SEO page contents SEO page contents I FUCKED MY WIFE ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, July 16, 2018

I FUCKED MY WIFE

I FUCKED MY WIFE & SISTER IN LAW TOGETHER



VIDIO SEX - Hari minggu tempo hari mendadak saya terasa jengkel serta jemu. Telfon kawan sana sini, tp seluruhnya pada repot. Seluruhnya dgn kesibukan semasing. Kadangkala saya kesal serta terasa tidak adil mempunyai kawan yg egois sendiri. 





Kala mereka membutuhkanku, jam berapapun, saya mesti sanggup menjumpai mereka. Tengah apa pun saya, saya mesti siap temani mereka. Tp di kala saya memerlukan mereka, mereka seperti males-malesann. Kadangkala pingin pergi dari mereka seluruhnya. Tp, saya senantiasa terasa kasihan pada mereka yg senantiasa dipenuhi permasalahan dalam kehidupannya. 




Selanjutnya, saya buka account facebook lama ku, ku mencarinya orang yg ku kenal, serta mendadak terdapat 1 pesan inbox, nyata-nyatanya itu mantanku. Dgn basa basi dia bertanya keadaanku.
Hmmm, kupikir ini kesempatanku untuk happy-happy. Dibanding suntuk di rumah. Kami setuju untuk bersua dirumahnya. Kebetulan ortu nya tengah tak terdapat. -cerita dewasa-


“Terma kasih sudah jemput. ” Kataku setiba dirumahnya.

“Sama-sama. ” Jawab Damar, mantanku.

Saya duduk disofa ruangan tamu yg sepi. -cerita sex-

“Be, kamu tak kangen ma saya ya? ” Kata Damar mendadak, sembari duduk disebelahku serta merangkulku.

“Enggakk. ” Jawabku singkat.

“Uufttt, kamu senantiasa demikian. ” Damar manyun.

“Be, saya kangen ngesex sama kamu. ”

“Yg kamu kangenin cuman ngesex doang? Itu saja? ” Kataku.

“Gak lah Be. Saya kangen semua dari kamu. Hehehehe…” Jawabnya sembari senyum-senyum.

“Kamu mengapa sich Be? Tiap tiap saya ajak ngesex tak sempat pengen. 3 th. saya senantiasa menanti kamu pengen jalan lagi ma saya. ” Lanjut Damar.
Dia membelai-belai rambutku dgn lembut. buat perasaan nyaman.


“Cewek kamu kemana? ” Kualihkan percakapan.

“Dia baru keluar kota, masalah kerjaan. ” Jawabnya.

“Ooo. ” Jawabku singkat.


Damar menciumi telinga serta leher ku, dia mengusahakan merangsang ku.


“Be, yuk kekamar. ” Ajak Damar.

“Untuk berapakah lama? ” Tantangku.

“Ya sekejap saja, nanti keburu terdapat temen semua. ” Jawabnya.


Dgn enjoy saya berkata


“Hmmm, Mar, saya ini manusia, bukanlah sexdoll, saya juga diperlukan dipuaskan, tidak hanya memuaskan. Seandainya kamu cuman pengen sebentar-sebentar serta cuman pengen pusas sendiri, sangat baik kamu beli boneka seks saja. ”

Damar tampak kaget. 




“Oh, jadi sepanjang tiga th. kamu senantiasa menampik saya itu karna permasalahan ini ya? ”

“Iyalah. Kamu fikir terutama? Cewek kamu? Saya tak perduli cewek kamu. ” Jawabku sedikit ketus.

“Ya sudah. Yuk yg lama. ” Ajaknya kembali.


Uuuuhhhh, saya memanglah lagi pingin bercinta. Mengapa engga saya terima saja ajakannya.
Selanjutnya gak tahu dari lokasi mana awalannya, saya serta Damar sdh berciuman. Kami sama-sama panggut bibir serta bertukar air liur. Hmmm, nggak sanggup kupingkiri seandainya saya juga kangen Damar. 

SISTER IN LAW TOGETHER


Tidak sabar berasa meqiku ini pingin dimasukin penisnya lagi.
Kami ubah ke kamar Damar karna takut mendadak terdapat tamu.
Di dalam kamar, kami menambahkan sama-sama berciuman. Berhubung kami menguber waktu karna takut kawan-kawan ada, kamipun secara langsung menanggalkan kemeja kami.


Saya naik keatas badan Damar yg terlentang. Bersiap masukkan penisnya yg sdh tegang itu ke dalam meqiku. Tp senantiasa meleset. Damar tidak sabar, dia memutar urutan dgn saya di bawah. Dia membimbing penisnya untuk memaauki lubang meqiku.


“Aaggghhhhh, be susah. ” Ujarnya.

Serta akupun rasakan sedikit sakit.

Saya baru sadar, seandainya semula saya sdh pakai tongkat madura untuk bikin meqiku kesat.

“Pake ludah. ” Kataku. 

Damar meludahi penisnya, serta aedikit semi sedikit dimasukkan penisnya ke dalam meqiku.

Serta Zleeeebbbbb, masuk dgn sedikit erangan sakit dariku.

Damar selanjutnya menggenjot meqiku dgn penisnya yg standard Indonesia itu.

“Mmmmmppphhhhhh, Mar, terussss.. Saya keenakan Maarrrr. ” Rintihku.

Damar menggenjotku sembari ngulum buah dadaku.


Udhh berasa geli serta menaikkan rasa nikmat. Kami bertukar urutan, saatnya saya di atas. Seperti sama pertama, sedikit susah dimasukkan, tp saya tak menyerah, saya jadi membenamkan meqiku pada penisnya. Serta selanjutnya saya menggenjot penis Damar. 

“Uuuuuhhhh beee, cepetin be. ”

“Mar, penisnya masuk banget, aaghh Marr. Jangan sampai dihentakin gitu, berasa terkena ke ulu hatiku. Ooooogghhghh Damaaarrrr. ”


Damar turut bergoyang walaupun dia yg tengah ada di bawah, dia menghentakan pinggulnya keras-keras hingga sampai mentok serta berasa merasa seperti terkena ulu hatiku. nikmat banget, walaupun agak sedikit terkaget-kaget. -cerita seks hot-


Mendadak terdengar nada motor berhenti depan pintu. Damar kaget. Saya juga turut kaget. Dgn selekasnya kami pakai kemeja kami serta selekasnya lari keruang tamu.
Aaaahhhh tidak berhasil.


Dari tamu, kami memandang keluar jendela, serta tak ada satupun juga yg bertamu. Siaaaalll, sial banget berasa kala itu.


Damar tak menyerah, dia duduk dgn buka 1/2 celananya, akupun menjilati penisnya terlebih dulu biar tegang kembali. Hmmm, penisnya merasa nikmat. Mungkin saja karna rasa kangen yg menumpuk pada Damar, jadi semua yg kami kerjakan, berasa sangat nikmat.


Penis Damar selanjutnya tegak kembali, saya buka celanaku, cukuplah cuma satu kaki sisi celana yg ku buka.

Saatnya masukkan penis Damar dari atas.


Meqiku sdh siap pada posisinya, Damar sdh mengawalinya dgn menyusu kembali ke buah dada sisi kiriku. 


Narasi hot paling baru, Serta mendadak terdengar nada pintu gerbang di buka. 

I FUCKED MY WIFE & SISTER IN LAW


Ooooogggghhhhh shiiittttt, saya kebingungan. Kelimpungan dgn celana bergeser sentengah. Hilang ingatan, pingin tertawa serta kaget bercampur. -cerita hot- Selanjutnya saya lari kebelakang, ketoilet. Saya buka kamar mandi serta secara langsung jongkok menentramkan hati. 


Tidak lama setalah itu Damar masuk kekamar mandi.

“Siapa Mar? ” Tanyaku.

“Omi. Dia pengen ambillah jaketnya yg ketinggalan. ” Jawabnya.

“Gak lihat saya kan? ” -cerita ngentot-

“Enggak. ”

Tanpa adanya menanti lama lagi, saya nungging dgn sedikit berdiri karena bertumpu pada bak air yg tinggi sedadaku. Damar masukkan kembali penisnya. Serta lancar.


Mmmmpppphhhh nikmat banget berasa, Tp kesempatan ini Damar mepercepat kocokannya. Kayaknya Damar tak pingin menyia-nyiakan saatnya lagi untuk orgasme. Serta akupun pengen tak pengen mesti terima nya, walaupun saya nggak turut klimax.


Damar selanjutnya sedikit mendesah dgn menghentakan keras pinggulnya yg berefek pada penisnya yg menusuk dalam di meqiku.
Uuugghhh, selanjutnya saya mesti mengalah lagi.
Damar orgasme serta saya gigit jari.
Minggu itu, sehabis tiga th. tak bersua. Tetap harus saya di buat sedih lagi.

0 comments: