ayah. penis ini masuk dgn gagahnya. ayah mulai mendesah man da. man. enak banget memek kamu man. peret. , sambil dgn pelan-pelan pantat ayah memompa pantat mba marisa jadi penisnya dapat masuk serta keluar dgn nikmat.


om. ampun. om. buru ng om kok. perkasa gini. agh. marisa. nggak tahan gak tahu mengapa waktu mba marisa mendesah mba marisa nampak makin erat memeluk badan ayah serta tubuhnya bergetar-getar seperti kita selagi menahan pipis. pompaan ayah juga makin di percepat serta diperganas.


saya menyaksikan penis ayah di penuhi buih-buih putih yang barangkali keluar dari vagina montok mba marisa. vagina mba marisa juga memerah serta makin membuatnya indah. saat ini ayah melewatkan pelukannya dari mba marisa. serta dgn tetap menancapnya penis di vagina mba marisa.


dianggkatnya badan sintal ini serta dihimpitkan di badan tersebut di tembok. ayah makin perkasa saja mengoyang-goyang pantatnya maju mundur- sedang mba marisa cuma mendesah serta kadangkala memandang sayu ayah. marisa. om pengin keluar neh.


saya pengin keluarin di dalam saja yah, saat sebelum mba marisa menjawap, ayah makin memasukan penisnya ke vagina mba marisa dgn frekuensi yang amat cepat, nada gesekan pada kedua-duanya yang yang barusan terdengar mempunyai irama saat ini mulai tidak karuan. ja ja. ja. ngan om. kelak marisa. nada desahan mba marisa belum pula selesai tetapi ayah sdh menyudahi pompaannya di titik terdalam penisnya dapat menyentuh vagina mba marisa, terlambat sayang hehe.


om senang banget neh dilepaskan pelukan ayah serta mba marisa lalu segera terhuyung lemas di kasur. selekasnya ayah membereskan dianya sendiri, di ambil tisu basah yang dia sdh buat persiapan serta dibuat bersih penisnya lalu ayah kembali kenakan pakaian, sedang mba marisa cuma dapat pasrah di pojok kasur, dia memandang kosong. napasnya juga tersengal-sengal, saya mengintip vagina mba marisa keluarkan cairan putih, barangkali ini sperma ayah yang dgn sadisnya disemprotkan ke sana.


marisa sayang thanks yah jangan sampai takut seperti gini cukup untuk lo tinggal semester depan mba marisa cuma memandang kosong. tetap dgn telanjang dia merebahkan tubuhnya di atas kasur. ayah juga sdh tuntas mengenakan pakaian serta saat ini dia berpamitan dgn mba marisa. saat ini saya mulai sadar.


apa yang wajib saya jalankan gak barangkali saya selalu bersembunyi didalam almari mba marisa. lambat lautpun mba marisa juga bakal buka almari itu.

0 comments: