SEO page contents SEO page contents BEAUTIFUL TEEN CHOLE ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, July 16, 2018

BEAUTIFUL TEEN CHOLE

BEAUTIFUL TEEN CHOLE GETS FUCKED



VIDIO SEX - Bukan hanya salahku apabila saya masihlah menggelora dalam terjalin sex. Sayangnya suamiku telah uzur, kami beda usia hampir 15 th., jadi dia tak lagi bisa memberikan kenikmatan kepadaku. Serta bukan hanya salahku juga selanjutnya saya mencari pelampiasan pada pria-pria muda diluar, untuk penuhi keinginan seks-ku yang semakin menggebu di umur kepala 3 ini.




Akan tetapi sepandai-pandainya saya berselingkuh selanjutnya ketahuan juga. Suamiku geram bukan hanya kepalang memergoki saya berpelukan dengan seseorang pria muda sembari telanjang bulat dalam sebuah motel. Serta peringatan juga keluar dari suamiku. Disinilah narasi ewe ini di awali. 





Saya dilarang olehnya mengerjakan aktivitas diluar rumah tanpa ada pengawalan. Tak tahu itu dengan suamiku atau pun ke dua anakku. Tidak sedikitpun saya terlepas dari pengawasan mereka bertiga. Dengan cara bergantian ketiganya mengawasiku. Tommy anak sulungku yang baru masuk kuliah bisa giliran mengawasi saat pagi hari lantaran dia masuk siang.


Siangnya giliran Bagus yang duduk di kelas dua SMA, untuk mengawasiku. Serta malamnya suamiku mengenai giliran. Sudah pasti kesibukan seks-ku juga terganggu keseluruhan. Hasratku seringkali tidak terlampiaskan, menyebabkan saya seringkali uring-uringan. Benar-benar sich saya dapat masturbasi, tetapi kurang nikmat. Dua minggu berlalu saya masihlah dapat menahan diri.


1 bulan berlalu saya telah stres berat. Bahkan juga frekwensi masturbasiku selalu makin bertambah, sampai hingga sempat satu hari 10 kali kulakukan. Tetapi tetap harus tidak sempat menggapai kenikmatan yang keseluruhan. Saya masihlah diperlukan kemaluan lelaki!


Seperti waktu pagi hari Senin, waktu bangun pagi jam 8 rumah telah sepi. Suamiku serta Bagus telah pergi, serta tinggal Tommy yang berada di bawah. Saya belumlah juga bangkit dari tempat tidurku, masihlah malas-malasan untuk bangun.


Mendadak saya tersentak lantaran terasa darahku mengalir secepatnya. Ini benar-benar kebiasaanku waktu bangun pagi, nafsu seks-ku terlihat. Sedapatnya kutahan-tahan, tetapi selangkanganku telah basah kuyup. Saya juga selekasnya melorotkan CD-ku serta secara langsung menyusupkan dua jari tangan kananku ke lubang kemaluanku. 




Saya mendesis lambat waktu ke dua jari itu masuk, selalu kukeluar-masukkan dengan lambat tetapi tentu. Saya masihlah asik bermasturbasi, tanpa ada mengetahui terdapat sesosok badan yang lagi tengah melihat kelakuanku dari pintu kamar yang terbuka lebar. Serta waktu mukaku menghadap ke pintu saya terperanjat lihat Tommy, anak sulungku, lagi tengah memperhatikanku bermasturbasi.


Tetapi anehnya saya tak nampak geram sekalipun, tangan kanan masihlah selalu mainkan kemaluanku, serta saya jadi mendesah keras sembari keluarkan lidahku. Serta Tommy nampak tenang-tenang saja lihat kelakuanku. 

BEAUTIFUL TEEN CHOLE


Saya jadi salah tingkah, tetapi rasakan liang vagina yang semakin basah saja, saya turun dari tempat tidur serta berjalan mengarah Tommy. Anak sulungku itu masihlah tenang-tenang saja, meskipun sebenarnya waktu turun dari tempat tidur saya telah melepas kemeja serta saat ini telanjang bulat. Saya yang telah terbuai oleh nafsu sex tidak mengacuhkan statusku lagi jadi mamanya.


Waktu kami bertatapan tangan kanan secara langsung meraba selangkangan anak sulungku itu.

“Bercintalah dengan Bunda, Tommy! ” pintaku sembari mengelus-elus selangkangan Tommy yang telah tegang.

Tommy tersenyum, “Mama tahu, semenjak Tommy berusia 17 Tommy berulangkali mengayalkan bagaimanakah enaknya jikalau Tommy bercinta dengan Mama…”

Saya terperangah dengar omongannya.


“Dan seringkali jikalau Bunda tidur, Tommy telanjangin sisi bawah Bunda juga menjilatin kemaluan Bunda. ”


Saya tidak yakin dengar pengucapan anak sulungku ini.

“Dan saat ini dengan suka hati Tommy dapat entot Bunda sampai hingga Bunda senang! ”.


Tommy secara langsung memegang daguku serta mencium bibirku serta melumatnya dengan penuh nafsu. Lidahnya menyelusuri rongga mulutku dengan ganas. Sesaat ke dua tangannya bergerilya ke mana-mana, tangan kiri meremas-remas payudaraku dengan lembut sesaat tangan kanannya mengelus permukaan kemaluanku. Saya secara langsung pasrah diperlakukan anakku demikian rupa, cuma bisa mendesah serta menjerit kecil. Senang berciuman, Tommy menambahkan sasarannya ke ke dua payudaraku.


Ke dua puting susuku yang waktu kecil sempat Tommy hisap, kembali disedot anak sulungku itu dengan lembut. Ke dua permukaan payudaraku dijilati sampai hingga mengkilat, serta saya sedikit menjerit kecil waktu putingku digigitnya lambat akan tetapi mesra. Aduh, tidak henti-hentinya saya mendesah disebabkan perlakuan Tommy.


Ciuman Tommy berlanjut ke perut, serta anakku itu juga berjongkok sesaat saya konsisten berdiri. Saya tahu apa yang dapat Tommy kerjakan serta ini ialah sisi dimana saya seringkali orgasme. Yah, saya sangat tidak tahan apabila kemaluanku di oral sex.


Tommy tersenyum sekejap ke arahku, sebelum saat mulutnya mencium permukaan lubang tempat dimana dia dahulu sempat keluar. Lidahnya juga menari-nari di liang vagina mamanya, membuatku melonjak ibarat tersetrum. Ke dua tanganku selalu memegangi kepalanya yang terbenam di selangkanganku, waktu lidahnya menjilati klitorisku dengan lembut.


Serta benar saja, selang berapa saat tubuhku mengejang dengan hebatnya serta desahanku lebih keras terdengar. Tommy tidak perduli, anak sulungku itu selalu menjilati kemaluanku yang memuncratkan cairan-cairan kental waktu saya berorgasme yang barusan.


Saya yang kelelahan secara langsung menuju tempat tidur serta tidur telentang. Tommy tersenyum lagi. Anakku itu saat ini melepaskan bajunya sendiri serta siap untuk menyetubuhi mamanya dengan penisnya yang udah tegang. Tommy bersiap masukkan penisnya ke lubang vaginaku, serta saya menahannya, “Tunggu sayang, supaya Bunda kulum burungmu itu sekejap. ”


Tommy menurut, di sodorkannya penis yang besar serta keras itu mengarah mulutku yang secara langsung mengulumnya dengan penuh semangat. Penis anakku itu saat ini kumasukkan semuanya ke mulutku sesaat anakku membelai rambutku dengan rasa sayang. Batangnya yang keras kujilati sampai mengkilap.


“Sekarang kau bisa entot kemaluan Bunda, Tom.. ” kataku selesai senang mengulum penisnya. Anakku itu mengangguk. Penisnya selekasnya diarahkan anakku menuju lubang kemaluan tempat Tommy lahir. Vaginaku yang basah kuyup meringankan penis Tommy untuk masuk ke dengan mulus.


“Ahh.. Tomm! ” saya mendesah waktu penis Tommy amblas dalam kemaluanku. Tommy lantas secara langsung menggenjot tubuhnya secepatnya, lantas beralih lambat tetapi tentu. Diperlakukan demikian kepalaku berputar karena sangat enaknya.

TEEN CHOLE GETS FUCKED


Terutama Tommy kerap membiarkan kepala penisnya menggesek-gesek permukaan kemaluanku jadi saya kegelian. Bermacam jenis urutan dimainkan oleh Tommy, di mulai dari tipe anjing sampai hingga tradisionil membuatku orgasme berulang-kali.


Tetapi anak sulungku itu belum pula ejakulasi membuatku penasaran serta bangga. Ini baru anak yang perkasa. Serta baru waktu saya ada diatas tubuhnya, Tommy mulai kerepotan. Goyangan pinggulku secara langsung memacunya untuk menggapai puncak kesenangan.


Serta waktu Tommy memeluk dengan erat, waktu itu juga air mani anak sulungku itu membasahi kemaluanku dengan derasnya, membuatku kembali orgasme untuk yang kesekian kalinya. Selangkanganku saat ini telah banjir tak karuan bercampur aduk pada mani Tommy dengan cairanku sendiri. Tommy masihlah memelukku serta mencium bibirku dengan lembut.


Serta kami selalu bermain cinta sampai hingga siang serta baru berhenti waktu Bagus pulang dari sekolah. Mulai saat itu saya tidak lagi stress lantaran telah mendapatkan pelampiasan dari anakku. Sewaktu waktu saya senantiasa bisa memuaskan nafsuku yang demikian besar.

0 comments: