SEO page contents SEO page contents INDONESIA TEEN PERAWAN KAMPUNG ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, July 9, 2018

INDONESIA TEEN PERAWAN KAMPUNG

INDONESIA TEEN PERAWAN KAMPUNG DI PERKOSA TEMAN



VIDIO SEX - Memang saya tak sempat menganggap dapat tega melakukan perbuatan hal begini pada putriku sendiri. Namun hal semacam tersebut udah berjalan serta saya cuma dapat menyesalinya saat ini, namun semuanya udah tidak akan berfungsi dikarenakan saat ini tidak sekedar putriku namun istriku juga tinggalkan saya, sampai tinggallah saya sendiri menyesali tiap tiap perbuatanku pada putri kandungku sendiri. 




Saya seseorang pria 1/2 baya namaku pak Imran, awalannya saya saat nikmati kehidupan rumah tanggaku. Kami bahagia hidup berasama saya dengan istriku dan anakku salah satu Fetty namanya, namun semuanya beralih mulai sejak saya di PHK oleh perusahaan yang udah menaungi saya sampai kini. Acap kali saya terasa stress sehari-hari cuma duduk saja didalam rumah tanpa adanya melakukan perbuatan apa-apa. 




Sampai selanjutnya akupun join dengan banyak pemain di di antara tempat hiburan, nyaris tiap tiap malam saya coba peruntungan di meja judi. Harapkan kehidupanku dapat beralih andaikata saya bisa menjadi pemenang permainan itu, namun bukannya kemenangan yang saya gapai tambah makin habis tabunganku dari hasil uang pesangon PHKku, bahkan juga sekarang saya makin jadi.


Saya kerap lakukan pertalian intim dengan banyak pemain adegan dalam narasi seks sedarah. Uang saya hambur-hamburkan untuk argumen yg tidak jelas itu, bahkan juga perhiasan istriku yang dia taruh rapat-rapat saya curi juga. Pertengkaranpun tak terelakan kembali, serta sering juga saya bermain tangan andaikata bersitegang dengan istriku yang waktu itu saya rasa dia terlampau cerewet.


Hubunganku dengan istriku tidak akan seirama bahkan juga saya tak sempat kembali mengajaknya melaukan adegan seperti dalam narasi seks sedarah. Saya seringkali melaksanakannya dengan banyak gadis penghibur, yang labih muda serta lebih seksi daripada istriku yang mulai tua kurasa. Dia sempat menemuiku di di antara tempat hiburan langgananku namun dengan tega saya mendorong tubuhnya untuk selekasnya pergi dari sana. 




Tidak adanya rasa kasihan sekalipun saya selalu menyiksanya tidak sekedar tubuhnya namun hatinya juga saya siksa. Namun bagaikan udah tertutup mata hatiku saya selalu lakukan hal semacam tersebut, bahkan juga yang lebih tega kembali saya lakukan hal yg tidak patut pada anakku sendiri. Waktu itu Fetty anakku baru-baru ini hadir dari sekolahnya dia benar-benar di antara murud SMU faforit.


Sekarang ini masihlah duduk di kelas 3 namun bukannya membuat perlindungan sama seperti seseorang papa pada putrinya, saya tambah memerkosanya tidak adanya rasa kasihan dalam hatiku. Waktu itu saya baru pulang sehabis semalaman pergi ke tempat hiburan malam, saya mabuk namun tiada gadis penghibur yang ingin melayani saya dikarenakan saya tidak akan memegang uang, dikarenakan teroengaruh minuman keras.


Selanjutnya akupun melaksanakannya pada anakku, dengan langkah sempoyongan saya masuk dalam rumahku, saya mencari istriku untuk memuaskan birahiku namun saya tidak bisa menemuinya. Dan birahiku udah mencapai puncak disaat saya ada didalam dapur saya dengar ada yang menyampaikan salam, saya tahu seandainya dia merupakan Fetty anakku serta saya membuarkannya tanpa adanya menjawab salam darinya.

TEEN PERAWAN KAMPUNG 


Hingga akhirnya saya beranjak dari dapur menuju area tamu namun saat menyaksikan ke kamar Fetty, saya menyaksikan dia tengah melepas baju sragam sekolahnya. Waktu tersebut saya menyaksikan lekuk tubuhnya begitu jelas, dengan tetek yang masihlah ranum dan putih bersih badan mulusnya membuatku birahiku kembali naik-turun dalam hatiku yang dari yang barusan pingin melampiaskan nafsuku.


Dng cepat saya masuk dalam kamar anakku, saya saksikan dia kaget namun dengan sigap saya segera mengunci kamarnya lalu saya mendekati dia yang masihlah kikuk dengan badan yang sedikit terbuka ” Yah.. ada apa.. yah…. ini Fetty… ” masihlah jelas saya mengingat beberapa katanya, namun saya konsisten mendekatinya lalu saya pegang badan sintalnya serta saya cium teteknya yang masihlah terbungkus BH.


Bagaikan Adegan pemerkosaan dalam narasi seks sedarah saya selalu mendorong badan Fetty makin keras hingga akhirnya dia terjungkal jatuh sesuai diatas tempat tidurnya. Dng cepat saya tindih tubuhnya lalu saya menyosor berwajah dengan ciumanku yang bertubi-tubi. Fetty menangis masa itu, namun saya konsisten lakukan hal semacam tersebut kepadanya tidak akan saya dengarkan rengekannya.


Dng cepat saya buka celana dalamnya dengan tanganku yang kasar, waktu saya menyaksikan memk yang masihlah nampak dengan cantiknya. Akupun keluarkan kontolku dari dalamelanaku lalu saya acungkan pada memek Fetty yang udah saya uka lebarlebar pahanya, dia sekian kali memberontak sampai selanjutnya akupun lakukan hal yang lebih kejam kembali.


Saya tampar muka Fetty sampai diapun tidak sadarkan diri, dengan leluasa saya bisa masukkan kontolku ” EEegggghhhh…. eeeeggggghh….. aaaagggghh… aaaaggghhh….. ” Saat nikmat memek yang saya sentuh kesempatan ini beda banget dengan memek seseorang gadis penghibur, akupun saat menikmatinya serta sekian kali saya goyang pantatku dengan keras serta lebih keras kembali.


Saya selalu bergoyang bahkan juga dengan kasar saya selalu menghentakan kontolku lebih dalam kembali ” Uuugghh… uuuuuuugggghh…….. aaaaaggggghhhh…… aaaagggghhh……. aaaaaggggghhhhh….. uuuggghh…. ” Desahku menaklukkan kerasnya hentakan kontolku, saya dengan gemas meremas tetek Fetty yang nampak saat indah serta dengan bibirku akupun mencium muka cantik putriku.

INDONESIA TEEN PERAWAN KAMPUNG DI PERKOSA


Disaat saya masihlah asik menggoyang pantatku mendadak Fetty terbangun dari pingsannya sembari mendesah kesakitan kurasa ” OOouuggghh…. uuuuggggghhh…. uuuggggghhh…. jangan… yah….. aaaaaggggghhhh……… aaaaaagggghhh… ” Terlihat dia saat pingin membiarkan diri dariku namun makin cepat juga saya menggoyangakn pinggulku diatas tubuhnya.


Hingga akhirnya disaat udah agak lama juga saya bergoyang, tubuhku merasa bergetar rasa nikmat menyebar dari dalam tubuhku. Akupun mengerang keras ” OOOouuuugggggghhh….. oooouuugggghhh…. ooouuuggggghh… nik…. matnya…. ooouuuuuuuuuuggggghhhhh….. ” Aliran sperma yang keluar dari dalam kontolku merasa hangat dan nikmat.


Dengan menghimpit kontolku lebih dalam kembali saya selalu membenamkan kontolku dalam memek Fetty, dia masihlah menangis dibawah tubuhku namun tetap harus saya tak menghiraukannya. Yang ada saya saat nikmati adegan seperti dalam narasi seks sedarah kesempatan ini. Selanjutnya tubuhkupun ambruk di samping badan Fetty yang tak kuat kembali untuk selekasnya bangun namun lantas saya memandangnya lari menuju pintu.

0 comments: