SEO page contents SEO page contents DADDS FUCKING NAUHTY DAUGHTERS ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, July 3, 2018

DADDS FUCKING NAUHTY DAUGHTERS

DADDS FUCKING NAUHTY  DAUGHTERS DURING SLEEPOVER



VIDIO SEX - Perkenalkan dahulu namaku Renni. Saya punyai muka yg imut dengan kulit putih mulus serta bodi sexy. Saya baru-baru ini lulus SMA, narasi panas itu yaitu pengalamanku pada waktu masih tetap duduk di bangku kelas 1 SMU.






Ketika ini pelajaran yang didapatkan oleh pak guru belumlah terlampau banyak, karna benar-benar kami masih juga dalam step tujuan dari murid smp jadi murid smu. Tidak terbayang olehku bisa masuk ke smu yg masih tetap termasuk pujaan di ibu kota itu. Impianku sejak dahulu yaitu menggunakan sragam putih abu-abu karna pakaian itu punyai jenis rok yg lebih membuatku terlihat seksi. 




Di antara teman2 baruku ada seseorang cowok yg sangat menarik perhatianku, sebut saja namanya Galih. Mengayalkan berwajah saja dapat membuatku terangsang. Saya kerap jalankan masturbasi sembari mengayalkan Galih. 





Walau kerap bermasturbasi tetapi waktu ini akku belumlah sempat bercinta atau ngentot, bahkan juga petting jg belumlah. tidak tahu setan apa yg masuk ke otakku hari ini karna saya merencanakan untuk menjelaskan cinta kpd Galih. jadi waktu istirahat saya menyebut Galih,


“Gal, gw gk tau gmn ngomongnya…” saya benar2 kalut waktu ini ingin mundur tetapi sudah telat.


“Gal gw sayang ma elo, lo ingin kan jd cowo gw? ” saya terasa sangat malu waktu ini, berasa seperti ditelanjangi di kelas (paling tidaklah sampai SEKARANG saya masih tetap berseragam komplet).


Galih cuma tersenyum, “nanti saja ya gw jawabnya cocok pulang”.


Sepanjang jam pelajaran pikiranku tidak menentu, “gimana kalau Galih tidak ingin? ” dalam hatiku “pasti gw jd bahan celaan! ” bermacam pertanyaan selalu mengalir di otakku. untungnya pelajaran belumlah saat optimal. bel pulang juga berdering, jantungku berdegup cepat. saya cuma duduk tunggu di bangkuku, saya tak punyai keberanian untuk hampiri Galih serta bertanya jawabannya.


Waktu kelas telah berangsur sepi Galih menghampiriku “bentar ya Renn, gw di panggil bentar” ujarnya. saya tunggu sendirian di kelas. “jangan2 Galih ingin supaya sekolah sepi serta mengajakku bercinta? ” kepalaku penuh pertanyaan, sampai saya sekalipun tidak bisa memikirkan sehat. dalam penantianku tiba2 ada orang ada. saya kecewa karna bukan hanya Galih yg ada akan tetapi Lilik serta Fandi dari kelas I-3. mereka menghampiriku, Lilik didepanku serta Fandi disampingku.


Butuh didapati mereka dapat disebutkan benar-benar jauh dari tampan. dengan kulit yg hitam serta tubuh yg kurus kering, saya rasa dapat merepotkan mereka untuk beroleh pacar di sekolah itu.


“Lagi nugguin Galih Renn? ” kata Lilik.


“Koq tau? ” kataku


“Tadi Galih narasi. ”


Apa2an nih Galih pakai narasi semua dalam hatiku.


“Loe sukai ma Galih ya Renn? ” bertanya Lilik kembali.


Saya hanya diam saja.


“Koq diem? ” kata Fandi.


“Males saja jawabnya” kataku Perasaan bt mulai menyebar tetapi saya mesti menahan karna pikirku Fandi serta Lilik yaitu rekan Galih.


“Koq lo dapat sukai ma Galih sich Renn? ” bertanya Fandi tetapi kesempatan ini sembari merapatkan duduknya kepadaku serta menaruh tangannya di pahaku.


“Galih ganteng n tidak kurang ajar seperti lo! ” sembari menepis tangannya dari pahaku.


“Kurang ajar kaya bagaimana maksud lo? ” bertanya Fandi kembali sembari menaruh tangannya kembali di pahaku serta mulai mengelus2nya


“Ya seperti gini! ” jawabku sembari menunjuk tangannya tetapi tak menepisnya karna saya mulai terangsang serta memikirkan kemungkinan mereka diperintah Galih.


“Tapi enak kan? ” kesempatan ini Lilik turut bicara. Fandi mulai mengelus2 pangkal pahaku. saya pura2 berontak meskipun sebenarnya dalam hati saya ingin dia meneruskannya.


“udah janganlah sok berontak” kata Lilik sembari membuktikan cengiran lebarnya. jadi lama usapannya membuatku buka lebar pahaku.


“Tadi mengatakan kita kurang ajar, eh skarang tambah ngangkang. ” “nantangin yah? ” kata Lilik. dia menggeser bangku didepan mejaku serta mulai masuk ke kolong mejaku. saat ini Fandi bertukar mengerjai payudaraku, tangan kirinya menyeka payudara kananku dan mulutnya menciumi serta mengisap payudara kiriku hingga seragamku basah pas di daerah payudaranya saja.


Lilik yg ada di kolong meja menjilat2 paha hingga pangakal pahaku serta terkadang lidahnya menyentuh vaginaku yg msh terbungkus celana dalam tipisku yg berwarna putih. perbuatan mereka membuatku menggelinjang serta sebentar membuatku melupakan Galih. Fandi melepas kancing pakaian seragamku satu persatu serta selanjutnya melempar pakaian ini tidak tahu kemana.

 FUCKING NAUHTY  DAUGHTERS


Terasa kurang bahagia ia juga melepas serta melempar braku. lidahnya menari2 di putingku membuatnya jadi jadi lebih jadi membesar.


“ough Fand sudah dong, bagaimana kelak kalau ketauan” kataku


“tenang saja guru dah pada pulang” kata Lilik dari dalam rokku.


Dan Fandi selalu mengerjai ke dua payudaraku memilinnya, meremas, memghisap, bahkan juga terkadang menggigitnya. saya benar2 tidak berkapasitas sekarang ini, tidak berkapasitas karna nikmat. saya rasakan ada suatu hal yg basah berkaitan vaginaku, saya rasa Lilik menjilatinya.


Saya tidak bisa memandangnya karna tertutapi oleh rokku. Perlakuan mereka benar-benar membuatku melayang-layang. saya terasa kemaluanku telah sangat basah serta Lilik menarik terlepas cdku serta melemparnya juga. ia mengungkap rokku serta selalu mnjilati kemaluanku. tidak berapakah lama saya terasa badanku menegang.


Saya sadar saya dapat orgasme. saya terasa sangat malu karna nikmati permainan itu. saya melenguuh panjang, 1/2 berteriak. saya alami orgasme didepan 2 orang jelek rupa yg baru saya kenal. “hahahaha.. ” mereka tertawa barengan. “ternyata lo sukai juga yah? ” kata Fandi sembari tertawa. “jelas lah” sambung Lilik “smp dia kan dahulu terkenak pecunnya” kata2 mereka bikin telingaku panas.


Selanjutnya mereka mengangkatku serta menelentangkanku di lantai. mreka buka pakainnya “oh.. ” itu pertamanya saya lihat k0ntol dengan cara segera. rata-rata saya cuma lihat di film2 porno. Lilik buka lebar pahaku serta menaruh kakiku diatas pundaknya. pelan2 ia masukkan k0ntolnya ke liang senggamaku.


“ough, sakit lik” teriakku


“tenang Renn, entar juga lo keenakan” kata Lilik


“ketagihan malah” sambung Fandi


Perlahan2 ia mulai menggenjotku, berasa perih tetapi nikmat. sesaat Fandi beroleh tanganku serta menuntunnya ke k0ntol kepunyaannya. ia memintaku mengocoknya. Lilik berikan kode pada Fandi, saya tak jelas tujuannya. Fandi mendekatkan k0ntolnya kemulutku serta memintaku mengulumnya. saya mejilatinya sebentar serta selanjutnya me masukkannya ke mulutku.


“isep k0ntol gw kuat2 Renn” ujarnya.


Saya mulai mengisap serta mengocoknya dengan mulutku. terlihat itu membuatnya ketagihan. ia memaju mundurkan pingangnya lebih cepat. disaaat berbarengan Lilik menghujamkan k0ntolnya lebih dalam. “mmmffhh” saya ingin berteriak tetapi terhambat oleh k0ntol Fandi. rupanya makna dr kode mereka itu, supaya saya tidak berteriak. saya sadar ke virginanku di ambil mereka, oleh orang yg baru beberapa waktu saya kenal.


“ternyata masih tetap ada pula nak smp sb yg masih tetap virgin” “vagina ce virgin bener-bener paling enak” kata Lilik.


Dia menggenjotku jadi lebih liar, serta tanpa adanya sadar goyangan pingulku serta hisapanku pada k0ntol Fandi jg jadi lebih cepat. tidak lama saya orgasme untuk yg ke dua kalinya. akupun jadi benar-benar lemas tetapi karna goyangan Lilik Lilik jadi lebih liar saya juga konsisten bergoyang serta meghisap dengan liarnya. tidak lama Lilik menarik keluar k0ntolnya serta melenguh panjang disusul deerasnya semprotan maninya ke perutku. ia terasa bahagia serta menyingkir.


Telah 45 menit saya mengisap k0ntol Fandi tetapi ia tidak kunjung orgasme jg. ia mencabut k0ntol dari mulutku, saya fikir ia dapat orgasme tetapi saya salah. ia telentang serta memintaku naik diatasnya. saya disetubuhi dengan style woman on top. saya berpegangan pada dadanya supaya tak jatuh, dan Fandi leluasa meremas susuku.


Lebih kurang 10 menit dengan style itu tiba2 Lilik mendorongku serta akupun jatuh menindih Fandi. Lilik mengungkap rokku yg sepanjang bergaya woman on top sudah jatuh serta menutupi sisi bawahku. ia mulai mengorek2 lubang anusku. saya ingin berontak tetapi saya tidak mau sekarang ini usai saat saja. maka saya biarlah ia mengerjai liang duburku.


Tidak lama saya yg telah membelakanginya selekasnya ditindah. k0ntolnya masuk ke anusku dengan ganas serta mulai mengaduk2 duburku. tubuhku betul2 tersa penuh. saya nikmati situasi itu. hingga selanjutnya ia mulai masukkan penuh k0ntolnya ke anusku. saya rasakan perih serta nikmat yg tidak karuan. jadilah saya berteriak2 sekeras2nya. saya yg kesakitan tadik bikin mereka iba tapi tambah jadi lebih bergairah menggenjotku.


Lebih kurang 15 menit mereka membuatku jadi daging roti lapis serta selanjutnya saya orgasme kembali untuk yg kesekian kalinya. kesempatan ini saya berteriak sangat keras serta selanjutnya jatuh lemas menindih Fandi. waktu ini penjaga sekolah masuk tanpa adanya saya sadar serta saksikan saya yg tengah dikerjai 2 orang biadab itu.

 DAUGHTERS DURING SLEEPOVER


Goyangan mereka jadi lebih buas pertanda mereka dapat selekasnya orgasme. saya yg telah lemas cuma dapat pasrah saja terima seluruh perlakuan itu. tidak lama mereka berdua memelukku serta melenguh panjang mereka menyemprotkan maninya didalam ke dua liangku. saya bisa rasakan cairan ini mengalir keluar karna vaginaku kurang menampungnya.


Mereka mencabut ke dua k0ntol mereka. saya yg lemas serta nyaris tidak sadarkan diri segera tersadar saat mendengar Fandi berkata “nih giliran pak maman ngedapetin iRenn” saya lihat penjaga sekolah ini sudah telanjang bulat serta k0ntolnya yg semakin besar dari Fandi serta Lilik dengan gagahnya mengangkangiku seperti mendambakan lubang untuk dimasuki.


Dia membimbing k0ntolnya kemulutku untuk kuhisap. saya kebingungan karna ukurannya yg benar-benar besar. lihat saya kebingungan terlihat ia berbaik hati mencabutnya. tapi saat ini ia tambah membuatku menungging. ia mengorek2 kemaluanku yg telah basah hingga jadi lama akupun mengangkut pantatku. saya benar-benar takut ia menyodomiku.


Selanjutnya saya dapat sedikit lega waktu k0ntolnya menyentuh bibir kemaluanku. dua jarinya buka vaginaku dan k0ntolnya selalu coba memasukinya. tidak tahu apa yg saya fikirkan, saya membimbing k0ntolnya masuk ke vaginaku. ia juga mulai menggoyangnya perlahan-lahan. saya dengan cara tidak sadar ikuti irama dari goyangannya. rokku yag tersinggkap di buka kancingnya serta dinaikkannya hingga ia melepas rok abu2ku lewat kepalaku.


Sekarang ini saya sudah telanjang bulat. tangannya meremas payudaraku serta selalu menggerayangi tubuhku. disaat2 kesenangan saya tidak berniat melihat serta lihat Galih duduk dipojok. dewi rekan sebangkuku megoralnya yg lebih mencengangkan ia memegang handycam serta ini menagarah ke diriku. saya jengkel tetapi terlampau horny untuk berontak. selanjutnya saya cuma nikmati persenggamaan itu sembari direkam oleh orang yg saya gemari.


Pak maman jadi lebih ganas meremas dadaku gerakannya juga jadi lebih cepat. tetapi tidak tahu mengapa dari yang tadi saya senantiasa terlebih dahulu orgasme dibanding mereka. saya berteriak panjang serta disusul pak maman yg menjambak rambutku selanjutnya mencabut k0ntolnya serta menyuruhku meghisapnya. ia berteriak tidak karuan. menjambakku, meremas2 dadaku hingga selanjutnya ia menembakan maninya di mulutku.


Terdengar tidak tahu Lilik, Fandi, atau Galih yg berteriak telan semua. saya juga menelannya. mereka meninggalkanku yg telanjang di kelas sendirian. sehabis mereka pergi saya menangis sembari mencari2 seragamku yg mereka lempar serta berantakan di ruangan kelas.


Saya mendapatkan braku sudah digunting pas pada sisi putingnya serta saya mendapatkan celana dalamku didepan kelas sudah dirobek2. hingga saya pulang tanpa adanya celana dalam serta BH yg robek sisi putingnya. di dekat tasku ada sepucuk memo yg bertuliskan

0 comments: