SEO page contents SEO page contents GORGEOUS TEEN BUSTY BUFFY ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, July 5, 2018

GORGEOUS TEEN BUSTY BUFFY

GORGEOUS TEEN BUSTY BUFFY FUCKED AFTER SHOWER


VIDIO SEX - Dia cobalah menentramkan saya dengan iming2 dapat dibawakan

oleh oleh dari belanda, saya terus kecewa. Malem ini, saya dienjot oleh suamiku, tapi

karna dia tidak konsentrasi tidak lama saja sudah muncrat. Seperti umum kalu udah

muncrat dia segera tidur. Saya benar-benar menginginkan kesenangan, tetapi saya tau

kalau suamiku payah kalau diranjang, yah pada akhirnya cuma jadi menampung

maninya saja. Pagi hari sesudah suamiku pergi ke airport, saya menyediakan

makan pagi, kesempatan ini cuma untuk kakak iparku saja yang disuruh suamiku untuk

temani saya sepanjang dia pergi. sesudah siap saya menyebut kakak iparku. 





“Mas,

sarapan mas.. ”. Saya memanggilnya sambil mendorong pintunya untuk melongok

dalam kamar, nyata-nyatanya dia masih tetap tidur dengan cuma pakai cd. Napsuku

muncul kembali menyaksikan panorama indah, badan yang kekar serta dadanya yang

bagian cuma dibalut sepotong cd di mana nampak jelas batangnya besar dan

panjang tercetak dengan jelas di cdnya. Sepertinya batangnya dah tegang berat.

Tanpa adanya diakui saya menggunggam sendiri, “.. Ohh mas apabila kau suamiku

dapat kupeluk tubuhmu yang perkasa itu.. ”. Biarpun nada saya lirih tapi ternyata

dia sanggup mendengarnya, dia terbangun serta tersenyum melihatku. \








“Kenapa Sin,

kamu tidak senang ya dengan suamimu”. Saya maka tersipu malu. “Sarapan dahulu mas, ntar

dingin”, kataku sembari keluar kamar. Lama kutunggu tetapi dia tidak keluar juga dari

kamar, selain itu napsuku semakin berkobar berkhayal batangnya yang

besar serta panjang ini. “Mas”, panggilku kembali, tetapi terus tidak ada jawaban.



Saya berdiri

serta kembali pada kamarnya. Dia rupanya lagi tengah telentang sembari mengusap2

batangnya dari luar cdnya. Saat dia menyaksikan saya ada dipintu kamar, berniat dia

pelan2 turunkan cdnya hingga nongollah batangnya yang besar mengacung

dengan gagahnya. Saya terbelalak ngeliat batang segede ini. “Kamu pengen

merasa batangku ya Sin”, ujarnya senantiasa jelas. “Belum sempat ya ngerasain

batang segede saya mempunyai. Saya juga napsu ngeliat kamu Sin, body kamu

merangsang banget deh”.


Dia bangun dalam situasi telanjang bulat menuju ke

tempat saya berdiri. batangnya yang tegang berat berayun2 sesuai jalannya. DIa

selekasnya memelukku serta menarikku ke ranjang, di rumah benar-benar tidak ada siapa2

kembali. Dasterku selekasnya dilepaskannya, begitu pula bra serta cdku. Dia meneguk liur

memandangi badan telanjang ku yang mulus, dada yang besar dengan pentil yang

dah mengeras serta jembiku yang lebat menutupi meqiku di bawah sana.

 TEEN BUSTY BUFFY FUCKED


Kemudian

dia mencium dan mengulum bibirku. Saya balas memeluknya. bibirku digigitnya

lambat pelan, bibirnya turun senantiasa menciumi semua lekuk tubuhku dimulai dari leher

senantiasa kebawah kepentilku, dikulumnya pentilku yang telah mengeras, saya merintih

rintih karna nikmat. Saya mendesak kepalanya ke dadaku hingga wajahnya

tenggelam di dadaku. Dia senantiasa menelusuri tubuhku, dijilatinya lambat dari bagian

bawah dadaku sampai ke puser. Saya semakin mendesis2, terlebih saat jilatannya

sampai ke meqiku yang berjembi tebal. Dia menjilati jembiku dahulu sampai jembiku

jadi basah kuyup, lambat pelan jilatannya mulai menyusuri bibir meqiku senantiasa ke

klitku. Saat lidahnya menyentuh klitku, saya terlonjak kegelian.


Dia menahan kakiku

serta pelan2 dikuakkannya pahaku hingga kepalanya pas ada di antara pahaku.

Lidahnya menyusupi meqiku serta menjilati klitku yang semakin membengkak. meqiku

berlendir, dia menjilati lendir yang keluar. Saya tidak tahan kembali, saya mengejan dengan

nada serak, tanganku mencengkeram seprei serta kakiku menjepit kepalanya yang

ada diselangkanganku. Saya nyampe. “Mas, nikmat banget deh, meski sebenarnya belum

dienjot ya”, kataku mendesah. Dia diam saja, serta berbaring telentang. “Kamu diatas

ya Sin, supaya masuknya dalem”, ajaknya. saya mulai ambil tempat berjongkok

pas di antara batangnya yang telah tegang berat.


“Aku masukkin batangku ke

meqi kamu ya Sin”, ujarnya sembari mengarahkan batangnya menyentuh bibir

meqiku. Dia tak masuk utamakan batangnya masuk ke meqiku tapi

digesek2kan di bibir meqiku yang berlendir hingga kepalanya yang besar itu

basah serta mengkilap. Saya terbuai, dengan mata terpejam saya mendesah2 saking

napsunya, “mas, masukin dong. ” saya mulai mendesak kepala batangnya yang sudah

cocok ada di mulut meqiku. Pelan2 batangnya menyelinap dalam meqiku, “Akh

mas, gede banget”, erangku. “Apanya yang besar Sin”, dia memancing reaksiku.

“Punyanya maass..!! ” “.. Apa namanya..? ” dia memancing kembali, saya segera aja

menjawab, “batang mas, besar sekali”. Dengan sekali hentakan keatas batangnya

menyusup masuk meqiku. “Ooh mas, pelan2 mas”, saya mendesah lirih. Mataku

terbeliak, mulutku terbuka, tanganku mencengkeranm seprei kuat2.

Bibir meqiku

sampai terkuak lebar seolah tak muat untuk menelan batang besarnya. “meqi

kamu sempit sekali Sin”, jawabnya. saya mulai memiliki irama menaik turunkan pantatku,

batangnya masuk merojok meqiku bagian buat bagian hingga pada akhirnya ambles

segalanya. Pelan2 dia turut bergoyang menarik ulur batang besarnya. Saya mulai

terasa sensasi yang mengagumkan enaknya. meqiku yang telah licin merasa penuh

sesak kemasukan batangnya yang besar, batangnya merasa banget menggesek

meqiku yang telah basah berlendir ini. “Mas, enak banget mas, senantiasa mas”,

erangku. “Terus diapain Sin”, jawabnya merayu saya kembali. “Terus enjotin meqi

Sintia mas”, jawabku to the poin. “enjotin gunakan batang gede mas”.

Enjotannya dari

bawah semakin menggebu hingga saya semakin menggeliat2. AKu memeluknya dan

mencium bibirnya dengan garesif, dia menyongsong ciumanku. Nafasku memburu

kencang, lidahku sama sama mengait dengan lidahnya, sama sama menyedot. Lantas dia

menggulingkan saya hingga saya di bawah, dia mulai mengenjotkan batangnya

keluar masuk selekasnya. saya mengangkangkan pahaku lebar2, biar dia lebih

enteng menyodokan batangnya keluar masuk. Keluar masuknya batangnya sampe

menyebabkan nada berdecak2 yang sesuai dengan keluar masuknya batangnya,

karna basahnya meqiku. “Mas, enak sekali batangmu mas, enjotin meqi Sintia

yang cepet mas, nikmat banget”, desahku. “Ooh meqi kamu sempit banget Sin,

merasa banget sedotannya. Nikmat banget deh”, jawabnya sembari terus

mengenjotkan batangnya keluar masuk meqiku. Enjotannya semakin ganas, pentilku

diemut2nya. Saya menggelinjang kesenangan, dada kubusungkan serta kugerak2kan

kekiri kekanan biar 2 pentilku mendapatkan giliran diemut, “ssh, mas, nikmat banget

ngenjot ama mas, pentil sintia dikenyot senantiasa mas”, erangku kembali.

“Sintia bisa

ketagihan dienjot ama mas. Ooh mas, Sinta tidak tahan kembali mas, pengin nyampeee”. ”.

Saya mengejang sembari memeluk tubuhnya erat2, sembari nikmati kenikmatan

yang menempa tubuhku, mengagumkan rasa-rasanya. “Sin, saya masih tetap pingin ngenjotin meqi

kamu yang lama. Kamu dapat nyampe kembali berkali2”, ujarnya sembari terus

mengenjotkan batangnya. Dia mememohon rubah tempat, saya disuruhnya nungging dan

meqiku dienjot dari belakang, meqiku merasa berdenyut menyongsong masuknya

batangnya. Saya memutar2 pantatku mendampingi enjotan batangnya, kalau dia

mengenjotkan batangnya masuk saya menyambutnya dengan mendorong pantatku

dengan keras ke belakang hingga batang besarnya masuk dalam sekali ke

meqiku. “Ooh enaknya mas, dienjot dari belakang. Kerasa banget geseken

batang mas di meqi Sintia”. Jarinya mengilik2 klitku sembari senantiasa mengenjotkan

batangnya keluar masuk. ” Uuh mas, nikmat banget mas, senantiasa mainin klit Sintia mas

sembari ngenjot meqi Sintia”, erangku karena sangat enaknya.

Jarinya senantiasa mendesak klitku

sembari diputar2, saya mencengkeram seprei erat sekali. Pantat semakin kutunggingkan

keatas biar enjotannya semakin dirasakan Dia memegangi pinggangku sambil

mengenjotkan batangnya keluar masuk selekasnya serta keras. “Mas, nikmat

banget banget mas, Sintia sudah tidak tahan neh, pengin nyampe lagiii”, saya menjadi

histeris saat nyampe untuk ke dua kalinya, lebih nikmat dari yang pertama. Diapun

mencabut batangnya dari meqiku serta berbaring disebelahku. “Mas. belum juga muncrat

kok dicabut batangnya”, tanyaku. “Sintia masih tetap pengin kok mas dienjot kembali, supaya bisa

nyampe lagi”. Dia 1/2 bangun serta membelai rambutku, “Kamu masih tetap bisa

nyampe kembali kok Sin”. ”Sintia pengin kok dienjot mas sepanjang hari, kan Sintia dapat nyampe

terus2an, nikmat banget deh mas”.

Istirahat tidak lama, dia kembali menaiki saya kembali, dengan cara perlahan-lahan tetapi tentunya dia pun 

FUCKED AFTER SHOWER


masukkan batangnya ke meqiku. Saya mendesah serta merintih, saat dia

mengenjotkan batangnya sampai ambles seluruhnya saya kembali menjerit,

“Aaaaaaahhhh, Maaaassssssss.. ”. batangnya dinaikturunkan selekasnya,

akupun mengimbanginya dengan pergerakan pantatku yang demikian sebaliknya. Bibirnya

bermain di pentilku, kadang-kadang dia menciumi ketekku, bau keringatnya merangsang

ujarnya. Saya memeluknya serta mengelus2 punggungnya sembari menjerit dan

mendesah karna nikmat banget rasa-rasanya, “Aah mas, enaknya Senantiasa mas, tekan

yang keras, aah”. Dia meremas2 dadaku dengan gemas meningkatkan nikmat buatku.

Dia senantiasa mengocok meqiku dengan batangnya, saya jadi semakin histeris dan

berteriak2 kesenangan. Tiba2 dia mencabut batangnya dari meqiku, saya tidak setuju,

“Kok dicabut mas, sintia belum juga nyampe mas, dimasukin kembali dong batangnya”. Tapi

dia selekasnya menelungkup di atas meqiku serta mulai menjilati sisi dalam pahaku,

lantas meqiku serta paling akhir klitku.

“Mas, diapa2in sama mas nikmat ya mas, terus

isep klit Sintia mas, aah”, erangku. Dia memutar badannya serta menyodorkan

batangnya ke mulutku. batangnya kujilati serta kukenyot2, dia mengerang tetapi tidak

melepas menjilati meqiku yang dipenuhi lendir ini. “Sin, saya dah pengin muncrat

neh”, ujarnya sembari mencabut batangnya dari mulutku serta selekasnya dimasukkan

kembali pada meqiku. Dia mulai mengenjot meqiku selekasnya serta keras, aku

rasa-rasanya juda telah pengin nyampe kembali, goyangan pantatku jadi semakin liar sambil

mendesah2 kesenangan. Pada akhirnya dia mengenjotkan batangnya dalam2 di meqiku

serta merasa semburan maninya yang hangat di dalam meqiku, banyak sekali

muncratnya, bertepatan dengan muncratnya akupun nyampe kembali. Saya memeluk

tubuhnya erat2, demikian juga dia.

“Mas, nikmat banget deh masss”, erangku. Aku

terkulai lemes serta bermandikan keringat. Dia lantas mencabut batangnya dan

berbaring disebelahku. Saya meremes2 batangnya yang berlumuran mani serta sudah

lemes. Hebatnya tidak lama diremes2, batangnya mulai tegang kembali. “Mas, Sintia

dienjot kembali dong, tuch batangnya telah tegang kembali. Mas kuat banget seh, baru

muncrat sudah tegang lagi”. Dia diam saja, saya berinisiatif menaiki tubuhnya.

Kusodorkan pentilku ke mulutnya, selekasnya pentilku dikenyot2nya, napsuku mulai

mencapai puncak kembali. Saya menggeser ke depan hingga meqiku ada didepan

mulutnya kembali. “Mas, jilat dong meqi Sintia, klitnya juga ya mas”.

Dia mulai menjilati

meqiku serta klitku dihisapnya, kadang2 digigitnya lambat, “Aah, mas, diemut saja mas,

jangan sampai digigit”, desahku menggelinjang. Saya tidak dapat menahan diri kembali. Segera

meqiku kuarahkan ke batangnya yang telah tegang berat, kutekan sehingga

batangnya kembali amblas di meqiku. Saya mulai menggoyang pantatku turun naik,

mengocok batangnya dengan meqiku. Dia memlintir pentilku, saya mendesah2.

Karna saya di atas jadi saya yang pegang kendali, bibirnya kucium serta dia

menyambutnya dengan penuh napsu. Pantatku semakin cepat kuturun naikkan. Tiba2

dia dengan gemas menggulingkan saya hingga kembali dia yang di atas, dia

selekasnya mengenjotkan batangnya keluar masuk meqiku. Saya mengangkangkan

pahaku lebar2, menyongsong enjotan batangnya, saya tidak dapat nahan lebih lama kembali,

tubuhku semakin kerap menggelinjang serta meqiku merasa berdenyut2, “Maas, aah”.

Pada akhirnya saya nyampe kembali, saya tergolek lemes, tetapi dia masih tetap saja menggenjot

meqiku selekasnya serta keras, saya mendesah2 kesenangan.


Hebatnya, dia bisa

buat saya nyampe kembali sebelum saat pada akhirnya dengan satu enjotan yang keras

kembali dia muncratkan mani di meqiku. Nikmat nya. Dia menciumku, “Sin, nikmat

banget deh ngenjot sama kamu”. “iya mas, Sintia juga nikmat banget, kalau ada

peluang Sintia pengin kok mas enjot lagi”..

mengenjotkan batangnya keluar masuk meqiku. Enjotannya semakin ganas, pentilku. diemut2nya. selekasnya mengenjotkan batangnya keluar masuk meqiku. Saya mengangkangkan selagi lidahnya masuk pada ke dua bibir meqiku sembari. mengisap mememegang pinggulku serta dia memainkan batangnya keluar masuk dengan. cepat serta keras. batangnya keluar masuk dengan pada akhirnya sintia — 


Merasa meqiku sesek kemasukan batang besar serta panjang ini. Ke dua tangannya dengan erat mememegang pinggulku serta dia memainkan batangnya keluar masuk dengan eee sintia slingkuh — selekasnya mengenjotkan batangnya keluar masuk meqiku. Saya mengangkangkan pahaku lebar2, menyongsong enjotan batangnya, saya tidak dapat nahan lebih lama kembali. 


Merasa meqiku sesek kemasukan batang besar serta panjang ini. Ke dua tangannya dengan erat mememegang pinggulku serta dia memainkan batangnya keluar masuk selekasnya serta keras. Terdengar ‘cepak-cepak’ setiap waktu pangkal pahanya

0 comments: