SEO page contents SEO page contents HOT ASIAN TEEN GIRL ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, July 17, 2018

HOT ASIAN TEEN GIRL

HOT ASIAN TEEN GIRL FIRST TIME VISIT


VIDIO SEX - Perkenalkan dahulu namaku Renni. Saya punya muka yg imut dengan kulit putih mulus serta bodi sexy. Saya baru-baru ini lulus SMA, narasi panas ini merupakan pengalamanku waktu masihlah duduk di bangku kelas 1 SMU. 





Pada waktu itu pelajaran yg dikasihkan oleh pak guru belum pula terlampau banyak, lantaran benar-benar kami masihlah dalam bagian tujuan dari murid smp jadi murid smu. Gak terbayang olehku bisa masuk ke smu yg masihlah termasuk idola di ibu kota ini. Impianku dulu kala merupakan menggunakan sragam putih abu-abu lantaran pakaian ini punya tipe rok yg lebih membuatku nampak seksi. 




Di antara teman2 baruku terdapat seseorang cowok yg benar-benar menarik perhatianku, sebut saja namanya Galih. Mengayalkan mukanya saja sanggup membuatku terangsang. Saya kerap kerjakan masturbasi sembari mengayalkan Galih.


Meskipun kerap bermasturbasi namun waktu itu akku belum pula sempat bercinta atau ngentot, bahkan juga petting jg belum pula. gak tahu setan apa yg masuk ke otakku hari itu lantaran saya memiliki rencana buat mengatakan cinta kpd Galih. jadi waktu istirahat saya menyebut Galih,


“Gal, gw gk tau gmn ngomongnya…” saya benar2 kalut waktu itu pingin mundur namun telah telat.


“Gal gw sayang ma elo, lo pengen kan jd cowo gw? ” saya terasa benar-benar malu waktu itu, terasa seperti ditelanjangi di kelas (sangat tidaklah sampai SEKARANG saya masihlah kenakan seragam komplit).


Galih cuma tersenyum, “nanti saja ya gw jawabnya cocok pulang”.


Sepanjang jam pelajaran pikiranku gak menentu, “gimana pabila Galih nggak pengen? ” dalam hatiku “pasti gw jd bahan celaan! ” beragam pertanyaan senantiasa mengalir di otakku. untungnya pelajaran belum pula demikian optimal. bel pulang lantas berdering, jantungku berdegup cepat. saya cuma duduk tunggu di bangkuku, saya tidak punya keberanian buat mendekati Galih serta bertanya jawabannya. 




Waktu kelas udah berangsur sepi Galih menghampiriku “bentar ya Renn, gw di panggil bentar” tuturnya. saya tunggu sendirian di kelas. “jangan2 Galih pingin supaya sekolah sepi serta mengajakku bercinta? ” kepalaku penuh pertanyaan, sampai saya sekalipun tidak bisa memikir sehat. dalam penantianku tiba2 terdapat orang ada. saya sedih lantaran bukanlah Galih yg ada tapi Lilik serta Fandi dari kelas I-3. mereka menghampiriku, Lilik didepanku serta Fandi disampingku.


Perlu tahu mereka sanggup disebutkan sangatlah jauh dari tampan. dengan kulit yg hitam serta tubuh yg kurus kering, saya rasa dapat menyusahkan mereka buat memperoleh pacar di sekolah ini.

“Lagi nugguin Galih Renn? ” kata Lilik.

“Koq tau? ” kataku

“Tadi Galih narasi. ”

Apa2an nih Galih gunakan narasi semua dalam hatiku.

“Loe senang ma Galih ya Renn? ” bertanya Lilik lagi.

Saya sekedar diam saja.

“Koq diem? ” kata Fandi.


“Males saja jawabnya” kataku Perasaan bt mulai menyebar namun saya mesti menahan lantaran pikirku Fandi serta Lilik merupakan kawan Galih.

“Koq lo sanggup senang ma Galih sich Renn? ” bertanya Fandi namun kesempatan ini sembari merapatkan duduknya kepadaku serta menyimpan tangannya di pahaku.

“Galih ganteng n nggak kurang ajar seperti lo! ” sembari menepis tangannya dari pahaku.


“Kurang ajar kaya bagaimana tujuan lo? ” bertanya Fandi lagi sembari menyimpan tangannya lagi di pahaku serta mulai mengelus2nya


“Ya seperti gini! ” jawabku sembari menunjuk tangannya namun tidak menepisnya lantaran saya mulai terangsang serta memikir bisa saja mereka diperintah Galih.


“Tapi enak kan? ” kesempatan ini Lilik turut bicara. Fandi mulai mengelus2 pangkal pahaku. saya pura2 berontak meski sebenarnya dalam hati saya pingin dia meneruskannya.


“udah janganlah sok berontak” kata Lilik sembari perlihatkan cengiran lebarnya. makin lama lama usapannya membuatku buka lebar pahaku.


“Tadi mengatakan kita kurang ajar, eh skarang justru ngangkang. ” “nantangin yah? ” kata Lilik. dia menggeser bangku didepan mejaku serta mulai masuk ke kolong mejaku. saat ini Fandi berpindah mengerjai payudaraku, tangan kirinya menyeka payudara kananku sedang mulutnya menciumi serta mengisap payudara kiriku jadi seragamku basah pas di daerah payudaranya saja.

ASIAN TEEN GIRL


Lilik yg ada di kolong meja menjilat2 paha hingga sampai pangakal pahaku serta kadang-kadang lidahnya menyentuh vaginaku yg msh terbungkus celana dalam tipisku yg berwarna putih. perbuatan mereka membuatku menggelinjang serta sekejap membuatku melupakan Galih. Fandi melepas kancing baju seragamku satu-satu kemudian melempar pakaian itu gak tahu kemana.


Terasa kurang suka ia lantas melepas serta melempar braku. lidahnya menari2 di putingku membuatnya jadi makin menjadi membesar.


“ough Fand telah dong, bagaimana kelak pabila ketauan” kataku


“tenang saja guru dah pada pulang” kata Lilik dari dalam rokku.


Sedang Fandi senantiasa mengerjai ke-2 payudaraku memilinnya, meremas, memghisap, bahkan juga kadang-kadang menggigitnya. saya benar2 gak berkemampuan waktu ini, gak berkemampuan lantaran nikmat. saya rasakan terdapat suatu hal yg basah tentang vaginaku, saya rasa Lilik menjilatinya.


Saya gak bisa memandangnya lantaran tertutapi oleh rokku. Perlakuan mereka benar-benar membuatku melayang-layang. saya terasa kemaluanku udah benar-benar basah serta Lilik menarik terlepas cdku serta melemparnya juga. ia mengungkap rokku serta senantiasa mnjilati kemaluanku. gak berapakah lama saya terasa badanku menegang. 




Saya sadar saya dapat orgasme. saya terasa benar-benar malu lantaran nikmati permainan ini. saya melenguuh panjang, 1/2 berteriak. saya alami orgasme didepan 2 orang jelek rupa yg baru saya kenal. “hahahaha.. ” mereka tertawa sama. “ternyata lo senang juga yah? ” kata Fandi sembari tertawa. “jelas lah” sambung Lilik “smp dia kan dahulu terkenak pecunnya” kata2 mereka bikin telingaku panas.


Lantas mereka mengangkatku serta menelentangkanku di lantai. mreka buka pakainnya “oh.. ” ini sekali-kalinya saya lihat k0ntol dengan cara langsung. umumnya saya cuma lihat di film2 porno. Lilik buka lebar pahaku serta menyimpan kakiku diatas pundaknya. pelan2 ia masukkan k0ntolnya ke liang senggamaku.


“ough, sakit lik” teriakku

“tenang Renn, entar juga lo keenakan” kata Lilik

“ketagihan malah” sambung Fandi


Perlahan2 ia mulai menggenjotku, terasa perih namun nikmat. sesaat Fandi mencapai tanganku serta menuntunnya ke k0ntol milik dia. ia memintaku mengocoknya. Lilik memberikan kode terhadap Fandi, saya tidak memahami tujuannya. Fandi mendekatkan k0ntolnya kemulutku serta memintaku mengulumnya. saya mejilatinya sekejap kemudian me masukkannya ke mulutku.


“isep k0ntol gw kuat2 Renn” tuturnya.


Saya mulai mengisap serta mengocoknya dengan mulutku. nampaknya ini membuatnya ketagihan. ia memaju mundurkan pingangnya lebih cepat. disaaat berbarengan Lilik menghujamkan k0ntolnya lebih dalam. “mmmffhh” saya pingin berteriak namun terhambat oleh k0ntol Fandi. rupanya makna dr kode mereka ini, supaya saya gak berteriak. saya sadar ke virginanku di ambil mereka, oleh orang yg baru sekian hari saya kenal.


“ternyata masihlah ada pula nak smp sb yg masihlah virgin” “vagina ce virgin bener-bener sangat enak” kata Lilik.


Dia menggenjotku makin liar, serta tanpa ada sadar goyangan pingulku serta hisapanku pada k0ntol Fandi jg makin cepat. gak lama saya orgasme buat yg ke-2 kalinya. akupun jadi sangatlah lemas namun lantaran goyangan Lilik Lilik makin liar saya juga konsisten bergoyang serta meghisap dengan liarnya. gak lama Lilik menarik keluar k0ntolnya serta melenguh panjang disusul deerasnya semprotan maninya ke perutku. ia terasa suka serta menyingkir.


Udah 45 menit saya mengisap k0ntol Fandi namun ia gak kunjung orgasme jg. ia mencabut k0ntol dari mulutku, saya fikir ia dapat orgasme namun saya salah. ia telentang serta memintaku naik diatasnya. saya disetubuhi dengan jenis woman on top. saya berpegangan pada dadanya supaya tidak jatuh, sedang Fandi leluasa meremas susuku.


Lebih kurang 10 menit dengan jenis ini tiba2 Lilik mendorongku serta akupun jatuh menindih Fandi. Lilik mengungkap rokku yg sepanjang bergaya woman on top sudah jatuh serta menutupi sisi bawahku. ia mulai mengorek2 lubang anusku. saya pingin berontak namun saya tidak mau waktu ini tuntas demikian saja. jadi saya biarkanlah ia mengerjai liang duburku.


Gak lama saya yg udah membelakanginya selekasnya ditindah. k0ntolnya masuk ke anusku dengan ganas serta mulai mengaduk2 duburku. tubuhku betul2 tersa penuh. saya nikmati kondisi ini. hingga kemudian ia mulai masukkan penuh k0ntolnya ke anusku. saya rasakan perih serta nikmat yg tidak karuan. jadilah saya berteriak2 sekeras2nya. saya yg kesakitan tadik bikin mereka iba tapi justru makin bergairah menggenjotku.


Lebih kurang 15 menit mereka membuatku jadi daging roti lapis serta selanjutnya saya orgasme lagi buat yg kesekian kalinya. kesempatan ini saya berteriak benar-benar keras kemudian jatuh lemas menindih Fandi. waktu itu penjaga sekolah masuk tanpa ada saya sadar serta saksikan saya yg lagi tengah dikerjai 2 orang biadab ini.

TEEN GIRL FIRST TIME VISIT


Goyangan mereka makin buas berarti mereka dapat selekasnya orgasme. saya yg udah lemas cuma sanggup pasrah saja terima seluruhnya perlakuan ini. gak lama mereka berdua memelukku serta melenguh panjang mereka menyemprotkan maninya didalam ke-2 liangku. saya bisa rasakan cairan itu mengalir keluar lantaran vaginaku kurang menampungnya.


Mereka mencabut ke-2 k0ntol mereka. saya yg lemas serta hampir tidak sadarkan diri secara langsung tersadar demikian dengar Fandi berkata “nih giliran pak maman merasa iRenn” saya lihat penjaga sekolah itu sudah telanjang bulat serta k0ntolnya yg tambah besar dari Fandi serta Lilik dengan gagahnya mengangkangiku seperti mengidamkan lubang buat dimasuki.


Dia membimbing k0ntolnya kemulutku buat kuhisap. saya kerepotan lantaran ukurannya yg sangatlah besar. lihat saya kerepotan nampaknya ia berbaik hati mencabutnya. tapi saat ini ia justru membuatku menungging. ia mengorek2 kemaluanku yg udah basah jadi makin lama lama akupun membawa pantatku. saya benar-benar takut ia menyodomiku.


Selanjutnya saya sanggup sedikit lega waktu k0ntolnya menyentuh bibir kemaluanku. dua jarinya buka vaginaku sedang k0ntolnya senantiasa coba memasukinya. gak tahu apa yg saya fikirkan, saya membimbing k0ntolnya masuk ke vaginaku. ia lantas mulai menggoyangnya perlahan-lahan. saya dengan cara gak sadar ikuti irama dari goyangannya. rokku yag tersinggkap di buka kancingnya serta dinaikkannya jadi ia melepas rok abu2ku lewat kepalaku.


Waktu ini saya sudah telanjang bulat. tangannya meremas payudaraku serta senantiasa menggerayangi tubuhku. disaat2 kesenangan saya gak berencana melihat serta lihat Galih duduk di sudut. dewi kawan sebangkuku megoralnya yg lebih mencengangkan ia memegang handycam serta itu menagarah ke diriku. saya jengkel namun terlampau horny buat berontak. selanjutnya saya cuma nikmati persenggamaan ini sembari direkam oleh orang yg saya gemari.


Pak maman makin ganas meremas dadaku gerakannya lantas makin cepat. namun gak tahu mengapa dari yang tadi saya senantiasa lebih dahulu orgasme dibanding mereka. saya berteriak panjang serta disusul pak maman yg menjambak rambutku lantas mencabut k0ntolnya serta menyuruhku meghisapnya. ia berteriak gak karuan. menjambakku, meremas2 dadaku hingga kemudian ia menembakan maninya di mulutku.


Terdengar gak tahu Lilik, Fandi, atau Galih yg berteriak telan semua. saya lantas menelannya. mereka meninggalkanku yg telanjang di kelas sendirian. sesudah mereka pergi saya menangis sembari mencari2 seragamku yg mereka lempar serta berantakan di ruangan kelas.


Saya menemukannya braku sudah digunting pas dibagian putingnya serta saya menemukannya celana dalamku didepan kelas sudah dirobek2. jadi saya pulang tanpa ada celana dalam serta BH yg robek sisi putingnya. di dekat tasku terdapat sepucuk memo yg bertuliskan.

0 comments: